Ayu Safira Oktaviani

2015年6月29日の投稿とメンバーへのコメント

Ayu Safira Oktaviani   +208 57

selamat siang>< siapa nih yang puasa??? masih semangat kan semangat dong.. kan jagoannya okta hahaha piss
oiya aku mau cerita nih kemarin pas event ofc buka puasa bersama, boleh kan??? kalo gaboleh aku bakal cerita juga si haha karna seru banget>< jadi aku sama anak anak tim t buka puasa bersama kan. terus aku dapet nomer 8 sama ka aurel>< di meja nomer 8 asik asik orangnya hehe. pertama tama aku kenalan dulu sama fans fans yang duduk di meja 8 hehe. siapa tau aja pada nambah oshi ke okta eehh... haha . tapi kali ini aku kenalannya aku rekam pake video. terus aku ngobrol ngobrol deh sambil nunggu puasa. karna aku udah laper banget jadi aku gabisa diem.. pengen gangguin orang rasanya haha. terus masa aku dibilang "ANAK BOCAH" sama yang ada di meja 8 padahal aku mau nangis tuh aku tahan aja biar ga dibilang cengeng:( padahal mah udah gede gini:( huffftt. terus sebelum buka puasa sisca nyanyi nyanyi lohhh bagus suaranya jadi menghibur semua yang ada disana hehe^^
pas udah denger adzan magrib ci shani suruh pimpin baca doa>< duhh bidadari.. abis ituuuu aku makan deh sama semuanya. aku makan ramen, gaya gayaan aja padahal gatau ramen itu apah:| terus pas makan gaabis karna ga terlalu suka hehe😁 abis itu apa yaaahhh???
oiya abis itu member pada sholat dulu>< abis itu lanjut makan deh. oiya aku palak palak kin semua yang duduk di meja 8 es batunya buat aku semua hahaha yes!
abis makan kita main kartu yang di susun gitu jadi piramida gitu... aku ga boleh bantuin katanya pasti yang ada aku recokin:( yaudah, tapi aku jadi pendukung aja haha. tim 8 cuman kesusun 18 kartu haha. tapi seru juga walaupun kalah hehe.udah kan abis itu kita pulang deh dadah, eh ngga deng abis itu kita foto bersama>< semuanya pada narsis ya haha... aku juga si hm.
apalagi ya???? udah dulu ya hehe pokoknya seru banget event ofc buka puasa bersama nya hehehe><


jadi siapa yang belum punya kartu ofc?? ayo daftar.!!! disini kalian bisa makin deket sama oshi loh...

oshinya siapa? okta bukan????
hahaha kaburrrr
daadaaaahh sampai ketemu cerita selanjutnya yah><

アルバム画像提供は終了しました
  1. Ayu Safira Oktaviani   +1

    tulisannya susah dibaca ya? harus di enter gitu ya? next ya kalo cerita cerita di g+ lagi haha aku ga ngeri😁