Dwi Putri Bonita

2016年6月23日の投稿とメンバーへのコメント

Dwi Putri Bonita   +331 31

Hallooo
Masih semangat kan puasa nya hari... Hari keberapa nih?? Hahha
Mau cerita sedikit..
Kemarin JKT48 School Tanggal 21 Juni 2016, ada Tamu Spesial yaitu Yui Yokoyama san. Seneng banget. Bisa bertemu Yui san, GM 48Group. Suatu kehormatan dan kesempatan yang luar biasa bisa membawakan lagu Pesawat Kertas 365 Hari versi Bahasa Jepang dan bersama Yui san.
Pas di backstage Yui san baik banget, yang buat lucu gemes itu Yui san belajar ngomong bahasa Indonesia tapi lucu hahah, jadi inget Chika Chan dulu pas baru di K3 kita ajarin banyak. Trus juga pas kita Gladi Resik Mae Shika Mukanee sama Kibouteki Refrain kan Yui san nonton, dia kayak semangat dan seneng banget.
Pokoknya aku seneng banget bisa ketemu Yui san. Hehe semoga bisa ketemu lagi sama Yui san ya. Dan sama semua member AKB48 boleh banget, seru kayaknya bisa ketemu senpai senpai AKB48 gituu, ketemu Oshi saya Jurina san. Dan member AKB48 lainnya hehe. Aamiin aamiin. Semoga semoga menjadi berkah ya, selfie bareng GM 48Group semoga ketularan yang baik-baik nya. Aamiin. Hahha terima kasih Yui san sudah mau berkunjung . Terima kasih juga sama kalian sudah menonton dan sampai Full .. Hehehe Keep #Different ya! Hehhe satu lagi yang Different dari aku, ternyata eh ternyata aku itu sekarang satu-satunya member di Tim K3 yang lahir tahun 1997. 👏🏻👏🏻👏🏻 prok prok prok. Semoga ke-different-an ini bisa bawa hal hal yang baik ya. Aamiin. Berkah Ramadhan semoga menyertai kita semua . Aamiin 🙏🏻
Happy Fasting 

アルバム画像提供は終了しました
  1. Dwi Putri Bonita   +6

    Hahhaha makasii loo udah mau baca dan meninggalkan jejak hehhe keep Ya Rabb yaa 😁😁🙏🏻