Haruka Nakagawa 仲川遥香

2019年9月13日のツイートとリプライ

~50
Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

Sekarang aku paling dekat sama siapa? Teman aku yang paling dekat ya itu .... hp😝 heheheh... hp itu dimanapun selalu bikin bahagia buat aku😂 Gak pernah jauh juga selalu dekat sama aku😂😂😂 yang ketawa pasti sama kaya aku pikir nya😂iya kan??heheheh

  1. Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

    最近のお友達は携帯電話。
    だってさ携帯電話っていつも側にあるし暇な時色んな事出来るし最高の友達だよ🤝笑っ!
    そう思った人いいね押してね😂👍🏻👍🏻👍🏻

  2. Ayana Shahab@achanJKT48

    @Haruka_NKGW10 aku juga deket terus sama kamuuu...

  3. Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

    @achanJKT48 Ayana selalu baik sama aku... selalu sabar sama aku😌aku sayang banget sama ayana🥰❤️❤️❤️

~50
Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

Shooting today aku pake seragam jih😂💓masih cocok kan?? Masih anak SMP atau SMA?hahahah😂maaf aku udah 27tahun nih😭🙏🏻
今日の撮影セーラー服だった😂まだいけます!*すみません。調子乗りました。 中学生でも高校生でもないただの27歳です!笑っ😂 pic.twitter.com/uR9kUHBCdw