Ariella Calista Ichwan

2019年8月16日のツイートとリプライ

~50
Eve Antoinette Ichwan@Eve_JKT48

Ya kalo bikin contekan mah harus niat lah, kan biar nilai bagoozz twitter.com/C_ArielJKT48/s…

Ariella Calista Ichwan

Bener” badgirl
Dr pelajaran sejarah, nyatet perjalanan Portugis ke Indonesia (terniatss)
Mat, salin semua rumus d buku
Kasih tau dong idol nyaaaaa pic.twitter.com/2QWKMZwSeI

  1. Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

    @Eve_JKT48 Imamat 19:11
    Janganlah kamu mencuri, janganlah kamu BERBOHONG dan janganlah kamu berdusta seorang kepada sesamanya.
    HALELUYA. Amin

  2. Ayana Shahab@achanJKT48

    @Eve_JKT48 bikin cobtekan kok kertasnya ngejeeng amata-_- tar aku kasih tau cara yabg bener ya ip wkwkw

~50
Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

Hai ges, aku mau crita nich
Ini tntang kemaren kan aku mau pulang dr kampus, bawa mobil tuh.
Aku mau belok tp kyk ga dpt gtu, trs ada mobil rang* r*ver lurus, hmpir bgt nabrak, dia uda klakson. Aku lemes bgt gilsss
Ga kebayng klo nabrak mobil bgtuan, gue bisa berlutut cry” kali..

~50
Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

Hai gess, jd aku izin ga teater tuh krna ada kuliah sore dan tkt ga nyampe teater tepat waktu
Tp trnyta selesai nya lebih cepet. Tp uda terlanjur kan, jd aku ga teater
Maaf yaaaa