Dwi Putri Bonita

2020年1月27日のツイートとリプライ

Dwi Putri Bonita@uty_bonita

Dan kadang gak semua yang terlihat baik itu bener-bener baik. Ya hidup kadang memang begitu, semua memandang dari luar.
Hehe *lagi

  1. Dwi Putri Bonita@uty_bonita

    Eh ini aku dapet dari buku kok! Haha suka aja kata2 dibuku itu kadang relate sama asli.... Tapi semoga nggak

Dwi Putri Bonita@uty_bonita

Abis liat comment2 yang menanyakan “loh uty ikut konser K3 vs K3 ? Gimana ceritanya? Pake Hijab gak?” NAH KAN KEPO KAN. Makanyee udeh nonton aje, daripada berasumsi macem-macem DOSA. Okay! Ditunggu 14 Feb 2020 ! *ngajakgelut HAHAH canda gaes.

Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

𝗦𝗜𝗙𝗔𝗧-𝗦𝗜𝗙𝗔𝗧 𝗖𝗘𝗪𝗘

[A THREAD]
aku kasih tips ini berdasarkan sifat aku atau pengamatan aku tentang temen2 cewe aku yaa
1. cewe ga suka disuruh milih (lebih suka mana)
Jangan pernah suruh cewe milih karena jawabannya bakal terserah.

  1. Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

    ntah dia emang gatau harus milih yang mana, atau dia sebenernya pengen milih cuma malu dan takut dibilang banyak maunya atau suka minta ini itu.

  2. Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

    2. cewe ga suka dibanding2 in sama cewe lain
    kadang cewe suka ngeliat ada cewe lain yang lebih cantik dari dia dan cenderung jealous gitu loh, apalagi kalo kalian cowo2 malah muji cewe itu. jadi jangan deh puji2 cewe lain.

  3. Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

    3. cewe butuh perhatian2 kecil
    bukain pintu, kasih lewat dulu, kalo lagi jalan suruh dia yang di dalem (cowo yang deket jalan raya) itu bentuk perhatian sama penghargaan kalo cewe itu disayangi dan dihargai.

  4. Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

    mungkin bagi cowo terkesan sepele karena biasa cowo lebih mikir pake logika dan kurang perhatiin hal2 kecil. tapi coba lebih peka dengan hal2 yang seperti itu.

  5. Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

    4. cewe ga bisa dicuekin
    JANGAN PERNAH cuekin cewe kalo lagi ketemu dia karena itu sangat2 terkesan merendahkan dia, apalagi main game.

  6. Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

    sebijaksana nya cewe, walaupun mereka bolehin dan ga pernah larang kalian main game, tapi kalian HARUS sediain waktu buat dia salah satunya kalo ketemu ya jangan main hp.

  7. Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

    5. cewe suka didengerin dan dikasih solusi
    walaupun terkadang cerita hal2 yang ga penting, cewe suka aja didengerin dan ga dipotong saat lagi ngomong.

  8. Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

    apalagi kalo lagi ada masalah, kalian ga cuma hibur mereka, tapi bisa kasih solusi. karena kadang kalo ada masalah itu ga cuma butuh hiburan ada kekuatan, tapi butuh juga solusi dan jalan keluar.
    sekian, semoga kalian suka ama thread nyaaaa ☺️

  9. Frieska Anastasia@frieskaJKT48

    @C_ArielJKT48 Setelah membaca ini saya bingung, saya cewe apa bukan😩

  10. Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

    @frieskaJKT48 karena kamu spesial ka ❤️❤️