Nadila Cindi Wantari   +310 51

aku nulis ini, karena aku malu kalau ngomong langsung ke orangnya hehehe.



aku mau ucapin rasa terimakasih aku untuk Kapten satu tahun aku. cuma sebentar ya rasanya, tapi kehadiran kaka sangat berkesan banget buat aku dan juga teman-teman yang lain.


waktu pertama kali tau kaka jadi kapten baru team K3. jujur aku bingung, gatau harus senang atau sedih. aku... gatau kaka seperti apa, ya tau sekedarnya aja kalau lagi latihan atau perform bareng.


setelah satu tahun bareng bareng ternyata, kaka itu jauh lebih dari yang aku duga. mungkin banyak orang yang ngejudge atau berkata yang kurang berkenan ke kaka. aku tau ko kaka suka bacain itu, walau kaka gapernah cerita di depan kita.

kaka selalu mau tunjukin sisi dari diri kaka yang ceria dan jadi moodbooster buat orang-orang lain. karena kaka seorang kapten.


selama 4 tahun jadi kapten, aku pikir kaka pasti jarang memikirkan hal untuk diri sendiri. pasti harus mikirin orang lain dulu sebelum kaka sendiri. aku gatau seberapa berat itu. tapi aku liat kaka selalu ngelakuin itu dengan ikhlas, tanpa beban atau merasa keberatan.

mulai tanggal 1 desember mungkin sekarang banyak waktu untuk kaka memikirkan hal untuk diri kaka sendiri, memikirkan hal untuk kemajuan kaka di JKT48.

tapi pasti banyak yang bakal dateng buat Konsultasi ke kaka juga kan... hehehehe

terimakasih ka kinal, selama satu tahun kaka banyak mengubah kami ke arah yang lebih baik lagi, perubahan yang aku rasakan pun sangat banyak.


semoga ka Kinal bisa selalu bersinar dimanapun kaka berada, aku senang pernah di pimpin sama orang seperti ka Kinal 💕


terimakasih ka Kinal ❤️ 

アルバム画像提供は終了しました