Chikita Ravenska Mamesah

2015年6月15日の投稿とメンバーへのコメント

Chikita Ravenska Mamesah   +157 33

Haloo semua, aku mau cerita soal konser kemaren. Cerita kali ini beda. Biasanya yang diceritain kesan kesan pas konser. Sekarang aku mau cerita pengumuman show 4 konser all member.

4 orang trainee masuk tim. Betapa seneng adik2ku masuk tim. Nina Stefi Chesen masuk tim T. Aku nangis pas mereka masuk tim T. Mereka adik2 aku yang paling aku sayang. Aku sebelumnya udah deket hub sama mereka. Karna meski aku tim dan mereka trainee, bukan berarti penghalang hub persahabatan kita putus. Aku ga pernah menganggap mereka trainee. Bagi aku mau tim atau trainee itu sama. Sama2 dari gen 3. Sama2 belajar dan berjuang bareng dari awal. Dan aku juga sebenarnya masih trainee. Trainee dalam arti proses belajar. Karna disini, di tim T juga aku masih belajar. Jadi aku ga pernah nyebut mereka trainee. Selalu nyebut mereka itu gen 3. Dan ku juga gen 3. Terus sofia masuk tim J. Temen aku satu audisi. Dan pertama kali kenal sama dia. Aku tau sofia itu orangnya ga mudah nyerah. Selalu tekun dalam segala hal. Makanya dia pantas masuk tim J

Tapi, aku sedih banget. Salah satu dari kita di pindahin ke tim lain. Elaine masuk tim J. Elaine juga temen seperjuangan aku. Kita pas finalis deket banget. Elaine orangnya sayang sama semua orang. Meski kalian melihat kita kaya yang ga deket. Tapi kita deket. Kita selalu sharing, cerita2 juga. Sesosok seorang kaka di tim T pindah ke tim J. Tapi, itu jalan yang terbaik. Semoga di tim J dia makin dewasa dan bisa berbaur sama timnya.

Dan sekarang kita punya kapten yeeeaay. Ka Haruka dari tim J jadi kapten kita. Aku seneng karna ka Haruka itu orangnya baik. Meski bawel, tapi bawelnya demi kebaikan. Ka Haruka orangnya sangat disiplin dalam segala hal. Makanya dia pantas dijadikan kapten. Semoga dengan adanya ka Haruka, tim T bisa makin maju dan makin dikenal oleh masyarakat.

Intinya, konser kemaren adalah konser yang mengharukan sekaligus menyedihkan. Tapi, aku selalu berusaha untuk maju bersama2 dengan teman2ku. Meski apapun yang terjadi, kita sama2 member JKT48.

Thanks :')