Shani Indira Natio@N_ShaniJKT48
ツイート
10,653
フォロワー
347,679
~50
Shani Indira Natio@N_ShaniJKT48

AKB48 Group Asia Festival in Shanghai!! so happy to participate this concert and it was a pleasure to perform the ‘Confession’ Unit Song with overseas members in Shanghai❤️
谢谢上海! 我很高兴能来上海见你们! pic.twitter.com/vHEG3PD2ox

~50
Shani Indira Natio@N_ShaniJKT48
JKT48 Special Advisor SKE48元支配人 湯浅洋

1月のバンコクに続いて、AKB48グループの7グループが一堂に会する夢の舞台「AKB48 Group Asia Festival 2019 in SHANGHAI」を本日、上海にて開催!
コンサート第1部が終わりました!
JKTは「夏」をテーマにした4曲を披露させて頂きました!
JKT menampilkan 4 lagu dengan tema "Musim Panas"!
#JKT48 pic.twitter.com/pqqkiKSRiH

~50
Shania Gracia@S_GraciaJKT48

10 hari menuju.. menuju apa ya?

  1. Shani Indira Natio@N_ShaniJKT48

    @S_GraciaJKT48 Menuju akhir bulan
    Alias mie instan for lyf

  2. Shania Gracia@S_GraciaJKT48

    @N_ShaniJKT48 Kocag u yg lg disebelah w
    Alias janlup supris y ditunggu hhe

  3. Shania Junianatha@shanju

    @N_ShaniJKT48 @S_GraciaJKT48 Shani kamu itu bidadari yang sempurna, jangan ngetweet kaya manusia gini ah aneh lihatnya

  4. Shani Indira Natio@N_ShaniJKT48

    @shanju @S_GraciaJKT48 Hahahaha gatau ka tiba2 kepikiran😂😂

~50
Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

Kok mirip aku ya?😂😂😂😂 aku pikir itu foto aku😂😂😂😂😂 @N_ShaniJKT48 twitter.com/n_shanijkt48/s…

Shani Indira Natio
  1. Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

    Mirip kan??? Berarti aku juga anak cantik kaya shani ya?hehehehe

  2. Shani Indira Natio@N_ShaniJKT48

    @Haruka_NKGW10 Iya kak tadi pas pake juga aku mikir gitu wkwk

  3. Frieska Anastasia@frieskaJKT48

    @Haruka_NKGW10 @N_ShaniJKT48 kayanya yg orang jepang shani, har 😂

  4. Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

    @frieskaJKT48 @N_ShaniJKT48 Hahahaha😂😂😂😂 Iya kali ya? Dia diam2 lahir di japan kali ya?hahaha

  5. Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

    @N_ShaniJKT48 Iya nih😂😂😂 rambut panjang,pendek dua2nya cantik kok❤️ shani kan apa aja cantik 🥰🥰🥰

  6. Shani Indira Natio@N_ShaniJKT48

    @Haruka_NKGW10 Heheh makasih lho ka Harukaaa❤️
    Kakak panjangin rambut donggg😍

  7. Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

    @N_ShaniJKT48 Kalo rambut panjang malas keramas hahaha😂😂😂😂 terus shampoo nya cepat habis🤣

  8. Shani Indira Natio@N_ShaniJKT48

    @Haruka_NKGW10 Iyaa bener bgttt, keringnya juga lama😭

~50
  1. Gita Sekar Andarini@A_GitaJKT48

    @N_ShaniJKT48 Kenapa ya ci shani kalo rambut pendek jadi lucu-lucu cantik gimana gitu, sedangkan aku kalo rambut pendek jadi ganteng? Kenapa bisa begitu🤷‍♀️

  2. Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

    @N_ShaniJKT48 Allahuakbar, pingsan aja apa akunya

  3. Shani Indira Natio@N_ShaniJKT48

    @A_GitaJKT48 Kamu udah ditakdirkan ganteng mas gitoooo

  4. Shani Indira Natio@N_ShaniJKT48

    @R_AmelJKT48 Tadi amel tadi liat langsungggg, gimana?😂

  5. Angelina Christy@A_ChristyJKT48

    @N_ShaniJKT48 Bnrn mirip karakter the s1ms😭

~50
Shani Indira Natio@N_ShaniJKT48

Senangnya baca mention hehe
Makasih banyak ya semunya selalu semangatin aku, bersyukur bgt punya kalian🤗
Yuk kita support semua member yg masih ada dan masih mau berjuang disini. Termasuk aku🖤

~50
Shani Indira Natio@N_ShaniJKT48

Hari ini cukup melelahkan hehe
Bentar lg mau tidur, kalian juga istirahat yaaa!
Hari ini Gracia ngineppp
nanti siang ketemu di show 1 ya😋

~50
Sonia Natalia@soniaJKT48

terimakasih semua:)

  1. Ayana Shahab@achanJKT48

    @soniaJKT48 SnM dulu ya kitaaaaaa:* cemungut beb

  2. Fidly@Fidly_JKT48

    @soniaJKT48 kak sonnnn🤗🤗🤗

  3. Melody Nurramdhani Laksani@MelodyLaksani

    @soniaJKT48 Semangat De Niaaa♥️ pet sembuh💋

  4. Rona Anggreani@Ayen_JKT48

    @soniaJKT48 Sonnn 😭🤗😭😘

  5. Sinka Juliani@SinkaJ_JKT48

    @soniaJKT48 Semangat terus wawa ❤️