Fransisca Saraswati Puspa Dewi

2015年12月17日の投稿とメンバーへのコメント

Fransisca Saraswati Puspa Dewi   +131 33

Hai? Heheh.. sudah lama ya gak nulis di G+ ?
Kali ini aku mau bahas tentang 4th Anniversary JKT48. Tapi nggak tentang itu juga sih. Ya, aku kan orangnya random, jadi yaaaaaa topiknya bisa berubah-ubah. Kalo mau baca, ya i love you. Kalo ngga mau juga i love you. Apasih, sis..

Dulu, aku ikut JKT48 gara2 temanku tiba-tiba ngomong kalo ada audisi Gen 3. Aku ngga ngerti apa-apa.. tapi ya karna aku ngerasa pengen terjun ke dunia entertain, ya aku coba ikut audisi nya. Dan ga nyangka, aku lulus beneran jadi member. Kelihatan nya megah ya JKT48 kalau dilihat dari luar? Masyarakat awam mungkin bilang JKT48 itu gampang lah, cuma nyanyi nari, senyum aja. Aku pun sebelum masuk sini juga merasa gitu. Merasa bahwa aku bisa jalanin semua kegiatan di dalam JKT48 se-gampang yang aku pikir. Tapi itu semua salah. Di JKT48, kita nggak bisa santai. Kita nggak bisa diem aja nunggu dipilih ini itu tanpa ada tindakan. Aku bener-bener merasakan yang namanya kerja keras disini. Mungkin sekarang emang aku belum ada apa-apa nya. Tapi, aku gak akan nyerah sebelum aku capai impian ku disini. Kalo mau sukses, ya perlahan-lahan, nggakbisa langsung boom! Template ya kalimat terakhir nya? Duh, aku nggak terlalu pintar nulis gitu. Hahahaha tapi serius, intinya itu.

Nggak kerasa ya? Ternyata JKT48 sudah menginjak angka 4 tahun sejak awal terbentuk. Dan aku udah hampir mau 2 tahun disini. Nggak kerasa juga :D
Terimakasih buat teman-teman yang udah mendukung JKT48 dari awal terbentuk, terimakasih untuk kerja keras kalian demi bertemu kami. Aku berharap supaya aku dan teman-teman lain nya bisa lebih memberikan yang terbaik lagi. Semoga JKT48 juga bisa dikenal dan digemari oleh banyak orang! Meski awalnya sisca ini ngga ngerti apa-apa tentang 48 Group, tapi... kalian mau kan bantu aku?
Kalo kalian ngga ada, mungkin sekarang JKT48 nggak bisa se-besar ini. Jangan capek-capek dukung kami, ya? Aku bangga bisa jadi bagian dari Group ini. Sekarang aja rasanya setiap bangun tidur masih mikir 'serius nih saya member JKT48?' Lebay? Ah, biarin emang rasanya gitu, tau! :P

Aku memang belum bersinar dibanding member-member lainnya, tapi aku bakal berusaha sekuat tenaga ku, semampu aku. Aku harap kalian selalu ada buat aku, sama kaya aku.. selalu ada buat kalian. Cie gitu. Eh, ngga ngga. Serius. Aku gamungkin bisa berusaha sendiri disini. Aku juga kadang mikir 'gimana ya biar bisa kayak dia?' , 'wah hebat ya dia kepilih ini itu..'
Tapi, aku pengen jadi pribadi yang lebih baik, aku jadikan keberhasilan teman-teman ku sebagai cambuk buat aku. Cambuk supaya alu lebi keras lagi berusaha. Gapapa nanti gagal, yang penting udah usaha. Hasilnya? Tinggal tunggu tanggal main nya. Kita berusaha, Tuhan yang menentukan.
Aku senang disini. Aku selalu ngerasa bahagia saat menginjakan kaki di panggung. Lihat senyum dan semangat kalian. Sekali lagi, tolong bantu aku ya?

Terimakasih atas dukungan nya untuk JKT48! Hehehehe!

Makasih yang udah baca. Oh iya, btw saya di follow back lho sama youtuber kesukaan saya. Hebat kan? <-- riya.
Lalalalaaaa~

Yaudah deh ah. Eh 1 lagi. Dukung aku apa ada nya ya? Yaaaa sisca emang gini orangnya. Random, sedikit aneh...-ehm... aneh deng, nggak pake sedikit. Ah biarin, wle!

Haha udah-udah. Oh iya, saya seneng lho kalo dibuatin fanfiction. HEHE.

Ih, oh iya nya banyak banget.
Makasih ya! Oh iya (terakhir) , YOU ONLY LIVE ONCE alias YOLOOOOOO ~

BHAY! Salam Happy Virus muach muach! Sini saya serang kamu sama virus saya, atau nggak, aku berubah jadi zombie lho!

Ih. Gaje ah, Sis!