adhisty zsk@jkt48.zara
投稿数
288
フォロワー
844503

最近のインスタ投稿。 These are embedded Instagram posts, not archived.

Adhisty Zara
Adhisty Zara
Adhisty Zara
View this post on Instagram

aku mikirin apa ya?

A post shared by adhisty zsk (@jkt48.zara) on

Adhisty Zara
View this post on Instagram

jikalaaaau

A post shared by adhisty zsk (@jkt48.zara) on

Adhisty Zara
View this post on Instagram

ZK

A post shared by adhisty zsk (@jkt48.zara) on

Adhisty Zara
View this post on Instagram

halo hehehe

A post shared by adhisty zsk (@jkt48.zara) on

Adhisty Zara
View this post on Instagram

difotoin pak biowan

A post shared by adhisty zsk (@jkt48.zara) on

Adhisty Zara
Adhisty Zara
Adhisty Zara
Adhisty Zara
Adhisty Zara
Adhisty Zara
Adhisty Zara
Adhisty Zara
View this post on Instagram

#DuaGarisBiru aaaa❤️

A post shared by adhisty zsk (@jkt48.zara) on

Adhisty Zara
Adhisty Zara
Adhisty Zara
Adhisty Zara
View this post on Instagram

Akhirnya, hari ini film #DuaGarisBiru tayang juga. Di seluruh bioskop Indonesia❤️ Bersyukur setiap harinya selama roadshow selalu disambut dgn hangat. Aku yakin film ini membawa pesan yang positif. Aku pribadi seneng banget,alhamdulillah puas banget sama hasilnya. Aku yakin kok kalian semua pasti ngerti mana yang baik & enggak. Film ini mengajarkan sex education, tema yang jarang banget. Dan untuk 13th ke atas yang lagi butuh2nya. Aku bangga bisa jadi Dara di film ini. Peran yang bukan main karakter & pembawaannya, susah. Tapi aku bisa.. karena dibantu oleh semua yang terlibat. Terimakasih tante @ginasnoer , udah sabar, sangat baik, dan tulus bikin film ini. Terimakasih udah mau jadi ibu kesekian aku🤪 karena kasih sayang tante gina nyampe banget ke hati aku.. aku saianggg bgtt sama tante gina🥰 Terimakasih atas kepercayaannya ke aku❤️.. Kadang suka jadi terharu (maw nangis) kalo inget prosesnya.. Dari dimulai pertama reading yang masih bingung bahkan sampai berminggu2 aku belum ngerti "Dara itu siapa?" , sampe akhirnya shooting. Berjuang banget! Dan tentu thankyou juga Angga, udah jadi orang yang sangat sangat bisa bikin aku nyaman kalo deket kamu. Orang yang selalu sabar, terbuka, dan 'gak sombong' biarpun banyak yang sayang. Kadang suka jd malu kalo deket kamutuh.. baik banget aku kebanting😂. Aneh gasi gw ngmg gini. Tapi serius, di film ini aku belajar banyak dari kamu. Kamu selalu serius sama apa yang kamu lakuin, kamu juga selalu bantu aku kalo aku bingung karna pengalaman kamu lebih banyak dari aku.. Semoga kerja keras kita bisa disukain & diterima oleh orang banyak. Aku saiang angga juga❤️ Terimakasih juga untuk pak @chandparwez udah kasih kesempatan ini ke zara🥰🙏🏻❤️ Terimakasih dan selamat untuk semua, yang terlibat dalam proses film #DuaGarisBiru aku senang bisa kerja bareng. Oiya, makasih juga untuk kalian. Yang selalu support @duagarisbirufilm , aku , angga, semuanya! Kalau sudah nonton, jangan spoiler ya! Di bioskop jangan videoin/foto/ apapun itu.. Kalo mau kasih kesan dan pesan dari film ini jangan lupa hashtag nya #DuaGarisBiru ❤️. Selamat menikmati, semoga pesannya sampai.

A post shared by adhisty zsk (@jkt48.zara) on

Adhisty Zara
Adhisty Zara
Adhisty Zara
View this post on Instagram

mau ikut?

A post shared by adhisty zsk (@jkt48.zara) on

Adhisty Zara
View this post on Instagram

sampai ketemuuu☺️

A post shared by adhisty zsk (@jkt48.zara) on

Adhisty Zara
View this post on Instagram

see you 🖤🙏🏻 #duagarisbiru

A post shared by adhisty zsk (@jkt48.zara) on

Adhisty Zara
View this post on Instagram

pengen post foto aja😁

A post shared by adhisty zsk (@jkt48.zara) on

Adhisty Zara
Adhisty Zara
Adhisty Zara
Adhisty Zara
View this post on Instagram

comment dong

A post shared by adhisty zsk (@jkt48.zara) on