Dwi Putri Bonita

2016年8月21日の投稿とメンバーへのコメント

Dwi Putri Bonita   +275 34

Haii..
Aku mau cerita tentang Janken Competition 19.08.16 kemarin.
Kecewa? Ngga sih, karena ini permainan setiap permainan pasti ada yang berhak kalah dan berhak menang. Kita ngga boleh kecewa sama takdir tuhan. Tuhan sudah gariskan rejeki orang masing2 kan ya.
Sedih? Pasti ya, tapi kita harus lihat hikmahnya, pasti Tuhan punya rencana lain kan.
Tapi aku senang, 5 dari Team K3 bisa mendapatkan posisi di Senbatsu single ke-14. Aku seneng banget yang ka Sinka jadi Juara nya! Karena kemarin pas Sousenkyou aku sama ka Sinka pernah bilang, kita nanti senbatsu bareng ya ka. Iya ty, semoga nanti kita senbatsu bareng. Tapi pas single ke 13 aku duluan jadi senbatsu, tapi sekarang ka Sinka jadi senbatsu+center nya! Ada ka Ikha, Ada adik aku Gaby, ada ka Kinal, ka Yona dan Achaaa!! . Seneng, walaupun aku belum bisa ikut bareng mereka. Semoga nanti kami bisa senbatsu bareng ya. Aamiin.

Di akhir acara, ada pengumuman pada tanggal 11 September bertepatan dengan Handshake Festival Mae Shika Mukanee akan ada Shuffle Team Besar2an. Ya Allah aku takut pisah dari teman2 team K3! Karena aku udah pernah bilangkan ya, aku tuh susah buat sosialiasasi, butuh waktu lama untuk bisa akrab. Tapi aku berdoa jika perubahan ini bisa menimbulkan efek baik dan positif maka Insya Allah kita semua rela di Shuffle, tapi aku sedih :( karen K3 adalah keluraga kedua untuk aku, bukan hanya tim nya, tapi orang2 di tim K3 sekarang seperti kakak2 dan adik2 aku. Aku sayang mereka semua. Bismillah, semoga ini jadi awal yang baik buat aku dan mereka semua ya. Aamiin 🙏🏻 kalian juga terus nonton Saishuu Bell Ganaru (Bel Terakhir Berbunyi) ya, mohon dukungan dan bantuannya untuk kami. Karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi. Jangan lewatkan momen2 seru di setiap SBgN! Kami sayang kalian semua. Kalian juga jangan lupa handshake sama aku ya, sesi 3&6 jalur 23 ! Okay??🤗😊


Dwi Putri Bonita
Uty
Team K3
Anak ke 12 Uty dari 18 bersaudara.

画像提供は終了しました