Devi Kinal Putri

2019年8月17日のツイートとリプライ

~50
Devi Kinal Putri@kinalkinal

Gue selalu ngajarin anak-anak gue untuk menjadi orang yang positif, susah emang paling susah jadi orang baik tapi gue selalu bilang ayo coba, kalau udh jadi orang baik pasti rejeki, dan semuanya bakal dateng ke pribadi karna jadi orang baik tu susah bgt.

~50
Devi Kinal Putri@kinalkinal

bukan main salah salahn tapi mari gitu dimulai dari diri kita sendiri, lebih postif. bukan harus nyalahin sesuatu. karna ga boleh terlalu sering nge blame ke sesuatu hal. coba kita introspeksi dan ya mencoba positif

~50
Devi Kinal Putri@kinalkinal

kalau kita baik juga kan siapa tau nnti anak sama cucu kita pasti dibantu pas lagi susah, ini hanya pemikiranku ya. karna aku juga selalu jadi orang yang dilihat dari sebelum jd kepsek, tapi gue selalu blg ayo semua coba jadi orang baik. itu susah tp worth to try twitter.com/kinalkinal/sta…

Devi Kinal Putri

bukan main salah salahn tapi mari gitu dimulai dari diri kita sendiri, lebih postif. bukan harus nyalahin sesuatu. karna ga boleh terlalu sering nge blame ke sesuatu hal. coba kita introspeksi dan ya mencoba positif

  1. Dwi Putri Bonita@uty_bonita

    @kinalkinal Betull ummiii!!!! Orang baik rejekinya baik juga. Semangat ummiii💜💜💜💜

~50
Devi Kinal Putri@kinalkinal

jadi yang pada blg + - kan hidup berdampingan, iya tau kok cuma ayo lebih berusaha ke plusnya. kalau selalu mikir harus seimbang plus sama minus. Allah pasti sedih karena kalian ga coba berusaha dan malah bodo amatan gt. menurut gue aja ini ya

~50
Devi Kinal Putri@kinalkinal

Iya, coba kamu bayangin kalau orangnya ga terima digituin terus dia secara ga langsung sumpahin kamu, anak cucu sengsara. inget doa orang teraniyaya suka dijabah.. makanya jangan sampe berucap gt.. takut kann twitter.com/yusnafiza/stat…

ysnfza

@kinalkinal Setujuuu. Apalagi pakai nama hewan, sama bahasa yg jorok lainnya :(

~50
Devi Kinal Putri@kinalkinal

Gue si dari dulu hidup ada tanggungan banyak, keluarga gue, apalagi adik gue yang paling lucu, sampe hari ini juga gue kerja untuk adik gue. gue pengen banget dia lebih bahagia dibanding gue, jadi gue selalu usahakan yg gue kerjakan Halal, sama gue jd baik biar adik gue baik juga

~50
Devi Kinal Putri@kinalkinal

gatau si mungkin karna sejak kecil aku kalau ga kerja mungkin aku gak bs sekolah, jadi aku selalu berusaha jadi orang baik walau susah bgt. sampe hari ini juga masih usaha, emang blm bs 100% tapi dicoba supaya negatif ga kebanyakan. apalagi skrg ngurusin anak2 harus bs jd contoh

~50
Devi Kinal Putri@kinalkinal

ini gue mau sharing aja, karna kalian mikir mungkin dari dulu gue hidup enak enakan sampe skrg, tapi faktanya engga. gue pernah susah, pernah ada dititik paling rendah dalam hidup gue tapi gue masih berusaha untuk jd orang baik.

~50
Devi Kinal Putri@kinalkinal

dan akhirnya gue dikasih suami yang baik, yang sayang sama gue lebih dari gue sayang sama diri gue. jadi gue rasa hidup gue yg struggle dari kecil ya sama Allah dikasih hadiah juga. jadi walau dikasih 10 cobaan dan 1 hadiah, gue bakal terus usaha twitter.com/kinalkinal/sta…

Devi Kinal Putri

ini gue mau sharing aja, karna kalian mikir mungkin dari dulu gue hidup enak enakan sampe skrg, tapi faktanya engga. gue pernah susah, pernah ada dititik paling rendah dalam hidup gue tapi gue masih berusaha untuk jd orang baik.