Fransisca Saraswati Puspa Dewi

2015年5月17日の投稿とメンバーへのコメント

Fransisca Saraswati Puspa Dewi   +140 32

Halo semuanya! Selamat malam!
Aku mau cerita-cerita nih tentang handshake kemarin...

Aku seneng banget bisa 2 sesi handshake nya..dan sold out semua. Karna di handshake-handshake sebelumnya, aku cuman 1 sesi dan ga soldout hehehehhe makasih yaaaa!

Di handshake singke ke-9 kemarin, aku ada kegiatan di mainstage juga.. karaoke challenge!
Aku kemarin bawain lagu Adele yang one and only. Sebenernya pas pagi2 udah kode nge tweet '1&only' tp kayaknya kode ku ga disadari (?)
Wkwkwk, ada yang liat gak? Gimana?
Kalo ada yang rekam, aku mauuuu dong liat lagiii heheheheh

Abis karaoke challenge, aku langsung handshake di sesi 2 ! Bahagia sekali ketemu kalian! Seneng banget... maaf ya kalo aku tiba2 masuk ke duniaku gara2 dipancing sama beberapa orang tentang avengers HAHAHAHA
Tapi tenang aja, meskipun aku punya dunia sendiri, kalian tetep ada di dunia ku kok. Kan, you all made my day. Banyak orang yang handshake sama aku, dan bicarain hal-hal yang lucu, serius, ya gitu2 deh! Huft. Padahal aku pengen ngobrol lebih lama sama kalian. Tapi apa daya, ada mas mas yang megang stopwatch didepan bilik ku. WKWKWK.
Makasih yang udah handshake sama aku, banyak yang mampir karna tiketnya dikasih temennya lalu pas handshake cuma diem doang wkwkwk tapi gapapa, kenalan sama kamu itu asik kok..
Ada beberapa orang yang baru aku temuin juga, salam kenal ya! Btw di sesi 2 aku pake baju putih putih gitu. Serius deh itu tadi niatnya mau mirip sama Helen Cho yang di Avengers ituloooohhhh taukan yang di laboratorium (?)

Abis sesi 2, aku langsung siap-siap tampil di stage lagi tapi sama All Team T. Disini, pertunjukan kami tuh tujuannya sebenernya biar bisa bikin kalian lebih mengerti sama lagu-lagu di setlist kami. Dengan mini drama lebih enak disebut reka adegan dari Anin, Gracia, Angel hehehehe
Tapi tujuan utamanya ya tetap satu, menghibur kalian semua!
Terus ada beberapa teman-teman Team T juga yang nampilin 'Choir' alias beberapa lagu di setlist Te Wo Tsunaginagara di kasih bumbu harmonisasi. Btw, harmonisasi itu buatan aku sama Aurel, bantuan guru vokal juga sih..

Gimana penampilan Team T kemarin?

Nah, handshake sesi 5..
Di sesi ini aku pakai baju merah! Yaa niatnya sih tema dewasa gitu. Tapi gabisa HAHAHA
Di sesi ini aku juga gak berenti handshake.. bikin aku merasa kalau banyak yang sayang aku! Hihihiii jangan berhenti sayang dan dukung aku ya~
Aku sayang banget sama kalian semuaaaaa♡
Ada teman2 yang handshake sama aku dari luar kota juga. Wah, kita bisa ketemu juga yaaaa~ senang sekali ketemu kalian!


Btw, aku juga jaga photopack gallery kemarin..serius deh, pusing banget wkwkw tapi seru alias seru naik2 kursi buat ngambilin photopack buat di trade. HAHAHAHAHAHAHAHAHHAAHHAHAH
Seru juga ya tuker2an photopack... andai aku dulu mengenal jeke-.... hm....


Intinya, makasih banyak buat yang udah datang di Handshake event kemarin dan yang udah mampir ke bilik ku! Next handshake, handshake sama aku lagi ya. Aku kan, gak ngebosenin orangnya.. sama kaya kalian.. gapernah bikin aku bosen (?)

Makasih makasih makasih!

Btw, yuk ikut ke duniaku.
#DuniaSisca
#HappyVirus

アルバム画像提供は終了しました
  1. Fransisca Saraswati Puspa Dewi  

    Wehehe

  2. Fransisca Saraswati Puspa Dewi  

    Makasih yaa semua dukungannyaaaa