Aninditha Rahma Cahyadi

2016年4月16日の投稿とメンバーへのコメント

Aninditha Rahma Cahyadi   +189 50

Siapa bilang 3 tahun waktu yang sebentar buat menabung? Apalagi harus menabung dari uang yang harus kita pakai untuk kebutuhan yang pokok.
Sebagai anak rantau aku harus usaha keras untuk mengencangkan ikat pinggangku untuk menabung. Iya.. cita-cita membeli flute impianku, awalanya aku ingin membeli keyboard tapi ga mungkin memasukan keyboard kedalam kamarku yang tidak begitu luas dan pasti lebih lama lagi aku harus menabung untuk mendapatkanya. Pertama kali aku melihat flute di youtube sepertinya anggun sekali bila seorang cewek bisa memainkannya. Dan flute bisa dibawa bawa karena ukuranya yang tidak terlalu besar.
Aku ingin bisa memainkan flute🤗

Oh ya tentang menabung aku sempat juga hampir berubah pikiran untuk menghilangkan impianku untuk membeli flute, dengan banyak pertimbangan selain mahal untuk anak rantau sepertiku juga aku harus mikir gimna aku harus membayar untuk belajar flute agar bisa memainkanya . Tapi kuhilangkan keraguanku sebab aku yakin semua usaha bila kita ada niat pasti ada jalan seperti kemarin ketika uangku cukup untuk membeli flute yang aku impikan , walau alhasil uang tabunganku sisanya Rp.12.570,00 hahhaha, tapi tidak jadi masalah aku bangga aku bisa membeli sesuatu dengan kerja keras ku sendiri. Sebenarnya tidak susah bagi seorang anak untuk minta kepada orang tuanya untuk bisa dibelikan sesuatu barang dan pasti apapun akan diberikan oleh mereka ,tapi aku berfikir tidak bakal ada kebanggaan bila sesuatu dengan mudah kita dapatkan , dan aku yakin orang tua pun bangga bila anaknya bisa mandiri. Nah sekarang aku lagi berusaha agar dapat memainkan flute ku. Flute itu ternyata susah tapi aku sekarang sedang berusaha agar flute ku nanti dapat mengeluarkan suara yang indah dan dapat dinikmati kalian juga. Mohon bantuan dan doanya ya agar aku bisa segera mewujudkan impianku itu..

Ini adalah salah satu cerita tentang impianku, masih banyak impianku yang belum tercapai..
Salah satunya masuk ke 32 besar di pemilihan single ke-13!

Apakah kalian ingin menemani #AdikImpian nya mencapai impian itu? 😊😊

  1. Aninditha Rahma Cahyadi   +1

    Iya aku tetap optimis kok!! Tenang sahajaaaa❤️