~50
Syahfira Angela@S_AngelJKT48

<-- udh tau bakal nyesel tp ttp di lakuin... Penyesalan mmng dtg belakangan... Kalau di awal namanya pendaftaran yak🙂 tolong yg jual mesin waktu, saya mau beli. Mksih

~50
Syahfira Angela@S_AngelJKT48

Mie rebus hujan2 enak nih.
.
.
Hala alasan aja memang maunya makan mie rebus!!!! sok2 bawa hujan🤷‍♀️🤷‍♀️

~50
Aninditha Cahyadi@R_AninJKT48

kenapa gas air mata warna nya putih?

  1. Syahfira Angela@S_AngelJKT48

    @R_AninJKT48 SUMPAH CEK TWEET ANE, aku blg mau tweet ini trs dia langsung tweet buru2 😩😩😩😩😩😩😩😩😩

  2. Syahfira Angela@S_AngelJKT48

    @R_AninJKT48 Parah bgt.........
    Aku blg mau nge tweet, pas lg ngetik langsung ada tweet gt duluan dong🙂

~50
JKT48@officialJKT48

Selamat ulang tahun @G_ShalzaJKT48!
Kami menyukai usaha kerasmu dan yakinlah bahwa suatu saat itu akan berbuah manis. Jangan menyerah! Kami di sini akan terus mendukungmu! #Cheerfu15halza pic.twitter.com/9etJK8bTJq

  1. hasyakyla@Kyla_JKT48

    @officialJKT48 @G_ShalzaJKT48 happy birthday anak gemas, cepet cepet masuk team yaa! semangat terus ❤️

  2. Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

    @officialJKT48 Makasih semuanya atas ucapannya! 💕 #Cheerfu15halza

  3. Angelina Christy@A_ChristyJKT48

    @officialJKT48 @G_ShalzaJKT48 Keren bgt:(
    Kak shalza happy birthdayyyy!🎊🎊🎉🎉❤️✨ @G_ShalzaJKT48 #Cheerfu15halza

  4. Desy Genoveva@M_DesyJKT48

    @officialJKT48 @G_ShalzaJKT48 Happy bday Shalzaku sayang, semangat trs ya kamu ❤️❤️

  5. Syahfira Angela@S_AngelJKT48

    @officialJKT48 @G_ShalzaJKT48 Happy birthday @G_ShalzaJKT48 !! 😘😘 aku tunggu km masuk team ya, harus lebih berusaha dan belajar lagi.. Shalza psti bisa~ Semangat!!!🤗 #Cheerfu15halza

  6. Febi Komaril@K_FebiJKT48

    @officialJKT48 @G_ShalzaJKT48 Happy birthday kak shalzaggggg si anak pinter yang ga pantang menyerah! Semoga penantian panjangnya terwujud hehehe aamiin, jgn pernah merasa sendirian ya karna semua sayang kak shalzaaa🤗🤗❤️❤️ #Cheerfu15halza

  7. Yessica Tamara@Y_ChikaJKT48

    @officialJKT48 @G_ShalzaJKT48 Happy birthday kak shalza, semangat terus yaaa, semoga tahun ini masuk team amin☺️🥰 #Cheerfu15halza

  8. Shani Indira Natio@N_ShaniJKT48

    @officialJKT48 @G_ShalzaJKT48 Happy birthday Shalzaaaa! Semoga apapun yg kamu inginkan tercapai💗

~50
Syahfira Angela@S_AngelJKT48

Saat lg ga ada dosen teman2 bisa pulang cepat, sementara aku lg ada tugas kampus🙂 aku gpp😌
Semangtin dong.Mksih😏

~50
Syahfira Angela@S_AngelJKT48

Knp sih mama gabolehin aku makan mie rebus/goreng!!!! Kzl.
Mo marah tp ga bs masak sendiri, ah awnsusidndkkabzhzshbsjzbzh !!!!!!💔

~50
Syahfira Angela@S_AngelJKT48

Heuu sepertinya HS yg hari Sabtu nnti memang HS trkhir aku di Jakarta deh... Tp msh ada yg di Medan😉 ayoo dtg ya, msh ada di sesi 4 jalur 22😘😘 dtg dong, jgn nyesel nnti😝😝

  1. Syahfira Angela@S_AngelJKT48

    1 Desember masih ada Handshake ternyataaaa~ dontt worryy guuyss.. Aku masih ikut🤗🤗🤗👌👌👌

~50
Syahfira Angela@S_AngelJKT48

Mau les mobil............
Ga ada yg mau ngajarin aku soalnya, hem🤦‍♀️🤷‍♀️ bahkan mama papa gamu. Kzl

~50
Syahfira Angela@S_AngelJKT48

Kalo ntar malem gas live streaming di Nimo Tv sama ka anin setuju ga nih? antara masak/ngobrol2 skincare atau apalah, gimanaa??😁😁