Jennifer Rachel Natasya

2014年10月21日の投稿とメンバーへのコメント

Jennifer Rachel Natasya   +315 64

Hai hai gimana kabarnya hari ini?
Hehehe hmm udh lama juga ga buka g+
Aku lagi mau cerita cerita nih...

Kalian pernah ga punya impian tapi suka ga tercapai (?)
Kadang keinginan yang ga tercapai suka ngasih kita pelajaran juga sebenernya...
Hmmm aku pernah dikasih tau orang katanya "punya impian itu boleh tapi ya harus realistis"
Kalo di pikir pikir bener juga ya bukan bener juga tapi emg bener.

Kadang kita menginginkan sesuatu sesuai kehendak kita tapi apa yang kita inginin biasanya suka ga tercapai kan?
Ya realistis aja terima keadaan,tapi bukan berarti ga boleh punya impian.
Punya boleh ya kalo terwujud bagus malah, tapi ya kalo ga kesampean harus terima keadaan.
Kadang sesuatu yg kita inginin juga bikin kita terlalu ambisius dan jatohnya mau pakai cara apa aja untuk mendapatkannya alias egois dan ga mikirin perasaan orang lain dan gamikirin kebaikan untuk diri kita juga.
Aku baru ngerti juga kalo kita ga realistis tuh malah suka bikin kita nunggu, nunggu maksudnya? ya kaya kita tau itu emg gabisa kita capai atau gabisa kita dapetin tapi karna kita ga realistis alias ga nerima kenyataan yang ada kita jadi malah stuck di tempat nungguin itu sampe terjadi, kalo misalnya kita emg gabisa dapet impian itu harusnya kita pergi bikin impian yang baru lagi dan berusaha mencapai impian baru itu ga hanya nunggu impian yang udh gabisa dicapai malah bikin kita stress dan sebagainya.

Aku ngmg gini bkn berarti kita boleh nyerah dengan apa yg kita impikan loh maksud aku ya kalo kita udh berusaha tapi ga dapet dapet atau masa untuk mencapai impian kita udh lewat ya masa mau nungguin terus,yakan? Hehehe


Yang aku belajar dari hal yang gabisa aku dapetin sih kita harus berani ambil tindakan untuk mendapatkan sesuatu yang baru dan ninggalin apa yang buat kita gabisa maju dan percaya kalo kita ga dapetin apa yg kita inginin pasti tuhan bakal kasih yg lebih baik kok.


Hmmm maaf ya kalo omongannya aneh kadang suka timbul fikiran yg seperti ini dan ingin nulis dan membagikannya kepada sesama.
Jgn nethink ya ini hanya pikiran yg sekedar lewat aja kok hehehhe ☺️😉✌️