Beby Chaesara Anadila

2016年5月5日の投稿とメンバーへのコメント

Beby Chaesara Anadila   +385 43

#LetsBeBetter [40/48]

Hai semuanya!

Kemarin #TnM100show nya seru bangeet. Beneran keringetan semangat sampai akhir. Hahahaha

Eits tapi sebelum cerita tentang 100 show, aku mau cerita tentang perjalananku menuju ke theater.

Jadi hari Rabu itu aku kuliah siang sampai sore jam setengah 6. Mepet gitu setiap mau theateran. Terus masalahnya adalah waktu tim J latihan bonus song, aku lagi berhalangan hadir. Jadi karena belum belajar lagunya dan kalau pulang kuliah mepet kan jadi gak ada waktu buat belajar. Apa kabar performnya nanti gak bisa. Jadii aku dateng ke theater deh pas jeda kelas. Aku ada jeda jam setengah 3 sampei jam 4. Yaudah langsung cus me theater. Belajar bentar, lanjut ke kampus lagi. Hahaha

Agak kocak gitu karena kan depan FX itu macet banget mau longweekend jadi aku naik kendaraan umum bebas macet deh. Lumayan bulak-balik jalan kaki banyak di hari itu. Huf

Nah abis beres kelas jam setengah 6, aku balik ke theater lagi. Tapi gak sendirian. Hehe. Aku bawa temen-temenku untuk nonton theater. Kayanya itu pertama kalinya aku bawa temen sendiri yang awam banget sama jeketi. Makanya semangat. Walau kaki pegel-pegel tapi kaya mau nunjukin sisi lain dari seorang Beby sama temen. Hahahaha apalagi kan emang lagi spesial 100 show!

Ya begitulah cerita bulak-balik Beby pas sebelum show theater.

Karena hari terakhir show, kalian juga harus bulak balik liat kertas vote dan layar halaman vote buat masukin kodenya.

Hahaha semangat yaa!

#LetsBeBetter 

画像提供は終了しました
Beby Chaesara Anadila   +443 38

#LetsBeBetter [41/48]

Saatnya membicarakan perayaan 100 show Dewi Theater!

Dari pas 90an show tuh kami udah cukup mikir 100 show nanti mau diapain ya. Apa yang mau diubah dan dibikin spesial. Waktu DnT kan udah cukup seru, jadi di TnM ini juga harus seru 100 shownya.

Beruntunglah setlist TnM ini punya banyak lagu seru. Awalnya dipikiran kami yang udah fix diupgrade ya lagu tim J oshi.

Terus mikir lagu awal kira-kira apa ya yang mau diubah. Akhirnya di lagu Ai no Stripper kami ubah gerakan sedikit waktu interlude yang free gitu. Semoga pada nyadar ya yang nonton x))

Terus lagu Suki suki suki juga diubah sedikit. Kan ada gerakan yang jalan kaya pinguin. Terus abis itu kami ubah ada yang duduk diujung stage. Jadi jarak row satu bener-bener deket sama member. Waaaw!

Gak kalah seru adalah pas unit song. Unit di TnM ini seperti punya maknanya masing-masing. Hatsukoi yo Konnichiwa ada monolog yang diubah dan seperti ngasih surat cinta pertamanya ke penonton. Arashi no Yoru ni wa ada gerakan yang diupgrade yang pose endingnya dibikin keren. Candy yang bagi-bagi permen beneran ke penonton. Seperti liriknya everybody get, everybody eat
Terus lagu Locker Room Boy yang biasanya pake raket akhirnya bener bener lempar kok-nya. Dan unit terakhir Yokaze no Shiwaza ada semacam monolog galau dari mb Ve.

Pas encore, bener-bener jadi bagian paling seru dan kami tunggu banget. Honest man masih versi biasa. Nah, pas tim J oshi semua member keluar stage. Lalu 4 member awal masuk stage satu persatu. Dan pake properti masing-masing sesuai dengan sautannya. Kaya Ayana bawa bantal, aku bawa lightstick, Jeje bawa toa dan gayung, ada yang bawa hulahoop, bawa sapu, bawa pom-pom, dll. Pokoknya stage jadi bener-bener rame kaya festival pasar malem. HAHA

Lalu di lagu terakhir, Bokutachi no Kamihikouki pesawat kertas yang dilempar kali ini spesial. Warna warni dan ada lovenotes dari member. Selain itu bagi yang beruntung dapet pesawatnya, bisa dapetin juga photopack limited edition Theater no Megami yang cuma dicetak 1!

Seruu bangeeeeet deeeh

Udah gitu ada bonus song Idol no Ouja biar tim J banget. Ditambah bonus song spesial yang menunjukan bahwa tim J emang kuat. HAHA kuat dalam arti fisik yaaa.

Jadi bonusnya adalah Melon Juice nya tim T. Sumpah kalau kalian liat gerakannya emang simple. Tapi pas reff tuh kaya kakinya harus naik turun dan lompat tinggi. Uuwuwu~ serius capek HAHA

Yaa begituulaah show ke-seratus Theater no Megami. Seneng sih udah 100 show tapi setlist ini masih tetap menyenangkan.

Semoga terlihat progress kami dari show pertama sampai sekarang yaa,

Dan semoga itu lebih baik.

Hehe #LetsBeBetter 😁

画像提供は終了しました
Beby Chaesara Anadila   +460 31

#LetsBeBetter [42/48]

Latihan event the untold story of JKT48..

Hari ini dihiasi oleh hujan di siang hari pas mau berangkat ke tempat latihan. Hari ini semua member JKT48 juga berkumpul. Demi mempersiapkan hal yang belum pernah diceritakan dari sisi JKT48.

Sebenernya latihan untuk event all member gini tuh butuh waktu dan tenaga yang lebih daripada kalau cuma latihan per-tim. Harus ada perpindahan posisi di stage yang besar.

Tapi emang aku mikir pasti semua terbayarkan sih. Karena semakin banyak member, pasti banyak juga yang pengen dateng menyaksikan.

Ya, semoga.

Apalagi setelah event itu bakal ada pengumuman pemilihan single ke 13. Sesuatu yang udah diperjuangkan selama satu bulan lebih ini. Aku, kita, kalian.

Semoga latihan hari ini dilancarkan yaaa.

Siapa yang datang tanggal 7 nanti? 😁

#LetsBeBetter >

画像提供は終了しました
Beby Chaesara Anadila   +390 65

#LetsBeBetter [43/48]

Transportasi favorite.

Semenjak kemacetan Jakarta yang makin menjadi-jadi, aku sering pakai kendaraan umum yang bebas macet.

Hahaha ngga deng Jakarta emang macet dari dulu, tapi ya aku akhir-akhir ini baru menghindari macet.

Jadi aku seneng banget pake TransJakarta!

Kenapa?

Karena..... Pertama, aku menyadari bahwa TransJakarta itu enak karena tiap lagi naik dan lihat ke jalanan luar pasti lagi macet banget. Jadi kaya merasa beruntung melewati jalanan lancar sedangkan di sisi lain ada mobil-mobil yang lagi kelelahan dalam kemacetan.

Kedua, adem!
Serius aku tuh betah banget kalau di dalem TransJakarta. Sekarang kan ada yang warna merah sama biru, tapi yang ademnya enak tuh warna merah. Hahaha. Ya walau berasa ademnya ketika lagi kosong sih, tapi kalau lagi penuh juga gamasalah.

Ketiga, murah x)
HAHA yaudahlahya semua orang juga tau ini.

Nah sebenernya kan kalau mau gak macet, adem, dan murah kan bisa pakai ojek online. Tapi resikonya adalah rambut acak-acakan. Hahaha jadi kalau pake transjakarta kan penampilan bakal aman.

Ehehehe

Kalian suka naik apaan kalau bepergian?

Aseeeek

#LetsBeBetter >

画像提供は終了しました
Beby Chaesara Anadila   +465 58

#LetsBeBetter [44/48]

Makanan hari ini..

Pada tau kan Beby suka makan?
Nah, karena itu aku mau kasih tau apa aja yang udah aku makan hari ini.

Jadi pas bangun tidur aku udah kelaperan banget, aku langsung minum susu plus biskuit kelapa.
Abis itu lanjut makan nasi pake pepes jamur, pepes cumi, tumis ciwis, sama perkedel jagung. Banyak bener ya buat sarapan x))

Terus aku berangkat ke tempat latihan deh. Makan siang pake sate ayam. Cukup kekenyangan sih. Tapi gapapa tubuh ini perlu dikasih energi buat latihan panjang hari ini.

Di sela-sela latian aku ngemil-ngemil biskuit. Gak tau deh aku gak bisa membiarkan perut ini kelaparan walau hanya sedikit. Jadi emang butuh makanan terus walau hanya cemilan.

Dan sekarang lagi istirahat makan malam. Aku makan nasi kotak isinya ayam, sayur, ditambah kentang kering yang super enak.

Mantaaap!

Sekarang lanjut latihan lagi.

Tapi kayanya abis latihan pasti bakal makan lagi deh.

Makan apa ya enaknya?

Kalian makan apa?

Ehehehehe

#LetsBeBetter >

画像提供は終了しました
Beby Chaesara Anadila   +421 50

#LetsBeBetter [45/48]

Hmmm..

Aku orang yang suka melihat perjalanan kehidupanku dari dulu sampai sekarang ini.

Bahkan aku suka menyempatkan waktu untuk melihat kenangan itu.

Misalnya dari awal aku di JKT48 sampai saat ini. Aku suka liat video dan foto-foto jaman dulu. Suka liat tweet atau post G+ jaman dulu. Ngakak sendiri. Dulu apa banget gitu.

Kadang kalau melihat semuanya, suka mikir...Pas lagi liat foto jaman masih dekil awal jeketi, kok bisa ada ya yang ngefans x))

Terus yang udah tertarik sama jeketi dari awal, liat member yang sekarang tuh gimana..

Banyak bercandaan kaya the power of bedak JOT HAHAHA. Tapi bahkan aku mikirnya adalah orang yang nentuin member yang lolos audisi kaya bisa meramalkan apa jadinya member beberapa tahun kemudian 😂

Aku sendiri sih liat diri aku kaya gak terlalu berubah banyak. Maksudnya tipenya masih sama gitu. Mungkin dulu lebih mbem aja uwuwuw~ sama dulu terlalu pendiam cuek pemalu gitu.

Gatau sih. Kalian liatnya gimana?

Hahaha semoga semua perubahan itu lebih baik dari sebelumnya yaa 😛

Aamiin!

#LetsBeBetter

- ini nemu foto sama kak Sendy jaman duluu - 😂



画像提供は終了しました