Dena Siti Rohyati

2016年8月25日の投稿とメンバーへのコメント

Dena Siti Rohyati   +216 31

Dena Punya Cerita episode 22 - Sahabat

Okay sebelum mulai, gini2..hahahaha
.
.
.
.
duh ternyata aku baru nyadar kalo dpc sebelumnya itu episode 23, padahal aku belum nulis episode 22 :))

ini nih akibatnya kalo nyimpen dpc kelamaan di notes huhu..jadi sekarang kita ke episode 22 dulu ya, biar lengkap:D

Halove!!!
Kalian masih disini kan? Didekatku, bersamaku, mendengar dan menjadi bagian dari ceritaku? cieeehh..

Aku punya banyak teman, banyaaaaak banget..apalagi pas masuk JKT48, makin banyak teman, makin banyak melakukan hal2 seru, gila, sampe yg malu2in hahaha....Aku pernah cerita dan ini sudah bukan rahasia lagi *apasih den hahaha, kalo aku agak susah deket dan kurang cepat beradaptasi dilingkungan baru..malu2 lucu gitu:p

Untungnya disekitarku dikelilingi teman2 yg baik, yg mau bantuin aku biar ga kaku kaya lagi didalem angkot, biar lebih berani ngomong, biar berani jadi diri aku sendiri hihi..
.
.
.
.
.
selain teman, kalian juga pasti punya yg namanya sahabat..yg sering kita tumpangin curhat, selalu ada kalo kita susah dan senang, pokoknya apa2 kompak deh!!! sama kayak aku sama sisil alias dedeknyo, hehehehe....gatau kenapa lagi kangen aja nih masa2 bisa kemana2 bareng, nginep tempat sisil, sekarang udah bisa lagi sih..kalo ada event2 gitu...............dulu susah senang bareng, nangis bareng, jadi trainee 2 tahun bareng hahahah..kompak!!

Senang bisa punya banyak teman dan sahabat, itu artinya kita ga sendirian. Ada yg selalu bisa kita andalkan, ada yg peduli sama kita:)

Kalian juga punya sahabat kan?
Cerita dong cerita :p

With love
Dena Can Can Can Tiiik

アルバム画像提供は終了しました