Beby Chaesara Anadila

2016年4月17日の投稿とメンバーへのコメント

Beby Chaesara Anadila   +533 59

#LetsBeBetter 17/48

Hai. Apakabar?

Maaf ni post G+ ku tertunda cukup lama karena insiden memori hp yang lenyap. Jadi kerangka tema yang mau aku post juga ilang. Sebenernya gampang tinggal nulis aja bikin post baru. Tapi aku orangnya agak lama untuk adaptasi sama hal baru. Termasuk untuk nambahin notes pertama di hp yang gak jauh beda sama hp baru ini.

Hehehehe aku seneng lho kemarin waktu pengumuman tahap kedua. Ternyata pasang ekspektasi rendah itu kadang menyenangkan. Setelah dari tahap pertama namaku belum muncul, jadi kemarin aku berasa nunggu panggilan waiting list aja. Dan ternyata aku bisa langsung ada di posisi 25.

Beby-oshi keren. Semua orang mengakui itu. Aku yakin.

Tahun ini emang berat sih. Tapi aku seneng melihat udah banyak nama yang akhirnya bergerak. Emang disinilah namanya kesempatan bergilir. Jadi semua orang punya harapan yang sama besarnya. Gak hilang harapan. Meski belum semua temen-temenku merasa seperti itu. Terlebih generasi awal.

Aku emang mengalami pasang surut, tapi aku beruntung karena tidak pernah kehilangan harapan. Aku percaya aku akan dapat kesempatan lagi.

Jadi untuk semuanya, siapapun yang kalian dukung, tolong yakinkan mereka bahwa kalian akan itu ada. Karena keberadaan kalian memang dorongan yang sangat besar untuk kami tetap berada disini :)

Tapi makasih yaa selama ini udah bikin aku merasa beruntung ada disini :)

Hahahahaha

Yaudah yuk ah, #LetsBeBetter 😁

画像提供は終了しました
  1. Beby Chaesara Anadila   +10

    Kaya hp baru maksudnya, kan ilang semua datanya :)))