Elaine Hartanto

2016年1月16日の投稿とメンバーへのコメント

Elaine Hartanto   +491 45

Hai

Adik aku yang paling aku sayang ulang tahun yang ke 17 loh! Cie mau nyanyi innocent ya? Hahha

Hai Feni,
Selamat ulang tahun yang ke 17 ya! Cici sayangg kamuu.. Walaupun sekarang udah beda team dan jarang ketemu, tapi aku slalu kangen loh sama Feni

Di umur yang udah sering bgt org bilang tua ini, aku harap kamu slalu dalam lindungan Tuhan ya.. Feni ini adalah anak yang paling rajin ibadahnya :) terus smoga kamu panjang umur, sehat selalu, sukses karirnya mau di JKT48 dan diluar. Sayang dan disayang Tuhan, keluarga, teman, dan juga fans2nya ya!

Aku bangga banget waktu aku ngelihat kamu bisa bawain lagu kimi no senaka bareng temen2 lainnya sebagai Undergirls :) kedepannya aku mau lihat Feni bawain single ya? Kamu bisa dan kamu pantes Fen :) aku slalu tau dan liat usaha kamu. Kamu mau kan? Semua mau kan? Aku sih mau banget. Kita usaha sama2 ya!

Semuanya terus dukung Feni ya? Feni itu adalah sosok makhluk kecil tengil yang slalu ceria, dan aktif. Saking aktifnya dia bisa dikategorikan hiperaktif. Tapi dia slalu bikin org lain sayang sama dia. Dia care dengan cara dia sendiri, manja dengan cara yang ngegemesin.

Aku juga masi ingat gimana kamu ngambek sebelom show dan bikin satu theater heboh.. Pas kamu sakit, pas kamu manja ndusel2 sana sini cubit, pukul. Tapi itu semua yg bikin aku sayang sama dede kecilku ini

Feni udah 17 tahun sekarang ya? Manjanya di amplas dikit ya! Feni pasti bisa bersinar disini. Aku tau itu, jangan pernah ngerasa km ga bisa ya! Pasti bisa.

Yuk terus bagiin coklat ke semua orang biar hidupnya selalu manis!

Happy Birthday my little sunshine!
#SweetseFENIteen

Nanti pas seitansai kamu, aku akan usahain buat nonton ya! Disitu aku mau kamu berikan best performance kamu seperti biasa ya!

CHOUZETSU KAWAII SIAPA??

FENI!


With love,

Elaine


アルバム画像提供は終了しました