Chikita Ravenska Mamesah

2015年4月2日の投稿とメンバーへのコメント

Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan   +145 56

Wiii..
Unit Song nih sekarang!
Langsung aja ya :D

M5 - Glory Days
Hmmm.. Lagu yang lumayan cepat ya untuk beatnya. Tapi asik, iya kan? Hehehe
Kalau aku sih ngeliatnya, lagu ini mengajak kita untuk lebih menikmati hidup. Hidup yang terisi dengan hari-hari yg penuh warna. Yang penting, nikmati aja hari-hari mu! Yeay, Glory Days!

M6 - Kono mune no Barcode (Barcode hati ini)

Cielah, lagunya galau banget nih.
Lagu yang bagi aku juga menantang banget, soalnya di set list sebelumnya yaitu Pajama Drive, aku dapet unit yang garang, sekarang galau..
Uhhh jadi ikutan baper kalau lagi dengerin lagu ini hehehe
Lagu ini me metafora kan kisah cintanya dengan barcode yang ada di kasir.
Nah, jadi dia pergi ke suatu minimarket yang berlokasi dekat dgn tmpt tinggal gebetannya itu, tujuannya cuma satu.. Yaitu, biar bisa ketemu sama cowonya itu. Huftdes banget ya ceritanya, demi bisa ketemu, malem2 saat ga bisa bobo malah pergi ke mini market. Emang susah sih kalau udah ((( R I N D U))). Iya ga? :p

M7 - Wimbledon he Tsuretette (Ajak Aku Pergi Menuju ke Wimbledon)
Selalu suka bagian lyric yg ini
"Suatu saat dengan saat detail. Ajari aku tennis ya!" Bikin delusi #lah
Hahahahh
Yaa, seorang cewe yang suka sama cowo pemain tennis. Tapi, sebenernya belum saling kenal. Jadinya, intinya cuma tau kalau cowonya itu suka main tennis titik jebret. LoL

M8 - Ame no Pianist (Sang Pianis Hujan)
Bagian kaya nepok nyamuk dan bagian interludenya merupakan bagian favorite aku! Kalau kamu? :p
Lagu galau lagi nih, ceritanya si cewe diputusin sama cowonya gara-gara cewenya ini dianggep masih anak kecil. Ih bete banget ya, masa cuma dipandang dr sebelah mata trus lgsg diputusin secara tiba-tiba 💔

M9 - Choco no Yukue ( Keberadaan Coklat)
Cerita cinta yg ada di lagu ini yaitu... Digantungin! Wkkekkeke
Jadi, cewenya kan ngasih coklat nih sama doi. Tapi, kelanjutannya nggantung. Padahal, udh cukup bagi si cewe, kalau si cowo blg coklat pemberiannya enak. Eh tapi, malah gajelas deh kelanjutannya..
😢


Hahahhahahah
Nah, begitu ceritanya.
Lumayan kan? Daripada lumanyun (?)
Hahahah
Btw, ini cuma penilaian secara subyektif lho ya.
Kalau kalian punya penilaian tersendiri trhdp lagu-lagu dalam set list ini boleh juga ikutan sharing lho! Ngga dipungut biaya dan ngga dosa :p
Semangat utk hr ini! 

  1. Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan   +14

    Pertamax

  2. Chikita Ravenska Mamesah   +3

    Wiii kereen kereen postnya bermanfaan bagi org yg belum paham lagunya wii

  3. Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan   +3

    +Chikita Ravenska Mamesah iya dong. Hehehehe

  4. Chikita Ravenska Mamesah   +3

    Klo menurut aku ya des glory days menceritakan seseorang yg flat hidupnya "mematuhi peraturan agar tdk diusir" jd tu ank ngejalanin kehidupan krn terpaksa aj. So tapi dia berfikir "kalau gw gini gimana gw bakal bener hidupnya" ya sama lebih ke enjoy the life sii. Lanjutkan des post2nya keren cuyy 😘😘😊

Chikita Ravenska Mamesah   +136 21

Kangen makan enak kaya gini 😭😭
Btw aku seneng bgt masakan sunda..

こんな風に美味しいのが恋しいなぁ
トコロデ私はスンダ料理が大好きだよ・・・

動画提供は終了しました
Chikita Ravenska Mamesah   +140 60

Mau cerita ah..
Horror Story,
Percaya ga percaya ini sih yang pernah aku alamin.
Ya ambil aja hikmahnya ya hehe 😁😁
Yang mau baca monggo 😁😁

Ceritanya waktu SMP kelas 2. Aku bersekolah di sekolah international waktu itu. Cuman sekolah aku itu dulunya bekas asrama kampus pas tahun 80an. Nah pas jam bel istirahat aku sama temen2 aku main ke gedung kosong bekas asrama (gedung itu belum jadi sekolah, jadi masih suasana asrama kampus) Kita ceritanya main uji nyali ke sana. Aku sama temen2ku masuk kesana sambil lari2an karna sambil ketakutan. Entah kenapa aku disitu ga begitu takut meski aku ikut lari2an. Pas suatu ketika aku keruangan asarama cewe. Disitu udah kotor sama ngeri banget. Nah aku masuk ke salah satu asrama cewe itu. Di dindingnya banyak banget hiasan2 origami. Ada yang bentuk kupu2, bunga dll. Ya kebayang lha suasana kamar cewe yang banyak hiasannya. Disitu cuma aku yang ke asrama cewe. Yang lain pada gatau kemana. Disitu ternyata ada tulisan kecil yang nempel di dinding itu. Tulisanya itu ditulis di kertas origami. Aku lupa origami apaan udah lama maklum hehe. Nah aku baca tulisanya. Tulisanya kaya gini nih intinya "aku ga bisa hidup disini,mungkin aku bisa hidupnya di sumur" disitu aku kaget dan kebingungan maksudnya apa gitu hidup di sumur. Akhirnya aku balik kelas coz udah masuk jam kelas.
Suatu ketika aku main lagi ke bekas asrama. Sebenarnya sih jam solat azhar. Karna musholanya kecil bgt jadi solatnya gantian. Disitu aku keadaan udah wudhu. Dari pada bt mendingan aku jalan2. Yaudaa main lagi ke bekas asrama. Entah kenapa aku masih penasaran sama asrama cewe itu. Aku kesana terus baca lagi tulisan origami yang menempel di dinding. Dan.... Tulisan itu berubah kata2nya. Tulisanya kaya gini "kamu mau kan ke sumur bareng aku?" Disitu aku lari sambil bawa mukena. Pas lari mukena aku jatuh. Dan akhirnya ga pake mukena sendiri (pinjem temen)
Besoknya, aku main ke temen aku. Temen aku rumahnya deket banget sama sekolahan (belakang asrama) Nah disitu ngobrol sama bapaknya. Bapaknya itu udah puluhan tahun tinggal disana dan dulu pernah tinggal di asrama sana. "Jadi baoak dlu kuliah di ** terus bapak juga tinggal di asrama. Terus disitu ada temen bapak namanya Diana meninggal karna bunuh diri. Karna Diana itu stress soalnya pacarnya ga tanggung jawab. Dia bunuh diri di sumur belakang asrama, dari situ akhirnya asramanya pindah ke daerah ** dan disini dikosongkan" Disitu sumpah demi apa aku kaget dan merinding pengen nangis. Dan akhirnya aku ga mau main ke bekas asrama lagi.

Udah lulus ya ceritanya SMPnya lanjut SMA. Akhirnya aku nanya ke tukang satpam SMA. Si bapak katanya sii bisa liat kaya gituan. Penasaran akhirnya aku cerita. Dan si bapak kaget. Terus kata si bapak si cewe itu ngajak neng kiki masuk ke sumur. Aku sihh ga percaya. Cuman disitu keadaan aku kan udah wudhu. Katanya kalau udah wudhu sekilas bisa ngeliat kaya gituan, atau bisa diajak komunikasi. Disitu aku merinding banget dan udah ga lanjutin ceritanya.

Tapi aku tau pas SMP ada sumur belakang asrama. Gatau sekarang asrama ama sumurnya jadi apaan. Karna kayaknya udah di bangun jadi sekolah. Intinya itu sih cetita horor aku hehe.

Makasih udaa baca 😍😍😍😵😁

(Ket gambar di bawah : itu Smp aku dulu, yang dibuletin itu bekas asrama. Sekarang udah jadi sekolah sih)

画像提供は終了しました
  1. Chikita Ravenska Mamesah   +10

    Ya untung g kesurupan. Aku kan kuat iman :D

  2. Chikita Ravenska Mamesah   +6

    Aku takut kalo cerita malem2 wkwk

Chikita Ravenska Mamesah   +95 22

Horror Story 2
Ini aku sih ga lihat cuman pengalaman kaka sama aku. .
Yuu lanjuttt 😵😵😵

Ini pembelajaran buat aku. Orang tuh emang harus bersih rajin apalagi perempuan.
Jadi begini, itu aku kelas berapa ya lupa SMP lagi deh. Nah ceritanya pas SMP aku jorok banget. Aku kan lagi datang bulan. Nah si pembalutnyatuh ga sepet aku cuci karna buru2 mau pergi sekolah. Nah bekas pembalutnya aku taruh di box gift ( box gift ultah aku ). Malemnya kaka aku ngajak aku bobo. Aku sama kaka aku tuh satu kamar. Aku suruh kaka aku bobo duluan karna disitu aku lagi nonton TV. Yauda kaka aku pergi ke kamar duluan. Kamar kita ada di lantai 2.
Besok paginya kaka aku nanya ke aku. "Kiki ada yang sembunyiin ga?" kata aku "apaan ga tau" yaudah ntar kaka cerita pas kaka pulang sekolah. Akhirnya kaka aku cerita. Jadi pas mau masuk kamar kaka aku liat sesosok cewe tinggi banget rambutnya panjang sampe bawah lantai. Dia ngeliatin kotak kado yang ada di atas kasur. OMG, disitu aku kaget dan baru sadar ada bekas pembalut yang belum aku buang. Terus aku tanya mukanya kaya gimana. Kaka aku ga liat mukanya karna itu cewe rambut panjang menghadap ke kotak gift itu. Jadi kaka aku cuman liat punggungnya aja. Disitu aku jujur aku nyimpen bekas pembalut. Disitu mamah sama kaka marah sama aku terus suruh buang. Yaudah dengan rasa takut aku buang.

Kesokan harinya, kaka aku sakit demam tinggi. Disitu kaka aku pucet banget pokonya sakitnya ga turun2. Udah 3 hari juga ga turun2. Terus kan pas itu lagi zaman2 ngetrendnya flu babi kan. Nah takut papah aku kaka aku kena flu babi. Pas check ke dokter ternyata kaka aku sehat2 aja. Ga ada apa2 tuh anak bapak. Suhu badanya juga stabil. Saya kasih obat antibiotik aja ya pak. Takutnya anak bapak kecapean. Jadi penyakit kaka aku tuh ga ke detect sama dokter. Akhirnya pacar kaka aku dateng jenguk. Terus ceritain soal kejadian liat cewe rambut panjang. Dan kata pacar kaka aku kamu sakit karna liat itu. Shock katanya. Tapi besoknya alhamdulilah kaka aku sembuh total. Aku sih percaya ga percaya cuman kaka aku sendiri yang liat. Tapi katanya yang kaya gitu tuh suka sama orang yang jorok. Suka bau2an yang nyengat. Suka juga bau darah. Ga paham lagi saya wkwk

Intinya sih dari cerita aku ga boleh jorok. Mungkin kalian yang baca apa sih si chika nulis g+ kaya gini, jorok atau ga etiis buat di baca. Tapi disini ambil positifnya aja. Karna kejadian itu sekarang aku lebih rajin. Jadi pengalaman aku juga supaya kita ga boleh jorok dan harus hidup bersih.

Itu ceritaku yang ke 2 hihi 😵😵😝😁😭