Eve Antoinette Ichwan@Eve_JKT48
ツイート
4,193
フォロワー
63,803
~50
Eve Antoinette Ichwan@Eve_JKT48

Sebelum berganti harii!!!! Yeyy makasii untuk hari ini😁❣ makasih juga yang udah mvp di aku lovee🤗 sampai ketemu hari minggu. Sekarang aku mau tidur, besok aku upacara di sekolah 🐝🦖

~50
Eve Antoinette Ichwan@Eve_JKT48

Ya kalo bikin contekan mah harus niat lah, kan biar nilai bagoozz twitter.com/C_ArielJKT48/s…

Ariella Calista Ichwan

Bener” badgirl
Dr pelajaran sejarah, nyatet perjalanan Portugis ke Indonesia (terniatss)
Mat, salin semua rumus d buku
Kasih tau dong idol nyaaaaa pic.twitter.com/2QWKMZwSeI

  1. Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

    @Eve_JKT48 Imamat 19:11
    Janganlah kamu mencuri, janganlah kamu BERBOHONG dan janganlah kamu berdusta seorang kepada sesamanya.
    HALELUYA. Amin

  2. Ayana Shahab@achanJKT48

    @Eve_JKT48 bikin cobtekan kok kertasnya ngejeeng amata-_- tar aku kasih tau cara yabg bener ya ip wkwkw

~50
Eve Antoinette Ichwan@Eve_JKT48

Maapin aku yak kalo baru nongol ditwitter malem atau gak nongol sama sekali. Soalnya aku lagi banyak banyaknya tugas nii. Maklumin yaa ☺❣ btw jumat lama yaa, kangen klean

~50
Eve Antoinette Ichwan@Eve_JKT48
Ariella Calista Ichwan

AKU SELAMAT SMPE TEMPAT LATIAN !
Sumpa lemes bngt, td ad mobil nabrak aku... untung dia mau ganti rugii
Pdhal cma lecet sih trs aku uda pasrah dan bodo amat klo ga d ganti, tp akhirnya dia ganti, bagus baik, mau ganti rugiii

~50
Eve Antoinette Ichwan@Eve_JKT48

Semoga aku selamat yaampun.... maafin aku ya kalo ada salah sama kalian :)) twitter.com/C_ArielJKT48/s…

Ariella Calista Ichwan

Aku abis les nyetir lagi nich, besok tinggal 1 x lagi yeyy !
Trs aku tnya ama bapaknya “gmn pak, sya uda bs bawa ke jln raya blm?”
Dia blg “bisa kok klo bawa nya pelan”

Auto pede, ntr latian aku naik mobil 😎
@Eve_JKT48 pulang lu sm gue nti ! Bae” lu

  1. Frieska Anastasia@frieskaJKT48

    @Eve_JKT48 masa badgirl takut dibawa ugal ugalan 😩

~50
Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

Aku abis les nyetir lagi nich, besok tinggal 1 x lagi yeyy !
Trs aku tnya ama bapaknya “gmn pak, sya uda bs bawa ke jln raya blm?”
Dia blg “bisa kok klo bawa nya pelan”

Auto pede, ntr latian aku naik mobil 😎
@Eve_JKT48 pulang lu sm gue nti ! Bae” lu

~50
Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

Aku b aja sih ges
Jadi gni, aku kan dlu tuh ad ojek langganan yg selalu anter jmpt ke sklh, nah skg dia uda meninggal. Tp td tiba” aku d tlp no dia 2x
Aku shock dlu, pas mau angkat, uda keburu mati
Si eve uda parno aja gais, aku sih no 🙅🏻‍♀️
Tp ttep iktan nyanyi rohani.. jaga” aja twitter.com/eve_jkt48/stat…

Eve Antoinette Ichwan

Gaiss!! Jadi aku sama krib lagi ketakutan. Mama papa aku lagi pegi,, skarang kita bedua lagi nyanyi dalam nama Yesus. Dan skarang aku mau mandi jadi takut woyyy. Tolonglahhh takut banget iniii

~50
Eve Antoinette Ichwan@Eve_JKT48

Gaiss!! Jadi aku sama krib lagi ketakutan. Mama papa aku lagi pegi,, skarang kita bedua lagi nyanyi dalam nama Yesus. Dan skarang aku mau mandi jadi takut woyyy. Tolonglahhh takut banget iniii