Chikita Ravenska Mamesah

2016年2月15日の投稿とメンバーへのコメント

Chikita Ravenska Mamesah   +171 21

Halo, Malam.. Hari ini #CeritaSeninChika

Aku mau cerita tentang Valentine kemaren. Jadi aku sama Nadse mau kasih barang yang emang ga berarti buat siapa siapa tapi berarti banget buat dia. Jadi aku sama Nadse kasih Manda jam alarm mini gitu. Biar dia engga telat bangun lagi kalau di ajak hangout sama kita.

Kenapa pilih Manda? Kalau aku itu udah deket sama Manda dari setahun yang lalu. Dari dulu aku sering di ajak dia nginep di rumahnya, bahkan hampir tiap hari. Inget banget waktu itu aku sama dia hampir nabrak gara gara Manda nyetir pulang ke rumah tengah malam. Jadi waktu itu kan habis GR HandShake, nah dari fx ke rumah dia jauh banget. Dan dia waktu itu suka bawa mobil buat PP rumah ke fx. Dia minta aku nginep di rumah dia biar ada temen dan biar dia engga ngantuk (maksudnya biar ada temen ngobrol). Kondisi kita berdua udah ngantuk banget, dan meski aku ngantuk, aku coba ngobrol sama dia biar dia ga ngantuk. Lama lama aku gak kuat banget ngantuk sama dia, dan dia lagi nyetir mobil. Dan untung aja aku teriak karna hampir bgt nabrak di depan. Tapi engga kenapa napa ko. Maka sejak dari itu aku suruh dia ngekost aja. Kasian dia jauh banget dari rumah ke fx maupun ke kampus. Dan akhirnya Manda memutuskan untuk ngekost. Aku sama dia udah setengah tahun ngekost bareng. Jadi udah tau gimana kelakuan dia. Bahkan ada aja bercandaan aneh kita setiap hari.

Dan aku juga sebenarnya punya feel yang sama sama Nadse. Jadi kaya punya kesamaan dan chemistry yang sama juga. Mungkin sama sama Pisces kali ya 😅. Dulu aku sama dia pernah selek gitu. Namanya juga perempuan kan kalau berantem kecil kecil udah biasa. Tapi kita berdua udah baikan. Semenjak kita udah baikan, hub aku sama Nadse makin membaik juga. Udah keliatan punya chemistry yang sama, pikiran yang sama juga, bahkan kesamaan juga. Dari situ aku suka banyak cerita juga dan dia juga banyak cerita sama aku. Kan dia kalau pulang kegiatan suka paling terakhir kan, aku sama Manda terkadang suka nungguin dia sampe dia di jemput. Meski engga setiap hari hehe.

Dan situlah aku Manda sama Nadse suka bareng2. Kita engga gank gankngan sama sekali. Tetep kita berbaur sama anak2 yang lainya. Cuman kita punya chemistry yang sama. Dan kita juga engga selalu bareng2, cuman kalau feel dan chemistrynya udah muncul, baru ngobrol2, curhat2.

Itulah #CeritaSeninChika hari ini. Like and Comment. Happy Valentine 😇

画像提供は終了しました