Cindy Hapsari

2019年9月14日のツイートとリプライ

~50
Aya@AyaJKT48_

00:00
Selamat ulang tahun kak @CindyH_JKT48 semoga kedepannya semakin dewasa dlm melangkah,terima kasih sudah menjadi sahabat yang baik selama ini.Gk pernah berantem,gak ada drama drama cewe pada umumya.Sedih banget sih pisah team, jujur.Tapi itu cara kira berkembang disini.
💙 U pic.twitter.com/skaIrb8mKA

~50
Cindy Hapsari@CindyH_JKT48

Ngucapin yang terakhir ni??? Makasi ayaaa sahabat kuu 💜 sedih aku di team j gak ada kamu jadi sering diem di backstage, tapi dari itu semua aku jd bisa belajar buat berbaur 💜 tetap menjadi sahabat yang baik ya, semoga kebaikan selalu ada di pihak kita 💜 lov! twitter.com/AyaJKT48_/stat…

Aya

00:00
Selamat ulang tahun kak @CindyH_JKT48 semoga kedepannya semakin dewasa dlm melangkah,terima kasih sudah menjadi sahabat yang baik selama ini.Gk pernah berantem,gak ada drama drama cewe pada umumya.Sedih banget sih pisah team, jujur.Tapi itu cara kira berkembang disini.
💙 U pic.twitter.com/skaIrb8mKA

~50
Cindy Hapsari@CindyH_JKT48

Hari ini penuh surprise 🎊🎉 senang banget!! Di surprise in sama Team J jugaaa 💜💜 ga sempet foto bareng karena martabaknya langsung abis dalam sekejap sisa piringnya doang jadi ga foto 🙃