Natalia JKT

2016年5月4日の投稿とメンバーへのコメント

Natalia JKT   +407 58

Return Match
"Pertarungan balasan"


Aku Wendy 18 Tahun, banyak yang bilang kisah percintaanku seperti princess di dongeng beauty and the beast, terus mengasihi seseorang yang buruk demi memperjuangkan hal yang sangat berarti. Yang membedakannya hanya si princess demi menolong ayahnya, sedangkan aku demi orang yang aku cinta.
Aku sangat mencintai pria itu sampai melebihi apapun, aku sangat takut untuk kehilangan dia, karena itu aku terus berusaha menjadi apa yang dia inginkan. Aku percaya rasa cintanya juga sama besarnya seperti apa yang aku rasakan.

Kami adalah pasangan yang sangat romantis, kemanapun kami selalu bersama. Dan setiap liburan musim panas kami selalu pergi untuk menghabiskan waktu bersama.
Tapi entah kenapa liburan musim panas saat itu rasanya ada yang aneh dalam diriku, pikiranku berubah menjadi kacau, dan rasanya aku tidak ingin sedetikpun hilang dari pandangan dia. Tanpa pikir panjang aku melontarkan pertanyaan yang konyol "kamu tidak akan meninggalkan aku bukan? Karna aku yakin hanya aku wanita yang kamu cintai!" Dan betapa bahagianya aku ketika mendengar jawaban darinya "Sangat konyol jika aku meninggalkanmu"
Aku sangat berterimakasih kepada Tuhan karena mengirimkan pria yang begitu sempurna untukku.

Malam itu dia tidak lupa untuk mengajak aku pergi ke malam pesta musim panas. Pesta dengan suasana yang begitu elegant dan sangat romantis membuat aku hanyut dalam suasana. Dan malam ini dia sangat terlihat tampan, rasanya aku adalah wanita yang paling beruntung didunia ini. Dengan tatapan dan genggaman yang sangat lembut dia membawaku pergi ke balkon hotel yang dihiasi pemandangan lampu lampu gedung kota yang sangat indah, entah apa yang akan dia lakukan tapi ini membuatku sangat berdebar. dia menyuruhku untuk menunggu sebentar di balkon itu. Beberapa puluh menit berlalu dia tak kunjung mendatangiku, dan akhirnya aku memilih untuk mencarinya didalam. akhirnya aku menemukannya, tapi tunggu dulu dia bersama siapa itu sesorang wanita dengan menggunakan gaun merah yang sangat cantik dan mereka sangat mesra sekali. Pikiran ku menjadi kacau,"siapa dia? Mau apa dia bersama kekasihku?". Dengan segera aku menegur wanita itu yang sudah berani mendekati kekasihku, tapi apa yang terjadi kekasihku lebih memilih untuk membela wanita itu dibanding aku, sungguh ini semua sangat keterlaluan. Aku menangis memohon agar pacarku tidak memutuskan hubungan kami, tapi apa daya dengan tega dia mempermalukanku dan mendorongku hingga terjatuh dan pergi meninggalkan ku. diam, menangis dan aku sangat tidak percaya kalau ini adalah nyata, beberapa puluh menit yang lalu aku adalah wanita paling beruntung didunia ini! Paling beruntung! Dan setelah apa yang dia lakuakan itu tadi, sekarang aku menjadi wanita yang paling menyedihkan didunia ini hanya dalam beberapa menit saja.

Apa yang harus aku lakukan tanpa dia, apa aku bisa terus hidup dengan kondisi yang sangat menyedihkan seperti ini?! Entahlah hanya suatu keajaiban yang bisa membuat aku bangkit dari keterpurukan ini

Menjalani hari dengan kesendirian sudah biasa aku lewati setelah kejadian di pesta malam musim panas itu. Sekarang usiaku menginjak 23 tahun aku seorang wanita yang sangat takut dan lemah dengan yang namanya cinta. Tapi untuk kali ini aku bertekad untuk bangkit menjadi sosok wanita yang kuat.

Musim panas tiba, malam itu aku kembali ke pesta musim panas. Tujuanku adalah untuk menemui orang yang telah menyakitiku, karena aku tau setiap pesta dimusim panas dia selalu datang bersama wanita itu. Sengaja aku datang untuk membuat perhatian dia kembali kearahku, dan benar saja malam itu dia terus memperhatikanku, akhirnya dia mencoba menghampiriku. Apakah dia masih mengenaliku atau tidak aku tidak tau, karena sekarang aku sudah tumbuh menjadi wanita dewasa yang sangat cantik. Dia tidak henti memuji kecantikanku. Ini adalah salah satu racun yang dia umbar untuk wanita, sebuah pujian mematikan. Diapun mengajak aku berdansa, dan dengan senang hati aku mengiyakan tawaran itu. Kami berdansa dengan irama lagu romantis, kami seperti mengulang momen momen indah dimasa lalu. Aku bertekad akan membuat dia kembali menjadi milikku. Di tengah asiknya kami berdansa aku berbisik di telinganya, "lama tidak bertemu, apa kau ingat denganku?".
Dan dia menjawab "cara bicara, kebiasaan mengangkat rambutmu tidak berubah wendy. Tapi sekarang kamu terlihat semakin cantik. dan kalau boleh aku jujur ternyata hanya kamu wanita yang paling sempurna dan pantas untukku". Aku sangat terkejut dan sungguh aku tidak percaya apa yang baru saja dia katakan, kami baru saja bertemu dengan mudah dia mengatakan itu. Sungguh pria ini sangat keterlaluan. Tapi perasaan apa ini, hatiku kembali berdebar. Apa aku masih menyayanginya? Entahlah aku tidak mengerti. Aku melewati malam pesta musim panas bersamanya. Aku kembali merasa nyaman berada disisinya. Dan apa yang aku takutkan terjadi, wanita itu datang menghampiri kami. Wanita itu sangat marah sekali kepada kami dan dia mendorongku hingga terjatuh, lalu dia menajak kekasihnya pergi.. Pikiranku sangat kacau, untuk kedua kalinya aku dipermalukan dengan cara seperti ini.. Tapi apa yang terjadi pria itu kembali dan menolongku. "Wendy, sungguh aku tidak akan meninggalkanmu lagi". Saat itu aku sangat bahagia sekali. Lalu Kami kembali menghabiskan waktu berdua berasama dipesta itu..
Pria ini sudah membuat perasaan aku hancur dan sekarang dia membuatku kembali tersenyum lagi.
Sekarang dia yang sangat mencintaiku dan dia tidak ingin aku pergi darinya...
Aku sangat bahagia sekarang dia menjadi milikku lagi....

Hari demi hari kita lewati bersama. Rasa cinta itu kembali terasa. Tapi sayangnya rasa benciku terhadapnya jauh lebih besar dibanding rasa cintaku ini.
Aku kembali bukan karena cinta, aku disini ingin membuat dia merasakan betapa sakitnya dikhianati dan dipermalukan.

Musim panas mulai tiba...
Malam pesta musim panas itu waktu yang pas, mungkin malam ini akan menjadi malam yang sangat menyenangkan untukku..
Kami sangat menikmati malam pesta itu. pesta yang sangat luar biasa, setiap tahun pasti selalu menyenangkan.
Pukul 23.30 waktu yang pas untuk melakukan permainan ini. Aku meminta dia untuk menunggu dimeja itu.. Aku sengaja mengajak seorang pria yang baru aku dekati untuk berdansa denganku. aku sangat yakin dengan seperti ini dia akan terkejut dan merasakan betapa sakitnya dikhianati..
Akupun meminta dia untuk menemuiku di lantai dansa, dan aku sudah mulai melihat dia berjalan menuju kearahku..
Tapi apa yang aku lihat?! Dia berjalan kearahku sambil menggandeng wanita lain..
"wendy! Permainanmu sungguh klasik!"
Ucapnya dengan sangat sombong sekali.
Rencanaku gagal, tubuh ini berubah menjadi percikan api, aku sangat marah sekali. Ternyata dia tidak berubah, dia masih menjadi pria yang sangat jahat.
Malam itu menjadi malam yang sangat berbahaya, karena berawal dari malam itu aku seperti baru saja terlahir menjadi wanita yang sangat suka sekali menyakiti perasaan seorang pria...
Karena setiap kali aku menyakiti perasaan seorang pria, aku selalu terbayang sosok pria yang sudah membuatku berubah seperti ini, sedang menangis dan memohon kepadaku..

Sungguh sangat menyenangkan..

The end

Aku coba nulis cerpen nih wkwkwk
Maaf yah kalo masih kurang bagus 😂 semoga kalian suka yah...
Sisa 2hari untuk Vote sousenkyo. Kita pergunakan waktu semaksimal mungkin yah ^^
Keep semaNat membara #SpicyHot
Mohon bantuannya 😇🙏🏻
よろしくお願いします 🙏🏻😇
https://youtu.be/TOnEbiOrF_M

Jangan lupa HS surabaya aku masih ada loh ^^ di sesi 3 jalur 3 😊😊
Yuuk teman teman Surabaya 💕💕
Yg di Jakarta sesi 1,3,5 jalur 15 dan sesi 8 halur 22 sudah SO makasih banyak semuanya 💕💕😊😊🙏🏻🙏🏻
Jangan lupa juga datang ke acara Sousenkyou dan The Untold story yaah tanggal 7mei hari sabtu ..

Kalo ada kritik dan saran untuk cerpen diatas boleh loh. Itu sangat membantu, semoga aku bisa buat cerpen lebih baik yah.. 🙏🏻
Terimakasih yang sudah komen, baca, dan +1 nya wkwkwk
SemaNat semuanya !!!

画像提供は終了しました
  1. Natalia JKT   +8

    Sebenernya gabakat nulis wkwkwkw aku mulai bikin cerpen ini udah 1minggu deh kira kira..
    Sempet ragu buat dipost. Tapi aku coba berani 😅