Ariella Calista Ichwan

2019年8月11日のツイートとリプライ

~50
Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

Oiya denger2 sih mereka lg deket tp gatau kenapa blm jadian wkwk aku tau dari margareth sm babibabibabi soalnya lg sering cie cie-in mereka wkwk

Namanya bela&ucup. Doain ya guys mereka jadian😆🙏🏻 pic.twitter.com/YaIAA1eaIN

  1. Nadila Cindi Wantari@Nadila_JKT48

    @R_AmelJKT48 Mau tanya nih, kepo aja gitu, itu kosannya muat ga si bonekanya banyak bener?

  2. Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

    @Nadila_JKT48 Selama ini aku tdr dibawah ka, yg dikasur mereka semua😔

  3. Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

    @R_AmelJKT48 Minum obat gih, gue rasa obat lu dah abis dah... bae” lu