Febi Komaril

2019年5月14日のツイートとリプライ

~50
Febi Komaril@K_FebiJKT48

Happy birthday kakak @A_YoriJKT48 orang yg setiap aku dtng selalu bilang "senseiiiiiiii" terus langsung meluk. Walaupun dia anak kecil tapi sbnrnya sifat dia itu dewasa bahkan lbh dewasa drpd aku😂 kurangin berisiknya ya! Luvvvvvvvvvvv kakak yoli🤗🤗🤗 pic.twitter.com/uRzqRdhQY7

  1. Aurel Mayori@A_YoriJKT48

    @K_FebiJKT48 Makasih sensei😭😭😭
    Aku terhuraaaaaaa

~50
Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

Abis telponan sm ka rifa wkwkwk
Suara nya kecil bgt😭 ga kedengeran huee

  1. Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48

    @G_ShalzaJKT48 Tapi tadi sempet putus" gitu suaranya masa😂 malah sempet ilang, gaada suaranya wkwkwk

  2. Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

    @F_RifaJKT48 Iyaaa aku udh halo halo halo aku kira ka rifa nge mutein hp nyaa wkwkkwkw

  3. Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48

    @G_ShalzaJKT48 Enggak emang sinyal aku lagi jelek kayaknya, soalnya putus" gitu trs suaranya ilang, jadinya aku bingung ngomong apa 😂

~50
Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48

Masa kan pas waktu itu aku sama freya sama Koramil naik lift, mau turun ke lt 1, eh trs kita malah dijailin, serem banget...lift nya gamau ketutup gitu pas sampe di lt 7

  1. Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48

    Mana udah gelap, gaada orang samsek gitu kan, pas di pencet tutup, pintunya kebuka lagi, udah berkali-kali di pencet tutup padahal, untung aku gak sendirian, kalo sendiri mah udah pasti nangis akumah😅

    Kalian juga pernah gak kayak gitu?

  2. Febi Komaril@K_FebiJKT48

    @F_RifaJKT48 Wkwkwkwkwkwkwkwkwk kamu berdua takut, aku mah kaga🤣

  3. Rifa Fatmasari@F_RifaJKT48

    @K_FebiJKT48 Gak nanya 😌😜 wkwkwkkwkwk