Elaine Hartanto

2015年6月15日の投稿とメンバーへのコメント

Elaine Hartanto   +1120 246

Malam semua..

Aku Elaine dari JKT48 team T!

Wah seneng banget tanggal 13 kemarin aku dan team ku bisa ada kesempatan buat konser sendiri di show 1 jam 11 pagi!

Lagunya ada banyak! Ada lagu andalan dari kakak team J, lalu ada lagu andalan kakak team KIII dan kemudian single2 dan lagu andalan dari team T!

Disini kita mau membuktikan kalau team T itu mampu! Kita mau meraih puncak. Kita mau lebih bersinar daripada team J dan mau lebih dari team KIII

Show 1 selesai dengan sangat mengesankan.. Lagu yang paling membekas adalah lagu lucky seven.. Buatku memang gerakan dance nya lebih rumit dari yang lain tapi inti dari lagunya sangat dalam..

Ah.. Akhirnya konser selesai dan aku bisa istirahat sejenak sambil nonton performance kakak team KIII dan team J

Team KIII
• Team yang kuat
• Gerakan yang lincah
• Stamina yang sangat kuat
• Semangat berapi-api nya terlihat

Team J
• Ratu para idola
• Sangat indah dan cantik dari sisi manapun
• Team yang sangat bersinar!
• Aura yang sangat memikat

Benar2 dua tim yang sangat mengagumkan.. Aku bertanya lagi pada diriku, bisakah aku sama seperti mereka? Kalau iya, kapan?

Pertanyaan tersebut kusimpan dalam hati dan aku yakin aku akan mengetahui jawabannya.. Tapi sebelum itu aku harus bersiap untuk show 4 all member..

Aku membawakan lagu boku wa ganbaru, boku dake no value, lalu single-single JKT48. Akhirnya konser pun selesai dengan selamat!

Kemudian ada pengumuman. Jantungku berdebar. Perutku mules LOL..

Nina dipanggil kedepan lalu dipromosikan menjadi team T aku tersenyum lega dan aku juga berharap Sofia juga dipromosikan

Kedua Steffi lalu Cesen juga di promosikan ke team T. Aku memandang Sofia dan terus berharap kalau dia juga akan dipromosikan ke team.

Dan doaku terkabul.. Sofia dipromosikan.. Ke team J! Air mataku mengalir.. Entah air mata bahagia atau air mata sedih pokoknya begitu.. Aku seneng dia masuk team, tapi artinya kita terpisah..

Juga lalu ada pengumuman kapten dari team J yaitu kak Shania, kapten team KIII ada kak Kinal, dan kapten team T adalah Haruka San..

Disela-sela riuh dan tangisan ada pengumuman yang hampir membuat oksigen tidak bisa masuk ke paru-paruku.

Kak Naomi dan aku dipindahkan ke team J. Apakah ini nyata? Rasanya kayak mimpi.. Semua temen2 mulai narik tangan aku dan meluk aku.

Air mata kembali menetes, kali ini aku juga tidak tau apa ini air mata senang atau sedih.

Tapi hari ini, aku mendapatkan jawabannya..
Seperti yang selalu team T katakan, dimanapun kalian berada jangan lupakan mimpimu ya karena kami disini juga akan terus berjuang untuk meraih mimpi kami..

Aku yakin team T kuat. Aku bahagia.. Aku akan mengejar mimpiku, walau artinya aku akan meninggalkan temanku di team T dan pindah ke team J, aku yakin mereka akan mendukung aku..

Sejak awal masuk JKT48 aku memang ingin seperti kakak team J yang begitu indah. Tapi air mata ku juga tetap tidak bisa berhenti walau aku bilang begitu pada diriku.

Walau selama ini sering berantem kecil diantara kami, aku baru menyadari bahwa aku terlalu sayang sama team T.

Aku punya banyak adik-adik di team T yang walaupun badan mereka besar tapi umurnya masih kecil, jadi seringkali aku merasa di butuhkan, karena mereka mau terbuka sama curhat tentang banyak hal.

Aku yakin ini pasti yang terbaik, walaupun nanti aku dipindah, aku juga akan tetap merupakan bagian dari generasi 3. Bukan putus hubungan, hanya saja sekarang waktunya buat aku untuk pergi belajar.

Terus dukung aku ya? nanti kalau aku sudah jadi bagian team J! Tapi jangan lupa juga buat dukung adik2ku di team T ya! aku tetap akan terus sayang sama mereka.

Perubahan pasti ada, kita harus bisa menerimanya, pasti ada hal positif kok dari smuanya! Semuanya mohon bantuannya masih banyak banget mimpi yang mau aku capai disini..

Kita belajar dan berkembang bersama ya! #KeepKwek #Ganbabebek




Kwek kwek kwek kwek

- Elaine Hartanto -

アルバム画像提供は終了しました