Fransisca Saraswati Puspa Dewi

2014年6月19日の投稿とメンバーへのコメント

Fransisca Saraswati Puspa Dewi   +102 45

My hobbies

Haihailohaa.bbhpcy.

Aku si gadis penuh dengan teka-teki.
Aku mau cerita tentang hobi-hobi ku.

Yang pertama, aku suka menyanyi. Selain hobi, itu emang salah satu kelebihan ku di bidang seni. Dulu pas kecil, sebelum aku tidur, alm.Papa aku selalu setelin lagu2 lawas jawa biar aku tidur. Kadang juga lagu2 the beatles.
Dulu juga aku udah seneng nyanyi lagu anak2 pas kecil. Meski agak-agak cadel bahasanya. Ngeliat itu, pas aku masih di Taman Kanak-kanak, ibu dan papa ku daftarin aku di sekolah musik. Aku lulus dari sekolah musik itu kelas 6 SD. Wow. Berarti hampir 7 tahun disitu. Aku dapet penghargaan sbg siswa berprestasi di sekolah musik itu. Juga sebagai siswa terlama yang belajar di situ.

Ngomong-ngomong soal nyanyi, penyanyi favorit aku itu Adele. Suara nya khas, lagu-lagu dia juga artinya kok-nancep-banget dihati.
Aku suka pentatonix juga. Euy, keren banget. Paling suka pas mereka cover-in lagu 'Say Something'.
Aku suka boyband juga ha-ha-ha. Aku suka sexy zone sama exo. Dan hari ini personil exo ada yang dikabarkan pacaran. Gapapa. Aku senyum:)))).
Sexy zone... Hm. Imut-imut bgt personilnya. Omg-Nakajima-kento<3
Lagu nya juga oke-oke. Bikin happy.

Aku dulu sempet tergila-gila sama Greyson Chance btw.

Aku juga suka main piano. Dulu pas kecil, papa aku setiap pulang kerja selalu mangku sambil mainin lagu anak-anak di piano nya. Jari-jari kecil ku juga diarahkan ke tuts piano oleh nya. Hmm ingat masa-masa itu:)
Aku mulai belajar piano sendiri pas SD. Lagu yang pertama ku pelajari itu 'waiting outside the lines' nya Greyson Chance.

Aku juga suka menari loh. Pas kelas 2 sampai 3 SD dulu, aku ikut ekskul tari kreasi. Duh. Ga kebayang:"


Aku hobi baca buku juga. Kalo tentang buku, udah aku ceritain ya di post yang lalu:)

Aku suka makan. Apapun kecuali sayur.


Nah. Hobi kalian apaaaa? Cerita dongggg!!
Hehe. :)