Beby Chaesara Anadila

2016年5月1日の投稿とメンバーへのコメント

Beby Chaesara Anadila   +471 53

#LetsBeBetter [31/48]

Post ke 31.

Ngomongin....

Hm.

Sesuatu yang selalu nempel pada jidat Beby...

PONI

Ya, kenapa ngomongin poni..

Karena menurut aku dalam hidup ini ada sesuatu yang dibutuhkan seseorang dan kadang bikin jadi serba salah saking butuhnya.

Kaya aku sama poni ini. Aku butuh dia. Tapi dianya jadi seenaknya :(

Jadi model poni yang selama ini kalian liat di jidatku adalah poni depan yang ujung miring-miring.
Karena secara alamiah bentuk rambut aku udah pasti ujungnya belok(?) Makanya aku kalo potomg poni depan selalu gagal karena akan terlihat kependekan. Padahal garagara rambutnya belok. Serba salah kan..

Terus pernah sekali aku mencoba panjangin poni waktu awal mau masuk kuliah. Ceritanya ingin dewasa. Cie. Nah awalnya sih oke oke aja sehari-hari poni panjang. Tapi serba salahnya adalah ketika perform. Susah bener ngaturnya. Udah gitu ya rezeki banget buat yang nonton karena jidatku akan lebih terlihat. Huh

Di satu sisi aku juga pengen banget banget banget perform angkat poni. Karena aku tipe yang gampang berkeringat jadi mau pake poni pun lepek banget. Tapi ya serba salah juga, gimana coba membiarkan jidatku ini bakal bersaing dengan lampu theater. Huh

Jadi begitulah ke-serba-salah-an poni Beby. Sebenernya aku udah bodo amat sama jidat yang ngintip-ngintip. Tapi ya jadi susah aja ngatur poninya.

Meski begitu aku tetap cinta poniku apa adanya,

endingnya nanggung 😂

画像提供は終了しました
  1. Beby Chaesara Anadila   +5

    Hahahaha iya sih yang salah jidatnya kayanya 😂

Beby Chaesara Anadila   +425 41

#LetsBeBetter [32/48]

Post ke 32.


Mengingatkanku pada....


Sousenkyo.


7 Mei nanti akan disebutkan 32 member pilihan fans.


Tahun ini... Semua member berpotensi besar untuk terpilih 32 besar.


Seru sih. Tahun pertama masih pada santai, masih percobaan. Tahun kedua mulai ada pergerakan. Tahun ketiga ini semuanya kaya udah mempersiapkannya.


Sesuai tema sousenkyo tahun ini, "Membuat Perubahan"


Aku juga ngerasain, gak ada yang mau cuma diam di tempat. Dan memang inilah saatnya. Kadang emang jahat kalau hanya dilihat secara skill. Belum tentu tercapai sesuai harapan. Tapi sekarang mau gimanapun juga semua punya kesempatan.


Optimis sih. Walau sekarang kaya perasaan aku diambang batas antara percaya dan takut. Di satu sisi aku seneng kalau banyak yang akan dapat kesempatan dan bener-bener membuat perubahan. Di sisi lain, aku juga gak pengen tergantikan. Karena ketika sudah mencapai titik tertentu, ada saat dimana yang lain bisa melampaui titik tersebut. Itulah kenapa mempertahankan lebih sulit. Tapi aku selalu ingin bersyukur masih ada yang dukung aku.


1 Mei, 2 Mei, 3 Mei, 4 Mei, dan 5 Mei.


Masih ada waktu untuk membuat perubahan.


Semangat ya!


Untuk orang yang memang ingin kalian dukung!

#LetsBeBetter >

画像提供は終了しました