Nadila Cindi Wantari   +136 42

Halo netizen yang budiman... kembali lagi bersama Nadila di G+ yang telah berdebu ini.


Ya! Sekarang aku akan menulis Review tentang Konser kemarin. Karena aku perform, jadi gabisa mereview performance membernya. Oleh karena itu. Aku akan mereview fansnya.


Chant yg diteriakan sudah cukup kompak ya. Namun, terdengar sedikit kurang kompak di tribun kiri. Ya karena itu tempat duduk orang tua member yha.


Okay canda...


Sekarang aku mau serius nih.....
- - - - -
Yuk kita serius.
Yha baper.


Okay canda lagi.



Mau cerita tentang Konser kemarin. Jujur ya ini Konser paling berat yang pernah aku jalanin selama aku di JKT48.


Karena member sendiri yang harus pikirin konsepnya, jadi panitianya, jadi performernya juga. Itu benar-benar melelahkan banget.

Aku sampe mikir "ngapain sih gue harus ribet ribetin diri sendiri buat urus kaya ginian? Padahal kan gue harusnya fokus buat latihan konsernya aja" yaampun what a selfish.


Tapi gitu ya emng kalau capek itu bikin kita suka negatif. Cuma dukungan dari keluarga sama staff waktu itu bener2 bantu banget... apalagi lihat temen temen banyak yang sakit. Bener bener bikin down banget. Tapi karena membernya sisa sedikit aku mikir aku gaboleh sakit.


Akhirnya alhamdulillah ga sakit sampe sekarang, cuma dapet sariawannya aja. Haha.


Dan ternyata dapat tugas untuk jadi admin itu susah banget...... aku pikir itu kerjaan gabut ya. Ternyata sibuk banget oi! Bahkan saat libur lebaran juga, harus tetep ngetwit sesuai jadwal yang udah diatur.

Mana kadang baper kan liat mentionnya marah marah mulu. Heheeh mungkin karena aku yang liat ya, jadinya aku ngerasa itu buat aku. Heheheeh tapi serius waktu itu kesel sih karena banyak yang negatif duluan padahal konsernya aja masih jauh.


Jadi, buat kalian jangan judge sebelum lihat hasilnya ya. Dan hargai setiap usaha. Apalagi yang suka mention pakai kata kasar. Haduu... sedih banget. Lihat teman teman dan staff yang udah berjuang, ko dikatain kasar 😞

Jadi memang ga ada yang sempurna, dan kami juga pasti menerima setiap saran dari kalian. Namun pemilihan tata bahasa memang sangatlah penting. Jadi mari jadikan socmed kita sarana yg positif. Spread the positive vibes.

Paling seru saat melakukan mission impossible baris berbaris. Waktu itu sempat mikir ini gamungkin banget. Karena kita cuma latihan yang bener2 all member Team KIII itu 3 hari.

Tapi H-1 kita alhamdulillah bisa.. walau masih mencong mencong. Cuma aku jadi mikir ini konser yang bener bener bikin aku bisa bilang "bahwa ga ada yang ga mungkin".


Dan konser kemarin berjalab dengan lancar dan menyenangkan. Walau ada beberapa sedikit kesalahan, tapi sebagai manusia, member Team KIII pastinya mau belajar lebih untuk menuju kesempurnaan itu.

Yang pasti aku mau ucapin terimakasih banyak untuk teman-teman Team KIII yang udah berjuang keras sama-sama untuk ini. Dan para Staff yang udah bantu kita bikin konser yang berkesan banget banget buat aku.


Juga para fans yang datang dari berbagai Kota! Makasih banget udah datang dan semangatin kita. Fans2 yng udh bikin project project untuk konser ini juga makasih banget!!!


Overall, aku punya satu kesimpulan setelah hal ini. Sebuah hasil yang didapatkan dari perjuangan yang sangat keras. Akan membuahkan hasil yang manis juga.

Pokoknya, #JanganKasihK3ndor itu gaboleh berakhir disini aja ya.



アルバム画像提供は終了しました
Ni Made Ayu Vania Aurellia   +46 7

Haloooo semuanya ❣️

Udah lama ga cerita ni
Aku mau bicara2 ajaaa , ngeluarin isi hati ku yang sedang bingung 😂

Menurut aku , selama di jkt48 aku masih sangat amat belum terlihat , tapi karena ketidak terilhatanku , aku pingin diri aku tuh bisa lebih terlihat gitu , aku semangat di jkt48 , karna dari dulu mimpi aku itu di dunia entertaiment bgt

Dari mulai iseng2 casting , muncul di iklan , dan sampai bermain film , itu adalah suatu kebanggaan sih buat aku , hmm pertama aku masuk jkt48 aku sama sekali ga tau apapun tentang jkt48 , istilahnya apa ya , kaya buta banget sama idol grup ini , nah selama di jkt48 , aku mulai belajar, apa itu jkt48 , idolgrup yang speerti apa , sampai belajar untuk disiplin waktu , belajar menjawab pertanyaan di depan media , atau etitude berbicara di depan orang banyak , cara beretitude yang baik , cara menari yang lebih baik lagi , cara mc didepan banyak orang
Hmmm Aku itu tipe orang yang susah untuk berbicara depan umum , bahkan sampai sekarang cara aku berbicara di mc masih jauh dari kata baik , yaaa semua orang kan butuh proses yah 😆

Aku si lagi menikmati proses untuk ke jenjang yang lebih baik lagi , aku ga bsa nihhhh menjalani proses itu kalo cuma sndiri , aku butuh kalian dan butuh semangat juga dari orang orang terdekat seperti mama dan abang aku , karena dengan begitu mungkin proses yang akan aku lewati terasa lebih berarti dan lebih mudah deh kayanya 😆

Kalo ada yang tanya apa arti fans untuk aurel
Aku akan menjawab , fans menurut aku itu ibaratkan baju yang melekat pada diri kita , kalo kita ga pake baju pasti malu kan , istilahnya baju bukan di pakai pas di butuhkan doang kan? Baju itu pasti di pakai setiap saat kecuali mandi , ya gak? , hmmm artinya aku tuh bukan butuh kalian pas aku butuh doang, aku butuh kalian di setiap proses aku menuju mimpi aku , dan aku bukan orang yang gampang lupa dengan seseorang , aku itu sangat amat menghargai stiap apapun , sekecil apapun usaha kalian buat aku , dan aku bener2 pingin jadi orang yang bisa kaian banggain dengan hasil kerja keras kita bersama. Aku salut sama kerja keras kalian , apapun usahanya aku akan hargai itu , aku aku akan berusaha untuk jadi lebih baik lagi , aku akan berusaha keras supaya kalian ga kecewa 😰😰
Aku ga mau , usaha kalian sia2 dan kalian udah usaha tapi akunya bikin kecewa , aku ga mauu
Ya kalo aku jarang kasi kabar di twitter maaf , suka khilaf kelupaan ngetweet , trus kaya lagi hectic mau ujian2 kan , jadi agak agak sibuk *waelahsibuk2bangetyah😆😆


So.... Kalian masih mau percaya sama #mypartner untuk #kejarmimpi nya lagi kan???
Memang hasil dari proses itu tida bsa dinilai dengan brapa posisinya , tapi kalo kita bekerja lebih keras lagi , Tuhan pasti dengar doa dan lihat usaha kita 😄, aku yakin kita pasti bisa yahhhh 💪🏻💪🏻💪🏻 

Nadila Cindi Wantari   +234 22

makeup tutorial ala ala saktia dan nadila !

ini makeup tutorial, tapi yang cowo gapapa nonton ko soalnya kita berdua disini emang lumayan lucu, selamat menikmati.


ini video candaan doang, jangan anggap serius. mohon maaf bila ada kesalahan ya. enjoy... 

動画提供は終了しました
Nadila Cindi Wantari   +310 51

aku nulis ini, karena aku malu kalau ngomong langsung ke orangnya hehehe.



aku mau ucapin rasa terimakasih aku untuk Kapten satu tahun aku. cuma sebentar ya rasanya, tapi kehadiran kaka sangat berkesan banget buat aku dan juga teman-teman yang lain.


waktu pertama kali tau kaka jadi kapten baru team K3. jujur aku bingung, gatau harus senang atau sedih. aku... gatau kaka seperti apa, ya tau sekedarnya aja kalau lagi latihan atau perform bareng.


setelah satu tahun bareng bareng ternyata, kaka itu jauh lebih dari yang aku duga. mungkin banyak orang yang ngejudge atau berkata yang kurang berkenan ke kaka. aku tau ko kaka suka bacain itu, walau kaka gapernah cerita di depan kita.

kaka selalu mau tunjukin sisi dari diri kaka yang ceria dan jadi moodbooster buat orang-orang lain. karena kaka seorang kapten.


selama 4 tahun jadi kapten, aku pikir kaka pasti jarang memikirkan hal untuk diri sendiri. pasti harus mikirin orang lain dulu sebelum kaka sendiri. aku gatau seberapa berat itu. tapi aku liat kaka selalu ngelakuin itu dengan ikhlas, tanpa beban atau merasa keberatan.

mulai tanggal 1 desember mungkin sekarang banyak waktu untuk kaka memikirkan hal untuk diri kaka sendiri, memikirkan hal untuk kemajuan kaka di JKT48.

tapi pasti banyak yang bakal dateng buat Konsultasi ke kaka juga kan... hehehehe

terimakasih ka kinal, selama satu tahun kaka banyak mengubah kami ke arah yang lebih baik lagi, perubahan yang aku rasakan pun sangat banyak.


semoga ka Kinal bisa selalu bersinar dimanapun kaka berada, aku senang pernah di pimpin sama orang seperti ka Kinal 💕


terimakasih ka Kinal ❤️ 

アルバム画像提供は終了しました
Frieska Anastasia Laksani   +562 62

#FrieskaPunyaCerita
For my dearest friend
Ghaida Farisya
+Ghaida Farisya

Belum lama ini kamu mengumumkan untuk meraih mimpi di luar sana. Sejujurnya aku udah tau bahwa hari ini akan tiba juga waktunya, aku jadi flashback ke masa dari awal kita ketemu dan mulai mengenal satu sama lain. Banyak banget ya hal yang udah kita lewatin sampai saat ini. Kamu itu dari awal orangnya unik, kamu itu beda. Walaupun selama hampir 5 tahun ini banyak banget perubahan kamu tapi sifat diri kamu masih sama. Kamu itu teguh sama prinsip yang kamu pegang.
Jadi inget, kalau dipikir2 kamu member yang paling sering sekamar sama aku! Hahaha. Biasanya kita sebelum tidur suka ngebahas hal menarik ya! Terus kamu perhatian banget, kamu pasti gak lupa buat bangunin aku pagi2 hehehe. Terus kamu juga suka ngambilin aku makanan kalo aku males makan! Hahahaha, setia kawan banget deh walaupun aku suka lama siap2nya tapi tetep ditungguin😋. kamu itu orangnya disiplin, kayanya ga ada kata mager dalam kamus Ghaida kalo itu hal penting. Kamu juga selalu inget ibadah dimanapun itu, salut banget. Seperti kamu mengingatkan orang tapi dengan suatu perbuatan bukan dengan teguran.
Kamu itu temen yang baik, kamu apa adanya, kamu ga berusaha jadi orang lain untuk disukai orang, bener2 apa adanya. Itulah yang ngebuat kamu disukai banyak orang-orang diluar sana, itulah yang ngebuat semuanya sampai saat ini dukung kamu. Kamu itu hebat, dari awal ketemu aku udah tau kamu mandiri banget, kamu nggak mau bergantung sama orang lain untuk bisa survive dan nggak mau ngerepotin orang mungkin itulah yang membuat kamu jadi orang yang sedikit tertutup. Tapi padahal kalau udah mengenal lebih deket kamu itu seru banget, pengalamannya banyak dan ga sungkan buat sharing. Ga cuma itu kamu juga pendengar yang baik, kamu juga ga sedikit ngasih banyak masukan yang berharga buat aku. Bahkan ngasih contoh nyatanya, kayak misalnya dulu kamu pernah bilang kamu akan memprioritaskan pendidikan dan tetap menjadi idol yang membanggakan fans yang dukung kamu dengan mencontohkan hal yang baik, dan kamu berhasil. Kamu bisa meraih gelar sarjana tepat waktu dan pastinya itu akan menjadi motivasi juga untuk orang lain, bahwa semua itu bisa dilakukan asal kamu punya niat. Ternyata itu memang bisa dilakukan, kamu contohnya kamu hebat. Oiya kamu juga sudah semakin dewasa ya, kamu itu orangnya emang selalu belajar. Walaupun sebelumnya kamu pernah berbuat salah dan mengambil keputusan yang gak dipikir panjang (waktu itu pernah ngumumin grad tapi gak jadi😋) tapi kamu gak malu untuk menghadapi semuanya dan mengakui hal itu lalu membuktikan kesungguhan kamu bahwa kamu masih ingin bertahan dengan menebusnya dengan perjuangan. Sekarang kamu udah semakin dewasa aku tau untuk yang kali ini pasti kamu udah memikirkannya dengan matang sampai akhirnya mengambil keputusan seperti sekarang. Aku sebagai orang yang sering banget denger cerita kamu ngerti. Pasti selama ini berat ya buat kamu buat ngimbangin sekolah sama karir, tapi kamu ga pernah ngeluh. sampai akhirnya kamu sudah memutuskan untuk memperioritaskan hal yang kamu yakini, tapi sejauh ini kamu berhasil memanage nya dengan baik kok. aku yakin pasti semua orang yang sayang kamu pasti mendukung semua keputusan kamu selama itu baik. Aku juga gitu Ghai. Aku tau kamu sekarang udah dewasa, udah tau mana yang baik dan mana yang buruk. Pokoknya semangat selalu diluar sana, aku cuma bisa mendoakan agar kamu memperoleh hal yang kamu perjuangkan, selama kamu yakin itu baik, lanjutkanlah. Udah banyak hal yang kamu pelajarin disini, aku yakin kamu ga akan lupain semua itu sebagai bekal pengalaman di perjalanan hidup kamu. Terimakasih untuk selama ini kamu jadi temen yang baik buat aku.. semoga saat kita ketemu lagi nanti kita sama2 udah jadi orang yang lebih baik dari saat ini ya..
Pokoknya aku kagum banget sama kamu yang sudah banyak bertransformasi menjadi lebih baik banyak sisi, ghaida yang dulu kepompong cuek udah berubah menjadi kupu-kupu yang caaantikkk.

Kupu-kupu yang cantik pasti kalau terbang bebas akan terlihat keindahannya, selamat berjuang untuk meraih mimpi diluar sana. Aku harap kamu nggak lupa sama aku sama temen2 disini juga, dan tetap jadi Ghaida yang selalu bersemangat dan nggak pernah lupa sama ibadahnya ya, Amin. Dan jangan lupain juga orang2 yang support kamu selama ini karena kamu bisa seperti sekarang pun pasti karena dukungan dan masukan dari mereka semua ^_^
Semoga pendidikan S2 nya lancar!
Hmmmm kalo diceritain semuanya disini akan puanjaaaaanggg banget karena banyak banget momen yang udah kita lewatin bahkan banyak opini opini yang gak ketulis disini.
Semoga kamu semakin banyak menginspirasi orang lagi nanti diluar sana, spread positive vibes yaaaa
Pokoknya...Kita semua sayang banget sama kamu! ❤️
From now on, Good luck! 

画像提供は終了しました
Nadila Cindi Wantari   +249 32

untuk 4 tahun bersama kalian.


pengalaman 4 tahun ini sangat berharga buat aku, kalian tentu tau di JKT48 ini aku ga cuma dilatih untuk menari dan bernyanyi aja. lebhi dari itu, aku dilatih untuk jadi gadis tangguh yang kuat.


kuat itu ga hanya dari fisik aja, tapi secara mental juga. buat aku JKT48 itu sama sekali ga mudah. banyak banget hal yang udah aku lakuin selama 4 tahun.


dari hal paling menyenangkan sampai menyedihkan, udah aku laluin disini. walaupun menghabiskan waktu remajaku untuk melakukan hal yang sebenernya anak seusia aku harusnya belum mendapatkan tekanan seperti ini.


tapi aku sangat bersyukur, mendapatkan satu posisi ini dari ribuan orang yang ingin berada di posisiku sekarang.


walau ini ga mudah, dan banyak kegagalan yang aku lalui. mungkin sampai sekarang, gabanyak orang-orang yang mengenal aku.

tapi sedikit banyaknya orang yang kenal dan sayang sama aku, aku ga peduli. aku mau tersenyum dan jadi nadila si penakluk mimpi untuk orang-orang yang sayang dan dukung aku.


kalau ada penghargaan untuk orang yang paling bahagia di dunia saat ini, mungkin aku pemenangnya. karena saat ini aku sangat bahagia.


bersyukur dengan apa yang aku miliki dan mengambil pelajaran di setiap kegagalan yang telah aku lalui, bersyukur karena ada orang-orang yang selalu ada untuk aku.


bersyukur karena 4 tahun ini aku lalui tanpa ada sedikitpun rasa penyesalan.


saat ini aku benar benar bahagia, itu semua berkat 4 tahun yang berharga.


terimakasih, 💕. 

画像提供は終了しました
Ni Made Ayu Vania Aurellia   +417 89

Manusia tidak ada yang sempurna , jadi maaf ya kalo jelek , hmmm suara nya double yah? , iyaaa itu di record suara aku lagi biar rame aja 😆 , ada petikan gitar lain juga kok , itu smua aku record sndiri 😄 jadi bukan nyanyi sama org yahh 

動画提供は終了しました
Nadila Cindi Wantari   +221 31

halo... udah satu bulan ga nulis nulis disini. aku mau cerita pengalaman aku liburan di Bali.


jadi, kemarin dapat jatah libur lama karena beberapa teman yng lain sedang bertugas ke Jepang untuk Theater di AKB48 theater. heheheh yaaa rasanya sedih juga gabisa ikut pengalaman kesana, karena BNT adalah setlist favoritku. dan tampil di Jepang pasti punya cerita dan pengalaman yang sangat menyenangkan.


tapi... dibalik itu semua, alhamdulillah punya waktu untuk liburan. pergi kesana dari tanggal 13 Oktober sampai 17 oktober 2016, hehehe 5 hari itu full liburan ga ada waktu rehatnya.


dan sangat senang... pantai itu tempat favorit aku. jadi senang banget bisa pergi ke pantai, 5 hari di Bali aku pergi ke 4 pantai. terus berenang mulu.... hmm makanya mungkin sekarang kulitnya agak coklat gitu. hhe.


tapi aku adalah salah satu mahluk tuhan yang tidak takut hitam... karena ada sunblock spf 100 pa+++ . hahahaahah jadi setiap hari setelah mandi pakai itu dulu 😂.


aku kesana sama teman teman aku, kebetulan salah satu teman aku itu orang Bali asli. jadi, dia tau jalan jalan dan tempat tempat wisata yang enak.


eh kebetulan waktu itu juga Bali ga terlalu ramai, jadi it was so... fun. jadi ga terlalu macet dan ga habisin waktu tua di jalan.


aku juga disana banyak jalan kaki, keliling keliling panas panasan sambil makan ice cream gelato yang terkenal itu.


setelah akhirnya pergi dari rutinitas di Jakarta yang aku pikir saatnya aku untuk rehat dari rutinitas itu dan menyegarkan pikiranku.

aku adalah orang yang suka memberi hadiah untuk diri aku sendiri. jadi aku anggap liburan kemarin adalah hadiah aku karena telah berusaha sampai sejauh ini hehehe ^^


aku harap kalian senang karena aku senang... aku juga menyarankan kalian untuk sesekali berlibur dari rutinitas dan aktivitas kalian yang mungkin berat, karena... itu benar benar membantu banget lho, bikin kita fresh dan pastinya bahagia !


karena kita jangan sampai ga bahagia ya...


love you, XOXO.
nadila.




アルバム画像提供は終了しました
Ni Made Ayu Vania Aurellia   +136 15

Bimbang - melly goeslaw
Aurel jkt48 tim T

動画提供は終了しました
Ni Made Ayu Vania Aurellia   +123 12

Berawal dari tatap 👀

動画提供は終了しました
Frieska Anastasia Laksani   +385 66

#FrieskaPunyaCerita
Waktu itu pulang kuliah sore-sore kedatengan tamu, sodara sekaligus tetangga (masih aja blg tamu) walaupun rumahnya deketan tapi jarang ketemu ga ngerti lagi padahal waktu kecil udah kaya meja sama kursi alias sepaket kemana mana bareng. Heboh kita ngobrol panjang lebar haha hihi ngacak ngacak kulkas segala macem. Akhirnya jalan-jalan ga jauh-jauh sih cuma muter-muter sambil ngobrol emang omongan kita ga kelar-kelar kaya sewindu aja ngga ketemu segala diceritain, sampe akhirnya berenti di salah satu minimarket karena kita ngomong terus, seret. Aku milih beli kopi dia teh. Santai-santai dulu aja disana karena ada meja sama kursi kosong, anginnya lagi enak banget kan tuh.
Di sebrang meja kita dihuni bapak-bapak yang lagi ngobrol juga, nggak tua nggak muda juga. sebut saja mas om
Nah si mas om disebrang ini ngeliatin mulu, entah kenapa. Aku merasa awkward, ini apa yang salah.
Apa baju gue aneh?
Apa topi gue bagus? Karena Kebetulan lagi pake snapback
Apa gue aneh?
Apa pengen kenalan?
Apa caper?
Apa kita pada cantik?
Apa dandanan kita aneh? Lah ngga dandan
Apa pengen minta kopi?
Ya begitulah kira-kira pertanyaan yang terlintas, tapi ceritanya gamau berburuk sangka, gamau tergganggu, fokus ngobrol aja.
Karena udah agak malem, yaudah kan kita mau pulang. Mas om tadi masih ada, pas kita jalan mau menuju mobil salah satu dari mas om tadi nyamperin
"Dek, maaf banget nih ya"
"Ya ada apa"
"Duh ini maaf banget loh ya, dek jangan bergerak ya"
Wah gue udah bingung aja ada apa nih mau diapain, jangan-jangan orang ini intel bingung gue punya salah apa coba. Sodara aku diem aja karena dia cuma ngajak ngomong aku
Ternyata...
Dia cuma nyapu nyabet sesuatu di topi aku
EH KAGET DONG ADA KUMBANG SEGEDE KEPALAN TANGAN ga segede gitu juga sih TAPI TETEP AJA GEDE
KAGET WOY
sodara gue loncat teriak
Eh gue latah ikutan hahahaha
Terus dia terbang gatau kemana lagi
"Itu dek dari tadi ada di topi, saya udah tau adek pasti takut jadi saya ga langsung bilang. Tapi kumbangnya ga pindah2 disitu terus"
Langsung lemes tau drtd kumbang jb jb nongkrong :(
Kenapa sodara gue ga liat juga ada kumbang segede gitu di topi, kesel abis
Btw waktu itu panik banget sampe lupa bilang makasih sama mas om nya wkwkwkw semoga saja amal dan ibadahnya diterima dan dibalas oleh Allah SWT amiiinnnn, hidup mas om, hero of the day!

Nadila Cindi Wantari   +258 55

18 tahun.


pertama aku ingin mengucapkan rasa terimakasih aku dan syukur aku kepada Allah swt, dan keluarga aku yang selalu membuat aku tak pernah merasa sendiri.



seperti yang aku bilang saat perayaan ulang tahunku semalam, aku hanya berharap. di umurku yang ke 18 tahun ini, aku selalu di beri kebahagiaan dan memberikan banyak kebahagiaan untuk orang2 disekitarku.


ulang tahun kali ini, jadi ulang tahun terakhir bersama member team K3 formasi ini, rasanya sedih pastinya. selama tiga tahun bersama mereka, rasanya belum terbayang saat kita sampai berpisah team nanti. tapi semua terjadi karena suatu alasan, aku percaya ini yang terbaik.


aku selalu berharap kalau apapun dan dimanapun tempat kita mengejar mimpi nanti, semoga kita semua mendapat jalan untuk mencapai mimpi tersebut.



aku sangat bersyukur, sampai di umur ke 18 tahun ini. aku bertemu dengan kalian semua. kalian orang orang hebat. kalian orang yang luar biasa dan mau berjuang untuk mimpiku.


aku selalu berharap, kalian semua selalu dalam lindungan tuhan. dan selalu diberikan alasan untuk tersenyum setiap harinya.



karena kalian, selalu menjadi alasan aku untuk tersenyum. terimakasih 💕. 

動画提供は終了しました
Nadila Cindi Wantari   +425 73

Hanya Lihat Ke Depan Handshake Festival.


kemarin setelah sekian lama, akhirnya Handshake di Jakarta lagi ya. makasih banget yang udah datang dan ngobrol-ngobrol sama aku. banyak banget yang di bahas dan macam-macam juga topiknya.



sebenernya, hari kemarin itu. rasanya pengen aku skip aja.


aku itu orang yang suka mengedepankan kepentingan orang lain di banding aku sendiri.
hal itu bikin aku kadang terlalu jadi pengalah, yang selalu terima dan pasrah aja dengan apa yang di kasih sama aku.


aku ga bisa jadi orang yang cuek, dan aku mau di repotin sama orang-orang lain. jadi, selama 3 tahun bersama Team K3 aku selalu mikir kalau aku harus maju bersama-sama dengan yang lain.


padahal kenyataannya, memang ga bisa maju dengan kecepatan yang sama. semua orang berlari dengan kecepatan yang berbeda, dan selama ini aku hanya puas dengan hanya melihat temanku yang berlari dengan cepat dan menuju puncak.



tapi, aku sadar 1 Desember ini akan menjadi perubahan yang besar, yang baru. aku takut, tertinggal lagi oleh teman-teman yang lain.


1 Desember nanti, aku akan berusaha berlari lebih cepat. lebih cepat dari kemarin. aku tak ingin puas dengan hanya melihat temanku yang ada di puncak. aku harus berada di puncak juga, dengan membawa nama team kesayangan aku. Team KIII.



aku tau, mungkin ga akan mudah untuk aku dan teman teman yang lain. tapi kalau kita sama sama berusaha dan semangat, bersaing sehat dan saling memotivasi. pasti tak ada lagi teman yang akan tertinggal.


mungkin ini juga sulit untuk kalian, tapi aku harap kalian selalu dukung dan bantu aku untuk survive. ayo berjuang bersama. aku tau kalian tak akan meninggalkan aku.


terimakasih karena selalu menjadi alasan aku untuk bertahan.






画像提供は終了しました
Nadila Cindi Wantari   +400 52

Sebenernya notes ini aku buat tepat di tanggal 23 agustus 2016. Cuma baru sempet post.



Jadi, tanggal 23 september ini aku akan genap berumur 18 tahun. Nah untuk menyambut umurku yang semakin tua ini hahahaaha...


Aku mau membuat sesuatu bersama kalian nih ^^
Jadi, aku mau bikin video slide show yang isinya foto2 harapan kalian untuk aku di umur 18 tahun nanti.




Caranya :

- Mention aku dengan foto yang ingin kalian masukan ke video yang akan aku buat nanti. Dengan hastag #Nadiluv

** fotonya harus foto kalian memegang kertas dengan tulisan harapan kalian di umur aku yang ke 18 tahun ya.

- batas waktu sampai tanggal 15 september 2016. Lewat dari situ, aku ga terima lagi soalnya mau aku edit. Wkwkwk.



Gimanaa... Terdengar menyenangkan bukan ???!!!



Jangan lupa rayakan tanggal 23 september ini dengan suka cita ya ^^



Kenapa sih aku mau bikin ini? karena dari dulu banyak banget yang suka bikinin aku project ulang tahun. Dan benar benar bikin aku bahagia banget setiap ulang tahun.



Nah tahun ini, aku ingin juga berbagi kebahagiaan yang selalu kalian berikan untuk aku. Dengan membuat video slide show harapan kalian untuk aku ini.


Jadi jangan lupa mention aku dengan foto yang sudah aku tentukan tadi ya !!! Dan hastag #Nadiluv supaya lebih mudah mencarinya.



Mari berbagi kebahagiaan dengan harapan yang baik. 

画像提供は終了しました
Ni Made Ayu Vania Aurellia   +147 28

Haii


Wiii sudah lama ga cerita2 ,
Guyssss kali ini seneng bgt sihhh parah 🤗
Tapi pertama aku mau say Thank you sama Tuhan , sama mama , sama kalian semua , yg udh dukung aku , doa kalian manjurrrr lohhh

Tgl 19 agustus kemarin di balai sarbini , menjadi hari yg terindah sekaligus hari keberuntungan aku bangett

Mendapat kesempatan di posisi runner up tidak lah mudah , semua itu butuh perjuangan konsetrasi dan keberuntungan


Aku udh mulai deg2 an dri h-2 😁
aku tetep sembahyang dan minta pentunjuk sama Tuhan

Waktu h-1 , aku pikir ah serahin aja smuanya sama Tuhan , biar tangan Tuhan dan rencana Tuhan yg berjalan


Waktu hari H nya , beuhhhhhh deg2 an nya jantung kaya mau copot , dan aku tipe org yg kalo deg2 an itu nangis , hmmm anak2 tim T di backstage bingung , kamu kenapa rel ?
Aku jawab aku deg2 ann , trus kta mreka , udh laaa santai ajaa 😆 , hmmm gmna mau santai ??
Emg sih cuma kompetisi biasa , tapi kann yaa gitu dehh 😆😆


Kali ini aku pakai baju pernikahan adat bali , wktu udh mau mulai acaranya aku pikir gini
"Ah kalo pun nanti ga masuk , toh aku bisa nunjukin ke smua org kalo baju pernikahan adat bali tuh ginii lohh" , nah dri situu yg ywdh lah sebisa mungkin pikir santai ajaaa


Trus sempet takut juga karna lawan aku blm ketauan , soalnya chika-san sama ka lidya , ternyata yg menang ka lidya kannn , trus aku bilang dalem hati , hmmmm Tuhan aku percaya apapun yg terjadi terjadilah 😟
Saat itu bener2 aku yg ga tau mau kluarin apa ,
Tapi akhirnya aku kannn yg masuk , itu rasanya kayaa di jatuhin dri lantai 19 😪😪😪
Jantung gua copot kali ya 😆

Fyi: Sebelum acara di mulai aku minta restu sama smua keluarga akuuu lohhh

Tapi aku sangat amat bersyukurrr bgtbgtbgt
Karna dapet kesempatan ini , aku mau berusaha supaya bisa lebih baik lagi , tolong bantu aku meraih impian itu yahh 🙆

Aku sayang kaliannnnnn ❤️❤️❤️



画像提供は終了しました
Nadila Cindi Wantari   +518 31

Selasa, 10 Agustus 2016.



Di hari selasa kemarin, aku dapet kesempatan untuk nonton theater musikal yang berjudul 'Annie' . Bisa dapet pengalaman nonton pertunjukan Broadway gini... ya seneng dan excited banget pastinya.


Pertunjukan theater musical pertama yang aku tonton, awalnya yaa aku liat teaser2 nya di youtube. Dan ternyata Annie the musical ini udah berpuluh-puluh tahun.


Theater ini sendiri di bagi ke 2 show nah jedanya dari show 1 ke show 2 itu cuma 15 menit. Dan dalam setiap show ada beberapa babak atau adegan. Jadi jeda 15 menit ini semacam kasih waktu istirahat untuk si pemain.


Ya sekalian para penonton bisa ke toilet sebentar atau berdiri kalau ngerasa pegel hehe. Aku sih milih tetep duduk aja ya. Nonton ini tuh bikin aku belajar juga, liat anak sekecil mereka bisa profesional banget acting tanpa ke-distract sedikitpun.


Melakukan hal semaksimal mungkin walau mengulang hal yang sama setiap harinya di pertunjukan yang sama itu kan ga gampang ya. Jadi aku salut banget sama pemain nya.


Ya walaupun beda sih sama pertunjukan theater JKT48. Apa hayo bedanya....


Pertunjukan Annie The Musical ini ya theayer musikal pada umumnya. Suatu cerita yang di perankan oleh para pemain, yang pada setiap adegan nya, biasanya di mainkan bersamaan dengan nyanyian dan tarian yang sesuai dengan adegan yang sedang dimainkan.


Nah kalau Theater JKT48 kan pertunjukan lagu berisi nyanyian dan tarian, yang lagunya sendiri memiliki ceritanya masing-masing dan dibawakan dengan semi theatrical.


Dan pertunjukan kemarin yang aku tonton itu durasinya cukup lama... Sekitat 3 jam. Tapi aku gapernah nguap atau kepikiran buat ngantuk sekalipun. Bener bener keren, di suguhin sama pemain yang bener2 profesional dengan persiapan yang mateng banget.


Jadi emang masih terpana deh sampai sekarang. Hmm pengen nonton lagi ^^



Naah gitu deh cerita aku.... Gimana kalian jadi pengen nonton teater musikal juga ga???



Oh iya... aku mau ngomongi sesuatu, akhir2 ini aku sering post makanan atau tempat2 makan ya di instagram. Heheheeh soalnya aku mau post yang aku suka dan bagi kebahagiaan itu buat kalian.

Bukan nya bermaksud hedon (?) atau apa. Tapi... Kalian tau kan aku itu orngnya gasuka belanja, shopping atau kaya gimana. Jadi aku habisin uang jajan aku ya emang buat beli makanan yang aku suka. Karena kalau makanan enak itu bikin aku bener- bener bahagiaaa......

aku harap kalian juga bahagia kalau aku bahagia, karena semua orng punya alasan kebahagiaan mereka masing-masing.


aku harap aku bisa jadi salah satu alasan itu untuk kalian 💕 

画像提供は終了しました
Nadila Cindi Wantari   +374 45

Apa kabar kamu ?

Halo yang di Jakarta. Eh udah seminggu ga ketemu ya...



Gimana kangen aku ga???
Hayo....

Pasti banyak hal yang terjadi ya selama seminggu ini. Ayo cerita cerita juga dong ^^


Disini, aku dapat pengalaman banyak juga. Tapi rasanya udah kangen rumah... Kangen mama, dan merasa bersalah juga karena izin sekolah cukup lama hehe.


Tapi udah nanya2 tugas sih sama temen2. Jadi akan berusaha supaya ga tertinggal. Semangat !


Disini aku baik-baik aja. Sepertinya gendutan malah, hehe.

Jadi besok pulang ke Jakarta. Kita ketemu di hari selasa ya ^^

Sampai ketemu, kamu. 

画像提供は終了しました
Nadila Cindi Wantari   +293 25

Surabaya yang tak bisa aku telusuri.


Temanya ke luar kota, tapi sayang ya gapunya banyak waktu senggang buat jalan jalan.

Hehehe namanya juga pekerjaan. Tapi kenapa ya ko bisa jatuh cinta sama Surabaya gini.

Dari hotel ke venue di Taman Budaya Genteng Cak Durasim, aku melewati pusat kota Surabaya. Yang terlintas di pikiran aku... Kotanya bersih ya.


Orang Surabaya juga ramah banget. Kalau naik lift hotel yang ada penumpang lain, pasti mereka selalu sapa atau nanya nanya gitu. Jadi makin betah.


Kalau punya waktu senggang yang cukup banyak, pasti mau banget deh keliling-keliling Surabaya.


Ternyata udah 5 hari di sini rasanya cepat banget ya, tapi semoga di lain kesempatan bisa datang berkunjung dan menelusuri Kota yang hangat ini. 

画像提供は終了しました
Nadila Cindi Wantari   +417 50

25 july nanti, bakal berangkat ke Surabaya. Hmmm seminggu disana bukan waktu yang sebentar sih menurut aku. Gimana ya rasanya satu minggu jadi orang Surabaya ?


Pasti beda banget ya sama di Jakarta. Tapi karena beda itu kan yang bikin jadi menarik, ga sabar buat rasain pengalaman baru disana, ketemu orang2 baru, mencoba makanan baru, ke tempat2 yang ga pernah di kunjungi sebelumnya.


Pasti seru banget !!!


Yaaa hitung hitung work on vacation gitu ya. Hahaahah karena aku ini termasuk orang yng ribet. Jadi... Kayanya bawa barang2 yang super banyak deh. Hmmm yaa buat jaga jaga aja >__<


Oh ya. Theater di luar kota gimana rasanya ya? Pasti beda deh atmosfernya sama di kandang sendiri. I'm super Excited !!!


Mau denger juga dong chant kalian kalau theater di Luar Kota. So... Siapa yang udah ga sabar ?


Tanggal 26-30 Juli lho !


Aaah iya... Handshake sama aku juga boleh, berkenalan, atau cerita2 berbagi pengalaman. Semoga satu minggu ini penuh dengan pengalaman yang menyenangkan ya.


Surabaya, Tunggu aku ! 💕 

画像提供は終了しました
Frieska Anastasia Laksani   +764 132

F: yang diatas lu aja biar tinggi
M: hmmmmm😏
foto
M: kamu jgn dibawah deh
F: emg knp?
M: kurang kena lighting jd item
liat hasilnya
F: haha oh iya jd item
M: item amat, gelap. Gue tau ntar caption yang cocok apa 😈
F: apaan?!
M: "Majikan dan Upik abu!" HAHAHAHAA
F: BODOAMAAAAAAT

JEHONG BYE~

画像提供は終了しました
Nadila Cindi Wantari   +281 36

Yeay video QnA with Nadila balik lagi lho... Sekarang aku jawab pertanyaan kalian di twitter seputar pengalaman aku di Surabaya.


So, lets go !



Go follow : @nadila_JKT48 on twitter.
Go follow : @jkt48nadila on instagram.


動画提供は終了しました
Ni Made Ayu Vania Aurellia   +145 15

Yeyyy
Karna buatnya jam 3 subuh , jadi matanya masih agak ngantuk gitu 😆
Smoga suka 🙆

動画提供は終了しました
Nadila Cindi Wantari   +355 69

QnA with Nadila. Kali ini aku jawab pertanyaan-pertanyaan kalian dari instagram lewat video ini...


Dan pertanyaan yang aku pilih juga random lho... Jadi langsung di simak aja videonya ! ^^ 

動画提供は終了しました
  1. Nadila Cindi Wantari   +2

    Zzzzz

Nadila Cindi Wantari   +811 56

25 Juni untuk ke 3 kalinya.


Halo, at first mungkin pada bingung kenapa aku jadi suka random di socmed. Hmmm i don't know why. Tapi kaya. Aku bosen kalau harus bilang hal yang sama atau bilang hal yang aku ga suka tapi pura pura suka.


So... Aku harap kalian memaklumi dan tetap menyayangi aku tanpa ada yang berubah sedikitpun.



Kembali lagi. 3 tahun jadi member JKT48 team K3. Kali ini aku mau cerita hal yang bikin aku sayang banget sama temen temen aku.


Hahahaah... Aku sayang team aku karena kita banyak ngalamin kesulitan, dan kita mau bertahan, kita mau ngelaluin hal yang berat itu bareng bareng.


Dari jumlah team yang paling sedikit, sampe yang paling banyak sekarang. Aku ngerasa bahagia kalau kita bisa bertahan sejauh ini bareng bareng.

Kita tau JKT48 ga semudah yang orang pikir. Yang kalian pikir. Karena kita yang rasain. Dan kita gabisa minta pengertian orang lain, karena mereka ga rasain.

Jadi kita sebagai team itu, selalu care dan support satu untuk saling menguatkan satu sama lain. Dengan support kalian juga yang bikin kita percaya kalau banyak alasan ko buat kita untuk bertahan di JKT48 yang ga mudah ini.


Hm emang banyak ko batu batu di tengah jalannya... Yaa namanya juga cewe, pertengkaran itu juga gabisa di hindari. Tapi dari hal hal seperti itu yang bikin kita semakin dekat sampai sekarang.


Jadi 3 tahun disini bikin aku semakin melek kalau aku ini di kelilingi wanita wanita kartini pejuang era modern. Mereka yang hebat, yang kuat, yang pantang menyerah.


3 tahun ini aku juga sadar aku belum jadi apa-apa. Masih jauh langkah aku menuju puncak.


Jadi, aku harap di 25 juni- 25 juni yang lain. Kalian tetap dukung aku dan team aku ini. Terimakasih untuk 3 tahun selalu menemani kami, banyak perubahan yang terjadi, tapi kalian selalu ada buat Team K3.


Thankyou 💕

画像提供は終了しました
Nadila Cindi Wantari   +448 32

Temanku, yang datang dan pergi.


Mereka datang dan pergi. Tapi beberapa dari kami ada hingga saat ini. dari tempat ini, melihat pergi dan datangnya temanku.


Kepergian meninggalkan kesedihan. Kata-kata bahagia melihat kalian di luar sana, itu hanya ungkapan belaka. Kata dari mulutku saja. Bukan hatiku. Kalian tau, aku sangat ingin kalian kembali.

Aku rindu kalian, kalian temanku yang berada di luar sana. Aku rindu kita tertawa, bahkan menangis bersama. Aku rindu pertengkaran kita.

Pertemuan kita setiap harinya, aku rindu.


Datangnya... harapan dan pemimpi baru. Kalian yang dapat menjadi bagian team ini, setelah aku dan yang lain melangkah duluan. Kalian adalah harapan baru, para pemimpi yang membuat team ini punya lebih banyak cerita.

Temanku yang datang dan pergi, dari tempat ini aku akan terus memperhatikan kalian. Dari tempat ini, aku akan terus berusaha untuk menjadi orang yang selalu berada di sisi kalian. Dari tempat ini pun, aku ingin kita bersama pergi menuju mimpi kita.



Aku tau. aku, kamu, kalian, dan kita semua berpikir hal yang sama.



Team KIII, yang kita suka.


画像提供は終了しました
Ni Made Ayu Vania Aurellia   +102 12

Manusia tidak ada yg sempurna
Hal yang baru adalah pembelajaran yang baru
Ada 1 lagu untuk kalian 😊
Happy 100k followers di twitter 🤗🤗

動画提供は終了しました
Nadila Cindi Wantari   +586 75

Yaampun berdebu.


Halo google plus...
Udah lama ga kesini.


Akhir akhir ini aku bingung mau tulis apa. Tapi ada satu hal yang lagi nempel di pikiran aku.


Yaitu... Hobby yang nyantai. Jadi, dari dulu emang hobby aku itu nonton tv.... Hmm bisa seharian ga lepas dari remote tv deh.

Waktu kecil ya nonton kartun. Si barbie, si doraemon, si sinchan... Dan masih banyak si si si yang lain.


Dari kecil, aku udah hafal banget jadwal tv di setiap channel televisi... Jadi gapernah kehabisan tontonan deh. Setiap minggu pagi dari jam 8 sampai 11 siang aku tonton channel A, 11-2 siang channel B. Begitu terus sampe sore.


Sampai aku menemukan hobby baru di kelas 5 sd yaitu baca novel. Di suguhi novel-novel anak-anak karya anak kecil seumuranku dulu bikin aku pengen banget punya novel sendiri.


Setiap pulang sekolah, aku selalu bikin cerita novel di komputer rumah yang ga pernah tamat-tamat ceritanya. Selalu aja bikin judul baru.


Cepat bosan, begitulah aku. Dalam baca novel pun, kalau pertengahan novelnya ga sesuai ekspetasi aku atau bahkan ketebak jalan ceritanya, aku ya langsung aja tutup buku dan ga sentuh novel itu lagi.


Aku juga bukan si pembaca buku yang bisa baca buku kesukaan nya sampai berulang-ulang kali.


Sampai sekarang, aku masih suka membaca. Mungkin sekarang lebih jarang ya membaca novel. Tapi aku sangat suka baca berita online.


Sibuknya kegiatan JKT48 bikin aku harus lebih tau dunia luar. Aku gamau jadi idol yang gatau apa apa. Aku mau jadi idol yang pintar dan berwawasan luas.

Mungkin memang ga terlalu pintar dalam pelajaran, tapi aku mau jadi orang yang nyambung kalau kalian ajak bicara.

Aku juga masih suka nonton lho ! Nonton film, nonton drama, atau tv series.

Pasti kalian tau, aku si gadis remaja yang suka sekali nonton tv series. Mungkin memang nonton itu lebih praktis karena lebih cepat.

Setiap dapat wifi aku selalu sempetin buat nonton series kesukaan aku. Selain membantu aku dalam belajar bahasa inggris, nonton tv series juga hiburan yang sangat menyenangkan buat aku.

Jadi, kalian punya hobby apa ? ^^
K

画像提供は終了しました
  1. Nadila Cindi Wantari   +4

    Yaa habisin uang untuk makanan yang membuat bahagia itu juga hobby aku.

Nadila Cindi Wantari   +1329 167

Cover song with Nadila kembali lagi !



Sekarang aku datang bersama lagu kesukaanku, Squall no aida ni.


Lagu ini bercerita tentang sesorang yang jatuh cinta saat hujan turun.


Lewat lagu ini, aku ingin menyampaikan perasaan jatuh cintaku kepada kalian dan JKT48.


Kalian dan JKT48 yang aku suka. Perasaan bahagia selalu membuatku berdebar. Itu yang aku rasakan setiap kali bertemu dengan kalian, seperti perasaan jatuh cinta untuk pertama kali.


Berdebar.



Dan debaran ini semakin terasa. Aku tau, karena sebentar lagi aku dan teman yang lain akan pergi ke Surabaya.


Semuanya juga akan merasakan debaran yang sama. Bahagia sampai hati ini berdebar.


Surabaya, aku suka !







動画提供は終了しました
Nadila Cindi Wantari   +12 0

動画提供は終了しました
Nadila Cindi Wantari   +2237 354

Halo...


Kemarin sepupu-sepupu aku datang jauh jauh dari Jambi. Selain ada acara keluarga di Jakarta, aka kondangan. Mereka juga mau liburan, katanya.


Kebetulan sekali, hari minggu ini aku libur kegiatan JKT48 jadi.. Lumayan bisa ikut.


Tadi nya punya banyak plan kesana- kesini. Jauh jauh gitu. Cuma melihat kondisi jalanan yang super macet di hari libur, cari refrensi tempat yang dekat tapi asik buat jalan-jalan.

Aku punya usul buat ajak mereka semua ke TMII Taman Mini Indonesia Indah. Karena..... Untuk anak remaja yang gaul seperti saya, eaea. Sepertinya saya termasuk orang yang sering berkunjung kesana.


Karena.......... Ya saya kan anak mall Jakarta Selatan bilangan Sudirman itu. Jadi, aku tuh selalu cari tempat yang dekat tapi ga bising sama kehidupan metropolitan Jakarta.


Dan, aku sangat suka berkunjung kesana ! Ini bukan endorse lho.. Tapi beneran tempatnya udah much better.. Daripada waktu aku kecil.


Dan pas lihat kesana, ternyata sangat banyak sekali mobil berplat B ! And I'm so happy !! Ayo warga Jakarta.. Seriously, di Jakarta banyak banget lho tempat yang beneran bisa dikunjungi selain shopping mall.


Ya daripada ke Bandung atau Bogor yang ujung2nya cuma macet2an di jalan kan wasting time banget.


Dan.. Kembali ke TMII aku makan siang... Bawa bekal gitu dari rumah, terus makan rame2 disana.

Abis itu pergi ke anjungan Prov Jambi, dan lagi ada pagelaran tari tradisional anak-anak. Jadi kangen nari Jaipong lagi... Huhuhu 😿.


Terus aku pergi ke Taman Burung. Rekomendasi dari Teteh aku yng dokter hewan jadi dia waktu PKL di situ katanya, potongin pepaya sama sapuin bulu2 burung 😂.

Ini bukan pertama kalinya aku kesana, tapi... Aku gapernah bosen sih. Bagus banget sumpah. Dengan tiket yang 20 ribu itu worth it banget.


Jadi keliling keliling deh disitu, lama.. Sampai lumayan sore.


Lalu habis itu pulang, tapi kata mama sempet mampir ke suatu tempat. Cuma aku gatau karena ketiduran.


Ya gitu cerita aku... Kalian jadi pengen kesana ga??? Nanti aku temenin deh. Hahaahahaha.


Aku senang bisa ngehabisin waktu bareng keluarga aku. Lewat tulisan ini aku juga mau ceritain ke orang2 gimana serunya pergi ke tempat seperti ini bareng keluarga. Ga harus jauh, ga harus mahal, tapi gimana kita berbagi waktu dan kasih sayang sama orang2 yang kita cintai.

buat lebih mencintai diri sendiri dan lebih menghargai diri sendiri.

Karena aku suka sedih melihat teman-teman remaja seusia aku melakukan hal yang ga baik dan negatif. Untuk dirinya sendiri, dan lingkungan nya juga.


So guys, kalau kamu menghargai diri sendiri orang lain akan lebih menghargai kamu juga. Be positive ! Ayo berkarya ^^


Cie quotes of the day abis.


But, thankyoouu udah baca tulisan panjang ini. Semoga berfaedah. 

画像提供は終了しました
Frieska Anastasia Laksani   +800 267

Dear orang-orang yang support aku sampai detik ini, terimakasih untuk segala kerja kerasnya untuk senbatsu election tahun ini! You are really did great, terimakasih semuanyaaa. Walaupun kita belum berhasil kali ini itu nggak masalah, karena aku tau banget apa yang udah kalian lakuin buat aku, dari mulai prosesnya dari hari ke hari aku lihat kalian benar benar bekerja keras.

Maaf ya kalau pengumuman kemarin bikin kalian sedih... Tapi, aku sejujurnya nggak sedih tentang hasil yang kita dapet kemarin, karena aku sangat menghargai segala sesuatu yang kalian usahakan, aku tau dari hari ke hari usaha kalian seperti apa sehingga aku tau aku nggak boleh sedih karena hasil yang aku dapet bukan karena kita menyianyiakan kesempatan yang ada, kalian sudah berusaha semaksimalnya buat ini, jangan khawatir aku sedih, nggak. Aku nggak pantes sedih karena aku ngerasain perjuangan kalian, terharu, aku bersyukur banget kok, kalian hebat banget. Mungkin ini hasil yang terbaik, karena yang berjuang bukan kita seorang. Semuanya berusaha, maka dari itu tidak baik bukan kalau kita tidak menerima kemenangan orang lain?

Jangan pikir aku sedih lagi ya, soalnya aku pun berpikir untuk apa aku sedih
Masih ada besok. Dan apapun hasilnya kamu tetep sayang aku, aku tetep sayang kamu, kan? Kamu masih bisa lihat aku, aku masih bisa lihat kamu.
Sekali lagi terimakasih untuk segala usahanya buat Frieska ya

Cheers 😁

  1. Frieska Anastasia Laksani   +75

    Semangat selalu!

  2. Frieska Anastasia Laksani   +44

    Ya, prestasi bukan cuma soal angka 😊

  3. Frieska Anastasia Laksani   +36

    Kenapa senyum terus yah.. Soalnya ga bisa bohong seneng aja denger nama temen temen ku dipanggil hehehe

  4. Frieska Anastasia Laksani   +37

    Aku juga banyak dapet info dari staff yang terlibat, makannya aku bisa bilang perjuangan kalian hebat, dan banyak juga pejuang pejuang hebat yang lain ^^

  5. Frieska Anastasia Laksani   +26

    Makasih semuanyaaa~

  6. Frieska Anastasia Laksani   +31

    Semoga bisa ngobrol panjang nanti di event handshake ya

Frieska Anastasia Laksani   +550 51
Jessica Veranda
Dear adik"ku yang belum mendapat kesempatan menduduki posisi di sousenkyou..

Gak masalah kalau kalian gak setuju, aku cuma mengutarakan pendapat aku..
Kalau aku pribadi selama sousenkyou, kenapa aku gak banyak berkampanye? Aku gak bilang melakukan kampanye itu salah, kembali lagi ini cuma pendapatku, karena menurut aku it felt wrong, semua yang aku lakukan disini semuanya tulus kok, Aku gak mau minta mereka banyak hal terlebih masalah posisi, karena mereka juga berperan besar dalam JKT48 tidak hanya saat sousenkyou, Selama 4 tahun di JKT48 aku udah pernah merasakan semua posisi, di belakang, disamping, disamping center, sampai posisi center itu sendiri, dari situ aku juga belajar, bahwa dimanapun kamu berada, mereka selalu akan melihat kamu, meskipun kamu dibelakang sekalipun dan kamu tetap menjadi cahaya yang indah buat pendukung kalian. Saat sousenkyou dengan sendiri mereka akan berusaha membuat kamu mendapatkan sebuah kedudukan yang berarti, not because we ask them to, tapi karena bagi mereka kita pantas mendapatkan posisi itu, dan itu baru feels right buat aku. Selama ini aku ingin mereka mensupport aku bukan karena aku ingin mendapat posisi tapi karena mereka merasa aku pantas mendapatkan posisi yang lebih baik. Ketika kamu dibelakang mungkin mereka agak kesulitan melihat kamu, tapi ketika kamu lebih berada di depan mereka akan lebih mudah melihatmu dan bagi mereka kamu memang layak berada diposisi itu, ketika di sousenkyou kamu belum mendapatkan kesempatan itu jangan sedih apalagi kecewa sama mereka, selalu ingat bahwa mereka gak akan meninggalkan kamu hanya karena kamu gak berhasil mendapatkan posisi di sousenkyou, bagi mereka kalian tetaplah champion yang selalu mereka banggakan & sayangi, anggaplah mendapat posisi di sousenkyou merupakan bonus dari mereka atas apa yang udah kamu usahakan selama ini, karena sekali lagi Kita semua tulus melakukan pekerjaan ini di JKT48

Kamu bisa lihat member" yang berhasil sebagai motivasi tapi jangan biarkan hal itu merubah siapa kamu yang sebenarnya, beri mereka waktu untuk mengenal kamu lebih baik lagi, buat mereka percaya kalau mereka mengidolakan orang yang tepat bagi mereka, don't break their trust, i do believe that you'll find your own way to shine..
画像提供は終了しました
Ni Made Ayu Vania Aurellia   +171 22

Halooo


Pertama , i'm very grateful to god , to all of you ,
Terimakasih banyak atas dukungan kalian , atas usaha kalian dan atas pengorbanan kalian
Pengorbanan itu tidak lah mudah tetapi jika kita bisa berusaha dengan baik , kita pasti bisa
Aku tau pengorbanan kalian semuanya , maka dari itu aku ga mau kecewain kalian



Yeyy 3 kata kuncinya sudah terbukti , tapi tidak cepat puas , karna yakin usaha dan berdoa adalah segalanya



Waktu peringkat 32 (nadse)
Sebenrnya rasanya udh down , soalnya aku mikirnya wahhh 32 aja udh 8 ribuan gitu , yaa gimana yaaa akhirnya si aku diemmm aja dan muka udh bener2 cengo 😆
Habis itu pas peringkat 27 , di panggil ni made ayu , rasanya jantung pingin copot , perasaan ga karuan , i feel like i'm flying to the sky 😆
Bener2 ga nyangka bangett
Dan kata2 yg tadinya mau aku omongin di dpn , lenyap entah kemana 😆 , bener2 ngeblank
Badan udh gemeteran kayanya kalo di dorong dikit jatoh deh 😆😆 lemes bgt abisnya


Nahhh ini adalah awal bagi kita , ini usaha kita , terus berusaha lagi yaaa , keep support aku , and you're really #MyPartner 🙆💕


Perjuangan kita masi jauh , jalan kita masi panjang , semoga apa yg kita impikan bersama dapat terkabul secara perlahan dengan baik yah


Aku Ni Made Ayu Vania Aurellia , ingin berusaha lebih keras lagi agar tidak mengecewakan kalian semua , aku ingin bisa lebih baik lagi , semoga dengan temanya yang membuat perubahan , dapat menjadi perubahan2 postif bagi kita semua
Semoga tahun depan bisa lebih baik lagi ya
Amin 😇🙏🏻


"When you feel lucky , that's your mother's prayer were anwered"

I'm very happy 😉
Thank you #MyPartner 

アルバム画像提供は終了しました
Nadila Cindi Wantari   +465 59

15130.


Wah banyak ya angkanya...

Hahaha.


Hey ! Terimakasih, karena kalian sudah mengantarkan aku untuk merasakan berdiri di atas panggung itu. Merasakan seperti apa rasanya menerima piala itu.


Dan rasanya... Luar biasa.


Sangat menyenangkan menerima hasil yang aku dapatkan dari kerja keras bersama kalian.

Aku tahu, mungkin peringkat ini ga sesuai sama harapan kalian ya?


Tapi inilah hasil usaha kerja keras kita. Karena kita udah berusaha keras, kita gaboleh menyesal.

Aku... Terharu. Tahun ini banyak banget orang yang berjuang dan ada untuk aku. Semuanya bersemangat dukung aku tahun ini.


Mungkin prosesnya sangat melelahkan ya buat kalian... Harus antri, begadang juga setiap malam. Hmmm aku gatau harus bilang apalagi selain terimakasih udah korbanin banyak hal untuk mimpi aku.


angka 20 ini, bisa jadi awal yang baik untuk aku. Di beri angka ini, aku sangat bersyukur.


Aku tau ko masih banyak kesempatan, jadi jangan lupa untuk selalu ingetin aku supaya terus semangat ya ! Kalian juga selalu semangat untuk dukung aku...


Kalau ga semangat.... Aku semangatin ko !
Tahun depan ayo coba lagi dengan lebih semangat !!!


Sekali lagi, terimakasih ya 🤗 

画像提供は終了しました
Frieska Anastasia Laksani   +553 78

----------AIR PANAS--------

Semalem kedatangan tamu, si tersangka penganiayaan hahahaha gak deng..
alias Gaby si penginjak kaki orang. Karena dirumah cuma 1 kamar mandinya ya jadi mandinya harus gantian gantian, semuanya mau pake air panas. Sedangkan water heater cuma 15L kapasitasnya. Mau ngga mau satu orang beres mandi harus tunggu sekitar -+ 10 menit buat bisa pake air panas lagi
Kemudian.....
G: *masuk kamar mandi terus keluar lagi
"Ka, air panasnya ko lama ya"
F: "hah? Lama gimana?"
G: "iya katanya ka melody tunggu 10 menit tapi masih dingin"
F: "kran nya ke air panasin lah gab. Emang siapa habis pake?"
*kan ada tanda biru/merah
G: "ngga ada"
F: "ga ada yang mandi?"
G: "ga ada"
Aku merasa janggal dengan tingkah laku Gaby dan terlalu ngantuk buat nanya2 jadi langsung cek kamar mandi. Ga ada yang mandi tapi kedengaran suara shower.
Aku masuk kamar mandi dan bener aja....... Showernya nyala dan arahnya condong ke merah alias dari tadi AIR PANAS YANG BERHARGA NYA DIBUANG BUANG OLEH SANG TERSANGKA GABRIELA.
G: "tuh kan ka ga panas kan ya"
F: "Gab..... Udah berapa lama ini shower nyala?"
G: "baru 10menitan lah iya 10 menit"
F: "Gab dari tadi air nyala tuh air panas"
G: "yaah ka tadi kata ka melody gitu"
F: @/&;$;!@/)(;:()?!#%%^*#

Maksudnya tuh habis dipake mandi, tunggu 10 menit supaya bisa pake air panas lagi.
Pagi itu bukan dapet air panas tapi pala gua yang panas
Gaby... Gaby..... Dasar Gaby Si anak error
Dan akhirnya mandinya pada pake air dingin, ga ada yang kebagian air panas. karena udah mepet waktu dan gamungkin make nunggu2an lagi.



Nadila Cindi Wantari   +524 83

Catatan malem. Jam 1.10 malam


Rasanya.. Malem ini aku ngerewind semua yang terjadi selama aku di JKT48.


Dalam hal positif ? Hmm mungkin ini lebih ke diriku dulu dari sisi yang ga lebih baik.

Halo, perkenalkan nadila 4 tahun lalu, si anak berisik yang menyebalkan.

Dulu... Aku itu berisik banget dan super nyebelin, aku anak egois yang maunya menang sendiri. Aku anak kecil yang jahat. Iya, aku jahat dulu.

Sampe dimana aku bener-bener gapunya teman dan... Ga ada yang mau jadi teman dekat aku. Ya siapa juga sih yang mau temenan sama anak yang nyebelin gini.

Aku, terlalu maksain diri aku supaya lebih diterima sama kalian, para fans. Tapi caranya salah ya. Aku malah jadi terkesan berisik dan annoying.

Sampe suatu ketika, website official JKT48 menulis member yang perform pada hari itu. Nama aku ga ada. Ya aku pikir emang harus gantian kan kalau perform.

Terus beberapa hari kemudian, namanya di ganti lagi dan nama aku muncul. Orang yang gantiin aku waktu itu emang jarang perform karena sibuk kuliah. Dan dia gabisa perform juga karena waktu itu ada urusan kuliah.


Tapi, mungkin emang orang lihat dari apa yang mereka lihat luarnya aja kan. Aku dapet banyak comments yang bilang "ih nadila, ko kamu lagi sih yang perform" atau "ko gamau gantian sih?" Dan semacamnya.


Dari situ aku mikir, apa segitu nyebelin nya aku sampai orang2 pikir aku tuh kaya gitu. Aku kaget, sedih juga. Ya aku pikir aku ga sejahat itu, haha.

Selama itu aku emang cuma mikirin diri aku sendiri aja.

----------------------------------------

Aku juga gangerti apa yang bisa ngerubah aku jadi diri aku yang sekarang. Semuanya butuh proses bertahun-tahun.


Aku lebih menyukai diri aku yang sekarang. Sekarang aku punya banyak teman, teman yang mau dengerin cerita aku, teman yang mau cerita masalahnya juga ke aku. Kalau banyak yang bilang aku berubah dan gajadi nadila yang kalian kenal dulu....


Maaf, aku emang berubah.
Maaf, aku bahkan gamau sama sekali jadi nadila 4 tahun yang lalu.


Jadi, kenapa kalian ga coba untuk lebih mengenal diri aku yang sekarang ?


Nadila yang udah malu kalau harus disuruh twintail.

Semua orang itu berubah, dan aku pikir memang harus berubah. Untuk jadi lebih baik... Hal yang negatif harus di keluarin kan? ya kaya tulisan ini.


Aku juga bakal berusaha untuk mengenal kalian lebih dekat lagi.


Aku udah belajar dari diri aku 4 tahun yang lalu, apa kalian ngerasa kalian sudah berubah menjadi lebih baik dari diri kalian yang dulu ?


Aku harap kita sama-sama berubah menjadi lebih baik. Sama-sama introspeksi diri, sama-sama saling mengingatkan satu sama lain.

Manusia emang ga ada yang sempurna ko, aku juga masih banyak kekurangan, jadi jangan pernah sungkan untuk selalu mengingatkan aku ya.


Ayo membuat perubahan !


画像提供は終了しました
Nadila Cindi Wantari   +331 51

Nadila JKT48 KIII - Good Bye Days, Yui ( Half Cover ) 

動画提供は終了しました
  1. Nadila Cindi Wantari  

    Mau full cover nya?

Frieska Anastasia Laksani   +556 120

Dariku untukmu,

Thank you so much for all the years of smiles, laughter, and happiness. You have no idea what you've done for me.

Buat aku punya fans yang seperti teman dan mendukung aku seperti ini adalah anugerah yang berharga, thank you for being there for me saat aku lagi senang dan putus asa.
Aku bersyukur punya kalian, meskipun aku belum bisa banyak bikin kalian bangga.
Tapi aku seneng masih bisa ada disini sekarang, karena sekarang aku merasa banyak perubahan dari aku yang dulu. Mungkin dari dulu aku pendiam tapi aku terus merhatiin, tapi aku kurang baik dalam mengekspresikan diri, sekarang udah bisa ekspresiin diri sedikit demi sedikit berkat kalian. Aku bisa ngomong didepan publik yang dulu sama sekali bukan keahlian aku dan nggak pernah aku lakuin sekarang sedikit demi sedikit aku bisa. Nyanyi dan dance pun gapernah ada basic nya sama sekali tapi aku belajar supaya bisa.
Aku nggak percaya liat diri aku yang sekarang dan ngebandingin dengan diri aku yang dulu karena jauh berbeda sekali. Aku makasih banget sama kalian udah dukung aku dari yang gabisa apa2 sampai bisa jadi kaya sekarang. Jujur aja aku berusaha banget buat sampe sekarang ini tapi aku tau yang aku bilang usaha keras belum tentu orang bakal sependapat, aku tau bakal dapet omongan miring dari yang ga sependapat. Tapi aku bakal terus berusaha buat orang yang sayang aku, selama ini aku masih disini walaupun mungkin aku bukan apa2. Tapi kenapa? Karena masih ada orang yang sayang aku, aku ngga bisa pergi gitu aja.

Aku tau harapan aku dan kalian sama, harapan aku bisa satu seragam sama kakak dan harapan kalian mungkin lihat aku di jajaran senbatsu, aku pun ingin, aku ingin berada disana dan bikin kalian bangga. Jujur aku berharap aku punya minimal satu kali kesempatan buat ngerasain itu. Kalau aku satu satunya first gen yang belum pernah senbatsu, aku harap aku bisa dapet kesempatan itu, karena aku udah 4 tahun disini aku harap dapet apresiasi atas adanya aku disini yaitu dapet kepercayaan untuk merasakan kesempatan itu. Dan aku seneng banget untuk mencapai kesempatan itu masih banyak mau bantu aku, berjuang sama sama. Inget, Apapun hasil nya nanti baik atau buruk aku nggak akan kecewa walaupun aku ingin mendapat kesempatan itu, tapi pengalaman dan hal hal yang aku jalanin disini, support dan usaha kalian yang hebat sampai saat ini itu lebih berharga daripada hasilnya.

I thank god for showing me how it feels to be treated right for so many people around me, showing me those who really love and support me till now 😊


Nadila Cindi Wantari   +225 24

Mail time with Nadila is back !!!


Oh iyaa... 8 hari lagi menuju penutupan vote sousenkyo 2016.


Aku yakin, tahun ini harus jadi saatnya ya... >.< hm hm hm takut.



Tapi karena kalian semangatin aku terus, aku juga jadi makin semangat kok ! Pokonya gaboleh lengah ya....


Oh iyaa.. Ayo handshake sama aku yuk di Surabaya ! Ada 2 sesi lho 💕


Ayo pasukan kura kura ! Tahun ini insyaallah bisa ! 

動画提供は終了しました
  1. Nadila Cindi Wantari   +1

    Nanti ada lanjutan nya lho.. Jadi tungguin aja 💕

Nadila Cindi Wantari   +1699 118

Beruntung !


JKT48 dan Mimpi, adalah hal yang gabisa di pisahin ya. Yap betul sekali !!!

Banyak yang masih mengejar mimpinya disini, ada juga yang menemukan mimpi baru di luar sini, dan berusaha meraihnya di luar JKT48. Semuanya... Benar dan ga ada yang salah ko.


Mimpi aku di JKT48 itu.................................

Ha ha ha.


Aku ngerasa beruntung dong bisa jadi bagian 48 group di belahan Jakarta ini. Selain punya pengalaman baru... Ngerasain hal yang ga pernah orang rasain itu menyenangkan ! Kadang juga menyedihkan sih.

Menyedihkan di bagian mananya??!!!



Hmmm... Hmm....
JKT48 walaupun keliatannya kegiatan tuh itu-itu doang. Aslinya.. Super sibuk lho ! Ko sibuk sih ? Padahal kan belum senbatsu.. Jarang perform !


Eiitssss... Justru itu, karena belum senbatsu kita harus terus mengasah skill kita lewat latihan... Banyak juga latihan nya lho ! Latihan dance, vocal, physical, pernah latihan stage act juga pernah !!!


Jadi, jangan harap bisa bawain puluhan lagu pas konser dengan lincah, tanpa rumusan latihan-latihan ini.

Selain kegiatan itu.. Banyak juga kegiatan pendukung terkenalnya JKT48 seperti photoshoot, meeting, shooting, dll.


Ya.. Jadi member itu susah dalam me-manage waktu. Kalau kamu gabisa atur waktu kamu sendiri, kamu jangan berharap bisa mendapatkan nilai bagus di sekolah !!!


Jadi harus pintar dan penuh perhitungan untuk mengatur waktu dengan baik. Agar kamu tetap bisa menjalani kehidupan kamu yang satu lagi selain JKT48.

Kira-kira aku menghabiskan 70% masa remajaku di JKT48. Hmm.. Dan tahun ini udah mau 18 tahun. Jadi ya gitu deh, aku suka mikir selama ini aku ngapain aja. Udah ngelakuin hal apa aja yang udah bikin aku bahagia di masa remaja.


Kadang sedih emang, jarang main sama temen2, ketiduran di kelas dan di marahin guru. Tapi pengalaman ini aku tau ga akan aku dapetin selain disini.

Dulu aku suka mikir... Sebenernya apa pantas anak seumuran aku ngerasain hal sesakit ini ? Tapi aku sadar dan paham banget sekarang kalau jalan menuju mimpi emang ga ada yangg mudah.


Hal yang aku dapetin di JKT48 bakal membuat aku jadi orang yang kuat di masa depan. Aku ngerasa bahagia dan beruntung bisa jadi bagian JKT48.


Pengalaman 4 tahun ini... Gabisa di bayar dengan apapun ya, bisa ketemu kalian juga itu suatu anugerah.


Mimpi mimpi mimpi... Seberapa jauh ya itu ? Kalau ga di coba untuk diraih, pasti ga akan pernah tau seberapa jauh mimpi itu berada.


Tahun ini aku mau ingin sekali meraih mimpiki yang itu. Duduk di kursi itu memegang piala kemenangan kita bersama.


Jadi jangan berhenti untuk berada di sisi si kura kura yang lambat ini. Tahun ini ayo jadi pasukan kura-kura !!!!


Yoroshikuu !!?



画像提供は終了しました