Febi Komaril

2019年5月10日のツイートとリプライ

~50
Febi Komaril@K_FebiJKT48

Cie nungguin aku ngucapin ya? Aku orangnya ga pintar ngerangkai kata2. Awal deket sama dia itu pas dijogja kamar kita sebrang2an aku sering banget ke kamar dia hehehe, terus pas di surabaya juga, kita sekamar abis itu sengaja pindah tempat duduk berdua pas pulang hiyahiyahiya pic.twitter.com/EYCWJQ5sog

  1. Febi Komaril@K_FebiJKT48

    Selalu ada bahan obrolan kalo udh berdua. Ya, dia ngidol 2d aku ngidolin idol yg benerannya. Sama sama suka budaya jepang karna kita tau, kita berasal dari habitat yang sama. pic.twitter.com/QsY1BA2f4U

  2. Febi Komaril@K_FebiJKT48

    Orang yang sering banget nanyain aku "bi, udah dimana?" Padahal sama2 masih dijalan😂😂😂 pic.twitter.com/vaUaYJVMC6

  3. Febi Komaril@K_FebiJKT48

    Selalu foto sama dia kalo ada event/theater apapun, kaya belom afdol aja gitu. Jangan kaget kalo aku selalu foto sama dia😂 pic.twitter.com/yUV0lY4u1P

  4. Febi Komaril@K_FebiJKT48

    Fotographer terbaik, kalo aku minta fotoin sama dia tapi hasilnya ya gini... pic.twitter.com/jgUNusJOno

  5. Febi Komaril@K_FebiJKT48

    Sorry gan kepencet pic.twitter.com/oeTlIPlbwQ

  6. Febi Komaril@K_FebiJKT48

    Kalo ada yang bilang "rifa pendiem" iya, tapi kalo sama aku engga. pic.twitter.com/ToZpKIXmJU

  7. Febi Komaril@K_FebiJKT48

    Oiya waktu itu aku pernah cerita sama dia kalo takut dapetin us kagami dan dia takut dapetin us pajama. eh ternyata malah kita dapetin itu wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwk tapi kita seneng bisa ngelawan rasa takut itu😄😄😄😄 pic.twitter.com/F3axlWNHzR

  8. Febi Komaril@K_FebiJKT48

    Intinya, happy birthday anak kecil! Dan terima kasih juga karna selalu ada buat aku hehehe.
    Panjanh umur, jaga kesehatan, kurangin begadangnya sama jangan bingung2 lagi ya kalo mau ngetweet wkwkwkwkwkwkwkwkwk

    Salam sayang dari ningsih di majalengka😚😚😚😚😚🤗 pic.twitter.com/dIEnwmB0CU

  9. Febi Komaril@K_FebiJKT48

    wkwkwkwkwkwk emang gabisa bikin kata2nya, bikin ginian aje sejam wkwkwkwkw. Oiya,
    #DEL19HTFULDAYRIFA
    #DEL19HTFULDAYRIFA
    #DEL19HTFULDAYRIFA
    🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗 pic.twitter.com/Cx9r0hfM9W

  10. Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48

    @K_FebiJKT48 Aibbbb woeyyy😩 wkwkwk
    Terimakasih mbak Koramil atas ucapan dan doanyaa, makasih juga tadi eskrim nyaa~🤭💕💕✨ jangan marah" mulu yek😌👌

~50
Angelina Christy@A_ChristyJKT48

gpp sobat wibu q, yg penting husbu waifu kita aman di 2D:)

gpp sobat kpopers q, yg penting bias2 kt menganggap fansnya paling berharga:)

👆
Perkataan dari seorang blasteran wibu-kpopers. twitter.com/C_JessiJKT48/s…

このツイートはありません
  1. Anastasya Narwastu Tety Handuran@N_TasyaJKT48