Nadila Wantari

2020年2月23日のツイートとリプライ

Nadila Cindi Wantari@Nadila_JKT48

Halo! Ini Nadila, dengan insomnianya. Seperti yang aku bilang di speech sousenkyo aku kemarin, aku mau melindungi adik-adik aku, dan aku yakin pasti kalian juga ingin melakukan hal yang sama.

  1. Nadila Cindi Wantari@Nadila_JKT48

    Sebenarnya, mungkin keluhan ini ga aku dengar sekali dua kali aja. Aku juga pernah merasakannya, merasa ditolak oleh fans JKT48 sendiri. Membuat aku sangat minder, malu, dan ga percaya diri dengan pribadi ku sendiri.

  2. Nadila Cindi Wantari@Nadila_JKT48

    Buat aku, harusnya gaperlu ada yang rasain hal itu lagi. Harusnya kalau sesama manusia berbuat baik, ya ga akan timbul kegelisahan seperti itu. Misalnya saja ya di OFC event.

  3. Nadila Cindi Wantari@Nadila_JKT48

    Aku tau banget, pasti yang datang kesana, mungkin ingin bisa satu tim sama oshinya. Tapi karena dipilih secara random kan jadi gabisa. Mungkin, karena sudah banyak berkorban, jadi timbul rasa sedikit kekecewaan. Aku sangat mengerti dan paham sekali.

  4. Nadila Cindi Wantari@Nadila_JKT48

    Akan tetapi, perasaan itu, jangan malah menjadikan member yang satu tim dengan kalian (namun bukan member yang kalian oshi-kan) merasa jadi tidak enak, dan menjadi kurang percaya diri.

  5. Nadila Cindi Wantari@Nadila_JKT48

    Cobalah jadikan moment tersebut untuk kalian lebih mengenal member lain, mungkin bukan sebagai oshi kalian, tapi boleh saja dianggap sebagaimana kalian memperlakukan manusia lain dengan baik. Bukan kah menyenangkan mengenal pribadi yang baru?

  6. Nadila Cindi Wantari@Nadila_JKT48

    Jadi, ayo kita buat suasana yang menyenangkan saat kita saling bertemu. Terimakasih ya perhatiannya ♥️ selamat beristirahat ☺️🤘🏼