Puti Nadhira@Pucchi_JKT48
ツイート
7,297
フォロワー
68,014
~50
Puti Nadhira@Pucchi_JKT48

Hai semuaaa! Terimakasih untuk TWT dan Mvp nya tadi ya ☺️☺️☺️ jangan lupa untuk PO Kaos shonichi seifuku no me ya? Bisa di order hari ini! Lebih hemat kalau sama lightstick!! 💙💙💙 yuk kembaran sama puci >< pic.twitter.com/QhoBPqFC2y

~50
Sonia Natalia@soniaJKT48

terimakasih semua:)

  1. Ayana Shahab@achanJKT48

    @soniaJKT48 SnM dulu ya kitaaaaaa:* cemungut beb

  2. Fidly@Fidly_JKT48

    @soniaJKT48 kak sonnnn🤗🤗🤗

  3. Melody Nurramdhani Laksani@MelodyLaksani

    @soniaJKT48 Semangat De Niaaa♥️ pet sembuh💋

  4. Rona Anggreani@Ayen_JKT48

    @soniaJKT48 Sonnn 😭🤗😭😘

  5. Sinka Juliani@SinkaJ_JKT48

    @soniaJKT48 Semangat terus wawa ❤️

~50
Puti Nadhira@Pucchi_JKT48

Nder yang mama nya gaul nan cantik, gimana sih caranya biar awet muda pake skincare ato perawatan apa, mamaku udah keriputan nih di sekitar mata :(

~50
Puti Nadhira@Pucchi_JKT48

Semangat dayeniii 💙💙 jd inget ga ikut shonichi pajama gara2 dbd 😭😭😭 twitter.com/diani_jkt48/st…

Diani Amalia

Sedih banget wkt itu yg aku mau pokoknya harus sembuh saat itu, karna aku punya tanggung jawab besar kalo aku ga sembuh aku bakal nyusahin orang dan gamau waktu latihan selama sebulan jadi sia sia.

~50
Puti Nadhira@Pucchi_JKT48

Aku br selesai latihan #SnM.. capek banget nder ngos2an 😂😂😂😂 tapi masih banyak salah tp gpp salah awal dr keberhasilan. Ya gak? 🙂🦵💪