Beby Chaesara Anadila

2017年4月9日の投稿とメンバーへのコメント

Beby Chaesara Anadila   +123 82

Permisi.

Aku sedikit mau menjelaskan sesuatu supaya tidak ada kesalahpahaman dan juga meminta maaf atas kekecewaan yang mungkin kalian rasakan.

Semalem ada theater tim K3. Kebetulan juga berbarengan dengan premiere film dari seseorang yang merupakan 'idola' ku dan aku dapat invitation

Awalnya bingung. Dilema. Pilih yang mana ya?

Datang ke premiere film pengalaman yang hanya bisa terjadi satu kali. Dan setiap bayangin bakal hadir ke acara itu, aku udah salting banget dan gesrek duluan.
Tapi, theater juga penting. Apalagi aku sudah absen cukup lama, muncul pas seitansai, masa langsung ilang lagi?

Jadi, di hari itu aku memang sedang dilema dua sisi. Sisi sebagai 'fans' dan sisi sebagai 'idol'.

Jadi aku memilih untuk melakukan keduanya. Walau yang satu gak bisa sampai selesai dan yang satunya gak bisa mulai dari awal. Memang cukup memaksakan. Dan tidak mempertimbangkan banyak hal. Akhirnya terjadi miskomunikasi. Aku tetap ingin perform theater full song. Dan akhirnya memutuskan, jadi dari paginya aku sudah minta izin untuk tidak hitouch dan twoshot. Tetapi baru diinfokan ke pihak ticketing itu lastminute. Sehingga ada yang sudah pegang tiket nya lebih dulu. Dan ternyata ada info aku tidak mengikuti hitouch karena sakit. Padahal tidak dan aku juga tidak mengerti.

Aku benar-benar minta maaf. Tidak bermaksud mementingkan keingingan pribadi. Dan tidak bermaksud ingin dimengerti tanpa mengerti posisi kalian.

Aku mengerti rasanya saat sudah memiliki ekspektasi yang tinggi dan ternyata tidak terjadi sesuai harapan.

Dan di acara pun aku ternyata merasakan persis apa yang kalian rasakan. Ekspektasi tinggi. Tapi di sana aku tidak berkesempatan foto bareng bahkan tidak bertemu secara langsung dengan 'idola'.

Kedepannya, aku berharap aku bisa mengerti bagaimana posisi kalian. Dan kita bisa saling mengerti.

Sekali lagi, aku minta maaf.
Semoga kejadian miskomunikasi ini tidak akan terulang lagi :)

  1. Beby Chaesara Anadila   +8

    :)