Fransisca Saraswati Puspa Dewi

2014年6月14日の投稿とメンバーへのコメント

Fransisca Saraswati Puspa Dewi   +184 34

Tantangan baru.

Haihailoha. Aku mau cerita sedikit ttg kata2 'tantangan baru' entah kenapa aku ambil kata2 itu buat jadi tulisan aku yang pertama disini.
Hmmm.. Tantangan baru itu aku dapet disini. Awalnya, aku emang agak gak yakin buat ikut audisi jkt48 3rd generation. Apalagi beribu2 peserta yg daftar waktu itu. Aku dapat motivasi dari ibu, kakak, saudara2 dan teman2 yang bilang kalau aku pasti bisa.
Hehe. Waktu itu aku daftar online dan langsung saking niatnya. Aku ngirim form pendaftaran pas udah hari terakhir ditutup.
Aku kira, aku ga dipanggil ke tahap berikutnya. Karna udh 1 bulan ga ada kabar apa2. Tapi, pas malem natal ..... Aku dikirimin email untuk ikut interview! Heheee senangnya. Mungkin itu kado natal dari Tuhan :)
Tahap interview pun selesai. Aku lolos untuk jadi finalis. Latihan keras bersama teman2, peluh pun deras membasahi wajah dan badan, ada dimana aku lelah dan menangis. Tapi, aku ingin melihat kalian. Aku ingin berdiri diatas panggung.
Heheeee. Pas hari terakhir latihan dan besok udah audisi akhir, aku khawatir banget. Aku takut aku gak lolos. Aku fikir 'kapan ya aku bisa kumpul sama mereka lagi kalau aku gak lolos.... Kapan ya aku bisa ketemu kakak2 pelatih lagi nantinya..'
Aku cuma bisa berdoa dan pasrah. 'Udahdeh. Sekarang terserah Tuhan aja'
Audisi tahap akhir pun berlangsung. Aku lolos dan jadi member trainee jkt48 generasi 3. Rasanya ga nyangka. Aku ampe nanya bolak-balik ke temen2 'eh. Emg tadi nomer 18 beneran disebut ya' gitu. Hahahaha.
Eits. Meskipun sudah lulus, bukan berarti kita cuma seneng2 aja. Latihan terus, untuk shonici kita. Nah. Disini. Aku dapet tantangan baru yang seru sekaligus menantang. Disini aku di didik bukan menjadi 'aku-kamu-dia' tetapi menjadi 'KITA' . shonici nya berjalan lancar. Teaternya full house! ^^ dgn adanya hari pertama itu, awal dari tantangan kita pun dimulai!!
Terus dukung kami ya! I love you all ;) <3



画像提供は終了しました