投稿数
509
フォロワー
113700

最近のインスタ投稿。 These are embedded Instagram posts, not archived.

View this post on Instagram

hhhhhh tarik nafas dulu sebelum cerita. Akhirnya team k3 pergi liburan juga gais setelah bulan september kemarin kita menang di JKT48 sport competition. Meskipun cuma sehari.. tp aku bener2 ngerasa kalo kemarin tuh momen yang gak akan bisa aku lupain.. dimulai dari aku yang telat bangun (harusnya rombongan brgkat jam 7 tp aku baru melek di kos jam 7.14-_-) jadinya aku bawa baju tidurnya itu daster yg kupake tidur bukan piama dah di uwel2 saking paniknya wkwk (aku belom packing btw) terus perjalanan kurleb 3jam yaa aku tidur si jadi ga ada momen apa2. Terus akhirnya kita nyampe di villa pegunungan! Yay! Nyampe vila kita tidur siang dulu sebelum sore kita masak. Hm aku gamasak sih wkwk aku seksi mendoakan kelancaran kegiatan memasak aja :) lalu liat temen2 ko pada cakep2 amat dah piamanya sementara w kek mbok2 berdaster tp y gpp. terus kemarin main games yang super rusuh bgt suer ga boong.. ketawa terus ampe nangis ampe sakit perut wkwk ganyangka ternyata kakak2ku se bobrok itu :') lalu mulailah kita di sesi curhat(?) semua hp dikumpulin dan kita saling cerita unek2 selama di JKT48, ataupun di kehidupan kita sehari2. Dari awalnya duduk di ruang tamu tp lama kelamaan pada masuk angin gara2 lantainya dingin jdnya pindah ke kamar dan selimutan. Dari yang cerita ketawa2 sampe nangis se nangis2nya WKWK entahlah gimana cara ceritainnya. Akhirnya kita selesai sesi curhat jam 4 pagi!!! Terus laper trs bikin mie WKWKW jadi baru tidur jam stenga 5an.. intinya aku sayang bgt sama Team K3.. udh aku anggap kakak2 sendiri krn emg aku drdulu pgn punya kakak yg umurnya gakjauh beda.. mereka smua baik selalu kasi saran yg bikin aku semangat.. aku bener2 mau semoga kekompakan ini bs bertahan sampe berikut2nya ga cuma kemarin doang. Team K3 bikin aku makin sayang sama JKT48 dan mnurut aku masa2 indahku smuanya ada di sini. Mungkin kalian selalu ngira kalo team K3 mainnya kayak geng2an gt, tp itu salah, mnurut aku kita udh jadi satu... aku suka sedih kl ada yg omongan miring ttg team K3. Aku gakmau di shuffle team😭 Semoga kita bs makin kuat ya.. saling bs kenal satu sama lain lebih dalam lagi.. dan bs majuin JKT48 sama2. Mohon dukung Team K3 terus ya!!!!

A post shared by Fransisca Saraswati (@jkt48sisca) on

View this post on Instagram

ฉันสวย hAII aku tiba2 pgn tulis ttg 2018 2018 banyak bgt hal baru yg terjadi di hidup aku.. kalo disebutin kayanya panjang bgt aku males ngetik tp aku bersyukur bgt atas smua yg ud trjadi di tahun ini haha bisa ga si aku peluk 2018??? . Kalo kehidupan jeketi.. ditaun ini aku bisa masuk sousenkyo pertamakali sejak jd member hampir 5 tahun, jkt akustik bisa tampil di thailand.. 1st anniv jkt akustik, trs shonichi saka agari di teater dan aku nyanyi solo mushi no ballad, projek siscover bs naik ke youtube, bisa tampil di asiangames wkwjshwisjshwuwbsbhs Bs ga si asiangames tiap hari aja ehe, pokoknya.. setiaphari setiap kegiatan di JKT48 aku selalu nikmati dan syukuri.. meskipun kadang capek trs sumpek tp aku kadang suka jitak diri sendiri dan ngomong "kalo kamu capek nanti chris evans ga follback" jd biasanya supaya ga capek ya aku nonton waterpolo eheh enggadeng ya aku telfon ibuk atau baca fanfict ato nonton sotus kek love by chance kek.. mnurut kalian emg kesukaanku itu aneh tp itu bikin aku seneng gacapek dan ga stress ya Wkwkwkwkwkw Woi ini kontroversi ga si wkwkwkwk . Kok jd keluar topik yaaa... intinya aku mau bilang makasih banyak atas kenangan yg sudah kita buat sama2 di tahun ini.. aku bersyukuuurrrr banget aku makasiiih bgt sama Tuhan sudah bs melewati tahun 2018 dgn org2 tersayang. Meskipun taun barunya ms besok tp w lg mood ngetik skrg.. . Di 2018 aku jg sedikit lebi mengenal diri aku.. kaya taun2 sbelumnya aku so imut padahal tetep gaimut kaya ms menutup diri tp ditaun ini aku belajar utk lebih percaya diri dan terima diri aku apa adanya..ya meskipun ga smua org bs terima siapa diri kita..dulu aku jikonya "aku ceria,si happy virus" skrg "penuh imajinasi, anak ibuk" krn aku sadar sbenernya aku bukan happy virus dan aku gak selalu ceria malah bikin org2 esmosi karna ngegas wkwkwkw . Smg 2019 aku bs totalitas dlm smua hal yg aku lakukan.. baik dalam kehidupan jeketi maupun kehidupan fangirlku WKWK gogogo Jgn lupa 24 februari aku ultah i love u.. aku sayang kalian dan 16 kesayanganku sbenernya fotonya ga nyambung tp aku pgn mengekspos kecantikanku aja 🐻 GBU❤ . #anakibuk #gabut

A post shared by Fransisca Saraswati (@jkt48sisca) on

View this post on Instagram

Today's outfit💙💛

A post shared by Fransisca Saraswati (@jkt48sisca) on

View this post on Instagram

momen bersamanya . 📷 : @toru_10969

A post shared by Fransisca Saraswati (@jkt48sisca) on

View this post on Instagram

Happy Sunday💙 #AnakIbuk

A post shared by Fransisca Saraswati (@jkt48sisca) on

View this post on Instagram

7 tahun yang lalu. 8 Desember 2011. Jam 11 siang. - - Kalau bisa putar waktu, aku mau banget peluk Bapak di malam terakhir waktu. . andai aja aku tau Pak kalo itu terakhir kali kita ketemu.. heheheheh pasti aku nyamperin Bapak terus ajak ngobrol.. waktu itu malem2.. aku cuma tanya "pak, masih nyesek gak?" dari jarak jauh, karena aku takut sama infus2.. tapi Bapak malah nyengir terus bilang "enggak..." 😁 jadi waktu itu aku kayak tenang gitu, pak.. aku mikirnya "aaah Bapak pasti besok udah sembuh.." Eh lah Pak.. kenapa malah besoknya Bapak masuk ICU lagi.. Ibuk nelfon pas kita lagi tidur di rumah.. aku waktu itu gemeter.. takut.. takuuut banget kalo denger ada telpon bunyi. Hihiihi.. Sampe pas sekitar jam 11 siang, Tuhan akhirnya jemput Bapak.. wah Pak.. wkt aku tau kabar ini, aku rasanya marah bgt sama Tuhan. Aku gakbisa ikhlas.. tapi untung Tuhan kasih aku orang2 baik yg selalu kuatin aku, ibuk, dan yg lainnya disini.. - - Gak kerasa banget 7 tahun tanpa Bapak.. kadang aku mikir, seru gak ya punya sosok ayah yang bs ada disaat kita beranjak dewasa? Kadang aku iri sama temen2 yang masih bs nelfon papanya.. minta jemput dari teater.. "papah, jemput yah." Atau yg masih bs ngobrol dirumah sama papanya... aku pgn banget ngadu ke Bapak ttg kesayangan2 aku yg buanyak bgt tapi gaktau aku ada.. heheh yaaa tp gapapa Pak.. Bapak pasti liat aku dari atas kan.. nih Pak.. anak wedokmu udah ada di JKT48.. lg berusaha pelan2 biar bs jadi penyanyi, sesuai yg Bapak mau dan usahakan dari dulu.. maaf ya Pak dulu aku sering tanpa sadar menyia2kan usaha Bapak.. dan gak serius kl les nyanyi.. sayang banget nih Bapak udh pulang duluan, gaksempet liat aku nyanyi solo di teater.. gaksempet liat akustik tampil.. hahahah yaaaudah..nonton aku dr atas nggih Pak, sama Tuhan Yesus.. heheh sekalian kalo lg senggang, liat2 video coverku toh pak.. aku udah sering nyanyi barat skrg.. kan dulu gakmau bgt nyanyi basa inggris😂 yaudah, Pak.. aku yakin Bapak udah bahagia sama Gusti Yesus di surga.. tapi aku gak akan lupa utk doain Bapak.. kuatin kita ya Pak disini.. kuatin aku, ibuk, mas, mbak, dan yg lain. Aku sayang Bapak❤

A post shared by Fransisca Saraswati (@jkt48sisca) on

View this post on Instagram

📷 : @benhardy1

A post shared by Fransisca Saraswati (@jkt48sisca) on

View this post on Instagram

Lucu ya ako😶

A post shared by Fransisca Saraswati (@jkt48sisca) on

View this post on Instagram

💛🧡

A post shared by Fransisca Saraswati (@jkt48sisca) on

View this post on Instagram

selfie(s)☻

A post shared by Sisca Saraswati (@jkt48sisca) on