Fransisca Saraswati Puspa Dewi

2014年12月30日の投稿とメンバーへのコメント

Fransisca Saraswati Puspa Dewi   +125 31

Haihailohaa.......

Aku mau cerita tentang rangkaian konser JKT48 3rd Anniversary kemarin.

Sebelumnya, mau ceritacerita dulu nih tentang latihan sebelum konser. Karna konser ini dekat dgn natal, jadi jadwal latihan sempat kepotong 2 hari untuk libur merayakan natal, nah...jadi kita latihan efektif itu cuman 3 hari dan.......lagu yang dibawakan dikonser banyak sekali ya?
Sulit gak sih?
Sulit sih pasti, tapi karena kita ngelakuinnya bareng2 dan kompak, rasa sulit itu bikin kita makin percaya diri untuk menampilkan yang terbaik buat kalian. Kalo untuk aku sendiri, dengan ikut di konser besar seperti ini sih buat aku punya pengalaman baru yang luar biasa hebat! Bisa berdiri diatas panggung yang besar dan ditonton banyak orang, benar2 impianku sejak dulu.
Kalo untuk latihan nya, bisa dibilang agak susah karena banyak posisi yang harus diafalin kaya misalnya 'nih abis lagu ini aku harus kemana' atau 'pas musik kaya gini aku harusnya dimana ya?'

Tapi, itu semua juga bikin aku dan teman-teman gen 3 makin yakin kalo ke depan nya kita bisa melakukan hal-hal yang lebih daripada ini, tapi...kami juga butuh dukungan kalian:)

Nah, untuk konser nya sendiri.....

Pas pertama kali menginjakkan kaki di venue (eaa) (?) Aku langsung deg deg an dan sayangnya, itu gabisa ilang2 sampe overture berkumandang (?) Hahahahahahaa

Entah kenapa, aku selalu deg2an kalo berdiri diatas panggung yang besar, meskipun pda akhirnya rasa deg2an itu akan hilang pas liat kalian semua meneriakkan namaku atau ikut bersemangat juga saat ngeliat kami menampilkan apa yang terbaik dari yang kami punya.

Terus, ada kesulitan nya gak sih selama jalan nya konser?
Ada, tentu ada. Kaya misalnya harus hati-hati dan gakboleh bengong saat konser berjalan abis itu, harus tetep fokus meskipun nunggu giliran tampil. Terus, harus cepet dan tanggap saat ngelakuin sesuatu, tapi gakboleh 'geradag gerudug' juga :D
Dibilang kesulitan karna..jujur untuk aku sendiri kan masih cerewet2nya jadi selama konser teriak sana sini terus ngemil ampe bisa2 lupa kalo bentar lagi giliran tampil.
Nah, disini aku dan teman2 Gen 3 benarbenar dilatih untuk masuk dalam kondisi yang baru, yang mungkin lebih hebat dari apa yang kita pikirkan..sulit pada awalnya untuk menyesuaikan diri, tapi aku yakin setelah ini kami pasti bisa melakukan hal yang terbaik!

Ada gak sih kejadian yang gak terlupakan pas di panggung?
Ada.... jadi, panggung nya itu lumayan licin.
Pas lagu manatsu sounds good sempet kepeleset dan untungnya huft ga sampe jatoh hahahah...

Terus, penontonnya gimana sis?
Wah! Rame sekali! Kalian keren dan aku ga akan lupa sama kalian semua! Semangat banget Wooogh!!! Terimakasih banyak untuk kalian yang ikut merayakan ulangtahun Jkt48 yang ke 3 brsama kami di konser kemarin.
Tapi untuk kalian yang belum sempat menonton konser, gapapa kok:)) kita pasti bisa ketemu dilain kesempatan.


Akhir kata, aku akan terus disini semampu ku! Aku butuh dukungan kalian semua dan yang bisa bikin aku bisa maju dan bertahan itu hanya kalian:)

Jadi, jangan tinggalin aku♡

Mohon dukungan dan bantuannya untuk ku dan teman-teman disini!

Terimakasih:)