Dwi Putri Bonita

2016年5月8日の投稿とメンバーへのコメント

Dwi Putri Bonita   +341 72

'Aku mau ucapin Terima Kasih buat Tuhan Yang Maha Esa, Mama Papa dirumah, dan pastinya kalian semua yang mau berjuang buat aku. Semoga kebaikan kalian di balas sama yang diAtas. Aku mau sujud syukur dulu. Ada sedikit kata-kata, Kita belajar dari gagal bukan dari sukses, tapi dari gagal kita bisa jadi sukses'

Sedikit kata-kata ucapan terima kasih dari aku yang mungkin gacukup untuk mengucapkan terima kasih kepada kalian yang selama ini berjuang, merelakan keringat, uang dan seluruh perjuangan kalian. Mungkin kata-kata itu ga cukup tapi mungkin bisa menggambarkan betapa senang dan bersyukurnya aku pada tanggal 7 Mei 2016, adalah sejarah baru dan kebahagiaan yang takkan pernah aku lupakan.
Alhamdulillahirrabiallamin, Allah masih memberikan aku kesempatan besar ini.

Pas nama ka Dudut di panggil peringkat 17, aku seneng banget ka dudut bisa naik peringkat jauh. Tapi aku sedih, karena kita pernah bilang kita pengen senbatsu bareng. Aku sampe nangis kejer bgt pas ka dudut dipanggil. Ternyata nama aku ada di urutan ke 15, Sumpah masih ga nyangka kayak mimpi rasanya. Sampe pas di backstage minta dicubitin sm dena kalo ini bukan mimpi. Adek aku Gaby, dia masuk peringkat 13! Seneng banget. Kmrn kita Kimi no Senaka bareng. Sekarang bisa satu seifuku sama dia. Walaupun Gaby lebih gede dari aku badannya tapi dia kayak anak kecil, suka lemot gitu hahah tapi lucu. Dia juga baik. Hihii seneng banget!! kesempatan selanjutnya aku akan lebih baik lagi Insya Allah !! Good Luck !!

Ada sedikit cerita,
Selesai habis pengumuman pertama, aku berada di posisi 24, aku sempet demam gara2 kepikiran. Bisa ga di Sousenkyou tahun ini aku bisa lebih naik? Apa cukup disitu aja?? Sempet drop sampai demam. Akhirnya aku laksanakan terus sholat Hajat dan Tahajud, minta pertolongan dari Yang Maha Kuasa.
Jauh sebelum itu, aku sempet buat Nazar 'Ya Allah, kalau Uty jadi senbatsu Uty mau sujud diatas panggung' dan aku mau laksanain sholat malam dari mulai voting sampai nanti hasil pengumuman setiap malam Jum'at nya.
Yah mungkin Allah telah mendengarkan doa sang hamba yang bukan apa2 ini. Aku sangat bersyukur, dengan aku yang bukan apa2 ini sang Maha Kuasa masih mau mengabulkan doa dan harapanku ini. Terima Kasih banyak ya Allah.
Dan aku sangat terima kasih sebanyak-banyaknya sama kalian yang udah berjuang keras untuk vote aku. Ada yang bergadang, ada yang ga jajan sebulan. Ada yang jualan. Dan masih banyak lagi.
Akhirnya perjuangan kalian ga sia-sia ya.
Aku janji gaakan kecewain kalian. Aku bisa masuk cover Single. Senaaanggg banget rasanya. Seperti kayak mimpi tapi ini kenyataan. Dan pastinya untuk semua staff JKT48 Operation Team, yg sudah mendidik sang mUTYara bisa sampai sekarang.
Kalian juga udah bisa kasih tau yang mana baik dan benar apapun yg aku lakukan. Terima Kasih banyak.

Trus tau ga, pas diumumin single ke-13 nya Mae Shika Mukanee aku langsung inget, ringtone hape mama aku, aku pasang lagu itu dari beberapa bulan yang lalu. Trus aku mikir apa beberapa bulan yang lalu udah ada tanda2 yaa?? Hehhe tapi itu semua urusan yang diatas hehe.

Angka 15 adalah sejarah yang baru dimulai. Karena sang mUTYara akan terus berusaha untuk selalu membuat perubahan yang #Different !
Jangan cepat puas ya?? Ini adalah awal yang baik okay?? Kita selalu semangat!!!
Aku sayang sayang sayaanngg banget sama kalian!!!!
LoveLove💕

Mari mulai perjalanan ini, bersama bergandengan ya??? Bismillah🙏🏻

Thank You So Much!!🤗

あなたの闘争のためにどうもありがとうございました!
私は常に最善であることに努めてまいります!
これは良いスタートだからです!
我々は屋を戦い続けます!
もう一度、どうもありがとうございました!

私はあなたたちを愛して🤗


- Dwi Putri Bonita -
15th ! 

画像提供は終了しました