Jennifer Rachel Natasya

2015年5月19日の投稿とメンバーへのコメント

Jennifer Rachel Natasya   +429 41

Hai hai..
18 mei 2014
18 mei 2015

Ga kerasa ya udh setahun semenjak semua trainee gen 2 di promote.
Swneng bgt waktu itu ngeliat semunya bisa masuk di team.
Dan sampe skrg ada di jalan nya masing masing ^^
Ya begitulah hidup berputar seperti biang lala ada saatnya di atas dan dibawah.
Harus disyukuri berada disaat manapun krn setiap saat di atas, bawah ataupun tengah kehidupan kita saat ini semua itu memberikan arti dan pelajaran masing masing biar kita bisa menjadi lebih baik lagi di masa yg akn dtg saik sok bijak abis
Ngmgin jaman trainee dulu jadi ingin mengenang.

Tbtb aja tadi aku kaya kepikiran gt inget masa masa itu jadi kgn ka saktia dan tacil.
Dulu walaupun di trainee kita seneng bgt dan menikmati setiap hal yg terjadi emg sih awalnya sakit dan berat tp krn dijalanin bareng bareng bersama teman jadi bisa ngejalanin dgn tulus dan senang hati jadi senang senang ajadeh.
Dulu wkt jaman trainee sering bgt backdancer jaman team J msh bawain setlist RKJ.
Sebelum bd pas latihan suka lempar lemparan anter mic hagavi wkwk suka berebutan baju bd juga ekwk dulu juga suka jajan dulu cemilan sm ka via dan tacil, kl lagi nunggu suka makan bnyk, suka main hal hal yg mnyngkan, suka cerita ini itu, kalo bsk nya ada kegiatan bareng bareng suka nginep bertiga dirumah tacil.

Kalo udh nginep bertiga ka via pasti tidur duluan dasar nenek nenek cupu wkwk
Trus bangun lagi grgr diomongin aku sm tacil. Kalo bangun tidur pasti ka via mandi duluan baru deh aku terus tacil, yg paling nyebelin sih abis mandi msk kamar tacil ac nya msh nyala dingin bgt eh pas tacil mandi ac nya minta dimatiin rese emg.
Dulu sering bgt jalan bareng, trus kalo latihan ketawa tawa walaupun dibilang aneh krn semua kita ketawain tp gpp kita bahagia kok wkwk.

Yah walaupun begitu yg pntg skrg kita semua udh sukses di team masing masing.
Ngeliat sisil masuk senbatsu, ka via punya project bertiga sisil dan della, ka novi yg makin keren, ka shafa yg kmrn berani nyanyi sendirian di hs.
Aku dena dan tacil shonichi setlist baru di team J :')
Senang melihatnya tp memang kdg perlu mengenang masa masa dahulu kala jadi bikin semangat lagi dan mikir kl wkt itu berharga bgt dulu sering ktmu dan main bareng skrg msh ketemu sih tapi waktunya ga sebanyak dulu.

Kaya yg aku bilang diatas setiap masa di hidup kita memberikan arti dan pelajaran.
Kalo dibilang saat kita trainee masa masa kita berada di bawah tp semua itu memberikan arti, aku jadi nemuin mana yg bener bener temen yg udh kaya sodara sndri , bagaimana menjalani sesuatu dgn tulus, bagaimana bekerja keras, bagaimana cara menjalankan setiap kesulitan yg ada dgn menyenangkan.
Tapi emg sih di dunia ini menurut aku hal yg paling bikin semangat itu temen entah kalian ngerasain atau engga tp tanpa kita sadari saat sama temen tuh kita bisa ketawa lepas, lupa sama semua stress nya kita, jadi enjoy jalanin hidup, jadi motivasi menjalankan sesuatu.

Jadi intinya kangen ka saktia sama tacil huhuhu.

Hehe maaf ya kalo curcol gini kalian semangat terus dan nikmati terus selama masih bisa main sama temen-temen nya ya ^^


画像提供は終了しました