Elaine Hartanto

2016年1月31日の投稿とメンバーへのコメント

Elaine Hartanto   +592 98

Well.. Seketika aja terlintas sih..


Cuma pengen berbagi pengalaman mungkin(?)

Being an Introvert..

Hai.. Mungkin kalian smua kenal Elaine itu ceria, slalu bawel,dll. But, kalian tau ga sih? Dari beberapa test yang pernah kujalanin, ternyata aku adalah orang yang sangat introvert.

Well, kita pasti tau ya semua orang pasti punya masa lalu yang membentuk kepribadian seseorang, jadi kita ga berhak buat bilang extrovert lebih baik dari introvert atau sebaliknya.. It just the way someone live.


Jadi seorang introvert bukan hal yang mudah. Aku jujur lebih suka melakukan tugas yang diberikan sendirian daripada kelompok. Lebih suka berkomunikasi lewat tulisan daripada tatap muka. Aku juga sebenarnya adalah orang yang sangat overthinking terhadap sesuatu, kalau ga ketemu caranya pasti dicari sampe ketemu, sampe kapanpun. Lebih baik hidup dengan segelintir orang yang benar2 setia daripada hidup dengan penuh kepalsuan..

Jadi maaf ya kalau selama ini aku masih belum bisa menjadi teman yang baik bagi kalian semua, dan juga mungkin aku juga belum bisa jadi idol yang baik.

Elaine mau kok belajar buat jadi Extroverted Introvert :p tapi yaa begitu cyin.. Semua butuh proses dan ga ada yg instan.. Even mie instan aja dimasak loh..

So, be proud of yourself.. Believe in what you do.. Don't let anyone change your personality, if they really love you, they will understand you, they will let you shine in your own way :) everybody's Special just the way they are..


Selamat tidur :)

Kwek kwek kwek kwek



- Elaine Hartanto -



画像提供は終了しました