Beby Chaesara Anadila

2015年5月4日の投稿とメンバーへのコメント

Beby Chaesara Anadila   +938 182

ceritanya ini melengkapi speech kemarin yang kurang lancar 😅

Jujur aja, sousenkyo tahun ini sulit sekali. Sulit. Aku adalah orang yang pemikir dalam suatu hal, apapun jika ada yang mengganjal aku sering memikirkannya.

Entah. Awalnya aku seperti pasrah dan ya gimana nanti ajalah sama hasilnya. Aku udah takut dari hasil sementara pertama dan kedua. Tapi aku tetap dan terus berusaha! Dan bertanya tanya, hei ada apa dengan diri aku?

Dan hari itu pun tiba.

2 Mei 2015.

Aku mencoba gak pengen terlalu menjadikannya sebagai beban. Aku berusaha kalem. Aku tau kalian semua udah berusaha dan udah membuat aku optimis dan percaya. Hehehe tapi hari itu aku tidak ingin memasang ekspektasi apa apa biar tidak kegeeran atau jadi sedih. Jadi biarkanlah saja pengumuman itu aku dengar dengan tenang. Makanya mungkin jadi kurang persiapan dengan speechnya. Hehe.

Hasil sementara kedua jumlah vote-ku sekitar 3500. Aku degdegan waktu diumumin dari 32. Aku paling degdegan berdua sama Ayana, karena duduknya sebelahan dan dari hasil sementara aku selalu berimpitan dengan dia. Vote tahun ini luar biasa tingginya. Huf.

Tapi ada hal yang bikin senang dari sousenkyo tahun ini. Kesempatan yang diberikan semakin banyak. Bukan cuma melihat 16 orang saja, tapi 32 orang. Jadi tidak ada lagi yang memutus harapannya, semua orang pasti akan berusaha di tahun ini..

Aku udah mengeluarkan banyak air mata dari awal pengumuman. Aku bangga aku terharu melihat teman temanku, yang ternyata akhirnya bisa dapat kesempatan. Melihat wajah mereka yang sangat senang dengan peringkatnya. Itu yang membuat aku selalu percaya, kalo setiap orang pasti punya kesempatan yang sama. Setiap orang pasti bisa memperlihatkan usahanya!

Dan untuk aku sendiri,

Ternyata keajaiban luar biasa pun datang kepadaku.

12! Dua belas! Hebat! Hebat!

Dengan perasaanku yang bener bener udah merasa siap dengan kemungkinan terburuk, ternyata aku masih bisa dipanggil namanya dalam senbatsu. Alhamdulillah :')

Terimakasih atas kepercayaan itu. Jangan meminta maaf karena peringkatnya. Jumlah vote yang naik dari tahun lalu saja udah sangat cukup membuatku senang. Usaha kita sudah lebih baik kan? Usaha kita sudah semakin berkembang dalam setahun ini! Ya, bagi aku itulah arti sousenkyo.

Dengan posisi aku sekarang ini, aku bersyukur. Ini adalah hasil yang terbaik buat aku. Dan membuat aku intropeksi diri aku untuk lebih berusaha lagi. Walaupun untuk jadi lebih baik itu, aku gak bisa sendirian.

Hal yang mungkin seringkali aku ucapkan, aku bangga dengan BebyOshi!

Terimakasih untuk kalian yang hebat! Kalian yang bisa membuat aku optimis dalam keadaan apapun!

Tetap seperti itu ya, tetap solid, tetap kompak, tetap konsisten dalam mendukung aku yang masih banyak kekurangan ini.

Ehm kalo ngomongin anak Tanjoubi, temen temen lucuk-ku. Tahun lalu aku Nabilah dan Shania berimpitan. Tahun ini kami bener bener sehati bgt. Satu turun semua turun (?) tahun depan? Sonia harus bisa masuk sousenkyo! #YA

Kita berusaha terus ya! Jadi yang Terbaik itu relatif, dan Jadi yang Terbaik itu bukan selalu dari hasil. Semoga aku bisa Jadi yang Terbaik dalam nilai kerelatifan kalian :)

Terimakasih!

Dukung aku, timku, dan JKT48!

-- usaha, kepercayaan, kesempatan dan waktu adalah jawaban -- 

画像提供は終了しました
  1. Beby Chaesara Anadila   +19

    Yes ke dua belas! Pas!

  2. Beby Chaesara Anadila   +16

    Yah keduluan satuu :( hahahahaa