Dwi Putri Bonita

投稿数
625
コメント数
271
獲得 +1 数
231,267
獲得コメント数
27,761
よくコメントしたメンバー
Dwi Putri Bonita   +62 41

Hai hai
Assalamualaikum wr wb

Sudah lama tidak mencoret2 Google+ . Kali ini aku mau cerita2 hehe tapi siapin mata dan mental yang kuat karena kayaknya bakal jadi novel(?) hahahha

Oh iya, kemarin aku show ke 500 loh!! Wah! Ga nyangka banget sih bisa sampe 500 show. Artinya udah 500 kali aku berdiri dan show di Panggung Thetaer JKT48 dalam waktu hampir 6 tahun. Hihi itu juga berkat semangat, dukungan dan teriakan kalian selama ini, jadi aku bisa terus show dan semangat terus! Hihi

Dari 500 show ini, udah beberapa setlist yang aku lewatin, dari Pajama Drive, Seishun Girls, Boku no Taiyou, Renai Kinshi Jourey (Event), Saishuu Bell Ganaru, B-E-L-I-E-V-E Tim J, sampai Tadaima Renaichuu. Semua punya ceritanya masing2. Aku berharap di Show ke 500 dan seterusnya ini, bisa selalu semangat dan buat kalian bahagia setiap nonton teaternya. Karena doa aku sebelum show selalu sama, supaya aku bisa buat orang yang nonton show aku bisa senyum dan bahagia :)) karena semangat saat show ya cuma itu. Semangat dan senyum bahagia dia kalian. ^^

Oh iya, Mohon maaf sebelumnya aku harus sampein ini. Thank you so much buat kalian yang peduli sama aku, aku sayang banget sama kalian serius ga bohong! Dan yang peduli sama member2 lain juga. Tapi please banget buat yg suka nge 'judge' atau menghakimi jangan liat dari satu sisi pandang kalian, karena semua member itu sama manusia juga kayak kalian. Ada saat kita lagi capek, dan baper trus malah kalian 'judge' atau hakimi dengan kata2 yang 'kurang sopan' , Dan please banget kalo mau kasih kritik sama saran gunakan 'kata2 yang lebih enak dibaca dan sopan' Kita sama2 punya perasaan. Bukannya kita ga terima kritik/saran bahkan asam, manis atau pahitnya jadi idol. Cuma maksudnya please saling menghargai aja kita sama2 manusia dan punya perasaan dan jangan mandang dari satu sisi :)) gaada maksud apa2 kok aku, kan sebentar lagi bulan Ramadhan gaenak aja gitu liat kata2 kurang sopan yang membanjir di dm/ mention hehe..

Maaf ya kalo itu agak mengganggu post kali ini.
Tapi percayalah aku tetep sayang sama kalian kok ^^

Wassalamualaikum wr wb.

And Thank You so Much buat 500th Show Celebrations nya kemarin!!!
I Love You So Much All!!!!

画像提供は終了しました
Dwi Putri Bonita   +109 26

Assalamualaikum wr wb
Selamat Sahur Hari ke-2 gais..

Lagi nungguin mamski masak udah nulis G+ aja yak.
Kemarin tepat 40 harian Almh kakak sepupu aku. Di Palembang ada sedekah kecil2an buat ngedoain Almh. Udah dikirim foto yasin nya :') Disini aku sm keluarga aku bisa kirim doa aja. Karena cuma doa yang bisa membantu segalanya :')
Kadang semalem berpikir sedih sih rasanya, dulu kalo sahur selalu bareng, entah gatau apasih namanya sedih tapi ya gimana gaakan bisa ketemu lagi juga. Tapi udah ikhlas.
Kemarin kakak aku bilang, tahun ini puasa udah gaada Almh kak Tio ya :(
Tapi aku yakin Allah sayang banget sama kak Tio, makanya di umur semuda itu kak Tio udah pulang duluan. Pasti disana kak Tio ketemu bapak(kakek), papa Adi(paman), dan semua keluarga yang udah dahului. Bahagia dan tenang disana ya kak. Semoga kakak di jauhkan dari siksa kubur dan api neraka.
Aamiin Ya Rabballamiin 🙏🏻
.
.
.

Kalian menu buka puasanya paling suka apa nih??
Kalo aku sih apa aja, yg penting ada kurma 1/ gak 3 gitu. Cuma kalo kolak, itu aku kurang suka. Sekeluarga juga kan kurang suka manis jadi hampir ga ada sih setiap buka puasa kolak atau apa yang manis. Paling es sirup pake jelly pake selasih buatan uty (yah tau kan rasanya air putih doang) hahaha .

Yuk ah sahur yuk.
Jangan lupa niat puasa nya


نـَوَيْتُ صَوْمَ غـَدٍ عَـنْ ا َدَاءِ فـَرْضِ شـَهْرِ رَمـَضَانَ هـَذِهِ السَّـنـَةِ لِلـّهِ تـَعَالى

"Nawaitu sauma ghadin an'adai fardi syahri ramadhana hadzihisanati lillahita'ala"



Semoga puasa kita berkah dan diterima Allah SWT yah.
Selamat menjalan ibadah puasa bagi yang menjalankan :)

Dan selamat beraktifitas bagi yang lain.
Jangan lupa ibadah nya ya :)


  1. Dwi Putri Bonita   +2

    Aamiin :) makasi ya semua hihi jadi terhura. Minum sirup kaga manis pan manis nye udah di Uty.... Ciyaaa.....

Dwi Putri Bonita   +109 24

Hai..
Assalamualaikum.

Gimana Setlist Tadaima Renaichuu (Sekarang Sedang Jatuh Cinta) Tim J ?
Semoga bisa tersampaikan perform penuh cinta dari setiap member Tim J ya.

Pas diumumin akan ada setlist baru Tim J, aku sebenernya ga yakin bisa ikut shonichi atau ngga ya.
Tapi rejeki mungkin emang ga kemana ya, Alhamdulilah aku bisa masuk 16 member pertama yang perform, senangnyaaa.. semoga ada DVD nya dan aku bisa partisipasi dalam DVDnya nanti. Alhamdulilah aku bersyukur, staff dan member masih mau beri kesempatan :))
Pas tau aku bakal bawain unit song Haru Ga Kuru Made, yang mana tuh lagunya??
Trus aku liatlah video nya versi Yukirin sama Mayuyu. Bagus banget mereka, aku kurang yakin bisa ga aku bawain lagi kalem , slow gitu sedangkan aku kan pecicilan, cerewet bawel gitu hehe. Pas liat sepatunya 15cm cuy, buset keplitek dah tuh jalan hahha. Tapi finally, berkat dukungan semangat dari member cielah, aku bisa kok pake sepatu itu :') hihi.. aku juga belajar ekspresi dari Shania, kak Kinal, ka Melody, seneng banget aku bisa punya keluarga kayak Tim J. Saling bantu.


Menurut kalian gimana Unit Song aku sama Michelle? Hehehhe

Semoga setiap show nya aku bisa berikan cinta buat kalian ya :))
Asiikk, biar bisa makin berkilau bersinar hihi😬 Aamiin. 🙏🏻

Nonton dong yang belom, hari Selasa yaaa...
😋😋😋❤️️❤️️❤️️

Udah mau Bulan Ramadhan, hehe nanti lama ga ketemu teateran 😋



アルバム画像提供は終了しました
Dwi Putri Bonita   +215 40

Haii..
Assalamualaikum wr wb.
Tenang masih ada stock foto ini HAHAHHAHAH😂😂
Ya udah tau kan Uty orang jarang suka foto, lebih tepat ngeri liat muka sendiri di wkkwkw candadoeloe

Dengan ada Fans Meeting Rapat Strategi kemarin Hari Sabtu, saya lega. Ternyata masih banyak dari kalian yang sayang dan berusaha untuk saya yah. Tidak ada kata tapi, walaupun dan meskipun. Karena dukungan kalian sampai kapanpun adalah semangat dan tenaga lebih untuk saya. Saya sangat terharu. Semoga Usaha dan Doa kita terkabul dan berbuah kemanisan :) Pemilihan Member Single Ke-17 Bismillahirrahmanirahiim. Saya serahkan kepada kalian. Kalian sayang aku kan??? Cieeee wuwuwuuw😬😗 aku sayang kalian juga kok.

Kemarin, ada show 400 aku lhoo walaupun katanya sudah 406 show tidak apa apa kawan. Saya tetap senang dan berterima kasih kalian ingat itu. Selalu ada project dan kejutan2 dari kalian membuat saya bahagia berada disini :) dimana? Dihati kamu Astaghfirullah... *candalagii
semoga saya bisa terus menginspirasi dan buat kalian bahagia ya. Aamiin.

Jangan lupa Silaturahmi di Sesi 2&4 jalur 14 yoh. Buat Zaman baru. Yuk!


~
Uty yang dulu kawaii sekarang manies 😂😋✌🏻️😒

画像提供は終了しました
Dwi Putri Bonita   +208 34

Haiii bertemu lagi Google+ Uty..
Walaupun 'mungkin' gabanyak pengguna G+ tapi dibaca bisa kok :) hehhe


Foto pertama itu foto aku sama saudara2 aku waktu di Palembang. Hehe udah lama banget rasanya ga kumpul bareng keluarga besar di Palembang. Aku tuh ga nyangka banget bisa hidup di Ibukota alias Jakarta. Karena pindahnya kerja papa aku ke Jakarta sejak Juli 2012 aku mulai sekolah di Jakarta. 'Gosip'nya dulu kalo mau sekolah di Jakarta harus banyak uang :( ternyata ngga kok! Jangan percaya sama kabar2 yang belum jelas ya.. nyatanya semua orang itu berhak mendapatkan kesempatan.

Jadi gini, awalnya aku main komputer buat ngerjain tugas pertama sekolah kan. Trus searching2 gitu. Eh ada iklan tentang Audisi JKT48 Generasi 2. Aku kira apakan apa Hoax? Coba aja aku daftar dan ikut audisi. Ternyata rejeki dan keberuntungan berpihak padaku. Hihi. Alhamdulilah sampai sekarang masih bertahan karena dukungan kalian juga aku bisa bertahan disini. Semoga keberuntungan selalu berpihak padaku dan kalian juga ya :) Walau katanya banyak yang gasuka sama aku, tapi aku yakin kok itu ngga sebenernya. Pada dasarnya semua orang itu lahir dalam keadaan baik dan suci. :)
Orang yang suka judge orang itu sebenernya peduli, cuma cara penyampaiannya aja salah. Mungkin menurut kita dia benci sama kita, padahal mungkin sebenernya peduli(?) *hehe positif thinking aja, kalo kebanyakan negatif nanti bisa darah tinggi wkwkwk ✌🏻️

Kalau kalian dihadapi dengan sebuah pilihan suatu saat nanti, kata mama pilih sesuai hati kalian. Walau harus ada yang direlakan. Tapi mungkin suatu saat itu yang terbaik kok :) percaya sama diri sendiri. Karena masa depanmu ditentukan oleh dirimu sendiri bukan orang lain.


[Jangan lupa! #Silaturahmi sama #mUTYaradasarlaut yang #Different ya! Yup! ]
😝😊🤗


Thank You
Uty kawaii stok terakhir
~



アルバム画像提供は終了しました
  1. Dwi Putri Bonita   +2

    Thank you semua. :) karena kalian aku bisa sampai sekarang. Semangat ya! Stay positif thinking! 😊

Dwi Putri Bonita   +165 17

Assalamualaikum
selamat Hari Minggu :))

Syukur Alhamdulilah
Kemarin Pengumuman Sousenkyou Tahap 1,
Aku seneeengg banget abang aku nih ka Shafa alias +Fakhriyani Shafariyanti dipanggil diperingkat 17 ! Ya Allah, dari dulu aku berharap kak Shafa bisa rasain apa itu namanya shooting video klip (kecuali Saiko Kayou ya, karena Ada All member hehe) .
Aku yakin, Allah itu adil, semangat abang ku!!
Kalo aku bisa senbatsu/ min. Undergirls bareng abang aku, aku seeennnnneeennggg banget. Bersyukur Alhamdulilah.
Aku sayang banget sama Abang Shafa, ;))
Tapi aku serahin ke kalian semua ya:) jangan lupa berdoa juga :) Bismillah. Jangan lupa berdoa juga ya, karena semua itu tak luput dari pertolongan Allah SWT :))

Bismillahirrohamannirohim🙏🏻
Buruan #Silaturahmi biar ga #Kelamaan :))


画像提供は終了しました
Dwi Putri Bonita   +200 35

Sunyi dalam gelap~
.
.
"Seseorang butuh kesunyian untuk merenungkan diri.
Bukan karena tidak suka keramaian, tetapi untuk mengetahui sikap dari dirinya, harus bicara pada diri sendiri. Mungkin saya bukan orang yang bisa mencerminkan kebaikan untuk orang lain, tapi saya bisa bercermin dari kebaikan orang lain. Yang saya lakukan baik ya boleh ditiru, yang tidak baik saya minta maaf"










Di buku bekas waktu sekolah, ada tulisan itu. Entah apa maksudnya yang jelas sampai sekarang masih teringat. Bayangkan kalo anak SD yang nulis...
Ya walaupun Uty belom bisa mencerminkan apa yang tertulis dibuku itu, tapi Uty selalu berusaha buat menyebarkan kebaikan. Maafin Uty kalo selama ini belom bisa bahagiain kalian semua ya:') .
Dah ah jadi baper kwkwkw
Dulu kan waktu sekolah sampe sekarang aja sering banget beli buku bekas, seneng aja kalo bisa menghemat ya kan. Semakin lama buku juga semakin bagus ilmu nya hehe.

Sekian terima kasih :)
Bercermin dari diri bukan bercermin kepada orang lain.

Good Night.



画像提供は終了しました
  1. Dwi Putri Bonita  

    Hehhe kangen post di G+ yaa heuheu

Dwi Putri Bonita   +313 48

2016


Tahun yang sangat berkesan dan bisa dibilang mungkin tahun terbaik?
Karena?
Di Tahun 2016, aku bisa senbatsu single ke 10 (Mae Shika Mukanee)
Di Tahun 2016, aku bisa masuk video klip
Di Tahun 2016, aku bisa belajar banyak hal di setlist2 Theater.
Di Tahun 2016, aku bisa sering masuk TV
Di Tahun 2016, aku banyak dapat pelajaran baru di Tim baru, Tim J.
Dan masih banyak hal yang bisa aku rasain. Semuanya sangat berkesan dan terbaik!
Terima Kasih 2016, terima kasih atas semua yang kau berikan kepadaku. Banyak sekali pelajaran. Semoga di Tahun 2017 aku bisa jadi senbatsu lagi, makin banyak yang sayang sama aku, makin sukses kuliah dan Karir nya. Semoga bisa cepet skripsi yee Aamiin.
Tutup perjalanan di 2016, dan berharap 2017 akan lebih baik lagi.

Selamat Datang 2017! Bismillah, semoga jadi tahun yang lebih, lebih, dan lebih baik dari sebelumnya. Aamiin Ya Rabballamiin🙏🏻

Happy New Year 2017🎉

画像提供は終了しました
Dwi Putri Bonita   +205 28

Kemarin tanggal 11 Desember 2016.. 6 hari lagi lewat sebulan yee ulang tahun Uty..
Wkkwkw
Gpp.. masih berlaku kok doa nye tenang ajee.. kalo doa dimanapun dan kapanpun Insya Allah pasti di denger sama yang di Atas. Yang baek2 tapi doanye yee😂

Kemarin sebelum show, aku bilang kek ka saktia.. ka saktia buatin uty suratnya.. kata kak saktia geer bet uty hahahah
Beneran gaada yg buatin surat ternyata...
Huhu sedih :( apa kak kinal? Apa shania? Apa ka dudut? Kak ikha ? Tapi kak ikha ngga teater kemarin :(..
Ya aku berharap hanna dateng sih hehehe
Eh tapi tapii..
Pas akhir Encore 'Uty 19'! Manteup cuuyy!! Cieeeee nama Uty di encore hihii...
Pas terakhir show biasa pura2 ngerjain mau langsung hi touch aja padahal kan ada birthday uty duluu huhuu...
Emang pas kapan ya aku nanya.. nanya ci jeje kalo gasalah apa siapa ya?? Ci kalo ulang tahun lewat sebulan di rayain ga?? Katanya kaga dengan nada becanda.. Tapi aku nanya ci jeje bukan ya?? Ahhaha..
trus takut aje dah hayati.. huhu :(
Tapii.. kemarin ada yeeaaayy...
Trus pas kue nya masuk yang anterin bang shafa sama nadilaa .. ga nyangka sih mereka bakal dtg..
Soalnya kmrn pas aku tanya kata bang shafa mau foto wisuda gituuu..
Huhu dasar tepu tepu nih abang wkwk...
Trus tau nyaaaa
Semua member Old K3 ada kemarin.. tapi kak viny sm yupi gaada huhu :( tapi gpp mereka ada kegiatan lain kan. Seneng banget! Dapet surat dari Hanna sama Kak Ikha!!
Ya ampun.. sayang banget sama mereka..
Kalian juga makasih yaa udah mau dateng dan dengerin tangisan uty yg bahagia kayak anak kecil hahahhaha kan kalo nangis jelek wkwkkwkw
Makasii semua buat project dari semua project.. balon tulisan Uty 19 nya gede!! Yeaaayyy... makasii gaiss udh mau berdiri pegangin balon buat Uty ...
Sayang sayang sayaaannggg bangeett sama kaliaann..🤗🤗🤗
Semoga Uty keras kayak batu karang itu bisa jadi Mutiara yang berkilau seperti Permata yang indah yaa😊😊😊
Aamiin.

Sekali lagi terima Kasih kawan2 aku, kalian semuaaa🤗🤗
First handshake as member Team J ! Yuk sesi 2&6 jalur 16 yaa.. di Bandung! See you.. 😊😊😘

アルバム画像提供は終了しました
Dwi Putri Bonita   +194 32

27.11.2016
Mungkin hari terakhir kalinya Team K3 perform dengan formasi seperti ini.
Seperti tidak akan pernah bertemu, walaupun masih satu JKT48, tapi kami akan lebih jarang bertemu.
Terbentuk 3 tahun lebih yang lalu..
Sudah seperti keluarga kedua.
Apapun yang terjadi, senang, susah, sedih, berantem, iri2an, semua nya ada jadi satu as K3!
Sedikit kenangan K3 dari mungkin tidak semua terekam, tapi bisa untuk mengingat. Mohon maaf bila kurang bagus.

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, hargai semua itu. Semua jalan kehidupan telah diatur sama yang di Atas.

I Love You Team Terbaik! K3!
Terima Kasih untuk semuanya.
Terima Kasih telah banyak memperkenalkan namaku sebagai keluarga😊

Duhh lagi kesurupan bener nih hahha
Puitis banget daah tumben 😂

動画提供は終了しました
  1. Dwi Putri Bonita   +3

    Aamiin makasii ya semuaa 😊

Dwi Putri Bonita   +153 38

Selamat Tanggal 17 November yang ke 19 tahun Uty..
*eh ucapin diri sendiri juga hehe

Tau ga sih, awalnya aku fikir kalian bakal lupa aku ulang tahun, soalnya gaada tanda2 mau ada hastag nya apa, atau project apa, atau nanti janjian kalian pake ava apa gitu. Taunya kemarin waktu selesai latihan dari 22:00 itu udah rame di twitter hastag #Happy19thUtyBirthday dan aku coba capture disetiap jam nya kan, dan ternyata luar biasa Alhamdulilah +/- 10 jam berturut-turut itu hastag 5 besar TTI. Walhamdulillah,terharu banget sama kalian yang buat project ava twitter, ramein hastagnya, semua ucapan dan doa dari kalian semoga di jabah oleh Allah SWT yaa.. Aamiin. baik banget kalian udah ga ngerti lagii.. walaupun pada nanya uty kapan dirayain di teater nya?? Aku juga kurang tahu tapi mungkin di teater tim K3 selanjutnya ya. Sekalian Birthday Foto ya! Harus harus harus 😋😋Pake Birthday T-Shirt nya juga dong! Hehehe.. beribu-ribu rasa terima kasih aku mungkin ga cukup buat balas kalian. Tapi aku tulus kok serius. Sayang banget sama kalian. Suka project2nya. 😊😊 makasii yaaa sayang dan support uty terus ya. Supaya sang mUTYara bisa jadi senbatsu yang Different lagii Aamiin. okeyy??

Terus2 semalem ada surprise gitu dari mama, papa sama kakak aku tapi agak gagal 😂😂 karena kepergok aku ada kue ulang tahun Haha..

Oh iya, untuk semua gift nya terima kasih banyak! nanti sekalian sama yaaa belum sempat uty foto maaf yaa. :( thank You so Much! 😘

Cita-cita Uty jadi Presiden yang bisa naikin Haji Orang tua, punya rumah sakit buat bantu orang2 yang kekurangan dan bahagiain semua orang 🤗😊Aamiin Ya Rabballamiin.🙏🏻

Terima Kasih Semua! LoveLove💕


*Fyi itu foto yg pegang kue muke kucel baru bangun 😂

アルバム画像提供は終了しました
  1. Dwi Putri Bonita   +4

    Makasii semuaanyaa😊😊

Dwi Putri Bonita   +245 33

Twintail..
Ayo kalian jangan lupa nonton terus teater tim K3 ya. Saishuu Bell Ganaru tinggal 2 show lagi nih :( . Tapi masih ada Boku no Taiyou dan Seishun Girls di Senshuuraku Week! Ramaikan!!!
Mau ingetin, tanggal 17 nov ini Uty berumur 19 tahun lho alias ulang tahun yeeeyyy!!!!
Kalo urusan perayaan tunggu official yaa hehhe tp apply tiket dan twoshoot dulu yuk! Di show mana pun! Nanti menyesal lhoo.. kangen sama old K3 kayak gini :(
Tetap dukung aku yaaa.. dimanapun oke???

Love💕 

画像提供は終了しました
  1. Dwi Putri Bonita   +2

    Aamiin Aamiin. Hihi makasii ya gaiss..

Dwi Putri Bonita   +182 81

Halloooo..
Selamat Malam.
Hehee mau sekalian promosi juga sih..
Bulan depan kan aku ulang tahun yang ke 19 tahun, tepatnya tanggal 17 November. Naahhh di JKT48 Theater udah bisa pesen Birthday T-Shirt aku. Menurut kalian gimana gambar nya?? Kece kan?? Yoiii pastinyaaa .. heheh
Sengaja aku mau warna hitam, biar cewe atau cowo bisa pakai. Adil gituu hehe.

Jangan lupa ya!! 😊

Dan sedikit cerita,
Kemarin aku pergi berenang sama mama, papa dan kakak aku. Aku emang gabisa berenang, tapi kan kakak aku bisa sedikit2 jadi dia bisa ajarin aku. Papa aku juga bisa berenang. Kalo mama mantau aja dari jauh katanya jagain makanan😂.
;'Kalo gabisa berenang ngapain sok2an berenang ty?'
Nah ituu.. kan kata dokter, aku itu harus sering2 latihan renang bisa latih pernafasan , Dan buat tulang juga bagus latihan renang itu. Emang dari kecil ada sedikit masalah di tulang belakang aku kan, tapi gapapa. hehe.
Nah jadi ceritanya pas berenang aku pinjem pelampung yang kayak papan (apasih itu namanya wkwkkw) buat latihan renang. Wkkww ada anak kecil juga, aku liat tu anak buset jago bgt renang nye. Gaya depan belakang bisa die.. prokprokprok👏🏻 salut dah. Sedangkan aye ye.. wkkwkw nyemplung aje takut2 😂😂 tapi kemarin aku udh bisa latihan kaki nya dong.. yeaayy tinggal tangannya blm bisa.. jadi tangannya masih pegang pelampung😂. Gapapa kan ya, namanya belajar.

Setiap manusia kan ada kelebihan dan kekurangan. Ga ada yang sempurna didunia ini.
Hehhee sekian cerita saya..
Jangan lupaaa
17 November, Uty ulang tahun yang ke 19 tahun. Yeaayyy..

Ululululu...

Danke🙂

アルバム画像提供は終了しました
  1. Dwi Putri Bonita   +4

    Ululululu😛

  2. Dwi Putri Bonita   +1

    Blm brooo .. msh 17 Nov tar aye ultah nyeee wkwkw

Dwi Putri Bonita   +381 65

Haiii
Selamat Malam Senin.
Sedikit renungan hari ini.
Tadi siang pas aku mau ke minimarket aku liat kakek2 jual sendal keliling2 dan dia kehausan banget. Pas di depan minimarket yang aku hampiri, kakek itu duduk di bawah pohon. Puceeett banget, kan aku tipe orang yang tega, aku beliin air minum dia. Trus dia dengan senangnya bersyukur berterima kasih sama aku. Katanya dia dari kemarin ga pulang kerumah karena dagangannya ga laku dan dia belum makan juga dari kemarin. Ya Allah :( pengen nangis. Aku minta mama beliin makan. Trus dibeliin mama nasi padang kan. Subhanallah makannya lahap banget.


Dari situ aku ngerasa, ya Allah terima Kasih atas semua berkah dan segala kelebihan yang hamba terima.
Bener kata mama, kalo mandang itu jangan keatas, gaakan ada habis2nya, coba liat kebawah masih banyak yang lebih kurang dari kita. Dan selalu bersyukur atas apa yang kalian terima.
Segitu dulu renungan malam ini 😊
Semoga bermanfaat buat kalian yah.


画像提供は終了しました
Dwi Putri Bonita   +318 26

Happy Graduation Our Future Doctor!!
We Love You!
Hannaaa yg pea, lucu, polos dan selalu ceria!
Aku doain kamu sukses jadi dokter dan aku yang punya rumah sakitnya yah. Biar bisa kerjasama okeyy.?? Aamiin hehhe✌🏻️😂
Surat dari aku semalem simpen ya..
Semalem adalah hari kelulusan Jennifer Hanna Sutiono, anak ke-14 Tim K3! Ga nyangka secepat ini. Tapi kita doain Hanna sukses di luar sana yah.
Kalian sayang nya tetap ke Hanna yaa..
sayang aku juga dong wkkwkw 😋😋

GoodLuck! 💕

アルバム画像提供は終了しました
Jennifer Hanna   +317 103

Mau cerita masa2 awal di JKT48 ahh 😁😁 tiba2 aja pengen flashback..
Karena sebentar lagi akun ini akan tiada~ tapi ingat hanya akunnya kok...

Jangan baper ya, ini cuman cerita seru kok, krn di ketik aja kesannya berbeda.😁😁

Lets see my story😄😄
Jadi waktu itu.......
awal mula aku bisa ikutan audisi JKT48 itu adalah karena kakak kelas ku menyuruh aku untuk ikutan audisi JKT48.
Pada awalnya aku gatau JKT48 itu apa, itu girlband atau group nyanyi. Karena aku belom pernah liat JKT48. Trus udah tuh kan, daftar lewat email. Eh ketrima trus di sms disuruh ke Jakarta audisi lagi, aku pikir ini sms penipuan~ eh bener deng ternyata😂😂
Dann.......

Pertama kali aku ke Jakarta yaitu bener2 pertama kalinya... Dalam hatiku berkata "mana gedung yang kaya di tv-tv ya" karena saat itu tujuannya langsung ke tempat stasiun tv, jadi aku gabisa liat gedung2 yang di Bunderan HI itu 😂😂 kowe kok norak men to na na

Trus udh sampai tuh di stasiun tv swasta, aku lgsg masuk ke studio audisi, ditengah2 perjalanan aku ketemu kak Yona😂😂 saat itu dia rambutnya pirang banget, trus pakai softlent ungu.. Dalam hati "wii makk" Pas masuk ke ruangan studio, sudah banyak berisi cewe2 pakaiannya ntapzntapz lah istilahnya.. Dan aku hanya menggunakan kaos gombrong dan celana jeans😒😒 yaampun hanna
Tapi saat di dalam ruangan, aku kenalan sama Ikha, dia anaknya ketawa2 doang... Disuruh joget salah, dia juga ketawa😏😏😏 dia juga pake kaos sama jeans sih, tapi dia masih kaya wanita... eeh feminim mksdnya😂

Saat masuk ke ruangan audisi
Ini adalah hal yang paling menegangkan saat itu, krn pertama kali banget aku ikutan audisi dan apakah yang terjadi...........
HANNA AUDISI NUNDUK, GAK LIHAT MUKA JURINYA.... 😂😂😂😂
Udah tuh kan trus pengumuman, aku udh negatif ajadeh, soalnya jurinya banyak komentar tentang aku yang negatif2 gitu. Katanya gimana mau jadi member JKT48 kalau nyanyi aja nunduk kebawah ga berani lihat depan 😖😔 memalukan ya hanna


Ehhh ternyata setelah semua audisi itu berlalu Hanna masuk jadi member JKT48😁😁😁
Perjuangan dulu itu susah...
Gabisa nari :( kaku badannya, trus kalau belajar 1 lagu berasa oon banget gitu 😅😅 gabisa bisa. Liat yang duduk di bangku theater itu adalah suatu tantangan rasanya dulu, masih mencari jati diri jd dulu suka gombal, belom bisa MC.. 😩😖

Tapi setelah beriringnya waktu... sudah banyak perkembangan yang aku alamin, mataku centil sekarang lirik sana lirik sini.🙄😳 Dan sekarang aku jadi sangat suka menari, mungkin kalau gamasuk JKT48 aku ga bakalan nyoba nari😅😅
Dilirik atau disentuhpun kayanya ga bakal😅 sudah mulai berani untuk tampil didepan umum 😊 dan banyak lagi...


Memang jalan Tuhan itu tidak ada yang bisa nebak 🙂 banyak hal yang tak derduga sama kita, tapi itu bisa menjadi jalan hidup kita😊
Walaupun dipaksakan, tapi kalau Tuhan berkehendak lain kita juga bisa apa🙂
Jadi apapun yang terjadi keep strong 💪🏼 jgn pernah memaksakan kehendak, let it flow 🤗
Dia tau yang terbaik buat kita yang mana 😚😚


Sejujurnya aku sedih banget sebentar lagi kita akan meninggalkan rumah kedua ku, tapi aku akan berusaha Keep Strong untuk melewati ini semua.. tetap ingat aku ya👋🏼👋🏼.. aku gak akan melupakan kalian 🤗 dan rumah kedua aku yang telah membantu aku selama 4 tahun tinggal disini😢☺️☺️
Kenangan yang gak akan dilupakan..



#CeritaHanna
🌻 Biru
🐧 Bongsor
Red 💎
Team K3 💙💛

アルバム画像提供は終了しました
  1. Nadila Cindi Wantari   +1

    ka hanna...... 😿😿😿

  2. Dwi Putri Bonita   +2

    Hannaaa😘😘😘

Dwi Putri Bonita   +290 68

Haiii..
Selamat Hari Raya Idul Adha 1437 H bagi yang merayakan.
Berkorban adalah ibadah, lapang hati dan jiwa.
Siapa yang Qurban?? Jangan qurban perasaan ya. Hehe
Kemarin Handshake 'Hanya Lihat Kedepan' seneng rasanya itu Handshake single JKT48 pertama aku. Semoga nanti aku bisa masuk di single JKT48 lagi ya. Aamiin 🙏🏻
Terima Kasih telah meramaikan Bilik 23 ! Heheheh
Dan kemarin lagu terbaru Team K3 adalah 'How Come?' Wowww dari sebelum team K3 bawain lagu ini aku udah suka, soalnya liat Jurina san bawainnya keren banget heheh *ups
Gimana??? Alhamdulilah posisi aku disitu lumayan bagus depan dan tengah ehhehehehe
Kemarin Juga pengumuman Shuffle Team. Gimana yaa.. Harus sedih atau senang, jujur berat, seminggu menangis dengan pengumuman Hanna akan Grad, dan harus pisah nanti dengan K3. aku di shuffle ke Tim J. Tim J Captain Shania, jujur aku salut banget sama Shania, walaupun dia lebih muda dari aku umurnya, dia pemikirannya dewasa banget! Semangat selalu Shania, mohon bantuannya 😊tapi aku Pisah sama Bang Shafa :( sama Cici Nat, Acha, Yupi, kak Rona dan semuanya. Tapi, aku yakin ini akan jadi awal yang baik dan baru buat aku. Walaupun masih satu JKT48 mungkin akan jarang ketemu sama Old Team K3. Selamat buat kak Viny jadi Captain Team K3. Aku sayang banget sama Team K3! Apapun yang terjadi aku tetap akan selalu berusaha, walaupun terkadang berat, semua itu akan dilalui dengan ringan jika bersama. Yakan?? Kalian masih mau bantu aku kan?? Semoga dengan adanya perubahan yang resmi pada 1 Desember 2016 nanti, menjadi awal yang sangat baik untuk Uty, kalian dan JKT48. Aamiin 🙏🏻
Nikmatin waktu Team K3 yang sekarang sampai nanti ya, kalian ramaikan terus Teater Saishuu Bell. Karena masa lalu gaakan pernah terulang 😊 keluarga yang baik akan saling support dimanapun keluarganya berada.
Aku sangat sangat sangat sayang K3 dan kalian.
Persaingan makin ketat gaiiss.. Bismillah semoga sang mUTYara makin bersinar yaaa Aamiin 😊🙏🏻

Saya, Dwi Putri Bonita (Uty) anak ke 12 dari 18 bersaudara Team K3!
Team J mulai 1 Desember 2016.
Mohon bantuannya😊🙏🏻

アルバム画像提供は終了しました
  1. Dwi Putri Bonita   +5

    Haiiii.. Makasii ya semuaa, iyaa nih persaingan makin ketat. Bismillah, doain aku yaa bisa jadi senbatsu lagi 😊 Aamiin

Dwi Putri Bonita   +291 42

Haiii..
Kali ini ava Team K3 bertema 'K3tiduran' wkkwkw
Biar ga mainstream kan K3 selalu kompak dan kreatif!
Alhamdulilah akhir2 ini aku selalu ngerasa kalo kalian selalu ada buat aku, terima kasih buat dukungannya selama ini. Walaupun aku belum rejeki jadi senbatsu di janken tapi kalian tetap kasih support aku. Walaupun nanti akan ada shuffle besar-besaran kalian selalu kasih semangat aku. JKT48 itu bagi aku adalah rumah, tempat dimana semua org mengejar mimpi pada satu tujuan. Aku sayang banget sama kalian. Tetap jadi penyemangat dan selalu ada untuk aku ya! Semoga kalian selalu bisa bawa sang mUTYara bersinar ! Aamiin 🙏🏻
Btw handshake sama aku di sesi 3&6 jalur 23 yaaa!!! See you gaiss.. Muah muah.. 😊🤗🤗

画像提供は終了しました
Dwi Putri Bonita   +275 34

Haii..
Aku mau cerita tentang Janken Competition 19.08.16 kemarin.
Kecewa? Ngga sih, karena ini permainan setiap permainan pasti ada yang berhak kalah dan berhak menang. Kita ngga boleh kecewa sama takdir tuhan. Tuhan sudah gariskan rejeki orang masing2 kan ya.
Sedih? Pasti ya, tapi kita harus lihat hikmahnya, pasti Tuhan punya rencana lain kan.
Tapi aku senang, 5 dari Team K3 bisa mendapatkan posisi di Senbatsu single ke-14. Aku seneng banget yang ka Sinka jadi Juara nya! Karena kemarin pas Sousenkyou aku sama ka Sinka pernah bilang, kita nanti senbatsu bareng ya ka. Iya ty, semoga nanti kita senbatsu bareng. Tapi pas single ke 13 aku duluan jadi senbatsu, tapi sekarang ka Sinka jadi senbatsu+center nya! Ada ka Ikha, Ada adik aku Gaby, ada ka Kinal, ka Yona dan Achaaa!! . Seneng, walaupun aku belum bisa ikut bareng mereka. Semoga nanti kami bisa senbatsu bareng ya. Aamiin.

Di akhir acara, ada pengumuman pada tanggal 11 September bertepatan dengan Handshake Festival Mae Shika Mukanee akan ada Shuffle Team Besar2an. Ya Allah aku takut pisah dari teman2 team K3! Karena aku udah pernah bilangkan ya, aku tuh susah buat sosialiasasi, butuh waktu lama untuk bisa akrab. Tapi aku berdoa jika perubahan ini bisa menimbulkan efek baik dan positif maka Insya Allah kita semua rela di Shuffle, tapi aku sedih :( karen K3 adalah keluraga kedua untuk aku, bukan hanya tim nya, tapi orang2 di tim K3 sekarang seperti kakak2 dan adik2 aku. Aku sayang mereka semua. Bismillah, semoga ini jadi awal yang baik buat aku dan mereka semua ya. Aamiin 🙏🏻 kalian juga terus nonton Saishuu Bell Ganaru (Bel Terakhir Berbunyi) ya, mohon dukungan dan bantuannya untuk kami. Karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi. Jangan lewatkan momen2 seru di setiap SBgN! Kami sayang kalian semua. Kalian juga jangan lupa handshake sama aku ya, sesi 3&6 jalur 23 ! Okay??🤗😊


Dwi Putri Bonita
Uty
Team K3
Anak ke 12 Uty dari 18 bersaudara.

画像提供は終了しました
Dwi Putri Bonita   +325 44

Haii...
Besok 19 Agustus ya??
Hayooo ada apa??
Yap! Besok 'Janken Competition' pertama JKT48 ! Deg-degan sih pasti. Tapi Bismillah aja Allah tau yang terbaik. Allah pasti bantu hambanya yang meminta. Karena Allah Maha Segalanya.
Ada yang nanya gini,
-Uty mau jadi juara??
Coba tanya member lain mau ga?? Pasti semuanya mau dong jadi juara, baik siapapun itu pasti mau jadi juara.
-Soal hadiah? Yaa pasti semua orang mau ke Jepang dan mau janken bareng AKB48.
Tapi bagi aku, itu suatu motivasi yang besar, mungkin hadiah itu buat motivasi supaya member makin semangat janken nya, ya tapi Allah maha Adil dan bijaksana, Ia tahu mana yang terbaik untuk hamba-Nya.
-Uty ada Nazar lagi ga kalau menang di Turnamen Janken ini? Hmmm rahasia hehehe nanti bakal aku kasih tahu 😋😋
Jangan lupa DUIT (Doa Usaha Ikhtiar Tawakal) yaa 😛😛 Aamiin🙏🏻

Janken kali ini untuk menentukan member single ke-14. Mungkin ini istilahnya untung2an. Semoga masih ada kesempatan untuk aku ya. Aku ingin menggunakan apapun kepercayaan dan kesempatan yang diberi kepada aku sebaik-baiknya. Aamiin

Semoga besok Janken Competition JKT48 adalah hal yang sangat besar dan menyenangkan bagi aku, teman2 dan kalian semua. Siapa yang datang????

Bismillahirrahmanirrahim.
Aku siap!

Jika berjuang di jalan Tuhan, sebesar apapun rintangannya maka itu akan terasa ringan.

Kalian bantu doa juga ya, semoga keberuntungan ada dipihak Uty Aamiin Ya Allah, Ya Rabballamiin. 🙏🏻

Love Trip!! Bismillah!

Fight! 22 !

Cieeee serius amat bang bacanyeee wkkwkwk 😋😋😋😋

画像提供は終了しました
Dwi Putri Bonita   +402 49

Haiii..
Post pertama di hari Senin ?? Eh iya ga?? Ga deng wkwkw
Jadi jadi jadiii...
Aku mau cerita.. Cerita apa ya tapi?? Hmmm
Kemarin ada drawing janken , dan aku dapat no. 22 Bismillahirrahmairrahim, semoga angka 22 itu bisa bawa aku ke Senbatsu lagi ya Allah Aamiin Ya Rabballamiin. (Ya Rabb) 😋😋😋😋
Tapi kemarin aku sempet nonton pajama drive nya Generasi 4&5 di Show 2.
Menurut aku mereka lucu2 bgt , kayak aku dulu gitu yang lucunya ga ketolongan 😂😂😂😊

Kagami?? Yaaaa pasti tetep unit song kesayangan di Pajadora laahh, hahhaa kemarin di show 2 kagami nya bagus ni, centernya Jinan si Tara Basro nya jeketi wkkwkw *eh maap ye Jinan. Hehehe ada Lisayang juga sama Fia juga, ada dede Generasi 5 juga (maafkan ya uty sejujurnya blm hafal nama adek2 generasi 5, lagi proses penghafalan) 😂😂😂 mereka lucu semua sih jadinya susah bedain wkwk.

Uty kenapa kemarin ga LR? Ga baanngg gimane mau LR tar aye nntn nye kaga konsentarsi wkwkkw pan aye mau hapalin sekalian nama2 nye ye kan.

Uty kangen bawain kagami ga? Kangen kagami nye doang iye, kalo disuruh bawain setlist pajama drive lagi blm siap sih, tahun kemarin udah bawain hehhee kita harus move on alias hanya lihat ke depan ye, don't look back sekali2 beloklah ke kanan juga boleh 😂😋😋

Menurut Uty kemarin siapa yang bagus? Lah aye disuruh nilai nih?? Kaga enak kan, malu nih wkwkkw *kayakpunyamaluajaluTy haha kalo menurut aku , aku sih suka Celine, Jinan, Lisa, Zara, Aya sm Yuri sm Fia wkkwk gatau deh kenapa .. Ya kalo Fia di Kagami mungkin dia udh kebiasa di Tim K3 kali ye lagu2 nye kayak mau perang ye kan? Cocok deh Fia di Kagami, wkkwkw

Uty harapan untuk janken Gimana? Yang penting itu DUIT = Doa, Usaha, Ikhtiar dan Tawakal *YaRabb 👏🏻👏🏻👏🏻 wkkw semoga Allah dan keberuntungan berpihak di Uty ya. Bismillah semua berdoa juga ya untuk Uty yang Ya Rabb ini. 😊😊😋 Aamiin.

Udah2 itu aja yah. Intinya ini Tanya Jawab singkat hehe yang kemarin pada tanya gimana2 gitu ya gini wkwk
Danke 😉

画像提供は終了しました
  1. Dwi Putri Bonita   +4

    Aamiin Aamiin Ya Rabballamiin makasih ya semua doa nya buat janken nanti semoga Uty bisa ke Jepang. Senbatsu lagi bersyukur banget 🙏🏻😊

Dwi Putri Bonita   +260 37

Haiii..
Terima Kasih untuk Surabaya telah ikut meramaikan Theater Sementara Team K3!
6 Show dalam 5 hari di Surabaya, dan Handshake. Itu adalah hal dan pengalaman pertama yang luar biasa.

Awalnya aku takut gitu kan, fans far tau ga sama aku? Mungkin sama K3 pasti tau. Tapi sama aku? Pas aku jikoshoukai dan nyanyi nanti ada ga ya yang teriakin nama aku? Bahkan TwoShoot ada ga yang mau twoshoot sama aku?? .. Ya aku berdoa semoga ada yang kenal aku.
Ternyata..
Pas Shonichi di Surabaya, aku terharu Ya Rabb udah sampai di Surabaya, pas aku nyanyi nama aku dipanggil, pas aku Jiko diteriakin Uty, Ya Rabb, Uty ... Gituuu.. Alhamdulilah mereka kenal dan tau sama aku.
Selamat Theater disana juga ada yang mau twoshoot sama aku. Aku seneng banget!! Bisa di kenal di bagian Indonesia yang lain. Yang bagian Indonesia disana kenal aku ga ya?? Hehhe semoga kenal ya.

Oke kita mulai.
Hari pertama itu tanggal 25 July, kita K3 berangkat dari Jakarta, tapi 3 member K3 ga ikut karena ada yang UAS dan Kondisi kesehatan. Kita sampai di Gedung Kesenian Cak Durasim. Itu teater nya keren deh, lebih besar dan kapasitasnya juga lebih banyak. Harapan kami saat itu semoga bisa full house ya.

Hari kedua : Shonichi
Pagi2 nya aku, ka Kinal sama Cici Nat ada Tapping Radio. Abis dari radio kita ke teater dan siap2. Waktu itu full house katanya. Alhamdulilah senang kan. Bertepatan dengan 100Show Saishuu Bell Ganaru. Hari itu aku di Unit song Gomen Ne Jewel. Banyak rintangan saat shonichi. Harus perform dengan 15 orang. Dan di tengah show 2 member K3 tumbang tidak bisa melanjutkan show nya. Jadi kita melanjutkan perform dengan 13 orang. Jujur disitu aku aja yang cuek ngerasa sedih banget. Di show pertama dan show ke-100 harus ada kendala kayak gini gitu. Tapi kalo dipaksain kasian mereka yang sakit. Akhirnya kita tetap semangat mem-backup posisi2 yang kosong. Saat lagu sasae, kita menyebutkan nama dari 18 member K3 tanpa terkecuali, tidak tertahankan air mata kami pun mengalir, mengingat perjuangan teman2 yang tetap datang dan semangat dalam kendala apapun. Disitu aku ngerasa, inilah perjuangan yang tak terduga. Tapi kalian tidak kecewa kalian tetap semangat dan meneriakkan nama kami satu persatu. Terima kasih banyak sama kalian💕

Hari ketiga, dan hari ke-Empat
Ka Viny dan 2 member Trainee Generasi 4 datang untuk membantu theater kami. Fia dan Yuri. Alhamdulilah kita show dengan 16 orang walaupun dalam cobaan, kalian tidak kecewa atas kejadian show kemarin.
Aku di Unit Hatsukoi Dorobou Kuning.

Hari ke-5
Giliran ka Lidya dan Ka Rona yang datang, saat show hari itu. Kita full dari Team K3 perform. Saat itu aku masih di Hatsukoi Dorobou Kuning. Kami senang akhirnya team K3 bisa kumpul lagi . Walaupun Hanna dan Ka Ikha dalam kondisi tidak baik. Kami tetap berusaha menyemangatkan kalian. Dan begitu juga kalian.

Hari ke-6
Hari terakhir Theater K3 di Surabaya, katanya yang antri beli tiket banyak banget! Show 1 masih dengan posisi yang sama, cuma kali ini ka ikha sudah kembali perform. Jadi aku di Unit Hatsukoi Dorobou Brokoli Ijo kuuwwhh.. Hehee..
Di show 2 , show terakhir di Surabaya, adalah Show Yang menurut aku itu K3ren banget! Dimana penontonnya antri masuk sampai ke Jalan Raya! The Best! Teater udah kayak konser. Semakin senang dan semakin deg2an juga. Saat show 2, double encore! Dan encore terbaik menurut survei! No K3 No Party!!! Senang terharu dan bangga sama kalian! Bisa pecah banget show terakhirnya! Dan selalu bisa buat team K3 tetap semangat saat apapun.

Hari ke -7
Handshake Festival 'Hanya Lihat Kedepan' di Surabaya! Senang bisa HS lagi di Surabaya, dan bisa ngobrol lagi sama kalian yang jauh2. Hehehe kalo ditanya mau apa? Aku gamau apa2 aku mau dukungan dan doa dari kalian. Selalu. Karena doa gabisa dinilai dengan uang. Terima Kasih sudah handshake sama aku. Aku senang kalian bisa datang dan ngobrol bareng aku! Jadi, aku tunggu kalian di pertemuan selanjutnya ya! Tetap dukung Uty YaRabb😊 hehehe ✌🏻️

Intinya, Surabaya K3ren deh! Semoga nanti bisa kesana lagi ya!
Dan bisa teater di kota2 lainnyaaa😊🤗

Untuk Janken Competition, mohon doakan Uty bisa jadi senbatsu lagi ya. 😊 🙏🏻 Aamiin.

Aku bangga sama kalian 🤗



画像提供は終了しました
Dwi Putri Bonita   +763 54

Haiii
Hush hush .. Bersihin debu duluuu 🤔😝
Mau ada sedikit cerita..
Inilah kostum2 unit song yang pernah aku bawain di setlist Saishuu Bell Ganaru..
Jadii unit song aku di Saishuu Bell Ganaru itu Hatsukoi Dorobou yang brokoli Ijooo.. Yippiee.. Unit song pertama aku yang paling lucu. Setelah sebelumnya unit song aku Kagami No Naka no Jeanne D'Arc, Himawari, Boku to Juliet to Jetcoaster, Manatsu no Christmas Rose, Nage Kiss, Ame no Doubutsuen dan pernah bawain Blue Rose, Hatsukoi Dorobou adalah Unit kesayangan dan paling lucu bagi aku. Semua unit song yang pernah aku bawain itu berkesan dan sayaanggan banget!
Semoga semogaa aku selalu bisa memberikan kebahagiaan dan keceriaan untuk kalian (saaiik).
Hehhe di SBGn aku baru bawain Unit Hatsukoi Dorobou dengan 3 posisi (Strawberry, Jeruk dan Brokoli) dan Gomen ne Jewel 2 posisi (biru kanan dan biru kiri).
Hihii seneng bisa kesempatan bawain unit song unit song itu. Belajar banyak dari pengalaman. Dan sudah 2 show bonus song nya Mae Shikaa Mukanee asiikk lagu senbatsu pertama aku.. Hihiii.. Alhamdulilah. Semoga Uty bisa jadi senbatsu lagi ya. Berdoa untuk Janken nanti semoga Uty bisa jadi senbatsu lagii okeeyy?? Aamiin.
Sebentar lagi Theater Team K3 di Surabaya! Waahhh tunggu aku di Unit Song apa ya?? Hmmm🤔 penasarankan? Makanya datang dan ramaikan Theater Sementara JKT48 di Surabaya! Ada Handshake bareng K3 juga tanggal 31 July 2016 ((Sesi 3 Jalur 2))!!!Yukyuk! Ngobrol dan lebaranan sama aku!! 😊😊
See you 💕

画像提供は終了しました
  1. Dwi Putri Bonita   +4

    Hahha Insya Allah uty belajar kalem kok di Surabaya (?) wkkwkwkw kayaknyaa siihhh hehehhe
    Aamiin Aamiin Ya Rabballamin, makasih doa buat janken nya 😊

Dwi Putri Bonita   +342 30

Ini post Google+
..
Cuma mau bilang
Terima kasih yang sudah bilang aku gendutan 😂
Karena waktu lebaran aku nimbang berat badan aku dari 43,5 jadi 45 kg. Menurut aku itu baguss.
Karena naikin berat badan ga gampang ((buat aku))
Tapi aku bersyukur, berat badan aku malah segini2 aja saat makan banyak atau dikit. Alhamdulilah ya Allah.
Tapi terkadang memang masih ada yang bilang 'uty gendutin dikit dong badannya kurus banget' brooo sebenernya uty udh gendutan lhoo serius. Karena dulu waktu awal masuk JKT48 berat aku ga pernah sampe 40kg, paling berat 39kg seriuss.. Makanya Alhamdulilah banget sekarang aku bisa seperti ini.

Terkadang hal yang kita anggap kecil sampai ga kepikiran, bahkan terkadang yang dikeluhkan orang, tapi itu dikita adalah suatu nikmat. Sadari setiap detik waktumu, setiap tetes darah yang mengalir dalam tubuhmu itu adalah nikmat dan anugrah dari Yang Maha Esa. 😊
Selalu bersyukur ya, karena semua yang kita dapat itu ga akan sia2. Tuhan menciptakan sesuatu pakai alasan bukan asalan ✌🏻️

Tertanda
Dwi Putri Bonita
18 Tahun.
Cita2 : naikin haji orang tua 🙏🏻

画像提供は終了しました
Dwi Putri Bonita   +218 28

Haii ..
Sesuai Janji 'Lebaran ala Uty' full Video!
Bekicot!
Hehehhe
Thank You
Thank You
Muah
Muah 😘😘

Semoga berfaedah, dan bermanfaat.
Hehheheh

Jgn lupa doa, karena doa dapat mengubah apapun yang tidak mungkin menjadi mungkin 😉

動画提供は終了しました
  1. Dwi Putri Bonita   +3

    Hahhaa maaf ya aku baru share sekarang niatnya sih biar bikin kalian penasaran(?) alias baru isi kuota coyy hehhe✌🏻️✌🏻✌🏻

Dwi Putri Bonita   +203 11

Haiii
Sesuai Janji aku!
Mau share Challenge (edit foto dari salah satu #UtyQuotes selama Lebaran!
Dan ini hehehe
Masih banyak lagi yang bagus.
Tapi aku pilih 3 dulu ya!
Hehe terima kasih sudah mau ikut challenge dari Uty!
Semoga suka!


Jika kamu hidup sederhana itu bagus, karena dari kesederhanaan itulah kau akan jadi manusia berharga😊 #UtyQuotes

アルバム画像提供は終了しました
Dwi Putri Bonita   +324 46

Haii Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H semua.
Semoga amal ibadah kita selama Ramadhan diterima oleh Allah SWT. Dan semoga aku, kalian dan kita semua selalu dalam berkah-Nya. Aamiin.
Selamat Berlibur juga..
Aku mau kasih challenge ni.. (Tantangan aja kali ty, susah amat ngetiknya translete ya? Heheh)
Oke oke tantangan.
Gini gini.

Jadi, selama Bulan Ramadhan kemarin kan aku nge-tweet #UtyQuotes setiap hari nya. Mau yang subuh/sore. ((RALAT)) Nah kalian edit salah satu quotes sebagus2nya. Dari quotes Hari pertama bulan puasa sampai hari terakhir puasa (hari ini, 5-6-2016). Nah nanti 3 yang editannya bagus aku post di Twitter dan Google+ ini.
Hehhee semangat!! Aku tunggu sampai tanggal 10 Juli 2016 ya!!
Bismillah. Nanti ada pelajarannya dari satu persatu Quotes itu!
Hihiiii

Sayang kalian😘😊🤗

アルバム画像提供は終了しました
  1. Dwi Putri Bonita   +1

    Maaf bro sis ada ralat diatas hahhahaa

  2. Dwi Putri Bonita   +1

    Maaf kan hayati salah ketik wkkwwk

Dwi Putri Bonita   +388 87

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, kalian mudik ga?? Cerita-cerita dong! Sudah lama kita ga cerita2 di G+. Insya Allah besok aku bahas.. Kalian tanya2 disini yaa.. Hehehe 

画像提供は終了しました
  1. Dwi Putri Bonita   +9

    Wah wah ada yang mudik ada yang ngga🤔 aku ga mudik nih :( huhuu tapi nanti lebaran mau kerumah saudara2 yang di Jakarta, Depok, Tangerang dan sekitar2nya hehhe kalian yang mudik udh pada sampai blm?? Hati2 ya. Macet sih pasti. Tapi yg lewat udara mah gaakan macet paling duitnya macet alias tiket muahal broohh. Hehehe

  2. Dwi Putri Bonita   +4

    Wah wah, semua yang mudik hati2 ya. Jangan lupa Tips2 mudik dari Team K3! Hihii.. Dan buat yg bawa mobil/motor kalau ngantuk jangan dipaksain. Hehhee semangat semaua

Dwi Putri Bonita   +343 41

Glücklich 3. Jahrestag Team K3 ! (Happy 3rd Anniversary)
Terima kasih buat kalian yang udah dukung kita selama ini. Semoga apa yang kita harapkan selama ini tercapai. Semoga Team K3 selalu dan selalu menjadi kesayangan kalian.
3 tahun lalu aku umur 15 tahun. Masih susah untuk bersosialisasi. Waktu pertama kali terbentuk Team K3 pengumumannya saat setlist Boku no Taiyou. Sejak dari situ, mungkin trauma pengumuman2 udah melekat di hati ya. Tapi itu yang kadang jadi hari spesial. Bahkan aku dulu ansos banget karena aku tuh egois kan dulu. Yaa sekarang lumayan ngga walapun menyebalkan dan berisik heheh
Tau ngga kenapa aku beberapa hari ini share foto pas Perform Himawari? Ya, sebenernya itu pertanda biar kalian inget kalo tanggal 25 ini tuh hari spesial 3 tahun yang lalu di setlist Boku no Taiyou.
Aku berharap semoga kalian akan terus dukung kita. Aku baru pertama kali jadi senbatsu, tapi aku mau terus jadi senbatsu dan sama teman2 mau bawa nama Team K3 JKT48 jadi makin naik, bisa dikenal semua orang bahkan kalo bisa sampe luar negeri. Biar orang tahu, di JKT48 tuh ada Team K3! Lhooo! Mungkin susah yah harapan itu. Tapi harapan dan doa bisa membuat yang mungkin jadi ga mungkin. Semoga member Team K3 bisa maju terus. Ngga ada yang ga maju. Walaupun kadang ngerasa berat, tapi ingat! Kita masih punya Tuhan yang selalu ada disisi kita. Kalo harapan, Team K3 bisa keliling seluruh kota di Indonesia bahkan kalo bisa sampe Jepang, untuk Theater, biar makin banyak yang kenal dan sayang sm K3! Hehhee semoga berkah dunia akhirat juga ya! Aamiin.
Jadi sekali lagi Selamat Ulang Tahun Tim K3sayangan dan akan terus menjadi kesayangan! I Love You Forever! My Blood is Blue and Yellow 🤘🏻

Ceria Pantang Menyerah, Selalu berjuang meraih mimpi! JKT48 K! K! K! Hoiiii!!

アルバム画像提供は終了しました
  1. Dwi Putri Bonita   +9

    Aamiin. Semoga kedepan semakin dan terus baik ya! Semoga kalian bisa liat uty di video clip single lagi hehhe Aamiin. Thank You semua doanya 🤗😊

Dwi Putri Bonita   +331 31

Hallooo
Masih semangat kan puasa nya hari... Hari keberapa nih?? Hahha
Mau cerita sedikit..
Kemarin JKT48 School Tanggal 21 Juni 2016, ada Tamu Spesial yaitu Yui Yokoyama san. Seneng banget. Bisa bertemu Yui san, GM 48Group. Suatu kehormatan dan kesempatan yang luar biasa bisa membawakan lagu Pesawat Kertas 365 Hari versi Bahasa Jepang dan bersama Yui san.
Pas di backstage Yui san baik banget, yang buat lucu gemes itu Yui san belajar ngomong bahasa Indonesia tapi lucu hahah, jadi inget Chika Chan dulu pas baru di K3 kita ajarin banyak. Trus juga pas kita Gladi Resik Mae Shika Mukanee sama Kibouteki Refrain kan Yui san nonton, dia kayak semangat dan seneng banget.
Pokoknya aku seneng banget bisa ketemu Yui san. Hehe semoga bisa ketemu lagi sama Yui san ya. Dan sama semua member AKB48 boleh banget, seru kayaknya bisa ketemu senpai senpai AKB48 gituu, ketemu Oshi saya Jurina san. Dan member AKB48 lainnya hehe. Aamiin aamiin. Semoga semoga menjadi berkah ya, selfie bareng GM 48Group semoga ketularan yang baik-baik nya. Aamiin. Hahha terima kasih Yui san sudah mau berkunjung . Terima kasih juga sama kalian sudah menonton dan sampai Full .. Hehehe Keep #Different ya! Hehhe satu lagi yang Different dari aku, ternyata eh ternyata aku itu sekarang satu-satunya member di Tim K3 yang lahir tahun 1997. 👏🏻👏🏻👏🏻 prok prok prok. Semoga ke-different-an ini bisa bawa hal hal yang baik ya. Aamiin. Berkah Ramadhan semoga menyertai kita semua . Aamiin 🙏🏻
Happy Fasting 

アルバム画像提供は終了しました
  1. Dwi Putri Bonita   +6

    Hahhaha makasii loo udah mau baca dan meninggalkan jejak hehhe keep Ya Rabb yaa 😁😁🙏🏻

Dwi Putri Bonita   +226 23

Bersihin debu~
NV part 4 😊
Eh 4/3 yak?? Hehhe
Selamat menonton.
Resapi dan pahami.
Terima Kasih 🙏🏻
Yoroshikuu nee..

動画提供は終了しました
Dwi Putri Bonita   +289 28

Hellloww
Ya maapkan ya pict nya lagi random hehee
Sudah ada yang ngesot, sekarang ada yang cium rambut. Daripada pict sama makanan? Wleee tar pada ngiler hahaha

Gimana gimana puasa hari ke 7 nya?? Masih kuat kan ya??
Perjuangan masih panjang lhooo
Sekitar 3,5 minggu lagi Idul Fitri yeaayy Hari Kemenangan akan tiba sebentar lagi. Yeaayy..
Senangnyaa..
Alhamdulilah. Kalo puasa kalian full jangan ada bolong ya. Insya Allah pahala nya akan di gandakan dunia Akhirat. Aamiin. Tapi jangan puasa doang ya, tadarus, sholat sama sedekah nya juga jangan lupa. Karena puasa bukan alasan untuk bermalas2an.
Justru bulan puasa ini adalah saat yang tepat untuk menjalankan segala amalan2 baik. Pahala nya Insya Allah besar. Lumayan untuk tabungan di akhirat kan? Ehhee

Mohon maaf jika motivasi nya ga ada apa2nya. jujur saya ingin selalu beri motivasi untuk kalian. Tapi saya sendiri belum cukup untuk jadi motivasi diri saya sendiri. Seiring berjalannya waktu, semoga kalian bisa membantu saya untuk selalu berikan motivasi-motivasi yang baik ya. Aamiin🙏🏻
Tetap semangat ya!

Terima kasih

画像提供は終了しました
Dwi Putri Bonita   +316 32

Hallo. Selamat menunaikan ibadah puasa 1437 H.
Aku punya sedikit cerita pengalaman aku di Surabaya. Karena kita di Surabaya ada kegiatan Konser dan Handshake jadi Alhamdulilah nginep nya agak lama hihi. Trus aku satu apart sama Yupi, Ka Rona, Acha, Ka Shafa sama Dena. Dan yang penakut disitu ada aku, dena sama yupi. Hahaha tapi kayaknya aku paling parah sih. Wkkw tapi kalo siang aku pemberani serius deh. Hehee setiap malem ribut mulu aku sm dena gara2 sama2 takut wkwk. Akhirnya aku tidur sama Acha dan Dena hahaha. Padahal ada kamar kosong satu lagi, tapi gaada yang berani wkkw.
Yowes tu Hari Konser nya. Team K3 bawain 3 lagu (Saishuu Bell Ganaru, Korogaru Ishi ni Nare dan Migi e magare) seru abis dan petcah abis konsernya. Disitu juga Alhamdulilah aku banyak bawain lagu dan banyak dapet blocking yang lumayan depan kan. Trus bawain Mae Shikaa Mukanee Full Version juga😊 seneng banget single pertama aku! Semoga aku bisa terus ada di single-single selanjutnya ya! Aamiin. Besoknya Handshake Event. Yeaay, walapun banyak yang bilang 'ga bosen ty, yang handshake itu2 aja?' Gini ya, kalo yang setiap handshake orang nya sama, berarti mereka setia, tapi kalo yang handshake beda2 yang kemarin handshake kemana? Syukur Alhamdulilah juga ada orang baru yang handshake sama aku. Dan aku bisa ketemu Utylity Surabaya, Jogja dan Malang! Seneng banget! Terharu gitu, masih ada yang mau kenal aku. Masih ada yang mau support aku dengan tulus. Alhamdulilah. Terima Kasih Ya Allah, engkau berikan aku mereka semua .
Nanti mulai tanggal 17 July, akan ada Theater sementara di Surabaya! Yeaayy! Senangnya. Ga sabar! Hehhee

Oh iya, sudah masuk bulan Ramadhan 1437 H ya? Aku minta maaf ya jika ada kesalahan yang di sengaja ataupun tidak. Karena kita manusia, setiap manusia pasti punya kesalahan. Supaya Puasa kita berkah saling memaafkan lah kunci utama.
Dan di bulan Ramadhan ini #UtyQuotes is come back! Yeaay. Aku berharap makin banyak orang yang suka #UtyQuotes ya. Yaaa kali aja ada yang mau ajak uty di acara Ramadhan gitu di tipi wkkw. Hehehhe Aamiinin aja dulu. Hehehe semoga aku selalu bisa berikan kalian motivasi2, dan manfaat ya. Aku ingin selalu buat kalian bahagia dan tersenyum. 😊 terima kasih teman-temanku!

Sekali lagi Terima Kasih banyak Surabaya! Semoga bisa ke kota-kota lain ya! 😊

アルバム画像提供は終了しました
Dwi Putri Bonita   +296 50

Haii
28 May 2016 Handshake festival Album Mahagita. Ini pertama kalinya aku handshake dengan sesi terbanyak yaitu 6, Alhamdulilah masih sempat dipertemukan sama kalian. Walaupun banyak yang ga datang tapi aku senang yang lain masih sempatin datang buat handshake sama Uty. Semoga handshake kemarin bermanfaat dan bisa buat kalian terus dukung aku ya! Aku senang banget kemarin. Baru tau rasanya sibuk saat HS nya banyak gitu yaa heheh Alhamdulilah bisa ngerasain sibuk, aku seneng kalo bisa sibuk hehe. Apalagi kalo puasa kalo diem justru kerasa , kalo sibuk waktunya ga kerasa tiba2 udah Maghrib aja heheh 😁 Terima Kasih yang amat sangat banyak untuk yang sudah mau berbagi kemarin. Aku dapet banyak pengalaman,ada yang cerita kalau dia pertama handshake sama aku trus dia gabisa ngomong hahah trus ada yang dari Cirebon, Lampung jugaaa dari Palembang juga ada kemarin hiii senangnyaaa. Yang jauh bisa merapat. Pokoknya senaaanngg banget bisa ketemu kalian. Semoga kalian selalu semangat ya dalam dukung aku! Aku akan selalu usaha buat kalian selalu tersenyum. Semoga aku bisa terus menjadi penyemangat kalian. Aamiin.
Jangan lupa kalo udah rilis nanti CD Mae Shika Mukanee nya di beli ya. CD pertama Uty senbatsu lhoo!! Dan aku mau nanti di CD ada aku nya lagii Aamiin ya Allah. Ehehehe Terima Kasih😊😊😊😊

Dan kemarin 29 May 2016 aku untuk pertama kalinya pergi Ke Medan!! Untuk Event Pekan Otomotif Honda. Yeaayy seneng banget! Walaupun ga nginep tapi Medan rame ya!! Seru banget! Belum mulai lagu aja udah pada teriak! Ternyata ada yang teriakin nama aku, seneng banget! Ga nyangka yang di Medan ada yang kenal aku juga hehe. Trus kemarin sempet nyobain iga bakso gitu. Enak ya hahaa aku beli oleh2 pancake durian sama bika ambon. Waahh enak banget!! Aku seneng ke Medan. Dan semoga aku bisa ke kota2 lainnya ya. Hehehe terima kasih Medan!! See you again. Dan sebentar lagi Handshake dan Konser di Surabaya 🎉 wah ga sabar nih! Tunggu kita di Surabaya ya! See you !


握手イベントのおかげで!
私はあなたに会えてうれしいです
まだ私をサポート!
うまくいけば、私はメンバーの選択であり続けることができます🙏🏻
そしていつもあなたを笑顔にできました🙂
ありがとうございました🤗



アルバム画像提供は終了しました
Dwi Putri Bonita   +321 50

'Hidup itu simple, dengan mensyukuri apa yang kita dapat karena semua itu rejeki dari yang di-Atas'

Akhir-akhir ini aku seneng banget. Bisa dapat banyak kesempatan. Mulai dari bisa jadi senbatsu, ikut shooting iklan Honda. Bisa tampil di acara-acara Tv. Bisa keluar kota juga. Alhamdulilah. Memang Allah itu maha adil. Dan kalian baik banget. Masih setia dukung aku sampai sekarang. Semoga kalian bisa selalu menemani aku disetiap kesempatan ya. Dan semoga aku bisa menggunakan setiap kesempatan yang aku punya dengan baik dan maksimal. Dan semoga nya lagi aku bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan Aamiin. Bismillah🙏🏻

Sebentar lagi bulan Ramadhan. Semoga aku selalu bisa beri kalian hal-hal yang lebih positif ya. Karena Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah.

Lakukan hal yang ingin kalian lakukan, sebelum semuanya berkata cukup, dan kau harus membuat kembali apa yang harus kalian mulai. 😊



画像提供は終了しました
Dwi Putri Bonita   +244 17

Part 3 (?)
Sejenak renungkan apa yang telah ditulis
Didalam video ini .
selamat menikmati (hehe😛)

動画提供は終了しました
Dwi Putri Bonita   +391 41

Haii
Aku mau cerita nih,
Akhirnya pada tanggal 12 Mei 2016 aku bisa shooting Video Clip Side-A (alias senbatsu) pertama aku. Alhamdulilahirrabillalamin🙏🏻
Jadi aku seneng banget. Bisa pake kostum baru nama aku sendiri dan punya blocking aku sendiri untuk senbatsunya.
Trus ya pas aku shooting MV nya aku sampe keringet dingin. Deg2an gemetaran gitu. Ahaha pas boku dake juga deg2an karena udah lama ga shooting MV jd aku deg2an nya 3x lipat, apalagi ini senbatsu pertama aku kan. Jadi aku mau bangeett bagus hasilnya biar aku bisa terus dapet kesempatan jadi senbatsu.
Bajunya jugaa bagus banget lucu gitu. Buat aku keliatan tinggi haha (aku emang tinggi kan, 😛😛)
Pokoknya aku senaaangg banget, berkat voting dukungan dan doa dari kalian aku bisa jadi senbatsu. Makin yakin dengan kata2, kalo usaha keras takkan menghianati. Tapi jangan sombong. Karena kita masih di bawah langit. Langit aja tidak berbicara bahwa dirinya tinggi😊
Jadi tetap semangat , selalu dukung aku ya. Insya Allah aku akan selalu berusaha buat kalian tersenyum. Bismillah🙏🏻
Yang penting jangan lupakan Tuhan ya! Okay??
Terima Kasih banyaakk🤗🤗
Alhamdulilah wayukurilah😊🙏🏻

みんあ さん の おうえん を ありがとう ございます
私はとても幸せです!
私はあなたたちを愛して!🤗😊
私はいつもあなたを笑顔にすることがしたいです😇
頑張りましょう💪🏻

Thank You😘

画像提供は終了しました
Dwi Putri Bonita   +381 47

Haiii
Selamat siang.
Karena Request nya fakta jadi aku mau kasih sedikit fakta aku.

Ini foto maap yee wkwk

Bekicot!!

- Punya phobia namanya triphobia, sedikit phobia ketinggian dan takut banget sama kucing, singa, harimau, dan anjing atau sejenisnya lah
- kata orang, aku itu penakut banget. Apa2 serba takut. (Enak aja berani kok) hahaha
- eits ini yang penting takut banget dengan yang berbau mistis atau horor
- sebenernya golongan darah aku itu A, tapi di web gaditulis ya? Haha
- pernah masuk rumah sakit sebanyak 6 kali waktu SD wkw (itu alasannya sampe sekarang ga dibolehin mama makan sembarangan, alias mudah sakit)
- pernah jadi ketua futsal, azeeekkk
- orangnya pendiem kok 😛😛😛 (?)
- dulu kata mama, pernah waktu umur uty 2/3 tahun baru bisa jalan gitu. Depan rumah kan ada kayak selokan/got kecil gitu. Dari dalem tuh uty lari2an. Gabisa ngerem akhirnya nyungsep deh ke got wkkwkw untung kering yak got nya 😂😂
- uty dulu masuk TPA waktu umur 3 tahun. Trus ga TK langsung SD . Haha masuk SD umur 5,5 tahun hihii
- dulu ye, aye kalo makan susaahh banget ampe dikejar2 mama. Sekarang kagak ditawarin aja udeh makan wkkw. Tapi ya Alhamdulillah badan segini-gini aje. Hehe
- pernah makan nasi pake es krim(?) emang agak extream sih, tapi ini fakta lho. Jadi gini, dulu kan waktu kelas 5-6 SD uty sekolah dan tinggal di tempat nenek. Trus karena waktu itu nenek lagi sakit. Jadi cuma masak nasi doang, aku sama sepupu aku ke warung buat beli kerupuk gitu kan. Ternyata abis semua. Trus coba hal baru gt, belilah kita es krim. Eh pas dirumah kita aduk pake nasi gitu. Rasanyaa(?) ya kayak ada manis2nyaa 😁😂

Hahaha sekian fakta unik dari saya.
Semua itu tidak ada yang sempurna karena Kesempurnaan hanya milik Allah SWT.
Hehehhe
Thank You😊✌🏻️

画像提供は終了しました
Dwi Putri Bonita   +341 72

'Aku mau ucapin Terima Kasih buat Tuhan Yang Maha Esa, Mama Papa dirumah, dan pastinya kalian semua yang mau berjuang buat aku. Semoga kebaikan kalian di balas sama yang diAtas. Aku mau sujud syukur dulu. Ada sedikit kata-kata, Kita belajar dari gagal bukan dari sukses, tapi dari gagal kita bisa jadi sukses'

Sedikit kata-kata ucapan terima kasih dari aku yang mungkin gacukup untuk mengucapkan terima kasih kepada kalian yang selama ini berjuang, merelakan keringat, uang dan seluruh perjuangan kalian. Mungkin kata-kata itu ga cukup tapi mungkin bisa menggambarkan betapa senang dan bersyukurnya aku pada tanggal 7 Mei 2016, adalah sejarah baru dan kebahagiaan yang takkan pernah aku lupakan.
Alhamdulillahirrabiallamin, Allah masih memberikan aku kesempatan besar ini.

Pas nama ka Dudut di panggil peringkat 17, aku seneng banget ka dudut bisa naik peringkat jauh. Tapi aku sedih, karena kita pernah bilang kita pengen senbatsu bareng. Aku sampe nangis kejer bgt pas ka dudut dipanggil. Ternyata nama aku ada di urutan ke 15, Sumpah masih ga nyangka kayak mimpi rasanya. Sampe pas di backstage minta dicubitin sm dena kalo ini bukan mimpi. Adek aku Gaby, dia masuk peringkat 13! Seneng banget. Kmrn kita Kimi no Senaka bareng. Sekarang bisa satu seifuku sama dia. Walaupun Gaby lebih gede dari aku badannya tapi dia kayak anak kecil, suka lemot gitu hahah tapi lucu. Dia juga baik. Hihii seneng banget!! kesempatan selanjutnya aku akan lebih baik lagi Insya Allah !! Good Luck !!

Ada sedikit cerita,
Selesai habis pengumuman pertama, aku berada di posisi 24, aku sempet demam gara2 kepikiran. Bisa ga di Sousenkyou tahun ini aku bisa lebih naik? Apa cukup disitu aja?? Sempet drop sampai demam. Akhirnya aku laksanakan terus sholat Hajat dan Tahajud, minta pertolongan dari Yang Maha Kuasa.
Jauh sebelum itu, aku sempet buat Nazar 'Ya Allah, kalau Uty jadi senbatsu Uty mau sujud diatas panggung' dan aku mau laksanain sholat malam dari mulai voting sampai nanti hasil pengumuman setiap malam Jum'at nya.
Yah mungkin Allah telah mendengarkan doa sang hamba yang bukan apa2 ini. Aku sangat bersyukur, dengan aku yang bukan apa2 ini sang Maha Kuasa masih mau mengabulkan doa dan harapanku ini. Terima Kasih banyak ya Allah.
Dan aku sangat terima kasih sebanyak-banyaknya sama kalian yang udah berjuang keras untuk vote aku. Ada yang bergadang, ada yang ga jajan sebulan. Ada yang jualan. Dan masih banyak lagi.
Akhirnya perjuangan kalian ga sia-sia ya.
Aku janji gaakan kecewain kalian. Aku bisa masuk cover Single. Senaaanggg banget rasanya. Seperti kayak mimpi tapi ini kenyataan. Dan pastinya untuk semua staff JKT48 Operation Team, yg sudah mendidik sang mUTYara bisa sampai sekarang.
Kalian juga udah bisa kasih tau yang mana baik dan benar apapun yg aku lakukan. Terima Kasih banyak.

Trus tau ga, pas diumumin single ke-13 nya Mae Shika Mukanee aku langsung inget, ringtone hape mama aku, aku pasang lagu itu dari beberapa bulan yang lalu. Trus aku mikir apa beberapa bulan yang lalu udah ada tanda2 yaa?? Hehhe tapi itu semua urusan yang diatas hehe.

Angka 15 adalah sejarah yang baru dimulai. Karena sang mUTYara akan terus berusaha untuk selalu membuat perubahan yang #Different !
Jangan cepat puas ya?? Ini adalah awal yang baik okay?? Kita selalu semangat!!!
Aku sayang sayang sayaanngg banget sama kalian!!!!
LoveLove💕

Mari mulai perjalanan ini, bersama bergandengan ya??? Bismillah🙏🏻

Thank You So Much!!🤗

あなたの闘争のためにどうもありがとうございました!
私は常に最善であることに努めてまいります!
これは良いスタートだからです!
我々は屋を戦い続けます!
もう一度、どうもありがとうございました!

私はあなたたちを愛して🤗


- Dwi Putri Bonita -
15th ! 

画像提供は終了しました
Dwi Putri Bonita   +217 19

Cuteness Bunny🐰

Haii
Terima Kasih untuk semua perjuangan kalian sampai kemarin voting ditutup!
Semoga perjuangan kalian ga sia-sia ya.
Besok adalah pengumuman Pemilihan Member Single Ke-13.
Bismillahirrahmanirrahim
Sekarang kita berdoa bersama ya.
Semoga Allah menjabah dan mengabulkan doa kita. Aamiin🙏🏻
Keep #Different !


投票してくれてありがとう!
明日は発表です
私は最善を願っています!
祈り続けます!🙏🏻

ありがとう 😇😉

画像提供は終了しました