Michelle Christo Kusnadi

投稿数
12
コメント数
17
獲得 +1 数
3,993
獲得コメント数
641
Michelle Christo Kusnadi   +225 39

Haii baru muncul lagii !!

Hari Jumat kemarin berangkat ke Bandung untuk Konser B.E.L.I.E.V.E ultah JKT48 yang ke 5 tahun dan Ka Haruka Graduation Ceremony.
Sampe bandung langsung GR sampe malem. Jadwal padat selama di Bandung jadi jarang nongol dan bawel di twitter 😊

Tiba hari H yang ditunggu, semua member semangatt💪💪💪buat tampilin yang terbaik di konser. Lagu Single ke 15 JKT48 "Saikou Kayou" adalah lagu pembuka di konser ini. Seneng bangettt aku bisa dikasih kesempatan lagi masuk senbatsu single ke 15 ini, semoga bisa terus berkarya bersama JKT48.🙇

Di konser aku bawain lagu Ha dan Pioneer yang di rearrange, selain itu banyak lagu bersama Tim J dan juga lagu Tooku ni itemo bareng Tim T lama. Gimana seruuu ga konsernya ?? Bagaimana penampilan aku selama konser, semoga jauh lebih baik yaa ?? 😉

Saat ka Haruka Graduation Ceremony, aku dikasih kesempatan untuk ungkapin speach kenangan bersama Ka Haruka.

Ka Haruka itu senior yang paling aku takutin karena kelihatan galak. Awalnya kami Tim T ga tau arahnya mau kemana, tapi sejak ka Haruka jadi Kapten Tim T lebih terarah tujuannya sampai jadi Tim T yang lebih baik, sehingga kami bisa seperti ini. Kalau ga ada ka Haruka kita ga ada arah, ga tau mau ngapain kalau uda ga ada disini. Aku jadi tau apa artinya meraih mimpi.
Dia sudah 10 tahun di 48 family, pernah ga dapat blocking. Sampai bisa jadi dia seperti yang sekarang ini di Indonesia, harus lewatin suka dan duka. #JKT48BELIEVE

Ada sedih ka Haruka ga bareng kita lagi, tapi dia juga ingin meraih mimpi di luar sana. Good Luck Ka Haruka !!
Pas lagu Yume no kawa yang ka haruka udah pake dress cantiknya semua member nangis😂😢😭 di backstage

HS JKT48 di Bandung

Gimana menurut kalian ??? Seruu kan ??
Ada pengalaman baru lagi, banyak yang pertama kali HS juga. Yang sudah sering Handshake, banyak juga yang ga HS sama aku. Biasaaaa.... 😆😆😆 tauu dehh mau kenalan sama dedek dedek lucuu gen 4 dan 5 kann ?? Next HS inget aku yaa !!😂

Kesan aku di HS Bandung
Ada project dari Michellisto Bandung👏🖒👍, Ada yang nyanyi sambil HS, Banyak yg gesrek 😆🤐😖🙃
Kemarin aku pake baju biru💙 casual di sesi 2, baju Luv😍 di sesi 4, baju Chu🎅edisi🎄 di sesi 6/8
Aku senang bisa menghibur kalian.

Kalo ada pesan dan saran buat aku mengenai perform di Konser Believe juga HS boleh coretcoret di bawah yaa !!

Makasih semua buat dukungan kalian, supaya aku bisa lebih baik dan terus berkarya bersama JKT48 berjuang mengejar mimpi aku yang blom tercapai di sini.


Luvluvv😘😙😚

Michelle

アルバム画像提供は終了しました
Michelle Christo Kusnadi   +415 62

Haiihaiihallo

Mau *coretcoret #JKT48WayaheSBY dan #HSMahagitaSBY

Berangkat satu pesawat✈ ke Surabaya bareng Ci Dessy, Nadse, Aurel, Gracia, Ci Shani. Langsung ke Apartemen🏨 tempat kita menginap. Aku langsung OBOB 😴😴😴 seperti biasa sampe malem hehhehe😆, trus GR untuk Konser. satu kamar bareng Stefi, tapi satu apartemen bareng Ka Manda, Feni, Anin dan Angel.

Seneng bisa Konser di luar kota lagi juga bisa menampilkan Glory Days👒👔 di Konser kemarin. Gimana kalian seneng ga ??

Untuk HS 👏di Surabaya aku juga seneng bisa ketemu dan kenal kalian yang baru pertama kali HS 👏sama aku. Selain itu juga seneng banyak dari kalian yang dari Jakarta, luar kota dan luar negeri jauhjauh datang ke Surabaya untuk ikut HS Festival kali ini. Kalian begitu antusias dengan event ini. Untuk kalian yang belum sempat dan tidak bisa hadir kemarin, masih ada kesempatan di HS 👏berikutnya dan acara yang diadakan JKT48 di bulan📆 Juli nanti.
Sampai ketemuu yaa !!🙆🙌🙋

Aku share foto Baju yang aku pakai di Sesi 3 dan Sesi 7 HS kemarin.
Gimana suka yang mana ??
Luvchu ??👸👚👡
Atau
Elegant ??👗👠💄

Makasihh semua untuk kedatangan kalian dan senang bertemu juga kenalan dengan kalian yang baru.

Luvvluvv
😍😙😘😚

LoveMichelle


アルバム画像提供は終了しました
  1. Michelle Christo Kusnadi   +6

    Ciyee.... Luvluv Chuchuu 😍😘

Michelle Christo Kusnadi   +351 80

Aku mau *coretcoret speech aku di HS Mahagita kemarin. Mungkin ada dari kalian yang tidak bisa datang atau melihat saat aku speech di stage karena lagi antrii untuk HS dengan member lain 😬😁
Siapa yang liat waktu aku speech ?? 🙋🏻🙋🏻🙋🏻
Ini *coretcoret sebagai ucapan Terima Kasih aku buat kalian🙇🏻🙆🏻🙋🏻

#Do You Have A Dream

Success start from your dreams💭
Action, Never give up on your dreams
Just believe in your dreams and see....
The Power of Dreams

Kesuksesan berawal dari MIMPI💭
Jangan menyerah dengan mimpimu
Percaya dengan mimpimu

Hallohallohaii semuaa, asik nih..
Michelle bisa berdiri lagi di panggung ini untuk yang ke 2 kali. Tahun kemarin kan aku menduduki posisi Undergirls ke 20 , dan tahun ini aku bisa naik 8 peringkat ke posisi Senbatsu ke 12. Tidak gampang untuk mencapai ini, semuanya harus melewati proses. Aku bangga punya kalian yang selalu mendukung aku dari awal , dari awal aku masuk finalis, menjadi member jkt48 sampe sekarang. Aku akan berjuang dan berusaha terus untuk menjadi lebih baik lagi.

Mempertahankan itu tidak mudah lhoo dengan berusaha keras pun aku tetep terus membutuhkan kalian. Tanpa kalian aku tidak berarti sbg michelle yg sekarang. Kalian tau ga alasan kenapa aku memakai tagline #DoYouHaveADream ?
Karena semuanya itu berawal dari mimpi , sampai mimpi itu menjadi kenyataan. Berawal mengidolakan AKB48 sampai menjadi Idola di sister group JKT48. Dan menurut aku semua itu adalah anugrah dari Tuhan buat aku yang menjadikan The Power of Dream itu nyata !

Lagu Maeshika Mukanee ini artinya kan Hanya Melihat ke Depan , berarti aku harus terus maju berjuang dengan melihat ke depan untuk mengejar mimpiku. Karena di depan itu ada mimpi yang harus aku capai !

Terus dampingi aku yaaa. Aku masih punya banyak mimpi di JKT48 ! Aku ingin menjadi Idol yang Go International ! Aku pengen bisa main film layar lebar dan jadi bintang iklan juga.. Intinya masih banyak lah yang pengen aku raih di JKT48! Semuanya Mohon Bantuannya !! よろしくお願いします!!!

Yukk yang mau *coretcoret dibawah sini 👇👇👇


😍😘
Luvluv

Michelle



アルバム画像提供は終了しました
  1. Michelle Christo Kusnadi   +7

    Ayoo ditunggu *coretcoret kesan pesan HS sama aku !!😊😚

Michelle Christo Kusnadi   +345 67

#Do You Have A Dream

Success start from your dreams
Action, Never give up on your dreams
Just believe in your dreams and see....
The Power of Dreams

Kesuksesan berawal dari MIMPI
Jangan menyerah dengan mimpimu
Percaya dengan mimpimu

Terima kasih kepada Tuhan Yesus Kristus , Papi Mami, staff, Fans near, far juga super far, grup, perorangan dan seluruh Michellisto yg bersedia berjuang utk vote aku pengumuman 1&2 di posisi 11&15, pengumuman terakhir ini aku dapat posisi #12.
Jujur Aku kaget juga speechless harus ngomong apa waktu dipanggil, tapi seneng banget.

Support kalian sangat berarti bagi aku dan sangat aku syukuri hasil ini karena tidak mudah utk sampai sini butuh perjuangan dan air mata juga 3D (Doa, Dana dan Daya)
Aku akan terus semangat dan berusaha memberikan yg terbaik buat kalian. Semoga Keceriaan dan senyuman aku akan mengisi hari kalian. Terima kasih semuanya.. arigatou gozaimasu

Sesuai janji aku mau cerita di G+ #TheUntoldStoryOfJKT48

Awal aku masuk JKT48 itu excited banget, bisa masuk jadi member itu kebanggaan yang besar bagi aku. Disini aku banyak belajar dan dapat pengalaman yang baru. Tambah teman banyak juga belajar mengenal sifat dan karakter teman yang beda2. Aku berpikir jalanin sebagai member itu wah enak nih karena awalnya dari hobby mengidolakan AKB48 sekarang bisa jadi idola.
Ternyataa....jeng..jeng... gak semudah kita ngidol karena ini sangat berlawanan. Berliku Berbatu dan Berduri itu ternyata benar aku jalanin dan rasakan. :"(

Saat pertama masuk aku masih blom lancar dance karena memang ga ada basic dance, aku cuma ada basic Vokal. Jadi saat latihan dance aku sering diomelin trus, pulang latihan aku sering banget nangis. Pernah disuruh keluar belajar sendiri sampe bisa, disuruh pulang dan pelatih aku marah dan gak mau ajar aku. Aku sedih kok kayak gini ya ?? Ga seperti yang dibayangkan. Setiap pulang nangis ditanya papi dan mami kenapa ? Diomelin ? Aku cuma nangis capek gak kuat diomelin trus, mungkin aku gak pantas ada disini. Pelatih marah dan gak mau ngajar karena aku. Aku jadi merasa tertuduh, teman - temen menjauh karena takut kena efeknya. Kadang aku jadi sedih :"( , merasa sendiri.

Mungkin banyak yang lihat jadi Michelle itu enak, dapat posisi bagus di Tim. Semua itu ada suka duka sendiri yang mungkin ga dirasain member yang lain. Rasa kosong, rasa sendiri juga merasa mungkin aku ga pantas ada di sini itu yang paling membuat mental drop. Tapi aku harus memotivasi diri aku sendiri "Jangan Cengeng" , Berdoa, Bersyukur dan Keep Humble kata kata dari kalian juga sangat menguatkan aku.

Bersyukur punya orangtua yang selalu kasih dukungan buat aku dan banyak masukkan dari papi yang jadi rema buat diri aku
* Memaafkan dan diamaafkan untuk kita maksimal
* Bukan benar atau salah yang penting respon kosmunikasi itu penting.
* Kamu harus jalanin extra miles

Perasaan sedih diomelin dan ga adil itu akhirnya bisa aku lewatin semua biarpun banyak airmata tapi aku berusaha selalu ceria untuk semua kalian yang sayang sama aku. Makasih buat dukungan kalian. Aku akhirnya berpikir positif bahwa semua teguran itu berarti mereka masih peduli, sayang dan mau aku bisa lebih baik lagi. Jadikan semua itu ujian untuk kita naik kelas ke tingkat yang lebih tinggi. Makasih buat pelatih dan staff yang uda sabar bimbing aku sampe aku sekarang ini. Aku tau sekarang kakak lakukan itu semua demi kebaikan juga kemajuan aku.

Sekali lagi Terima kasih buat dukungan kalian sehingga #DoYouHaveADream bisa mencapai mimpinya masuk dalam Pemilihan Member Single ke 13 tahun 2016 ini. Mohon dukungan kalian terus, karena aku di JKT48 ini tidak bisa maju tanpa dukungan dari kalian.

Buat temen temen yang blom masuk SSK 2016, jangan berkecil hati harus tetep semangat !!
Aku berdoa buat kalian, pada saatnya pasti bisa dapat kesempatan itu. Aku seneng banyak tim T yang dapat kesempatan tahun ini. Yukk kita semangatt juga saling mendukung bersama sama !!
Love Team T & Love You All....
ありがとうございますー!!!

アルバム画像提供は終了しました
Michelle Christo Kusnadi   +327 148

HallohalloHai

Cilukkk Baa....
Muncul lagi di G+ , uda lama bangettzzz ga kesini. Sekarang aku mau *coretcoret dikit tentang HS Festival BEGINNER tanggal 19/3 kemarin.

Makasih buat semua yang uda beli music card juga ticket HS sama aku sesi 1, 5, 6 seneng bisa SO sebelum hari H dan sesi 8 tambahan juga SO ots. Itu tandanya banyak dari kalian yang mau kenal, mau ngobrol luvchu dan dukung aku trus.

Seneng banyak tementeman yang dari luar kota juga luar negeri jauh jauh datang untuk HS sama aku, ada juga yang skip beberapa kali HS event tapi datang di HS ini.

HS kali ini memang cukup lama jaraknya dari HS event terakhir di bulan Oktober 2015, itu juga buat kalian tambah kangen kannn ??? Ayoo ngakuu ??? Siapa yang kangen angkat tangannya ?? Wtwtwtwt

Sesi 1 aku pake baju gingham pink cute yang dipakai buat Video Campaign Senbatsu Sousenkyo Single 13 #DoYouHaveADream ?

Sesi 5-6 aku pake baju yang dipakai pas Shooting MV Beginner, pas yang bagian berantem ama ci Yupi lohh~

Sesi 8 aku pake baju 👗👒👡yang temanya pantai gitu, maklum abis study tour dari Bali

Banyak tementeman yang baru aku liat di HS kemarin jadi aku seneng berarti makin banyak yang mau kenal dan support aku.

Oh ya waktu aku di Stand Games 48 Corner seruu bangettt !!!😊👍🏻 Ada yang tepat pencet stop watch nya 4.80 kerennn 👍🏻👍🏻👍🏻 hadiahnya dapat kaos Beginner dengan tanda tangan member.
Pokoknya seruuuu !!!

Aku akan disini terus berjuang untuk mencapai Mimpiku dan Semangat 💪🏻🙏🏻untuk terpilih dalam Senbatsu Sousenkyo Single ke 13
#DoYouHaveADream ?

Gimana kesan dan penilaian kalian setelah HS dengan aku ??
Sesi berapa yang paling berkesan ?? Ayoo *coretcoret skalian juga kita ngobrongobrol yukk di bawah !!

Love You All...😘😘😘

+Michelle Christo Kusnadi
#DoYouHaveADream ?

NB :
Ngobrongobrol nya nanti setelah selesai kegiatan latihan yaa !!

アルバム画像提供は終了しました
  1. Michelle Christo Kusnadi   +3

    Seneng banyak yang mau support aku dan kalian berkesan HS sama aku😊😊😊

    Yang far jangan sedih 😂 nanti ada HS di Surabaya. Tungguin kedatangan kita ya !!

  2. Michelle Christo Kusnadi   +5

    Lucu deh HS kemarin ada yang degdegan, ga berani liat mata👀 aku. Emang nya Lele matil ya ?? Apa nyeremin ?? 👻👻 Hehehe

  3. Michelle Christo Kusnadi   +3

    Janji yahh nanti HS di Surabaya 😊😊😊 kita bikin berkesan HSnya

  4. Michelle Christo Kusnadi   +5

    Untuk SSK kali ini kita harus lebih kompak dan semangat yaa !! Biar vote kita ga siasia. Aku semangat lhooo !!! Kalian gimana ??💪🏻💪🏻💪🏻

  5. Michelle Christo Kusnadi   +5

    Mungkin aku masih banyak kekurangannya, tapi aku selalu berusaha beri yang terbaik buat kalian.

    Kadang perasaan sedih😂😭 bisa datang saat ada yang berpikir negatif tentang aku mengenai beberapa teman yang menentukan pilihan untuk grad, tapi kalian selalu ada buat aku dan selalu menghibur juga semangatin aku.

    Aku masih punya mimpi disini
    #DoYouHaveADream?

  6. Michelle Christo Kusnadi   +6

    Aku tetep semangat karena ada TUHAN 🙏🏻 dan juga kalian yang selalu kasih kekuatan lewatin semua.

  7. Michelle Christo Kusnadi   +6

    Aku selalu terima masukkan dari kalian ~ buat perkembangan aku di sini.

    Kabar aku baik. Gimana kalian ? Yang masih lembur kerja/kuliah, yang uda pulang kerja/kuliah titidj , yang lagi jalanjalan di Jpn ketemu member AKB48👍🏻👍🏻👍🏻

    #DoYouHaveADream ?

  8. Michelle Christo Kusnadi   +2

    Yang uda pernah HS ama aku dari awal masih trainee gimana ? Uda ga pasif kan ?? Hahaha

  9. Michelle Christo Kusnadi   +4

    Untuk sekarang menjelang SSK jangan lupa selalu pake #DoYouHaveADream

  10. Michelle Christo Kusnadi   +4

    Makasihh ya buat ngobrol2nya !!
    Semangat truss buat kalian. 👍🏻💪🏻💪🏻

Michelle Christo Kusnadi   +373 26

Haihaihaloo !!

Hari ini mau ceritacerita shooting hari pertama aku di THE ICHIBAN !! Seru bgt lohhh

Pemandangan Kiyomizu dera temple yang sangat indah terus jalan ke tempat the ichiban ! Kepo ? Yukk diliatt XD

LoveMichelle 👼🏻👼🏻
Thanks for watching💃💃💃

動画提供は終了しました
  1. Michelle Christo Kusnadi   +10

    Banyak yang bisa didatengin di kyoto lohhh !! ☝🏻️☝🏻 tapi aku sih lebih suka indonesia ! Indonesia jg gak kalah indahnyaa👌👌👌👌

Michelle Christo Kusnadi   +3 0

Haihaihallo !!

Mau liat yang seruseru lagi waktu aku dijepang ama ka +nakagawa haruka , ka +Ratu Vienny Fitrilya.

Simak videonya nih !! Ga banyak sih videonya, soalnya pas sempet baru dibuat.
Pasti kalian kepo kan pengen tau aku disana ngapain aja di waktu kosong sambil shooting The ICHIBAN ???

Yukkk kita kepokepo barenggg !!! :)
Uda nonton *coretcoret lagi yaa di bawah sini !!!

Oh yaa !!
Jangan lupa setiap Minggu pukul 11.00 nonton The ICHIBAN di Rtv. Jangan ketinggalan lhoo !!


Thanks For Watching !
LoveMichelle✨


動画提供は終了しました
Michelle Christo Kusnadi   +333 33

Haihaihallo !!

Mau liat yang seruseru lagi waktu aku dijepang ama ka +nakagawa haruka , ka +Ratu Vienny Fitrilya.

Simak videonya nih !! Ga banyak sih videonya, soalnya pas sempet baru dibuat.
Pasti kalian kepo kan pengen tau aku disana ngapain aja di waktu kosong sambil shooting The ICHIBAN ???

Yukkk kita kepokepo barenggg !!! :)
Uda nonton *coretcoret lagi yaa di bawah sini !!!

Oh yaa !!
Jangan lupa setiap Minggu pukul 11.00 nonton The ICHIBAN di Rtv. Jangan ketinggalan lhoo !!


Thanks For Watching !
LoveMichelle✨


動画提供は終了しました
Michelle Christo Kusnadi   +391 69

Haihaihai ! 🦄🦄
Aku mau Share pengalaman dan kegiatan seru aku , selama perjalanan dari airport JKT sampai dijepang ! 👻 Ama ka +nakagawa haruka , ka +Ratu Vienny Fitrilya, ka +Viviyona Apriani ama ka +Lidya Maulida Djuhandar !!

Ada videonya nih !! Yukk disimak yaaa !!

Dihari pertama.

Udah dari pagipagi bgt udah di Airport Soekarno Hatta (CGK) nunggu boarding buat ke Narita Airport Tokyo (NRT) !!

Flight itu memakan waktu 7jam lebih~ aku menghabiskan waktu di pesawat buat OBOB hahaha !!


Sampai di Narita Airport itu udah soree 🌇🌇🌇 jadinya. Aku ke hotel abis itu cari mamam ditemenin ama Ka Yona !! Hahaha

Mamamnya enakkkk bgtt (bisa diliat di Video) 🍳🍤🍣

Terus pas pulang, fotofoto duluuu✨✨✨

Sampe hotel aku ama Ka Haruka dan Ka Viny mandi di Onsen !! Abis itu Maskeran ama ka Viny !!! Hahaha💫💫 terus OBOB dehhh 🐾🐾🐾

Day 1 - Done 🐶

Thanks For Watching !
LoveMichelle✨


動画提供は終了しました
  1. Michelle Christo Kusnadi   +6

    Ada yang mau ngechat member lain ? Huft.. Gtuu ngambek ni😞😞😞😞😞 Lele aja dong... Huft deehhh

  2. Michelle Christo Kusnadi   +2

    Makasihh *coretcoret juga masukkannya !! Sorry kalo masih kurang bagus edit video nya, maklum blom pro. 😟🙁

    Semoga bisa terhibur😜😝

Michelle Christo Kusnadi   +493 64

Hallohallohaii....

Akhirnya muncul lagi di G+ setelah vakum beberapa lama.
Maaf ya aku jarang muncul disini karena aku ga pintar menulis panjang, jadi lebih sering muncul di twitter aja.😭😭
Mungkin bagi kalian aku masih banyak kekurangannya ?? Tapi aku selalu berusaha semaksimal mungkin mengikuti setiap kegiatan JKT dan ga pernah absent kecuali ijin waktu ikut MOS sekolah kemarin. Waktu aku memang terbatas karena ada kewajiban yang harus diimbangi dengan kegiatan JKT48 yaitu Sekolah. Jam 05.30 aku sudah harus bangun sampai sore baru pulang sekolah lanjut kegiatan setiap harinya. Kadang ada waktu di perjalanan aku bobo sebentar sampe tempat latihan atau Theater. Aku minta maaf ya kalo ada kekurangan dariku, mohon bantuan dan dukungannya !!

Oh ya, untuk HSF "Halloween Night" kemarin bagaimana menurut kalian ??? Terima kasih buat partisipasi kalian di HSF dengan menggunakan kostum Halloween dan kami JKT48 bisa masuk dalam "MURI". Aku bangga dengan kalian. Juga terima kasih telah menjaga kebersihan lokasi HSF kemarin.

Selama hampir 2 tahun aku di JKT48, aku masih belajar dan berjuang terus sampe sekarang. Mengenai HSF kemarin aku minta kalian #coretcoret kesan dan pesan handshake bersamaku. Dari kostum, cara dan juga fans service aku. Aku perlu masukkan dari kalian.
Ditunggu #coretcoret nya di bawah ini.
1......2......3..... Mulaiiii.......

Muachhhhh.....

LoveMichelle💕


アルバム画像提供は終了しました
  1. Michelle Christo Kusnadi   +3

    Sayang kalian semuaaa

Michelle Christo Kusnadi   +548 69

Halo semuanyaa !! Ketemu lagi di G+ bareng Michelle lelelelellelelele😻😻😻😻

Hari ini aku mau share video tentang keseruannya anakanak rempong nihhhh ada +Aninditha Rahma Cahyadi terus ada +Martha Graciela daaannn +Stephanie Pricilla Indarto Putri !!!

Ini kesempatan libur kemarennn , jadi kita ber 4 having fun dehhhh

Gimana sih keseruannya?
Mangkanya nontonnn !!

Loveyou all !💕💕💕
LoveMichelle dan anak Rempongz💘



動画提供は終了しました
  1. Michelle Christo Kusnadi   +13

    Comment yukkkkkk

Michelle Christo Kusnadi   +612 64

Hallohallohaiii😽😽
Mau sapa ahhh yang ganteng, cakep, kerennn, cantik apalagi yang tsuntsun tsundere tsundeleeedeleee.

Kemarin 6 Sep 2015 perayaan 3 tahun JKT48 Theater bersama Tim T menampilkan setlist RKJ. Gimana komentar dan rasanya yang kemarin nonton tentang #RKJnyaTeamT ????

Untuk Tim T belajar latihan setlist ini waktunya agak sedikit tapi karena kita diberi kesempatan untuk tampilin setlist ini jadi tiap hari kita harus semangat latihan trus. Memang ga gampang untuk aku bisa cepet pelajari setlist ini apalagi disini banyak bermain ekspresi. Tapi aku pengen berusaha bisa menghibur juga kasih yang terbaik buatt kalian. Kegiatan rutin waktu dan seharihari aku dari pagi bangun 05.30 siapsiap untuk sekolah langsung berangkat latihan sampai selesai. Di sini aku harus benerbener atur waktu antara sekolah dan latihan. 😭😭

Semoga penampilan sonichi aku kemarin di #RKJnyaTeamT bisa menghibur juga buat kalian tersenyum~ jangan tsundeleleeeee yaaaaa !!
Semangat aku bertambah waktu kalian chant nama aku saat aku perform di stage. Itu berarti banget buatku.😁😁

Sebelum setlist ini ditampilin banyak yang mention juga tebaktebak aku di Hagavi atau Tsundere ! 😎😎😎😎😎
Aku kasih nilai 100 buat yg tebak aku di Tsundere.
Tapi ga ada yang tebak aku di unit sexy.... ??
Hmmm.... Memang blom cocok ya ?? Hehehe😛

Oh ya, banyak pengalaman yang aku dapat dari latihan setlist RKJ ini. Terutama di ekspresi, belajar di latihan juga dari koleksi DVD RKJ yg aku punya.

Sekarang aku mau ajak kalian ikut berbagi tentang pengalaman kalian setelah nonton #RKJnyaTeamT. Ayooo *coretcoret dibawah ini yaaa !!!😀😀

Jangan lupaaa !!!
Terus genggam tanganku dengan erat yaaa di Jalur 21 sesi 2, 5, 8.
Mohon dukungannya yaaa !!!
Yukkk kita seru seruan bareng nanti Halloween Night.


LoveMichelle🙈🌟
Muachhh...muachhh😘






アルバム画像提供は終了しました
Michelle Christo Kusnadi   +494 70

Hallohallohai
Apakabar semuanya ?
Giapa sekarang ?

Lagi otw ke theater iseng *coretcoret dikit di G+ nihhh.
Kemarin 26 Agustus 2015 JKT48 merilis Single terbarunya yang ke 11. Aku masuk dalam single ke 11 ini, seneng bangetttt !!! Banyak yang aku dapat dan pelajari dari setiap single terbaru terutama waktu proses pembuatan MV singlenya. Seruu bersama kakak kakak senior di Tim J dan K.
Dalam single ini aku pakai Kostum Marionette yang lucukkkk menurut aku, gimana menurut kalian ???

Ada cerita lucukk waktu Make up single ini, kan muka aku diseremseremin gituuu trus ada dititiktitikin pipinya, pas mau diberisihin mukaku sama makeup artistnya dihapus trus pipi aku. Aku bingung kok digosok trus mukanya kaa ?? Katanya ini masih ada coklat coklat mukanya (sambil gosok pipi)
Hahaha aku ketawa deh, itu kan choco chip aku (tahi lalat) kakk. Pantesssann dari tadi ga hilang. LOL 😂😂😂😂😜😜

Gimana menurut kalian Single ke 11 "Halloween Night" ini ??? Kereeennn kan ??
Kalian sudah punya blom DVD nya ? Ayooo buruan nanti ga kebagian lhooo !!!

Oh yaa jangan lupa kalo beli music card nya untuk Jalur 21 Sesi 2,5 dan 8. Aku tunggu yaaa !!! Pasti seruuu acaranya nanti. Di Ecopark Ancol pas Hari Halloween nya !! See yaaa !!

Aku selalu semangattt untuk menghibur dan melihat kalian tersenyum melalui performance aku di atas stage (apalagi pas di eyelock) Ciyeeeee😍😍😍😘😘.
Perjuanganku di JKT48 masih panjang, aku masih blom sempurna dan banyak kekurangannya sebagai seorang Idola. Aku masih diproses untuk menjadi mutiara yang sempurna dan cantik. Aku tanpa kalian tidak berarti, jadiii Keep support juga sayang Lele trusss yaa !!! Mohon bantuannya....😉😉

Muachh 😘😘😘 muahhh

Michelle


アルバム画像提供は終了しました
Michelle Christo Kusnadi   +820 107

Hallowww~
Aku balik lagi di G+ !! 💪💪


Gimana liburan kalian? Cerita dong yukkkk 🙋🙋🙋

Kalo aku sih bareng keluarga ama tementemen, jadi quality time gtu~ aku sempet ke Bogor Juga~ kebetulan pas liburan kali ini, dede aku Ulang Tahun, jadi aku bisa but surprise k dia~ 😽😽😽 jadi Hepi bgt liburan kali ini !! Hari ini aku udh mulai kegitan JKT48 lagi~ jadi Semangattt !!! H-1 TEWOTERAN lohhh😝😝😝

Itu ceritakuu~ mana ceritamu???? 😘😘😘

LOVEMICHELLE😘😘

画像提供は終了しました
  1. Michelle Christo Kusnadi   +10

    Gilsss lebarannya pda seruseruuuu xD

  2. Michelle Christo Kusnadi   +7

    Sayang ada yg sakit mamanya....😣😣😣

  3. Michelle Christo Kusnadi   +9

    Yang sakit tetep semangattt💪💪💪
    Woww ada yang berenang🏊🏊 liburannya, aku juga 🏊🏊🏊 bareng temen masa kecil~ seruuu uda liat videonya di twitter kan ???

  4. Michelle Christo Kusnadi   +4

    Asik semuaa liburaaannn~ tp ada yg dirumah jg doang yaa

Michelle Christo Kusnadi   +603 87

Lele bisa Sulap lohhhh !!!

Cekidot !!!!

Semoga sukaaa !


LoveMichelle😘😘

動画提供は終了しました
  1. Michelle Christo Kusnadi   +3

    Kerennn kan Lele sulap in actionnya ??😘😚

Michelle Christo Kusnadi   +517 97

Kalian tau kan kita (Team T) disini masih baru , tapi kita juga "Ingin Meraih Puncak" !! Sama seperti kakak2 tim J dan K, kita masih perlu dukungan utk kalian mengenal tim T. Kami tau dan sadar kalau kami itu Tim termuda di JKT48 tapi kami ingin bisa memberi rasa yang beda dan tak bisa dilupakan oleh kalian semua dengan keceriaan kami semua!!

Kami mau tunjukin usaha kami supaya kalian makin sayang dan mau dukung perkembangan tim T sampai menjadi Tim yang solid di mata fansnya. Sehingga kami benar2 layak terima dukungan dari kalian atas usaha kami...

Jangan berhenti untuk selalu dukung Tim T, kami sangat perlu masukkan dan dukungan trus dari kalian sampai usaha kami kalian rasakan dan juga kalian bangga dengan Tim T.


Kami Team T mau tunjukkan rasa terima kasih kami , atas dukungan kalian lewat konser ini..!! Dan banyak yang special juga di konser Teppen Tottande.. Ini ! Lewat konser ini kita mau menceritakan bagaimana usaha kita mendaki tebing yang tinggi ini untuk sampai ke puncak! Dan banyak yang special loh ! Beda dari yang lain deh pokoknyaa !

Aku udah baca surat dari kalian, terima kasih yaa ! Untuk ideide yang kalian berikan lewat surat itu, untuk suksesnya konser team T ini , juga lewat event OFC membaTik kemarin.
Mohon maaf , kalian jangan kecewa ya mungkin ideide ini belom bisa dilaksanakan saat ini. Untuk kedepannya kami mau kalian tetep memberikan ideide kepada kami Team T dan semoga bisa dilaksanaiin , itu harapanku.
Terus dukung Team T ya !!

Aku terimakasih untuk :
Sayangnya kalian
Pedulinya kalian
Supportnya kalian
Itu benar benar sangat berarti buatku dan team T

Keep Optimis , Pantang Menyerah , untuk Menjadi Team yang Kuat , Team yang Kompak , Team yang Berisikan adikadik yang ingin Berusaha sama seperti kakakkakaknya 😘😘

Yuk kita bersamasama melakukkan perjuangan ini dari awal. Itu harapan kalian juga kan buat Team T 💕


Kita Tunggu Melonners dan para Pendaki yang Pemberani pada tanggal 13 di Teppen Tottande Concert (Ingin Meraih Puncak) its #ShowTime !
Kita usaha samasama ya!!



With Love Team T💕
💘🐳🐤👀🌄☀️🌀😁❓🍪🍫💎💬☁️❄️📷

Tau kan emoticons diatas ?



画像提供は終了しました
  1. Michelle Christo Kusnadi   +5

    Apa yang kalian mau kami lakukan kalo tiket team T sold Out? Hoho

  2. Michelle Christo Kusnadi   +6

    Wah , aku makin semangat nih buat konser nya

  3. Michelle Christo Kusnadi   +6

    Team T menariknya dimana ? Kita tdk bisa menilai diri kita sendiri cuma kalian yang bisa menilai

  4. Michelle Christo Kusnadi   +8

    よろしくお願いしますー

  5. Michelle Christo Kusnadi   +9

    Senengggg banyak Melonners🍈🍈🍈yang respon😘😍😚

    Aku sayanggggg kaliannn fans near juga far. Pokoknyaa kalian the best deh.😘😘😘😘

Michelle Christo Kusnadi   +398 47

Halohalohai gaiss
Mumpung lagi pada demen ngomongin buahbuahan , biar tambah sehat aku kasih tau manfaat melon nih🍈🍈🍈



Berikut ini 7 manfaat buah (melon) MELON bagi kesehatan tubuh anda 😸:

1. Menyediakan Nutrisi Yang Dibutuhkah Oleh Tulang Dan Gigi Anda. Ini dikarenakan, buah melon merupakan salah satu buah yang sumber vitamin C yang cukup besar.
Jadi tulang kalian bisa sehat terutama yang sering gerakin tangan ikutin irama dek idol dance sambil pegang LS, giginya bisa untuk senyumin Oshi. 😁😁🔦🔦

2. Nutrisi Untuk Organ Penglihatan (Mata) Anda. Jadi, rutin mengkonsumsi buah melon akan dapat membantu mempertajam daya lihat mata anda.
Terutama liatin Oshi di stage sambil senyam senyum sendiri apalagi pas di eye look di row 1.😎😎

3. Membantu Meningkatkan Kesehatan Jantung Anda. Kandungan kalium yang terdapat dalam buah melon dapat membantu menurunkan tekanan darah.
Biar ga jantungan kalo di waro Oshi nya.💞💞💋

4. Penangkal Penyakit Kanker Yang Alami. Buah melon juga termasuk buah-buahan yang memiliki kandungan likopen yang tinggi. Likopen inilah yang akan membantu menangkal penyakit kanker yang bisa membahayakan jiwa anda.
Bukan penangkal KANtong KERing yaaa ???💵💵💵

5. Nutrisi Yang Tepat Untuk Kulit Anda. Buah melon kaya akan kandungan kolagen yang dibutuhkan untuk kesehatan kulit tubuh anda. Kolagen pada buah melon akan membuat kulit senantiasa terjaga kesehatannya serta lebih halus dan selalu kencang.
Dek idol bisa pake untuk maskeran juga lhooo.💆💆💆

6. Membantu Memperlancar Organ Pencernaan. Kandungan air dan serat yang cukup tinggi di dalam buah melon akan menyehatkan organ pencernaan serta akan menghindarkan dari sembelit atau gejala buang air besar yang sulit.💩💩
Nah ini penting bangetttt, kalo susah kan repot juga.💢💢

7. Pencegah Stroke Yang Cukup Efektif. Kandungan adenosin dalam buah melon dapat membantu mengatasi dan bahkan menghentikan penggumpalan pada sel - sel darah yang merupakan penyebab awal dari gejala stroke tersebut. 
Apalagi liat dedek2 Melon (melon) yang lucuk dan ceria di Konser nanti dijamin segerrrrr dan jauh dari Stroke.🙊🙊🙊

Tanpa ada Tim J dan Tim K3 maka tidak ada Tim T, jadi ke 3 Tim ini saling berperan penting masingmasing dalam JKT48. 👀✨✨

JKT48 LIVE in CONCERT Sabtu 13 Juni 2015 nanti saatnya masingmasing Tim tampil memberikan rasa sendiri untuk fans nya.🍈🍈
Sebagai Tim termuda Tim T kami menyadari blom bisa sebanding dengan Tim senior kami, tapi kami selalu mau belajar dari pengalaman, perjuangan dan semangat senior kami. Bimbing kami ya Kakkkk....🍈🍈

AYOOO... Kami juga "INGIN MERAIH PUNCAK" seperti mereka.🌁🌁🌁

Semangat dan usaha Tim T juga tidak kalah lhooo untuk bisa menampilkan yang terbaik dengan Rasa yang berbeda...(melon)MELON (melon).... #TEPPENTOTTANDECONCERT

Ingin tau rasanya ?? Perkembangannya ?? Bedanya ??
Yuk liat kami Jam 11.00 WIB

SOLD OUT ??
Pengennnnn.....
Usaha....promo trussss....

KITA UDAH SEMANGAT BANGET NIH KALIAN JG HARUS SEMANGAT YA !

Ayo kita semangat samasama meraih puncak barengbareng !! 😻😻🌁🌁

LoveMichelle🌈🌈🌁🌁



アルバム画像提供は終了しました
  1. Michelle Christo Kusnadi   +3

    Alasan kenapa harus nonton ?
    Karena Tim T sebagai Tim Termuda "INGIN MERAIH PUNCAK" butuh banget dukungan yang besar dari kalian yang selalu chayank juga mau melihat perkembangan kami Tim T😍😍😘😘

    Kenapa ga boleh dilewatin show MELON ini ?
    Ada lagu lagu yang blom pernah Tim T tampilin yang bakal bikin penasaran😘😘😘

    Jadiiii.....penasarann ???😁😜😘

    Show 1 Jam 11.00
    INGIN MERAIH PUNCAK
    #TEPPENTOTTANDECONCERT

Michelle Christo Kusnadi   +502 96

Hallo semuanyaaaa !!!

Udah lama gak tulis G+ !
Gimanaa kemaren ? HS event??


Tulis dong cerita kalian dibawah ini~


Aku seneng bgt hs event kemaren~ meskipun aku emang kurang fit , tapi aku gakmau ngecewaiin kalian . Aku mau melihat kalian tersenyum... Itu salah satu alasan aku agar tersenyum jugaaa~ haha asal kalian hepi akupun hepi~

Di sesi 2,5,6,7,9 itu semua waktu yang sangat precious buat aku. Jadi jangan kapokkapok ya buat hs ama aku dan mendukung aku

Kemaren sempet speech jg di panggung ! Seneng lohhh bisa mengungapkan perasaan aku dan aku jg nyanyi di panggung itu buat kalian !!!

Oh ya makasih ya buat para fans far telah support aku dan belaiin dateng jauhjauh buat hs ama aku !! Aku bahagia bgt bisa ketemu kalian semoga kita biss ketemu di lain waktu sesegera mungkin !!

Baju hs paling suka yang sesi brp ? 2/5,6,7/9 ??

Cerita yuk pengalaman kalian !!
Comment dibawah ini

vvvvv
vvvvv
vvvvv

Love Michelle~💝💕


アルバム画像提供は終了しました
  1. Michelle Christo Kusnadi   +4

    Aduh bacaiin comment kalian asik bgtt ? Ada yg mau ambil mvp ? Boleh ke akuu !! Aku mau koq ada yg mvp ke aku !! Ada yang kasih G+? Udahkubaca yaaaa !!! Hmmm komen lagi dongg

  2. Michelle Christo Kusnadi   +5

    😁😁😁😁 Indonesia すごいいです!

  3. Michelle Christo Kusnadi   +4

    Banyak fans far kemaren aku sennengg bgttt !

Michelle Christo Kusnadi   +1050 89

Hallo...😁😁😁
Setelah kurang lebih dalam waktu 1 bulan kalian semua disini terus bergandengan tangan bersamasama untuk membawa #leleMajisuka mencapai gunung itu akhirnya tiba waktu Pengumuman Member Senbatsu Single Ke-10 JKT48. Akhirnya nomor2 ini terisi dengan Nama2 Member yang mengukir sejarah baru di JKT48.

1. +Jessica Veranda (Team J)
2. +Nakagawa Haruka (Team J)
3. +Melody Nurramdhani Laksani (Team J)
4. +Andela Yuwono (Team T)
5. +Devi Kinal Putri (Team J)
6. +Shania Junianatha (Team J)
7. +Ratu Vienny Fitrilya (Team K3)
8. +Priscillia Sari Dewi (Team K3)
9. +Cindy Yuvia (Team K3)
10. +Nabilah Ratna Ayu Azalia (Team J)
11. +Riskha Fairunissa (Team K3)
12. +Beby Chaesara Anadila (Team J)
13. +Ghaida Farisya (Team J)
14. +Ayana Shahab (Team J)
15. +Sendy Ariani (Team J)
16. +Gabriela Margareth Warouw (Team J)
<=====>
17. +Elaine Hartanto (Team T)
18. +Rina Chikano (Team K3)
19. +Frieska Anastasia Laksani (Team J)
20. +Michelle Christo Kusnadi (Team T)
21. +Rona Anggreani (Team K3)
22. +Thalia JKT (Team K3)
23. +Jennifer Hanna (Team K3)
24. +Shinta Naomi (Team K3)
25. +Viviyona Apriani (Team K3)
26. +Jessica Vania (Team J)
27. +Sinka Juliani (Team K3)
28. +Dwi Putri Bonita (Team K3)
29. +Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan (Team T)
30. +Rezky Wiranti Dhike (Team J)
31. +Lidya Maulida Djuhandar (Team K3)
32. +Shani Indira Natio (Team T)

Terima kasih kepada Tuhan, Orang tua, Keluarga, Semua Staff, Manager, Pelatih, Fans Japan, Dekat /Jauh, Dalam/Luar Negeri. Juga kepada Fanbase dan Fans yang ikut dalam rapat Sousenkyo kemarin memberikan semangat dan harapan yang baru untuk aku terus berjuang mencapai puncak gunung itu. Tak habis2nya aku mengucapkan terima kasih untuk semua yang sudah bersedia mendukung aku dan meluangkan waktu untuk mem-voting sehingga kita bersamasama mencapai UG #leleMajisuka20 saat ini.

Terima kasih juga kepada Senpai2 dan teman2 aku yang selama aku masuk member JKT48 menjadi inspirasi untuk aku bisa maju, bertumbuh dan berkembang mencapai impian aku sebagai idola.

Puncak gunung itu masih perlu didaki step by step, ga gampang banyak tangisan dalam perjuanganku terkadang sempat down tapi itu semua bukan penghalang untuk aku maju. Sekarang aku pokoknya bersyukur dan trus berjuang melalui proses sampai tiba saatnya aku mencapai Puncak gunung itu.

Perjuanganku masih panjang dan dukungan kalian semua masih aku butuhkan terus sampai Michelle dengan keunikkannya benar2 menjadi Mutiara putih, cantik yang akan terus memberi Kenangan Indah dan tetap diam di dasar hati kalian.

Menurut kalian Bagaimana perkembanganku selama di JKT48 dari awal aku masuk ?
Mohon masukkannya, Apa aku sudah memberikan yang terbaik ?

NB :
Untuk teman2 yang lain tetap semangat dan berjuang. Kesempatan itu pasti ada, cuma butuh proses sampai tiba waktunya Tuhan untuk kita. Love you all....

Sekian *coretcoret nya
#leleMajisuka20 sayang kalian semua.
Muach.....muach.....


LoveMichelle😘😘😘😍

画像提供は終了しました
  1. Michelle Christo Kusnadi   +6

    Hallow semuaaa ! Udah aku baca commentnya semuaaa !! Makasih ya atas masukannya aku bakal menjadi orang yang lebih baik lagi buat kalian 💓💓💓💓💓

Michelle Christo Kusnadi   +423 51

Halloo semuanyaaa !!!


Kalian udah nonton #LeleMajisuka gaaa ?? Yang kemaren lohhhh kek difoto ini yang ada dibawah tulisan ini (?)


Aku kelaperan jadi aku mau makan hinabenyaaa~ , jujurr ! Hinabenya enak bgt... Rasanya bikin bahagia dehh~ hohoho

Semoga aku bisa dikasih kesempatan untuk beneran jadi #LeleMajisuka ya di sousenkyo ini~

Amin

Mohon Bantuannya !!
お願いしますー(⌒▽⌒)

Terus dukung #LeleMajisuka ya !!
Sampai akhir XD

LoveMichelle😘



ハロー、みんなぁ!!!


みんなはもう #LeleMajisuka #レレマジスカ 見てくれたかな??  昨日のだよぉ、この下の写真のそばのやつ(?) 


お腹ぺこぺこだから、火鍋食べるよぉ~、正直! 火鍋ってすごく美味しい・・・ 美味しくて幸せになるよね~ ホホホ

どうか今回の総選挙で、本当の #LeleMajisuka #レレマジスカになれますように~ 

協力お願いします!!

これからも#LeleMajisuka #レレマジスカを応援し続けてね!!
最後まで

愛をこめて ミシェル

アルバム画像提供は終了しました
Michelle Christo Kusnadi   +597 75

みなさん、こんにちは!✨

みなさんにどうしても伝えたいことがあります。何だかわかりますか?
一昨日の総選挙の中間発表のことです。🙈

一昨日の第2回中間発表で私の順位は2205票で31位でした。
私はその順位にとても感謝しています。なぜなら、JKT48メンバーの中ではまだまだ後輩だからです。😸
だからこそ、ひとつずつ進んでいかなければなりません。そして、ひとつめのステップに進めたことは私の誇りです。
でも、まだ始まったばかりだと思っています。😁

まだ2週間後の最終結果まで進み続けなければなりません。
今回の総選挙で私のことを野心的だと思っている方もいるかもしれません。でも、正確には希望に満ちているのだと思っています。☺️
それらは大差ありませんが、野心は前向き/後ろ向きのどちらにも作用します。後ろ向きに作用してしまうと、結果を追い求めるがためのあらゆる手段を正当化してしまうものになってしまい、前向きに作用すれば、期待する目的を達成させるものになります。😊
しかし、天地創造の神に願うことが希望なのだと思います。私は、「努力し、情熱をもって祈り」「常に望みをいだいて喜び、悩みや苦しみに耐え、常に祈る」ことを学ばなければなりません。😚

私の両親は成功するための方法としていつもそのことを教えてくれました。そして、みなさんのサポートにとても勇気づけられています。

みなさんまだ闘志はありますよね?!

#leleMajisuka

まだベストを尽くせる!😝

まだ夢を実現できる!!😍

ベストを尽くす☺️

ぜひサポートしてください。😋

AMEN😇

LoveMichelle😘😍

Other Links:
English: https://plus.google.com/102673665256346354005/posts/7aYgT65UMEX

Indonesian: https://plus.google.com/102673665256346354005/posts/LxKUwNxGktW

画像提供は終了しました
  1. Michelle Christo Kusnadi   +9

    Keren gtu pake jepang hahah ! Mohon batuannya ya

  2. Michelle Christo Kusnadi   +14

    よろしくお願いします‼️

Michelle Christo Kusnadi   +438 74


Hey Guys !
I really want to write about something, any idea ?

Oh i know ! Maybe about yesterday sousenkyo results 😘😘😘

About yesterday second results, the rank i got was in the 31st , with 2205 votes. I'm really greatful with that position. Because i know that i'm still new in JKT48. Everything is Done step by step. And i'm really proud that i can reach until this step~ but i thinks this is my beginning for the trip

We still have to do the Final result , its gonna be 2 weeks from now. Maybe some of you thinks that i'm so ambitious for this sousenkyo event. But i'm actually a hopefull person. It's not much different, but i think ambitious can be both postive and negative. In the negative way , ambitious can justify any means. The postive one , can achieve the desired target. But if it is hopefull, we always hope to the Creator / God. We just have to "Work, Passion and Pray" i must learn to "Rejoice in Hope , Patient in distress and to preserve in prayer

My mom and dad always teach me that for reaching my success. And +plus with all of your support can make me so encouraging !

YOU ALL STILL HAVE YOU SPIRITS RIGHT ?! 😘

#leleMajisuka

WE CAN STILL DO OUR BEST !

WE CAN STILL REACH OUR DREAMS !!

DO YOUR BEST, DO MY BEST😘😍

Please do Support me

AMEN😇

LoveMichelle😁

Ps: sorry klo ada salah grammar / tensesnya 😚

Other links :
Indonesian: https://plus.google.com/102673665256346354005/posts/LxKUwNxGktW

Japanese: https://plus.google.com/102673665256346354005/posts/ex1yJ7o6bFb

画像提供は終了しました
  1. Michelle Christo Kusnadi   +9

    I really want to make the 日本語 version #lelemajisuka

  2. Michelle Christo Kusnadi   +12

    Huft hahaha kan bahasanya biar keren pake Spirits 😚

  3. Michelle Christo Kusnadi   +8

    Thank you for your support for me.
    Hope we can reach together our dreams.
    Love you all... #leleMajisuka

Michelle Christo Kusnadi   +483 111

Hallohallohaaiii !!
Haihaihalloooo~!!

Pengen coretcoret nih, tapi tentang apa yaaa ?? Ohh aku tau , mungkin tentang hasil sementara sousenkyo kemaren ya~ :3:3

Kemarin di hasil sementara ke-2 aku mentempati posisi ke 31 dengan Vote 2205. Aku ngerasa bersyukur bgt bisa mencapai posisi itu. Karena aku tau , aku masih baru di JKT48 , semua dilakukan secara step by step, dan aku bangga aku bisa sampai di step yang aku bilang "sudah lumayan" tapi aku bilang itu ada awal dari perjalanan aku. Kita masih harus melewati Final Result 2minggu kedepan. Mungkin ada yang berpikir aku ambisius , tapi sebenarnya aku orang yang berpengharapan. Memang pengertiannya tidak beda jauh tetapi menurut aku ambisius itu , bisa positive dan negative, negativenya bisa menghalalkan segala cara. Positivenya mencapai target yang diinginkan. Tetapi kalau pengharapan itu , kita berharap selalu kepada Pencipta / Tuhan. Ada bagian DIA (Tuhan) ada bagian kita, dengan bekerja , semangat dan Berdoa. "Karena ketekunan menimbulkan tahan uji , dan tahan uji menimbulkan pengharapan , Karena Pengharapan akan Dia tidak mengecewakan" aku harus belajar bersukacita dalam Pengharapan , sabar dalam kesesakan dan bertekun dalam Doa.

itu semua yang selalu Mami & Papi aku ajarin , untuk aku bisa sukses. D
Ditambah dengan dukungan kalian yang bisa buat aku jadi semangat !

SEMUANYA MASIH SEMANGAT KANN ?????



AKU MASIH SEMANGAT BGT LOH !
KITA MASIH USAHA LEBIH KERAS LAGI YA !!

MOHON BANTUANNYA SEMUA !!
AKU SENENG BGT !! 😘😘

AMIN 😇 #LeleMajisuka

LoveMichelle
❌⭕️❌⭕️

Other Links:
Japanese: https://plus.google.com/102673665256346354005/posts/ex1yJ7o6bFb

English: https://plus.google.com/102673665256346354005/posts/7aYgT65UMEX

画像提供は終了しました
  1. Michelle Christo Kusnadi   +13

    XD

  2. Michelle Christo Kusnadi   +10

    Semangat semuanya ! Kita usaha lagi yaa #lelemajisuka

  3. Michelle Christo Kusnadi   +11

    Aku seneng bgt bacaiin comment" kalian ! Semangat semuanya kita pasti bisa ! #lelemajisuka

Michelle Christo Kusnadi   +606 96

Haihaihallo

Siang mz/mb, giapa ? Sudah mam blom ?
Aku lagi sekolah dan Ujian Sekolah nih.
Kemarin sudah ada pengumuman hasil voting sementara pertama Sousenkyo untuk Single ke 10.
Degdegan juga waktu pengumuman kemarin. Kalian sudah tau kan hasilnya ? Aku masuk dalam urutan ke 24, gimana menurut kalian dengan hasil sementara ini ? #leleMajisuka

Aku mau berterima kasih untuk dukungan kalian di hasil voting pertama ini. Ini merupakan awal perjuangan aku untuk mencapai impian aku. Memang tidak mudah seperti membalikan telapak tangan, banyak tantangan dan rintangan untuk mencapai gunung itu. Mungkin aku masih banyak kekurangan dan masih perlu banyak belajar menjadi seorang idola yang baru berumur 1 tahun sebagai member JKT48. Tapi aku selalu bersyukur mempunyai Fans seperti kalian yang selalu setia dan mau bergandengan tangan bersamasama untuk mendukung aku mencapai impian di JKT48.

Banyak fans far yang belum pernah bertemu dan melihat perform aku, tapi tetap percaya dan mau mendukung aku trus dari jauh sampai sekarang ini. Aku selalu berdoa dan berharap nanti kita bisa bertemu di event luar kota/negeri yang diadakan management. Semua yang aku capai disini tanpa ada Tuhan dan kalian aku bukan siapasiapa, semua itu anugrah yang Tuhan kasih ke aku.

Masih ada waktu dan blom terlambat untuk kita trus berjuang dan bergandengan tangan bersama dengan kompak mencapai tujuan itu. Terima kasih untuk kepercayaan kalian ke aku.
Sekian *coretcoret aku untuk kalian yang aku chayank.


Peyuk chayank dari jauh...


Muach...muach...
Michelle💝😘😍



画像提供は終了しました
  1. Michelle Christo Kusnadi   +7

    Baca komen kalian satusatu... Hmmm Buat aku trus semangat, Berdoa dan Bersyukur mempunyai kalian fans yang selalu ada setiap saat suka :) ataupun sedih :(
    Aku kasih +1 masing masing. Jika kalian semua yang disini terus bergandengan tangan bersama pasti kita capai gunung itu. #leleMajisuka

    1.
    2.
    3.
    4.
    5.
    6.
    7.
    8.
    9.
    10.
    11.
    12.
    13.
    14.
    15.
    16.
    <=====>
    17.
    18.
    19.
    20.
    21.
    22.
    23.
    24.
    25.
    26.
    27.
    28.
    29.
    30.
    31.
    32.

    Nomor tersebut diatas masih kosong dan perlu dukungan dari kalian semua.
    Mohon dukungannya #leleMajisuka

Michelle Christo Kusnadi   +525 78

Haihaihallooo
Hallooohalloohai

Akhirnya G+ aku sembuh juga, sudah lama blom sapa Fans Jauh/Dekat, Fans Dalam/Luar negeri.
Giapa kalian ? Gimana kabarnya ?
Aku chayankk kalian semua karena selalu mendukung, membimbing, menyemangati, memberi saran dan masukkan untuk perkembangan aku di dunia idoling ini. Tanpa Tuhan dan kalian aku bukan siapasiapa juga tidak akan menjadi Michelle yang sekarang ini. Sampai sekarang ini pun aku masih terus belajar dan berjuang untuk berkembang lebih baik lagi, karena perjalanan aku masih panjang dan butuh dukungan dari kalian semua.

Aku mau curhat dan cerita nih sama kalian tentang perjalanan dan perjuangan aku di JKT48.

Memang awalnya agak sulit untuk membagi waktu antara Sekolah dan Kegiatan di JKT48. Aku selalu berusaha belajar untuk bisa profesional. Kadang ada terpikir Apa aku bisa ? Apa aku mampu ? Apa aku pantas ? :(
Banyak orang mungkin melihat aku seorang anak kecil yang mimpi jadi seorang idola. Tapi..... Aku si anak kecil yang akan beranjak dewasa dan mau berjuang untuk meraih mimpi itu.
Di waktu ada rasa ragu...., baca mention kalian adalah moodbooster buat aku untuk mau menaiki gunung yang aku blom tau tingginya seperti apa.

Sebagai seorang idola di JKT48 banyak yang aku dapat dan pelajari di sini baik itu menyanyi, dance, mc, dan juga akting. Semuanya itu dicapai butuh dengan perjuangan yang besar. Pengalaman yang aku dapat di sini bersama JKT48 cukup memotivasi aku, terutama dengan belajar melalui senpai senpai di JKT48 dan juga AKB48. Kesempatan bisa Konser bersama adalah pengalaman yang tidak terlupakan bagiku. Itu adalah salah satu impian aku dari dulu.

Saat ini kita semua member sedang berjuang untuk mencapai mimpi kita untuk bisa masuk dalam Sousenkyo Single ke 10. Kalian sudah nonton Video Campaign aku blom ? #leleMajisuka
Dalam video campaign kali ini aku menampilkan akting dengan dialog dan karakter garang dari salah satu drama series jepang AKB48.

Kalian mau lihat perkembangan aku trus ?
Aku masih mau berkembang, berjuang serta berkarya mencapai mimpiku.
Yuk kita berjuang bergandengan tangan bersama utk Sousenkyo tahun 2015.

Sekian *coretcoret dan curhat aku dengan kalian.
Mohon dukungannya #leleMajisuka
Terima kasih.

Sayang kalian
Muach....muach....😘😍


#leleMajisuka


アルバム画像提供は終了しました
  1. Michelle Christo Kusnadi   +3

    Mohon bantuannya untuk #lelemajisuka yaaa !!! Aku sayang kalian !! 😘😘😘😘

Michelle Christo Kusnadi   +480 71

Halohalohaii !

Thankyou yow kemaren udah HS ama aku !! seneng bgt deh ketemu berbagai macam orang baru ! Next handshake kita ceritacerita lagi yukk !! Makasih banyak yaaa kemaren aku sold out 2 sesi loh ! Seneng bgtt !! Itu semua berkat kira usaha samasama ya !

Di sesi pertama aku pake baju lolitaaa warna merah XD kalo yang sesi keempat aku pake baju majisuka ! Hayo kalian lebih suka yang lolita apa majisuka ???

Terus pas aku pake seragam majisuka , aku pergi ke surprize booth ! Jadi model haha difotofoto deh ama kalian ! Hasil jepretannya bagus loh makasih yaa !!


Kemaren juga Team T diumumin kalo ada senshuraku Pajama Drive nih ! Bakal kangen bgt bawaiin tenshi no shippo ama Pajama Drive nih !!

dan juga kenaren ada pengumuman Team T bakal bawaiin setlist Te Wo Tsunaginagara loh " Sambil Mengandeng Tanganku" aku suka bgt loh setlist itu selain lagunya easy listening , lagunya enak bgt buat dance ! Asik bgt lah pokoknya !! Jangan lupa nonton shonichi kita yaa 😘😍

Terus ada lagi pengumumannya , aku masuk senbatsu single ke 9 ! Mohon bantuannya yaa! Aku bersyukur bgt ! Aku juga berterima kasih bgt ama Tuhan aku dikasih kesempatan yang berharga ini , terus buat kalian semua ! Tanpa kalian aku tidak bakal bisa sampai sejauh ini... Dan juga buat orangorang yang telah mendukung aku kayak papi mami terus staff JKT48 dsb aku seneng bgt lah ! Dreams come True ! Amu pengen bgt bisa senbatsu😁😁😁😁 !

Juga ada penggumuman pemilihan member , buat single ke 10 ! Mohon bantuuannya ya ! Aku pengen bgt bisa masuk (?) aku bakal usaha sekuat tenaga aku ! 😆😆 MOHON BANTUANNYA SEMUA !!! よろしくお願いします!!!

Btw lele cengeng ya ? Lele koq nangis? Lele kek dede kecil nangis mulu...

Ngggakk koq ! Aku bahagia bgt doang ! Makasih ya semua ! Untuk kedepannya mohon bantuannya !!

------------

Giliran kalian

Naaah !!
Ceritacerita yuk tentang HS kemaren ! Seneng ga apa ada yang lain ? Yuk aku menerima semua coretcoretan kaloan dibawah ini

vvvvvvvvv
vvvvvvvvv
vvvvvvvvv


アルバム画像提供は終了しました
Michelle Christo Kusnadi   +479 43

Yaampun akhirnya G+ nya bisa ! Dari kemaren gakbener terus ! Mau post gakbisabisa :( sorry ya baru sempet post huft...

post yang handshake comingsoon (?)

hahaha

WithLove
Michelle😘😍

あぁなんてこと、ついにG+ができる! 昨日からずっと上手くいかなかったのに! 投稿したくても上手くいかなくて ごめんねようやく投稿できるよ フゥ

握手会の投稿は間もなくだよ(?)

ハハハ

愛をこめて
ミシェル

画像提供は終了しました
Michelle Christo Kusnadi   +523 59

Halloo !
*bersihin debu dulu*😻😽

Mau ceritacerita nih pengalaman kemaren pas konser AKBxJKT pada mau denger gak nihh ?? Hohoho

Mau kan xD okeyyy ! Aku cerita nihh :3

Dimulai dari mana ya ? Binggung nih hohoho

Dimulai dari awal deh...

Waktu itu kan Rena san ama Shimada san udah dateng duluan kan , terus waktu ituuu aku disapa ama Rena san , seneng bgt aku diinget xD karena mungkin udah shooting ama dia 2x ya haha :3:3 terus aku dikenalin ama shimada san XD ama seseorang XD jadi kenal (?) sekarang hoho

Itu awalnya :3:3 skrng lanjut pas ketemu tmntmn AKB48 yang lainnya

19 Febuary 2015

Senpaisenpai AKB48 kan baru sampe jakarta tuh , pagipaginya kita ada latihan bareng ama mereka sebelum konser besokannya . Tapi aku gak , aku dikasih kesempatan acara sesuatu dulu ama mereka. Jadi darisana aku ketemu Ryoka Chan ama Nakky !! Aku udah kenal mereka duluan :D karena waktu shooting Majisuka di jepang aku ketemu merekaa !! Terus aku kangenkangenan ama mereka deh hohoho terus aku dikenalin ke beberapa member juga yang lain xD
Setelah shooting selesai , aku langsung menuju ke tempat latian deh tuh , mereka pun juga xD akhirnya latian bareng deh , mereka pas latian keren bgt deh ! Aku jadi ngeliatin hoho terus pas lagi istirahat aku ngobrolngobrol deh ama mereka
Latihan pun selesai , cerita pun sampai sini (?)
Gaklah ada lanjutan :p

Padah tanggal 20 Febuary 2015
HARI H !

Kalian semua pasti pada exited kan pada hari ini ? Akupun juga :3:3
Aku udah sampe di venue pk 8 pagi
Pada hari ini kakak kakak member AKB48 pada sibuk nih... Tapi pas pagipagi aku ketemu Ryoka ! Terus aku dipanggil "ミチエル‼︎" aku dateng , terus dipeluk deh 😝 .

Konser udah mau mulai 😚 , segala sesuatu udah siap. Kita semua degdegkan apakah konser ini bakal sukses ? Dan ternyata konser ini sukses bgt ! Aku kaget pas sebelum lagu ameno dobutsuen , ada foto aku di majisuka Gakuen ! Dan aku ngomong "Okuba gatagata iwaseta roka " di konser , itu adalah sesuatu yang aku ngomong pas di majisuka ! Tunggu ya episode nyaa XD !! Terus aku bawaiin ameno dobutsuen deh !! Gimana bagus gaa ? Hahaha ! Pas selesai , kita semua mengabadikan hari itu dengan berfoto dengan kakakkakak AKB48

Aku seneng bgt ternyata banyak kenal ama aku !! Hahaha

Dan acara hari itu pun ditutup dengan dinner bersama AKB48 !
Aku makann 1 meja ama Naachan , nakky , ryoka chan , ama sayaya loh !! Meskipun ngomongnya susah aku berusaha ngerti ! Aku sekarang bisa loh ngomong bahasa jepang sedikittt ! Mereka juga berusaha ngomong pake bahaasa indonesia loh !! XD seneng bgt bisa ngobrolngombrol ama mereka ! Hoho ! Mereka nanya "おいしい" itu bahasa indonesianya apa... Aku jawab aja bahasa indonesianya "Enak" hoho terus semuanya ngikutin ! Haha !! Terus mereka kemaren pulang !! Kangen deh... Semoga bisa ketemu lagi secepatnya.....

Ceritanya udah dulu yooo !!

LoveMichelle😘😍

アルバム画像提供は終了しました
Michelle Christo Kusnadi   +955 122

Hoy !
Giapa ?😙

Mau cerita nih Event Valentine Gen 3 kemarin.
Jadi kemarin tuh cerita nya tentang berbagi cerita via surat tentang cara ceweq menyatakan cinta ke cowoq yang disukainya, beberapa cerita yang menarik akan disiarkan di T-radio dengan penyiar Dj Andela, Dj Desy dan ada Dj tamunya adalah Dj Michelle.

Cerita 1 : Nadse - Anindhito (nembak di rumah)
Cerita 2 : Gracia - Shani (nembak di bandara)
Cerita 3 : Grace - Mario (nembak di tempat latian dance)
Cerita 4 : Angel - Frans (nembak di pantai)
Cerita 5 : Michelle - Armando (nembak di rumah hantu)
Cerita 6 : Elaine - Andela (nembak di bis)

Siapa yang nonton ?
Seru ga ?
Gimana aktingnya ?
Sharing cerita juga dong dari kalian, aku pengen tau juga kesan kalian nonton penampilan kita anakanak gen 3 kemarin.
Kalo yang ga nonton kirakira penasaran sama cerita yang mana ? Hayooo siapa suruh ga nonton ? Hehehe
Kemarin cuacanya kurang mendukung yah ?
Hujan sih. Hmmm

Bagi Fans Far yang blom sempat liat penampilan kami jangan sedih yah. Jarak dan waktu memang yang menghalangi, tapi kalian selalu dekat di hatiku....
Aku selalu berdoa suatu saat bisa bertemu kalian via event yang diadakan JKT48. Jadi dukungan kalian ke aku jangan sampe hilang yah. Aku selalu baca mention kalian setiap hari, terima kasih untuk bentuk perhatian kalian ke aku dan ucapan yang menyemangati setiap harinya.

Oh iya, kekompakan kalian juga sangat penting yah. Terutama kalian yang diluar kota/negeri bisa bersatu dengan yang di Jakarta. Karena dengan kalian kompak memberi motivasi yang sangat besar dan berarti buat aku.

Udah ya ceritanya, aku mau siapsiap latian.
Jangan lupa *coretcoret ya !


Pukpuk dari,


LoveMichelle😘



ホイ!
何してるの?

昨日の3期生のヴァレンタインイベントについて話すねぇ
それで、昨日は、女の子が好きな男の子に告白するを手紙でするやり方の話しで、いくつかの面白い話はTラジオでDJアンデラ、DJデシとゲストDJのDJミシェルが放送するの。

1つ目の話し : ナセ - アニンディト (家で)
2つ目の話し : グラシア - シャニ (空港で)
3つ目の話し : グレース - マリオ (ダンスの練習場で)
4つ目の話し : エンジェル : フランス (ビーチで)
5つ目の話し : ミシェル : アルマンド (お化け屋敷で)
6つ目の話し : エライン - アンデラ (バスで) 

見てくれたのは誰かな?
面白かったぁ?
お芝居はどうだった?
みんなの話しもシェアしてね、昨日の私たち3期生のみんなを見てのみんなの印象を知りたいんだ。
見ていない人は、どのお話が気になるかなぁ? 誰が見るなって言ったのぉ? ヘヘヘ
昨日はお天気が良くなかったよねぇ?
雨だったんだもん。 ウーン

まだ私たちを見たことのない遠くのファンのみんな、悲しまないでね。確かに距離や時間は障害にはなるけど、みんなはいつも私の心のすぐそばにいるからね・・・
私はいつも、いつかJKT48のどこかのイベントでみんなと会えますようにって祈ってるよ。だから、みんなからの私への応援は辞めないでねぇ。いつもみんなからのメンションを毎日読んでるよ、私へのみんなの気持ち、それと毎日私を励ましてくれる言葉、どうもありがとうね。

そうそう、みんなの団結もすごく大事だよ。特に市外/国外のみんながジャカルタのみんなと一つになることがね。だってみんなが団結してくれて、モチベーションを上げてくれることが私にとってすごく大きな意味があるから

私からの話しはこの辺でね、そろそろ練習の準備をするね
*チョレットチョレット(コメントコメント)忘れずにね!


プップッ フロム


愛をこめて ミシェル

画像提供は終了しました
Michelle Christo Kusnadi   +540 109

Helloowwwww Giapaaaa ?

Ga berasa ternyata uda malem aja, gils.
Daritadi seharian aku bangun bobo trus mam bareng papi, mami dan dede. Trus nonton film zombie yang ke 5 gitu langsung nyambung nonton CSI. Aku suka banget filmnya, nonton sambil ngerjain sesuatu untuk HS event.
Semoga apa yang aku buat dengan hati dan cemungut ini, bisa membuat kalian senang. Karena ini bukti sayang dan terima kasih aku kepada kalian.

Gimana kegiatan kalian hari ini ?
Cerita yukkk...., pasti banyak ceritanya deh ?

Karena hari ini hujan trus ga berenti dari semalem aku pulang sampe sore baru mulai reda. Sore lagi dingindingin tadi aku mam nasi bebek madura dibeliin papi. Enak loh, pedesnya ga ilangilang di mulut juga bibir sampe merah kepedesan. Ssshhhh...haaaaa.....pedesss....

Aku juga pengen denger cerita kalian hari ini dong !

Ayoookkkk mulai coretcoret nya

Peyuk chayank dari....

Michelle

ハローーーウ 今何してるのぉ?

あっという間にもう夜だわぁ、おかしいね
さっきから一日起きて、パピーとマミーと弟とご飯を食べて、それでゾンビの5番目の映画を観て、すぐCSI:化学捜査班を見たよ。私、映画が大好きで、握手会に向けてのある準備をしながら見たよ。
心をこめて頑張って作った物がみんなに気に入ってもらえますように。これは私がみんなを大好きだっていう証で、みんなへの感謝の気持ちだからね

みんなは今日はどんな一日だったの?
話しをしてねぇ・・・きっとたくさん話があるよねぇ?

昨夜から今日は一日中雨で止まなかったから、私は夕方帰ってからようやく止んできた・・・夕方は寒くて、さっきパピーが買って来てくれたナシ・ベベック・マドゥーラ(アヒルとご飯マドゥーラ風)を食べたよ。美味しかったよ、辛すぎて口から辛さが消えないし、唇も真っ赤だよぉ。 スーッッッ・・・ハーーー・・・辛いぃ・・・

私も今日のみんなの話を聞きたいよぉ!

さぁぁ、コメントコメント始めぇ

愛をこめてギュっ フロム・・・

ミシェル

画像提供は終了しました
  1. Michelle Christo Kusnadi   +7

    Baca cerita satusatu...

    Hmmmm
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .

    Wah, banyak yang pergi dan pulang sekolah/kerja keujanan dan kena banjir yah ?
    Jangan sampe sakit yah, jadi jangan lupa minum obatnya.

Michelle Christo Kusnadi   +203 26

Halooo 😝😝😝
mau share vid gaje pas masih kecil nihh
LOL
Gaje bgt kan


This when i'm 10 years old

My dance was bad back then LOL

Btw pas masih kecil udah ngidol aja ya aku (?) hahaha



Hope you laugh and enjoying it !

Thanks for Watching !!!
LoveMichelle😘😍

ハロー
まだ小さかった時のはっきりしない動画をシェアするよ

すごいはっきりしないよね


これは、私が10歳の時

私のダンスは、バックでひどくて、それで笑

でも、小さい時から私ってもうアイドル気取りよね(?) ハハハ



笑ってくれたらいいな、楽しんでね!

見てくれてありがとう!!!
愛をこめて ミシェル

動画提供は終了しました
Michelle Christo Kusnadi   +190 62

Halooo 😝😝😝
mau share vid gaje pas masih kecil nihh
LOL
Gaje bgt kan


This when i'm 10 years old

My dance was bad back then LOL

Btw pas masih kecil udah ngidol aja ya aku (?) hahaha



Hope you laugh and enjoying it !

Thanks for Watching !!!
LoveMichelle😘😍

ハロー
まだ小さかった時のはっきりしない動画をシェアするよ

すごいはっきりしないよね


これは、私が10歳の時

私のダンスは、バックでひどくて、それで笑

でも、小さい時から私ってもうアイドル気取りよね(?) ハハハ



笑ってくれたらいいな、楽しんでね!

見てくれてありがとう!!!
愛をこめて ミシェル

動画提供は終了しました
  1. Michelle Christo Kusnadi   +4

    Sabarsabar yaaa

Michelle Christo Kusnadi   +519 135

Aku kangen kaliann !

Asiknya cerita apa ya ?

Kasih ide dong ??







Kasih foto dulu !! Monyong 😘😘😘😘😘 ini lagi di disney sea

Coretcoret yow dibawah
vvvvvvvvvvvvvvvv
vvvvvvvvvvvvvvvv

Love Michelle😘😍

みんなに会いたいよぉ!

何の話をするのが良いかなぁ?

アイデアくれない??







まずは写真をあげるね!! アヒル口 これはディズニーシーの時のだよ

下にコメントコメントしてね

愛をこめて ミシェル

画像提供は終了しました
  1. Michelle Christo Kusnadi   +3

    Alooooo

  2. Michelle Christo Kusnadi   +3

    Rasanya dijepang gimana ya ? Happy bgtbgtbgt rasanyaaaa gakbisa kebayang gimana happnya

  3. Michelle Christo Kusnadi   +2

    Sekolah aku sih baikbaik ajaaa hahaha kangen tmntmn sekolah hahaahaha

  4. Michelle Christo Kusnadi   +5

    Member akb baik ga ? Mereka baik bgt koq ! Lucuk pula hahahahah seneng bgt bisa ketemu senpaisenpai akb48 !

  5. Michelle Christo Kusnadi   +3

    Hayooooww ! Cerita apalagi niiii

Michelle Christo Kusnadi   +495 74

Selamat Pagi.....
おはよう

Hari ini 28 Januari 2015 tepat 1 tahun perjalanan panjang aku dimulai sebagai member JKT48.
Setelah Pengumuman Member Team T saat Event Trainee Gen 3 kemarin, di rumah aku iseng liatliat majalah Limited Edition yang dibuat khusus untuk aku waktu Ultah yang ke 15.

Isi majalah ini banyak foto foto perjalanan aku dari mulai finalis sampai jadi member JKT48 dan juga event event yang aku ikuti sejak jadi member sampai sebelum hari ultahku yang ke 15 lalu. Terima kasih ya untuk majalahnya, aku bukanya sampe pelanpelan karena takut rusak. Jadi nostalgia deh garagara liat foto fotonya, jadi pengen sharing ada apa 1 tahun yang lalu.

Waktu itu ada JKT48 Festive Concert 28 Januari 2014, dimana hari itu adalah pengumuman 64 Finalis Member Audisi JKT48. Mau tau rasanya waktu itu ? Campur aduk, wah.... masuk ga ya ? Waktu 32 orang pertama yang disebut nama aku tidak ada, rasanya..... hmmmm.... ???
Ternyata.... masih ada 32 orang lagi yang disebut namanya dan akhirnya nama ke 3 yang disebut.... Michelle Christo Kusnadi.
Yesss..., Terima kasih Tuhan Yesus untuk berkatMu.

Perjalananku jadi Member dimulai saat itu, banyak suka duka juga kesulitan yang aku harus lewatin. Awalnya aku memang tidak ada dasar dance jadi susah untuk belajar blockingan. Pokoknya apa yang dicapai aku saat ini ga gampang, banyak tangisan dan tantangan.
Sekarang aku sudah masuk Team T, jadi Aku harus lebih semangat dan tetap berjuang terus dengan support dari kalian.

Doakan supaya aku tetap ada di dasar hati kalian, tetap rendah hati, takut akan Tuhan, tetap bisa memberi senyuman dan keceriaan untuk kalian semua. Amin.

Udah ya coretcoret nya, aku harus "do something" sekarang. Bhay...


Peyuk chayang dayiii jauhhhh,

LoveMichelle😘😚




おはよう・・・

今日は2015年1月28日、私がJKT48のメンバーとして長い道のりを歩き始めてからちょうど1年
この間の3期生の研修生イベントで、チームTのメンバーが発表されてから、私の15歳の誕生日の時に特別に作った限定版の雑誌を家でパラパラ見ていたんだ

この雑誌の中身はファイナルから始まって、JKT48のメンバーになるまでとメンバーになってから15歳のお誕生日までに参加したイベントでの写真が沢山入っているんだ。 雑誌どうもありがとうね、壊れたら嫌だからゆっくり開いてるんだよ。それで写真たちを見てたら、懐かしくなっちゃって、1年前に何があったかシェアしたくなったんだ。

その時2014年1月28日のJKT48フェスティブコンサートがあって、JKT48メンバーオーディションの64人のファイナリストが発表されたんだ。その時の気持ちを知りたい? いろんな気持ちがぐちゃぐちゃだったよぉ、ワァー・・・入れるかな? 最初の32人の名前が呼ばれたとき、私の名前は入っていなかったんだ、気持ちは・・・ウーン・・・???
そうしたら・・・まだ32人名前を呼ばれる人がいて、ついに私の名前も3番目に呼ばれたの・・・ミシェル・クリスト・クスナディ
イエース・・・神様のおかげです、ありがとうございます

メンバーの道はその時に始まったんだ、沢山の苦楽も乗り越えなきゃいけない困難もあったよ。最初はダンスの基礎もないから、フォーメーションを習うのも大変だったよ。とにかく今たどり着いたところまで来るのは簡単じゃなくて、たくさんの涙や挑戦があったんだ
今、私はチームTに入って、だからみんなの協力のもと、もっと頑張って、挑戦し続けなくちゃいけないんだ

みんなの心の底に私がずっといられるように、ずっと謙虚でいられるように、神様を信じ、笑顔を届け続けられるように、みんなを明るくできるように祈っていてね。

それじゃぁね、コメントコメントね、私今、「あることしなきゃ」だから バーイ・・・


遠くからギュッ

愛をこめて ミシェル

アルバム画像提供は終了しました
Michelle Christo Kusnadi   +505 103

Yow...!!!😁
Ketemu lagi, udah lama juga yah ga muncul di G+ 💃💃💃

24 Januari 2015 kemarin adalah Event Trainee Mulai Sekarang Sungguh sungguh Part 2, dimana kita dapat tantangan baru untuk menampilkan banyak lagu dalam event itu. Pada event itu Trainee ada kolaborasi dengan beberapa kakakkakak (senpai) dari Tim J dan Tim K3. Wahh...pokoknya pengalaman baru yang menarik bagi aku, dimana aku juga dikasih kesempatan menulis surat untuk Kak Melody yang merupakan sosok idol inspirasi aku masuk ke JKT48.
Semoga aku bisa mencapai mimpiku suatu saat menjadi seperti Kak Melody dan juga menjadi inspirasi buat calon adikadik generasi 4 nanti. (Cie...., mau punya adik) Hehehehe😙

Gimana menurut kalian tentang event kemarin ?
Banyak kejutan kan ?
Yukkk... direview dong, udah lama juga kan pada ga pernah review ?☺️

Oh ya, Terima kasih yah buat dukungan kalian semua sampai aku bisa dipercaya dan masuk Tim T pada saat Pengumuman Event kemarin. Tanpa TUHAN, dukungan orangtua dan kalian Fans Jauh dan Dekat aku tidak mungkin sampai sekarang ini.
👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

Semua support kalian dalam bentuk apapun itu sangat berarti untuk Aku.
Tetap bersatu dan kompak untuk kalian semua.👊

Peluk dari jauh,

LoveMichelle😘😍😚

Aku tunggu *coretcoret dari kalian.
👇👇👇👇👇👇👇👇


ヨウ・・・!!!
また会ったね、G+に登場するのは久しぶりだね
この間の2015年1月24日は、研修生のイベント、「今からは本当に本気」パート2だったよ、そのイベントでたくさんの曲を披露するために沢山の新しい挑戦をもらったよ。そのイベントで、研修生と何人かのチームJとチームKⅢのお姉さんたち(先輩たち)とのコラボレーションがあったんだよ。ワァ・・・トニカク私にとって、素敵な新しい経験だったよ、私がJKT48に入るインスピレーションのアイドル像を持っているメロディ姉さんにお手紙を書くチャンスをもらったんだ。
どうか、私の夢がかなって、いつの日かメロディ姉さんのようになって、今後4期生の後輩(妹たち)候補のインスピレーションとなれますように。(ヒュー・・・妹がほしいんだ)ヘヘヘヘ

昨日のイベントはみんなから見てどうだったかなぁ?
サプライズがたくさんだったでしょ?
さぁ・・・レビューをお願いね、レビューも久しぶりだよね?

そうそう、昨日のイベントで、チームTに選ばれるまで、ずっと私を応援してくれたみんな、本当にどうもありがとうね。神様、両親と、遠くと近くのファンのみんな無しで、私は多分ここまでこられなかったよ。

どんな形でも、みんなの協力は全て私にとって、すごく意味があるんだよ。
みんなのために、いつも一つになって、まとまっていこうね

遠くからギュ

愛をこめて ミシェル

みんなからの*チョレットチョレット(コメント)待ってるからね

画像提供は終了しました
Michelle Christo Kusnadi   +341 86

Hayoowww ! Tadi aku main bowling kannn hahaha

Ada videonya nih pas main hahah


Ceritanya sih udah gaya gituu tapi ternyataaaa :p gakjagooo wkwkwk


Agak eo si hahaha yang penting have fun ama gayaa dong 😗😘😍

Michelleeelelelele gituuu !!

Thanks for watching !

LoveMichelle 😘

Silahkan coretcoret dibawah ini
V V V V V V V V V
V V V V V V V V V

ハヨウ! さっき私ボーリングしたじゃない ハハハ

やっている時の動画があるよぉ ハハー


こんなかっこつけてるけど、実はぁ、下手ってこと 笑笑笑


要はカッコつけて楽しむのが大事だよねぇ

ミシェルエェレレレレって感じぃ!!

見てくれてありがとう! 

愛をこめて ミシェル

この下にコメントコメントしてね
V V V V V V V V V
V V V V V V V V V

動画提供は終了しました
Michelle Christo Kusnadi   +578 93

#SayaMasihAnakKecil😜😝😛

Ini acara 3rd Anniversary JKT48 yang diadakan di Tennis Indoor Senayan, tgl. 27-28 Des 2014 kemarin. Akhirnya hari H yang ditunggu datang juga. Pagipagi kita sudah harus kumpul di venue. Aku datang dengan penuh SEMANGAT 48 (gileee benerrr), biarpun hari itu hujan deres banget dari malem ga berhenti. Sampe di venue
semua member siapsiap make up, latihan lagi, kemudian GR untuk bertemu kalian via Show 1.

Persiapan kami untuk Konser Anniversary ini cukup pendek karena cuma +/- 1 minggu. Banyak sekali yang aku dapat dari pengalaman Konser ini terutama dari senpaisenpai aku. Sepet juga sih kena omelan dari sensei aku , cuma aku tauu kalo sensei aku mau buat aku lebih bagus lagi ! Semua member latihan samasama dari pagi sampe malem tiap hari, besoknya begitu lagi trus kami lakukan untuk bisa menampilkan yang terbaik khususnya kalian Fans Jauh dan Dekat yang selalu mendukung kami setiap saat.

Show hari pertama
Perasaan hati dan emosi aku waktu itu campur aduk agak lebih sensitif, pengen curhat juga bercanda cuma sama siapa ? Semua lagi sibuk masingmasing, temen sekolah semua pada liburan semua. Ada perasaan senang juga sedih pokoknya moodnya lagi jelek saat itu (kalo diceritain panjang), mungkin aku masih banyak kurangnya dan masih harus lebih sungguh sungguh berlatih lagi. Tiba saatnya untuk perform di depan kalian aku semangatin diri aku kembali.
Aku pasti bisaaa.....

Senang sekali pas liat kalian yang begitu semangat dan antusias untuk liat penampilan kami. Semua mood yang jelek hilang dalam sekejap karena kalian jadi motivasi aku.

Setelah show selesai seperti biasa laparrr di perut mulai berasa kruuyukkk....kruyukkkk...., nunggu makanan lama banget sampe ketiduran. Akhirnya begitu makanan datang sudah ga ada nafsu makannya padahal lapar, jadi di bawa bobo aja laparnya.

Show hari kedua
Seperti biasa bangun pagi, mandi, keramas, sikat gigi, minum vitamin. Sebelum berangkat Aku diberkati Papi dan Mami dengan doa dulu, lagi doa inget mood yang kemarin jadi meledak deh tangis aku (kok jadi cengeng?) Setelah nangis aku sedikit lega hatinya dan langsung berangkat ke venue.

Show berlangsung sampe akhir aku pulang dan sampe rumah kruyukkk....kruyukkk.... lagi perutnya tapi abis mandi dan cuci muka sudah males ngapangapain untuk masak mie instant juga udah mager banget udah guling gulingan di ranjang jadi dibawa bobo lagi sampe besok aku bangun jam 13.30 an. Puas puasin bobo (kebo yah).

Itu cerita aku yang aku janjiin kemarin, semoga bisa jadi bacaan buat isi waktu libur kalian.
Terima kasih buat kalian yang sudah setia dan support JKT48 sampe di Ultahnya yang ke 3. Juga terima kasih untuk kalian yang sudah dukung aku baik yang di dalam/luar kota dan dalam/luar negeri, kalian sangat berarti bagi aku.

Gimana penampilan Aku di Show 1 dan Show 2 menurut kalian ? Yuk di review yah !

#AkuMasihAnakKecil

coretcoret
Muach....muach....😍

LoveMichelle😘



画像提供は終了しました
  1. Michelle Christo Kusnadi   +14

    Yg berkesan bgt selama konser sihhh :3:3:3 pas dapet pengumuman AKB48 and JKT48 bakalan konser bareng nihhh :p

Michelle Christo Kusnadi   +375 56

Encore....
Encore...
Inilah Q & A terakhir dari aku.... (kaya di theater)
Sa Ae Nih si Lele. *sambil tepok jidat

Kamu kan udah berusaha keras latihan untuk konser, apa dengan kita menonton konser nanti sudah terbayarkan semua kerja keras kamu ?
-pasti lahhh ! masasihhh nggak ? kalo kalian yg nonton buat apa kita latihan capek capekkk , kalo kalian nonton kan ada rasa pengen bgt kasih yg terbaik . kalo gaada yg nonton buat apa gaada yg loat gitu:3;3 jadi bagi kami kalian tuh berarti bgt deh:3:3

Michelle ​ Harapan kamu di Natal & Tahun Baru 2015 apa Le ?
-harapan aku , pengen papi mami tambah sukses . aku sukses di JKT48 . bisa masuk senbatsu single , lulus UN 😁 bisa ke jepang lagi !!! pokoknya better deh dari tahun 2014 ini 😁😁😘😍😍

selesai deh coretcoretnya !!

LoveMichelle😘😍

アンコール・・・
アンコール・・・
私からの最後のQ&Aだよ・・・ (劇場みたい)
*おでこをたたきながら

君はすごく一生懸命コンサートのために練習してるでしょ、今度のコンサートを見る人はみんな君が一生懸命頑張ってきたことが見られるのかな?
-もちろんだよ! みんなが見てたら、何のために疲れはてるまで練習してると思う、みんなが見てくれるから、最高のものを見せたいって言う気持ちになるんだよ。だから私たちにとってみんなはすごく意味あるんだよぉ

ミシェル、クリスマスと2015年の新年に願うことはなあに?
-私の願いは、両親がもっと成功すること。私がJKT48で成功すること シングルの選抜に入ること 国家統一試験に受かること 日本にまた行けること!!! とにかく、今年2014年より良い一年になりますように

コメントコメント終わりねぇ!!

愛をこめて ミシェル

アルバム画像提供は終了しました
Michelle Christo Kusnadi   +851 143

Lanjutan nih ! Kemaren kan di comment aku jawabnya xD sekarang disini yuk dibacaa !😁😘

21. Suka bulu Tangkis apa bola ?
- suka 22nya ! Tapi kalo main aku bisanya main bulu tangkis ! Gakbisa main bola takut ketimpuk bolaa !!

22.cara supaya diinget michelle gimana?
gimana ya ? Hmm mungkin terus mention ? Berpakaian baju yg unik gtu beda dri dari yg lain :3:3 , ama terus dukung akuuu!

23.aku cinta kamu apa kamu cinta aku?
-hmmm 22nya deh biar gak keberadaannya seperti angin:3:3 ama cinta searah

24.selain suka sexy zone suka artis johnnys yg lain ga ?
-suka dong ! Aku suka HSJ ama Kisumai :3 ama anakanak Johnny's Jr paling

25.suka best song apa di 48?
-suka heart ereki , abis yang nyanyi itu oshi !! :p ama gingham check :3:3

26.michelle suka denger lagu rohani ga?
-sukaa ! Biasanya denger lagulagu hillsong apa true worshippers ! Adem dengernya , bikin relax

27.gimana rasnya bawaiin lagu wink wa sankai ama kiss datte hidari kiki?
yang pasti sih seneng bgt ya , senpet sih gakpercaya klo bisa bawaiin lagu ituu ! Lagunya enak bgt loh !

28.gimana rasanya klo ada fans pengen oshiin tapi sampe sekarang gak ngeoshiin
hmm gimana yaaa , itu kan pilihan jadi aku sih nunggu aja sampe benerbener oshiin aku :3:3:3

29.tanggapan tentang perjuangan fans far yang pengen ketemu?
-jangan sedih jangan patah semangat , suatu saat pasti ketemu koq ! Keep support yg penting ! Pasti bisa tercapai koq ! Kan jauh dimata tapi deket dihati

30.pilih cowo romantis apa humoris ?
-apayaaa !! 22nya deh tapi kan gakbolehhh karena ada Renai Kinshi Jourei (aturan anti cinta) 😁

31.le suka nasi padang ga ?
Sukaa ! Tapi biasa makan rendang ama ayam pop doang biar nge pop gtu :p

32.pernah mimpi indah gak ? Gmn mimpinya ?
-pernah !!! Pas ketemu kalian donggg !! xD happy ! 😚😘

33.michelle suka anime apa manga ?
-aku sih lebih suka baca ya jadi mangaa ! Biasa manga shoujou !

34.boleh cubit pipi michelle ga ?
-boleh ! Nih kasih mbemnyaaa !

35.kalo jadi doraemon punya kantonga ajaib mau jadi apa ?
-apayaaa , pintu kemana saja deh ! Biar bisa ke hati kalian !

36.liburan suka kemana ?
-biasanya ke puncakkk apa ke anyer jadi antara pantai apa gunung gtu:3:3

37.tanggapan tentang fans yang mention tiap hari tiap waktu ?
Itu tandanya kalian sayang ama support aku bgt ! Aku seneng bgtt ! Makasih ya !

38.menurut kamu fans itu berarti gak buat kamu?
sopasti ! Karena tanpa fans aku itu bukan siapasiapa sekarang. Thanks for the support

39.kenapa gak suka cowo merokok?
-karena merokok itu tidak baik untuk kesehatan terutama buat jantung ama paruparu , juga asepnya ganggu sih :3:3 kalo kalian sakit kan gakbisa ketemu kita :( aku jadi sedih

40.siapa idolamu?
-kojima haruna dari AKB48 !

41.liburan kemana ?
Latihaan! Persiapan buat 3rd anniversary ! Yey !

42.impian kamu yang belom tercapai ?
-concert bareng AKB48 ama pengen bgt ada di cover single JKT48

43.suka steak ga ? Tenderloin apa sirloin?
-sukaa bgtt ! Aku gaksuka yg ada minyaknya jadi tenderloin deh !

44.harapan concert 3rd anniv ?
-suksesss !! Rame and kami semua menampilkan yang terbaik !

45.lagu yg kamu bawaiin waktu audisi apa ?
-lupa judulnya , tapi liriknya , "dan bila aku berdiri tegar sampai hari ini bukan karena kuat dan hebatku semua karena cinta semua karena cinta tak mampu diriku" gitu deh xD

46.gimana perasaan kmrn banyak fans far dtng ke theater ?
-yang pasti seneng bgt ! Kalian jauhjauh dateng buat nonton theater xD seneng bgt !

47.abis pulang latian biasa ngapain ?
-cari mam !!! Laperr !!

48.suka nonton film ga ? Gendre apa?
-sukaaa bgtt parah ! Suka semua gendre sihhh tapi gaksuka yg bunuhbunuhan :(:( paling suka gendre kek HP , narnia , hobbit gtugtu xD

Huft banyak ya ? Kasih ancore 2 deh
Tapi kalian coretcoret ama + yg banyak dulu baru aku kasih ancore :p

画像提供は終了しました
Michelle Christo Kusnadi   +489 66

Wishing you a Very Merry Christmas 😇🎶🎆🎄🎅🎉🎊🎈🎁
Karena videonya blom bisa dibuka, aku kasih moodbooster di hari Natal dulu deh. Pake bando yang ada sayapnya lhoo🎅👼😘

メリークリスマス
動画がまだ開けないから、まずはクリスマスのムードブースターをあげるね。羽がついたヘアバンドしてるんだよぉ

画像提供は終了しました