投稿数
513
フォロワー
123703

最近のインスタ投稿。 These are embedded Instagram posts, not archived.

View this post on Instagram

stay focused!!

A post shared by Fransisca Saraswati (@jkt48sisca) on

View this post on Instagram

main badminton kuy

A post shared by Fransisca Saraswati (@jkt48sisca) on

View this post on Instagram

Orenji and sun and twintail🧡

A post shared by Fransisca Saraswati (@jkt48sisca) on

View this post on Instagram

Ur 00's ain't a baby anymore

A post shared by Fransisca Saraswati (@jkt48sisca) on

View this post on Instagram

Aku sisca si kalem

A post shared by Fransisca Saraswati (@jkt48sisca) on

View this post on Instagram

nge blur but still mantappu.. 👍

A post shared by Fransisca Saraswati (@jkt48sisca) on

View this post on Instagram

iya IYA TAUN INI AKU DAFTAR KULIAH IYA

A post shared by Fransisca Saraswati (@jkt48sisca) on

View this post on Instagram

mringis😬

A post shared by Fransisca Saraswati (@jkt48sisca) on

View this post on Instagram

🖤

A post shared by Fransisca Saraswati (@jkt48sisca) on

View this post on Instagram

beautiful, isn't it?

A post shared by fransisca saraswati (@jkt48sisca) on

View this post on Instagram

hhhhhh tarik nafas dulu sebelum cerita. Akhirnya team k3 pergi liburan juga gais setelah bulan september kemarin kita menang di JKT48 sport competition. Meskipun cuma sehari.. tp aku bener2 ngerasa kalo kemarin tuh momen yang gak akan bisa aku lupain.. dimulai dari aku yang telat bangun (harusnya rombongan brgkat jam 7 tp aku baru melek di kos jam 7.14-_-) jadinya aku bawa baju tidurnya itu daster yg kupake tidur bukan piama dah di uwel2 saking paniknya wkwk (aku belom packing btw) terus perjalanan kurleb 3jam yaa aku tidur si jadi ga ada momen apa2. Terus akhirnya kita nyampe di villa pegunungan! Yay! Nyampe vila kita tidur siang dulu sebelum sore kita masak. Hm aku gamasak sih wkwk aku seksi mendoakan kelancaran kegiatan memasak aja :) lalu liat temen2 ko pada cakep2 amat dah piamanya sementara w kek mbok2 berdaster tp y gpp. terus kemarin main games yang super rusuh bgt suer ga boong.. ketawa terus ampe nangis ampe sakit perut wkwk ganyangka ternyata kakak2ku se bobrok itu :') lalu mulailah kita di sesi curhat(?) semua hp dikumpulin dan kita saling cerita unek2 selama di JKT48, ataupun di kehidupan kita sehari2. Dari awalnya duduk di ruang tamu tp lama kelamaan pada masuk angin gara2 lantainya dingin jdnya pindah ke kamar dan selimutan. Dari yang cerita ketawa2 sampe nangis se nangis2nya WKWK entahlah gimana cara ceritainnya. Akhirnya kita selesai sesi curhat jam 4 pagi!!! Terus laper trs bikin mie WKWKW jadi baru tidur jam stenga 5an.. intinya aku sayang bgt sama Team K3.. udh aku anggap kakak2 sendiri krn emg aku drdulu pgn punya kakak yg umurnya gakjauh beda.. mereka smua baik selalu kasi saran yg bikin aku semangat.. aku bener2 mau semoga kekompakan ini bs bertahan sampe berikut2nya ga cuma kemarin doang. Team K3 bikin aku makin sayang sama JKT48 dan mnurut aku masa2 indahku smuanya ada di sini. Mungkin kalian selalu ngira kalo team K3 mainnya kayak geng2an gt, tp itu salah, mnurut aku kita udh jadi satu... aku suka sedih kl ada yg omongan miring ttg team K3. Aku gakmau di shuffle team😭 Semoga kita bs makin kuat ya.. saling bs kenal satu sama lain lebih dalam lagi.. dan bs majuin JKT48 sama2. Mohon dukung Team K3 terus ya!!!!

A post shared by fransisca saraswati (@jkt48sisca) on