Jennifer Rachel@Rachel_JKT48
ツイート
11,549
フォロワー
346,162
~50
Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

sejujurnya aku sedih bgt sih karna aku tau banyak yg mau semangat untuk bantu aku bisa masuk di rank sousenkyo tahun ini, apalagi aku blm pernah kan.
Maafin aku ya, maaf banget, aku jg akhir2 ini sering pusing sendiri mikirin hal ini dan hal2 lain yg bersangkutan dengan ini

  1. Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

    tapi hidup harus memilih bukan? gabisa kalo mau win win solution, harus berani ambil langkah dan jg resiko, maafya kalo belum bisa kasih banyak kebanggaan buat kalian.
    Terimakasih untuk semua niat baiknya ya 💙
    ku gabisa bls apa2 tapi Tuhan pasti bales semua niat baik kalian!

  2. Melody Nurramdhani Laksani@MelodyLaksani

    @Rachel_JKT48 Chelll, sedih bgt speechnya kmrn😭 jangan sedih2 terus ya ntar pusing😘

  3. Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

    @MelodyLaksani hehehe gemes bgt si ka Melody, udah gak pusing lg kok tenang!!

  4. Rona Anggreani@Ayen_JKT48

    @Rachel_JKT48 Racheeeelllll 😭🤗😘

~50
Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

Masih ada beberapa bulan lagi sampe last show, jgn sedih ya kalo kalian sedih aku jg ikut sedih aku kan cengeng wkwk
nanti kita ngobrol di handshake ya kalo mau aja sih, mau dong plis!

~50
Adhisty Zara@zaraJKT48

Terimakasih juga untuk segalanya❤️🙏🏻 pic.twitter.com/oLwwRDPStv

  1. Shania Gracia@S_GraciaJKT48

    @zaraJKT48 Zaraaa🤗🤗🤗❤️❤️❤️

  2. Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

    @zaraJKT48 Semangat terus ya adek kecil sayang❤️❤️❤️ kedepan nya pasti lebih sukses.. amin...😌🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻 Love youuuuuu🥰semoga bisa kerja bareng juga heheheh😊✌🏻

  3. Anastasya Narwastu Tety Handuran@N_TasyaJKT48

    @zaraJKT48 kak zara semangat terus yaa 😢❤

~50
Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

Oiya denger2 sih mereka lg deket tp gatau kenapa blm jadian wkwk aku tau dari margareth sm babibabibabi soalnya lg sering cie cie-in mereka wkwk

Namanya bela&ucup. Doain ya guys mereka jadian😆🙏🏻 pic.twitter.com/YaIAA1eaIN

  1. Nadila Cindi Wantari@Nadila_JKT48

    @R_AmelJKT48 Mau tanya nih, kepo aja gitu, itu kosannya muat ga si bonekanya banyak bener?

  2. Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

    @Nadila_JKT48 Selama ini aku tdr dibawah ka, yg dikasur mereka semua😔

  3. Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

    @R_AmelJKT48 Minum obat gih, gue rasa obat lu dah abis dah... bae” lu

~50
Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

intinya bukan hidup jadi gak guna ya ☹️
intinya lebih memberikan perbuatan yg baik yg bisa dikenang oleh orang lain, karna perbuatan baik lebih dari sekedar materi kan 🙂👍🏼
karna sebenrnya perbuatan baik yg kita lakuin itu harta kita yg sebenernya yg kita kumpulin buat disana... twitter.com/rachel_jkt48/s…

Jennifer Rachel

wkwkwk lucu ya hidup,
pada akhirnya semuanya sia-sia, kita kaya cuma disuruh belajar aja sama Tuhan dengan semua proses yg kita laluin di hidup kita.
pada akhirnya semua yg kita usahakan di dunia ini gabakal kita bawa mati jg!
wkwk serius bgt grgr abis denger khotbah..

~50
Nadila Cindi Wantari@Nadila_JKT48

tapi karena hidup sekali, pasti ingin jadi seseorang yang berarti, setidaknya untuk dirinya sendiri. twitter.com/rachel_jkt48/s…

Jennifer Rachel

wkwkwk lucu ya hidup,
pada akhirnya semuanya sia-sia, kita kaya cuma disuruh belajar aja sama Tuhan dengan semua proses yg kita laluin di hidup kita.
pada akhirnya semua yg kita usahakan di dunia ini gabakal kita bawa mati jg!
wkwk serius bgt grgr abis denger khotbah..

~50
Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

wkwkwk lucu ya hidup,
pada akhirnya semuanya sia-sia, kita kaya cuma disuruh belajar aja sama Tuhan dengan semua proses yg kita laluin di hidup kita.
pada akhirnya semua yg kita usahakan di dunia ini gabakal kita bawa mati jg!
wkwk serius bgt grgr abis denger khotbah..

~50
Kandiya R. Maulidita@R_IndyJKT48

Qtime dulu with fam🥰 Kalian foto jg dong sm sodara2 kalian and comment down beloww😍 #HappyEidAlAdha pic.twitter.com/OkpuPRsE9W

  1. Nadila Cindi Wantari@Nadila_JKT48

    @R_IndyJKT48 gini, salamin ya Indy heheheehehehehehehehehehehe ♥️

  2. Kandiya R. Maulidita@R_IndyJKT48

    @Nadila_JKT48 hahaha siapp kaa👍🏻👍🏻

  3. Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

    @R_IndyJKT48 indy mau dong dinyanyiin om nya 😅

  4. Kandiya R. Maulidita@R_IndyJKT48

    @Rachel_JKT48 siapp, nanti aku bilangin ke kaka spupukuu yaa hahahaha