Puti Nadhira

2019年8月15日のツイートとリプライ

~50
Puti Nadhira@Pucchi_JKT48

Aku br selesai latihan #SnM.. capek banget nder ngos2an 😂😂😂😂 tapi masih banyak salah tp gpp salah awal dr keberhasilan. Ya gak? 🙂🦵💪

~50
Puti Nadhira@Pucchi_JKT48

Semangat dayeniii 💙💙 jd inget ga ikut shonichi pajama gara2 dbd 😭😭😭 twitter.com/diani_jkt48/st…

Diani Amalia

Sedih banget wkt itu yg aku mau pokoknya harus sembuh saat itu, karna aku punya tanggung jawab besar kalo aku ga sembuh aku bakal nyusahin orang dan gamau waktu latihan selama sebulan jadi sia sia.

~50
Puti Nadhira@Pucchi_JKT48

Nder yang mama nya gaul nan cantik, gimana sih caranya biar awet muda pake skincare ato perawatan apa, mamaku udah keriputan nih di sekitar mata :(