Frieska Anastasia Laksani

2016年4月28日の投稿とメンバーへのコメント

Frieska Anastasia Laksani   +556 120

Dariku untukmu,

Thank you so much for all the years of smiles, laughter, and happiness. You have no idea what you've done for me.

Buat aku punya fans yang seperti teman dan mendukung aku seperti ini adalah anugerah yang berharga, thank you for being there for me saat aku lagi senang dan putus asa.
Aku bersyukur punya kalian, meskipun aku belum bisa banyak bikin kalian bangga.
Tapi aku seneng masih bisa ada disini sekarang, karena sekarang aku merasa banyak perubahan dari aku yang dulu. Mungkin dari dulu aku pendiam tapi aku terus merhatiin, tapi aku kurang baik dalam mengekspresikan diri, sekarang udah bisa ekspresiin diri sedikit demi sedikit berkat kalian. Aku bisa ngomong didepan publik yang dulu sama sekali bukan keahlian aku dan nggak pernah aku lakuin sekarang sedikit demi sedikit aku bisa. Nyanyi dan dance pun gapernah ada basic nya sama sekali tapi aku belajar supaya bisa.
Aku nggak percaya liat diri aku yang sekarang dan ngebandingin dengan diri aku yang dulu karena jauh berbeda sekali. Aku makasih banget sama kalian udah dukung aku dari yang gabisa apa2 sampai bisa jadi kaya sekarang. Jujur aja aku berusaha banget buat sampe sekarang ini tapi aku tau yang aku bilang usaha keras belum tentu orang bakal sependapat, aku tau bakal dapet omongan miring dari yang ga sependapat. Tapi aku bakal terus berusaha buat orang yang sayang aku, selama ini aku masih disini walaupun mungkin aku bukan apa2. Tapi kenapa? Karena masih ada orang yang sayang aku, aku ngga bisa pergi gitu aja.

Aku tau harapan aku dan kalian sama, harapan aku bisa satu seragam sama kakak dan harapan kalian mungkin lihat aku di jajaran senbatsu, aku pun ingin, aku ingin berada disana dan bikin kalian bangga. Jujur aku berharap aku punya minimal satu kali kesempatan buat ngerasain itu. Kalau aku satu satunya first gen yang belum pernah senbatsu, aku harap aku bisa dapet kesempatan itu, karena aku udah 4 tahun disini aku harap dapet apresiasi atas adanya aku disini yaitu dapet kepercayaan untuk merasakan kesempatan itu. Dan aku seneng banget untuk mencapai kesempatan itu masih banyak mau bantu aku, berjuang sama sama. Inget, Apapun hasil nya nanti baik atau buruk aku nggak akan kecewa walaupun aku ingin mendapat kesempatan itu, tapi pengalaman dan hal hal yang aku jalanin disini, support dan usaha kalian yang hebat sampai saat ini itu lebih berharga daripada hasilnya.

I thank god for showing me how it feels to be treated right for so many people around me, showing me those who really love and support me till now 😊