Riskha Fairunissa   +67 43

2018...
Tahun yg penuh dengan cerita penting dalam menjalani hidup di umur kepala duaan, mulai jadi maba, magang kerja, sidang hasil magang, sempro, sidang akhir dan akhirnya wisudaan. Yaaa bukan hanya ditahun ini aja sih yg penuh dengan cerita penting, di tahun2 sebelumnya tentu punya cerita sendiri dengan momen2 yg berbeda (apesih khaaa🤣)

Tapi di tahun 2017-2018 menurut ku adalah tahun2 dimana aku banyak menemukan pengalaman yg penting dalam hidup, baik itu untuk diri sendiri ataupun yg berdampak untuk orang2 disekitar aku. Yang dimana aku ngerasa udah lelah untuk ngejalanin semua yang ditampung jadi satu serta dijalanin dan dirasain sendirian, memang hidup itu engga seindah apa yg kita bayangkan, dan tentunya selalu ada jalan dan pilihan berbeda di setiap sisinya.

Awal masuk kuliah sempet mikir "bisa engga yaa nemu temen yg bisa klop dari ubun2 sampe ke ujung kaki" "bisa engga ya bagi waktu antara pendidikan dan kerjaan" dan "bisa engga ya lulus tepat waktu dgn nilai yg memuaskan utk keluarga"
Tapi Allah baik banget, kasih Ikha temen2 yg super duper baik yg selalu dukung gimanapun keadaannya, dosen pembimbing yg bener2 sabar, dan pastinya keluarga yg paling keren🤘🏻🤘🏻.

Untuk bisa dititik ini engga mudah apalagi bersamaan dengan kerjaan, jujur untuk ngejalanin semua pasti ada perasaan bosan, capek, males, bahkan sampe muak😪😪😪 (karna sejatinya diriku adalah manusia dan merasakan hal itu adalah hal yg manusiawi😌😌♥️) .

Aku bangga banget punya mamah yg bener2 hebatnya ngalahin kekuatan wonder woman, yg jadi single fighter dan single parent untuk anak2nya untuk bisa terus sukses walau tanpa sosok papah, punya kakak yg hebat untuk ngebimbing adeknya bisa untuk bisa jadi yg lebih baik♥️♥️. Punya dospem yg baiknya, sabarnya, gaulnyaa yg luarrr biasaaaa🤗🤗, dan pastinya temen2 yg selalu ada yg bener2 apa adanya, temen keluh kesah, temen pergosipan, temen ngatain org, temen nyinyir2an, temen ngelawak, temen titip absen, temen freecallan bahas tugas walau peminatannya beda2 yg penting ngomong♥️♥️😂..

Terima kasih untuk semua cerita, keluh kesah, ngerjain tugas+begadang bareng, yg jd bagian penting selama kuliah, terima kasih sekali lagi udah kasih pelajaran penting bagaimana menjaga, mencintai, dan menghargai org yg ada dalam hidup dan serta bantuan2 dari yg engga nyusahin sampe yg bener2 nyusahin..

Sukses untuk kita semua, sampai ketemu dengan kesuksesan masing2,
Jangan sombong2 yaa karna org sombong engga punya temen, sombongnya entar2an aja kalau udah dibolehin. Jadi selama ada larangan ga boleh sombong jangan sombong dulu

N.B: ditunggu 2 teman ku yg di foto itu yg belum pake jas untk merampungkan skripsi kalian. Karna laptop beserta isi skripsi kalian sudah bosan melihat muka kalian lagi kalian lagi😘😘♥️

-with love Ikha cantik😍😘♥️

アルバム画像提供は終了しました