Dena Siti Rohyati

2016年3月3日の投稿とメンバーへのコメント

Dena Siti Rohyati   +168 49

Dena Punya Cerita episode 3 - Terima kasih, mulai sekarang dan seterusnya mohon dukungannya.
-
Halloveeeee:)
episode 3, akhirnyaaaaaaa..eh bukan akhirnya ya, apa ya, aku seneng aja bisa nulis rutin tiap kamis gini buat kalian:)) ku mau cerita tentang #JKT48RH2016 kemarin..seru, rame, ada sedihnya juga, berwarna deh kayak pelangi:))

Pertama ku ucapkan terima kasih banyak yaaaa atas vote kalian:) Gimana lagu2 yg divote masuk 30 besar kan? Aku berkesempatan tampil di lagu Only Today dan Malu-malu Lollypop loh hihi..

terus di peringkat 3 ada lagu 18 lagu bersaudari. Dedeknyoooo!! selamat yaaa, selamat Devil's attack:D

ke2 ada Buah Mawar,

lalu top 1 Kebun binatang saat hujan..seruuu!! selamat ya, jadi inget dulu waktu trainee aku jadi penguinnya hihihi

Lalu aku kaget banget sama pengumuman Haruka san:(( aku senang dulu bisa setim dengan Haruka san, seneng bisa belajar banyak dari senpai AKB:D #KamiCintaHaruka, aku cinta Haruka san..aku doakan semoga sukses teruuuss dan impian kita konser di GBK terwujud amiiiiinn.ganbatte neeee!!

terus, teruuuuuss ada pengumuman kalo bakal ada audisi generasi 5..wooooaaaahh gak terasa sudah 5 generasi. Dan..yg paling ditunggu2 album kedua JKT48 Mahagita akan rilis tahun ini sekaligus pemilihan senbatsu untuk single ke13.

berwarna banget ya #JKT48RH2016 kemarin, untuk itu aku gak pernah lelah untuk bilang mohon dukungannya untukku dan JKT48. karena aku percaya dukungan kalian akan membuat impianku dan kami menjadi nyata.

Satu lagi terima kasih karena hs aku sesi 2&4 sudah sold out!! Terima kasih dari aku mungkin gak cukup, aku akan jadi lebih baik lagi buat kalian:)
Smoga ada penambahan sesi hs buat aku ya.. Biar yg blm kebagian bisa hs sm aku hihi
Ohiya jgn lupa h12:p
Ayo kita terbang bersama ..menuju cahaya 7 warna..
With love
Dena can can can tiiikkk