Sinka Juliani

2016年4月14日の投稿とメンバーへのコメント

Sinka Juliani   +395 86

こんにちは ⛈

Besok udah pengumuman sementara kedua..
Ngga kerasa waktu berlalu dengan cepat.
Sebentar lagi juga udah mau handshake event.
Sekarang aku lagi UTS, tapi disamping itu aku juga harus berusaha di JKT48. Keduanya penting buat aku.
Aku sedih banget kalo aku ngga bisa ngimbangin keduanya, kalo aku lagi ujian dan dapet nilai jelek rasanya stress banget, aku sedih, aku gamau lulus lama, aku mau lulus tepat waktu. Aku tau ngejalanin sesuatu sekaligus itu sulit, walaupun ada yang bilang kalau mau sukses ngejalanin sesuatu salah satu harus ada yang dikorbanin ngga bisa jalan bersamaan, tapi selama ini aku ngeliat kakak2 di team J dan temen2 yang lain juga mereka bisa ngelewatin semuanya.
Mungkin usaha aku harus extra supaya aku bisa ngimbangin keduanya. Yah apalagi umur aku udah mau kepala 2, aku udah harus bisa ngatur waktu aku sendiri dengan baik.

Semalem aku baca mention di twitterku, padahal sorenya aku baru tau loh kalo sesi handshake aku ditambah, ternyata malemnya udah sold out. Pas tau aku bener2 kaget, entah harus seneng atau sedih. Kalian bener2 berjuang buat aku, yah semoga hasilnya nanti ngga mengecewakan kita semua ya. Disini aku mau sukses dan kalian juga ngebantu aku supaya aku bisa sukses, kita sama2 mau bikin moment yang #BerartiDalamHidup kan..
Bismillah, kita ngga tau rezeki dateng kapan dan darimana kan.
Sekarang kita cuma bisa berusaha dan berdoa.


Mohon bantuannya ya semua sampai pengumuman terakhir nanti, aku semangat kalian juga semangat ya kita berjuang sama2 🙏🏻

よろしくおねがいします。

アルバム画像提供は終了しました
  1. Sinka Juliani   +6

    Hmm maaf ya kalo terkesan ngeluh, cuma mau cerita kok 😅